Sabtu, 20 April 2013

Geena Davis : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Sebuah keindahan yang tinggi dan toothy senyum lebar dilengkapi dengan pinggul lebar dan bust berdada bidang, menjulang auburn inferno Geena Davis telah berkelebat kulit lebih sementara menguntit di karpet merah dan sementara bersolek pada talk show daripada diva banyak dilakukan di privasi mereka sendiri rumah.

Geena Davis pergi untuk menjadi sukses besar sebagai seorang aktris film.Dia membuat klasik sekarang kultus The Fly (1986) dengan Jeff Goldblum, suami keduanya. Davis segera menjadi terkenal karena bermain karakter unik, seperti salah satu hantu di Beetlejuice (1988).Pada tahun yang sama, dia memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk karyanya tentang The Accidental Tourist . Dia memainkan seorang wanita yang berteman dengan seorang penulis perjalanan panduan bermasalah (William Terluka).

*****
Geena Davis Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Geena Davis
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 21 Januari 1957 (56 tahun)
Tempat Lahir: Wareham
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Merah
Pengukuran: 34C-25-35
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Geena Davis adalah Aktris dari Amerika Serikat. Dia lahir di Wareham pada tanggal 21 Januari 1957. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 9127. Dia saat ini memiliki link galeri 6 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

------------------------------------------------
*****
Gallery Geena Davis Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!








Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.





------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir

Geena Davis
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Virginia Elizabeth "Geena" Davis (lahir 21 Januari 1956) adalah seorang aktris, produser film , penulis, mantan model fashion , dan Olimpiade perempuan tim panahan semifinalis.
Dia dikenal karena perannya dalam Stuart Little , The Fly , Beetlejuice ,Thelma & Louise , A Liga Sendiri , The Selamat malam ciuman Panjang dan The Accidental Tourist , yang ia memenangkan 1988Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik .

Pada tahun 2005, ia memenangkan Golden Globe Award untuk Best Actress - Televisi Seri Drama untuk perannya dalam Panglima

Awal Kehidupan
Davis lahir di Wareham, Massachusetts . Ibunya, Lucille (Cook née), adalah asisten guru, dan ayahnya, William F. Davis, adalah seorang insinyur sipil dan diaken gereja, orangtuanya berdua telah dari kota-kota kecil di Vermont . Dia memiliki saudara bernama Danforth ("Dan"). Pada usia dini, ia menjadi tertarik pada musik.

Dia belajar piano dan flute dan bermain organ cukup baik sebagai remaja untuk melayani sebagai organis yang padanya Kongregasionalis gereja di Wareham. Davis dihadiri Sekolah Tinggi Wareham dan pertukaran pelajar di Sandviken , Swedia, menjadi fasih dalam bahasa Swedia . Mendaftarkan di New England College , ia akhirnya lulus dengan gelar sarjana dalam drama dari Boston University pada tahun 1979. Davis adalah anggota Mensa, sebuah organisasi sosial yang anggotanya berada di atas 2% dari kecerdasan yang diukur oleh ujian tes masuk IQ.

Karier


Davis di Academy Awards ke-61 pada tahun 1989.

Setelah pendidikannya, Davis menjabat sebagai jendela manekin untuk Ann Taylor sampai penandatanganan dengan agen model New York Zoli pada tahun 1979. Davis mengikuti audisi untuk peran dalam film populer, termasuk The Terminator 's Sarah Connor, yang pergi ke Linda Hamilton . Dia bekerja sebagai model ketika ia dilemparkan oleh sutradara Sydney Pollack di filmnya Tootsie ( 1982 ) sebagai aktris sinetron. Dia mengikuti peran dengan bagian Killain Wendy dalam serial televisi singkat Buffalo Bill , yang disiarkan dari Juni 1983 sampai Maret 1984. Dia juga menulis Buffalo Bill episode berjudul "Miss WBFL." Selama menjalankan Buffalo Bill, pada tahun 1983, Davis juga muncul sebagai Grace Fallon dalam sebuah episode dari Knight Rider berjudul "Kitt Cat". TV-nya kredit dari pertengahan 1980-an juga termasuk salah satu episode Riptide , dua episode Family Ties , dan sebuah episode dari Remington Steele . Hal ini diikuti oleh serangkaian sendiri, Sara , yang berlangsung tiga belas episode.

Davis pada 1991
Cannes Film Festival .
Setelah peran dalam Fletch , The Fly , dan Beetlejuice , Davis menerima Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk penampilannya dalam The Accidental Tourist (1988), dan Aktris Terbaiknominasi untuk perannya dalam Thelma & Louise ( 1991 ). Davis diganti Debra Winger dalam peran Dottie di A League of Their Own (1992), dan menerima nominasi Aktris Terbaik Penghargaan Emas Globe untuk penampilannya. Dia kemudian ikut membintangi Pahlawan bersama Dustin Hoffman dan Andy Garcia .

Davis kemudian bekerja sama dengan lalu-suaminya, sutradara Renny Harlin , untuk film Cutthroat Pulau dan The Selamat malam ciuman Panjang (keduanya 1996). Dia dan Harlin co-diproduksi film. Davis dinominasikan untuk Saturn Awards untuk penampilannya sebagai Samantha / Charlie di The Selamat malam Ciuman Panjang , dan sebagai Eleanor kecil di Stuart Little (1999), peran dia reprised pada tahun 2002 dan lagi pada tahun 2005.

Pada 2000-2001, Davis membintangi sitkom singkat The Geena Davis Tampilkan . Pada awal tahun 2004 ia tamu-bintang sebagaiRahmat Adler adik 's, Janet, di NBC sitkom Will & Grace . Dia pergi ke bintang di ABC serial televisi Panglima , menggambarkan Presiden perempuan pertama Amerika Serikat. Peran ini mengumpulkan nya Golden Globe untuk Aktris Terbaik dalam Serial Drama di 2.006 , dan dia juga dinominasikan untuk sebuah Emmy Award dan SAG Award untuk Aktor Perempuan Posisi dalam Serial Drama. Juga pada tahun 2006, ia dianugerahi Women in Film Penghargaan Lucy .
Dia membintangi di Australia yang diproduksi, Amerika-set Kecelakaan Terjadi , yang dirilis pada bulan April 2010.

Kehidupan pribadi


Reza Jarrahy dan Davis pada tahun 2009.

Davis menikah dengan Richard Emmolo (25 Maret 1982 - 26 Februari 1983), aktor Jeff Goldblum , dengan siapa ia membintangi tiga film,Transylvania 6-5.000 , The Fly dan Gadis Bumi Apakah Easy (1987 - 1990), dan Renny Harlin , yang diarahkan padanya di Pulau Cutthroat dan The Selamat malam ciuman Panjang (1993 - 1998).
Pada tanggal 1 September 2001, Davis menikah dengan Reza Jarrahy, seorang Iran-Amerika dokter bedah plastik . Pada usia 46, Davis melahirkan putri mereka Alizeh Keshvar (lahir April 10, 2002). Pada usia 48, ia memiliki anak laki-laki kembar, Kian William Jarrahy dan Kaiis Steven (lahir 6 Mei 2004).

Aktivisme



Para handprints dari Geena Davis di depan The Ride Film Besar di Walt Disney World 's Studios Hollywood Disney taman.

Davis sepertinya Olahraga Perempuan Yayasan kampanye Geena Membawa Tujuan dalam mendukung Judul IX , sebuah Undang-undang Kongres berfokus pada kesetaraan dalam kesempatan olahraga, sekarang diperluas untuk melarang diskriminasi gender di lembaga pendidikan Amerika Serikat '.
Pada tahun 2004, sambil menonton televisi anak-anak program dan video dengan putrinya, Davis menyadari apa yang dia pikir adalah ketidakseimbangan dalam rasio laki-laki untuk karakter perempuan. Davis melanjutkan untuk mensponsori proyek penelitian terbesar yang pernah dilakukan pada gender dalam hiburan anak-anak (yang mengakibatkan 4 studi diskrit, termasuk salah satu di televisi anak-anak) di Sekolah Annenberg Komunikasi di University of Southern California . Penelitian, disutradarai oleh Dr Stacy Smith, menunjukkan bahwa ada hampir 3 laki-laki untuk setiap karakter 1 perempuan di hampir 400 G, PG, PG-13, dan R-Nilai film tim sarjana mahasiswa Annenberg dianalisis.
Pada tahun 2005, Davis bekerja sama dengan kelompok nirlaba ayah dan anak perempuan untuk memulai usaha yang didedikasikan untuk menyeimbangkan jumlah karakter laki-laki dan perempuan di TV anak-anak dan pemrograman film.

Davis meluncurkan The Geena Davis Institute pada Gender dalam Media pada tahun 2007. Fokus pertama Institut adalah program on-the-tanah yang berkolaborasi dengan industri hiburan untuk secara dramatis meningkatkan kehadiran karakter wanita di media yang ditujukan untuk anak-anak dan mengurangi stereotip perempuan oleh industri didominasi laki-laki.
Untuk karyanya di bidang ini ia menerima gelar kehormatan Doctor of Fine Arts dari Bates College pada bulan Mei 2009.


Geena Davis berbicara di Bates College pada tanggal 31 Mei 2009.

Pada tahun 2011, Davis menjadi salah satu dari segelintir selebriti melekat USAID dan Ad Council 's FWD kampanye, sebuah inisiatif kesadaran terikat dengan tahun kekeringan Afrika Timur. Dia bergabung dengan Uma Thurman , Chanel Iman , dan Josh Hartnett di iklan TV dan internet untuk "meneruskan fakta" tentang krisis.

Olahraga
Davis telah menyatakan bahwa dia bukan atlet tumbuh, dan bahwa pengenalan ke memanah adalah pada tahun 1997, dua tahun sebelum audisi nya.
Pada Juli 1999, Davis adalah salah satu dari 300 wanita yang bersaing untuk mendapatkan tempat di semifinal tim Olimpiade AS memanah untuk berpartisipasi dalam Sydney Olimpiade 2000 . Dia ditempatkan 24 dari 300 dan tidak memenuhi syarat untuk tim, namun berpartisipasi sebagai entri wild card dalam kompetisi Panah Internasional Sydney Emas.

***
Filmografi

Filmografi
List of film credits
Year
Title
Role
Notes
1982
April Page
1985
Larry
1985
Odette
1986
Veronica Quaife
1988
Barbara Maitland
1988
Valerie Gail
1988
Muriel Pritchett
1990
Phyllis Potter
1991
Thelma Yvonne Dickinson
1992
Dottie Hinson
1992
Gale Gayley
1993
Princess Scargo and the Birthday Pumpkin
Narrator (voice)
short subject
1994
Angie Scacciapensieri
1994
Julia Mann
also producer
1995
Morgan Adams
1996
Samantha Caine / Charly Baltimore
also producer
1999
Mrs. Eleanor Little
2002
Mrs. Eleanor Little
2006
Mrs. Eleanor Little
voice
2009
Gloria Conway

List of television credits
Year
Title
Role
Notes
1983–1984
Wendy Killian
1983
Grace Fallon
Episode: "K.I.T.T. The Cat" (Season 2, Episode 7)
1984
Karen Nicholson
Two episodes
1984
Dr. Melba Bozinsky
Episode: "Raiders of the Lost Sub" (Season 1, Episode 12)
1985
Sara McKenna
1985
Secret Weapons
Tamara Reshevsky/Brenda
1985
Sandy Dalrymple
Episode: "Steele in the Chips" (Season 3, Episode 20)
2000–2001
Teddie Cochran & Herself
2003
Janet Adler (Grace's older sister)
2005–2006
President Mackenzie Allen
2009
Gloria Woods
CBS pilot
2012
Dr. Agnetta Lindquist
A&E TV series

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Geena Davis : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.