Minggu, 21 April 2013

Isla Fisher : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Kebanyakan pria akan mengingat Isla Fisher, yang berwajah manis, berambut merah api, dari perannya sebagai adik Rachel McAdams dalam R-rated Crashers mesum seks komedi Pernikahan (2005), tapi dia sudah bertindak sejak kecil.Sebuah internasional yang benar vixen, Isla lahir di Muscat, Oman, orang tua Skotlandia tetapi menghabiskan tahun-tahun formatif nya di Australia, di mana ia menjadi favorit di pantai-terikat sinetron.Sebelum mendarat dengan perannya sebagai wanita mencoba untuk menangkap Vince ...

Sexy Isla Fisher adalah sebagai panas berapi-api dengan rambut merah terang! Dia mulai bertindak sebagai remaja di negara asalnya Australia sebelum memukul besar dalam blockbuster Hollywood sepertiDaze Pernikahan , Lookout , dan Confessions of Shopaholic a . Isla Hilarious ini selucu tunangannya yang terkenal, Borat 's Sasha Baron Cohen, meskipun ia terlihat lebih baik di banteng. Atau setidaknya, kami ingin berpikir begitu-yang terlihat seperti Anda dapat melihat Isla Fisher telanjang di Wedding Crashers , tapi itu ganda tubuh!

***
Isla Fisher Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Isla Fisher
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 3 Februari 1976 (37 tahun)
Tempat Lahir: Muscat
Negara Asal: Oman
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Merah
Pengukuran: 34B-24-34
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Isla Fisher adalah Aktris dari Oman. Ia dilahirkan di Muscat pada tanggal 3 Februari 1976. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 5848. Dia saat ini memiliki link galeri 15 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
----------------------------------------------------------------
*****
Gallery Isla Fisher
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Isla Fisher berikutnya



Gallery Isla Fisher Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!






Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.


Isla Fisher Nude, Upskirt, Cameltoe, See Through, Gambar Nip Slip. Menakjubkan koleksi mengekspos menangkap Isla Fisher dari paparazi langsung kepada Anda.

http://www.deluxe-celebs.com/mrskinceleb/isla-fisher/3.mpg

Sex Tape
http://galleries.mrskin.com/isla-fisher-g216.html?nats=1367:RevShare:mrskin
http://www.islafisher.co.uk/

--------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir




Isla Fisher
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Isla Fisher Lang ( / aɪ l ə / , lahir 3 Februari 1976) adalah seorang aktris yang memulai karier aktingnya pada televisi Australia .Dia lahir Skotlandia orang tua dan dibesarkan di Australia . Dia muncul di opera sabun singkat Paradise Beach sebelum bermainShannon Reed di sinetron Home and Away . Dia sejak itu telah dikenal untuk peran komedi nya di Scooby-Doo (2002), Wedding Crashers (2005), Hot Rod (2007), Jelas, Mungkin (2008), Confessions of Shopaholic yang (2009), Rango (2011 ), dan Bachelorette(2012).

Awal kehidupan
Fisher dilahirkan di Muscat , Oman , untuk Skotlandia orang tua yang, pada saat itu, tinggal di Oman karena pekerjaan ayahnya sebagai bankir untuk PBB . Sementara dia masih di awal tahun, keluarganya pindah ke Bathgate , Skotlandia , dan ketika dia berusia enam tahun, pindah sekali lagi ke Perth , Australia , di mana ia dibesarkan. Dia memiliki empat saudara, dan mengatakan bahwa dia memiliki "besar" pendidikan di Perth dengan "sangat outdoorsy hidup ". Dia menghadiri Universitas Methodist Ladies 'dan juga Sekolah Dasar Walliston. Dia juga muncul dalam peran utama dalam produksi sekolah, seperti Little Shop of Horrors .

Karir
Dia mulai muncul dalam iklan di televisi Australia pada usia sembilan, sebelum pergi untuk memenangkan peran di televisi anak-anak populer menunjukkan Bay City dan Paradise Beach . Pada usia 18, dengan bantuan ibunya, ia menerbitkan dua novel remaja,Bewitched dan Tergoda oleh Ketenaran , di sebuah wawancara tahun 2005, Fisher mengakui bahwa dia tidak pernah berhasil sebagai seorang aktris ia mungkin akan menjadi seorang penulis penuh waktu.

Dari tahun 1994 hingga 1997 ia memainkan peran Shannon Reed di sinetron Australia Home and Away . Pada tahun 1996, ia memenangkan Penghargaan Logie nominasi untuk Aktris Paling Populer untuk perannya. Setelah meninggalkan sabun, Fisher terdaftar di L'École Internationale de Théâtre Jacques Lecoq , teater dan sekolah pelatihan seni di Paris dan melanjutkan untuk muncul dalampantomim di Inggris. Dia juga melakukan tur dengan Hari Darren dalam musik Summer Holiday dan muncul dalam produksi teater London Così . Pada tahun 2001, Fisher pemeran Kim dalam film horor Jerman Kolam Renang.

Pada tahun 2002 ia memiliki bagian dalam versi film Scooby-Doo sebagai Mary Jane, Shaggy 's cinta bunga yang alergi terhadap anjing. Dia mengenakan wig pirang untuk menggambarkan perannya karena Sarah Michelle Gellar seharusnya si rambut merah hanya dalam film. Tahun berikutnya, ia menggambarkan Kristy karakter dalam komedi Australia The wannabes . Selanjutnya, Fisher diambil oleh agen Amerika. Sebuah peran yang lebih besar dalam Wedding Crashers (2005), bersama Vince Vaughn dan Owen Wilson , memenangkan dirinya Award Terobosan Kinerja di MTV Movie Awards . Sementara mempromosikan Wedding Crashers , dia resmi dinobatkan menjadi tamu pada talk show 1000 Australia Rove pada tanggal 2 Agustus 2005. Dia memasuki set depan Owen Wilson, memenangkan gelar dengan dua meter.

Pada tahun 2006, Fisher membintangi sebagai Becca, seorang Manhattan pihak tuan rumah, dalam drama hubungan London co-dibintangi Jessica Biel , Chris Evans , dan Jason Statham . Dia memainkan peran Katie dalam film komedi romantis Daze pernikahan dengan Jason Biggs . Pada tahun 2007, ia muncul dalam The Lookout , sebuah film thriller yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan Matthew Goode , dan Hot Rod , berlawanan Andy Samberg . Dia dijadwalkan untuk tampil di The Simpsons Movie , meskipun penampilannya dipotong dari versi final.

Pada tahun 2008, ia membintangi film komedi romantis kritis acclaimed Jelas, Mungkin , dengan Ryan Reynolds , Elizabeth Banks ,Rachel Weisz , dan Abigail Breslin , dan memiliki peran suara di Horton Hears a Who! Fisher juga co-menulis naskah berjudul Groupies dengan Amy Poehler , serta proyek lain berjudul The Queen Cookie . Dia membintangi film adaptasi dari buku Confessions of Shopaholic suatu , yang dibuka pada tanggal 13 Februari 2009. Dalam film tersebut, Fisher memainkan lulusan perguruan tinggi yang bekerja sebagai jurnalis keuangan di New York City untuk mendukung kecanduan belanja nya. Confessions of a Shopaholic menderita kritis tapi akhirnya dibuka pada $ terlaris No.4 15.054.000 pada akhir pekan pembukaannya. Fisher menerima ketiga Remaja Choice Award nominasi.

Fisher telah berbicara menentang kurangnya kesempatan untuk comediennes di Hollywood. Pada tahun 2010, ia membintangi komedi hitam Burke dan Hare . Fisher kemudian menyuarakan peran Beans di Rango , sebuah film animasi komputer Barat dirilis pada bulan Maret 2011. Dalam film ini, Johnny Depp dan dia Jelas, Mungkin co-starAbigail Breslin juga menyediakan voice-over peran.
Dalam peran lain voice-over, Fisher menyuarakan karakter Gigi (yang Tooth Fairy ) dalam film animasi Rise of the Guardians , yang dirilis pada tahun 2012.

Kehidupan pribadi



Fisher pertama kali bertemu komedian Inggris Sacha Baron Cohen pada tahun 2002 di sebuah pesta di Sydney, Australia . Pasangan ini bertunangan pada tahun 2004, dan menikah pada tanggal 15 Maret 2010 di Paris, Perancis. Pasangan ini memiliki dua anak perempuan : Olive (lahir 17 Oktober 2007) dan Elula Lottie Miriam (lahir Agustus 2010).

Sebelum menikahi Baron Cohen, Fisher dikonversi ke Yudaisme, mengatakan, "Saya pasti akan memiliki pernikahan Yahudi hanya untuk bersama Sacha Saya akan melakukan apa pun - pindah ke agama apapun -.. untuk bersatu dalam pernikahan dengan dia Kami memiliki masa depan bersama-sama, dan agama datang kedua untuk mencintai sejauh kita prihatin. " Dia menyelesaikan konversi nya pada awal tahun 2007, setelah tiga tahun penelitian. Dia mengambil nama Ibrani Ayala (איילה), kata Ibrani untuk Doe , dan telah menggambarkan dirinya sebagai menjaga Shabbat .

Fisher mengatakan bahwa dia "sensibilitas adalah Australia" dan bahwa dia memiliki "santai sikap hidup" bahwa dia merasa "sangat Australia." Ibunya dan saudara tinggal diAthena, Yunani , sementara ayahnya membagi nya waktu antara Frankfurt, Jerman , dan Nikaragua .

Penghargaan



• Sebagai salah satu dari "100 Wanita Terseksi di Dunia" oleh FHM :. 2002 # 84 | 2001 # 26 | 2000 # 45 | 1.999 # 24 | 1998 # 11 | 1997 # 35 [ 23 ]
• 2006: "Best Newcomer" ( MTV Movie Awards ) untuk Wedding Crashers .

**
Filmografi

Filmografi
Film
Year
Title
Role
Notes
2001
Kim
2002
Mary Jane
2003
The Wannabes (Criminal Ways)
Kirsty
2003
Redhead
2004
Heather
2005
Gloria Cleary
2005
Rebecca
2006
Katie
2007
Luvlee
2007
Denise
2008
April Hoffman
2008
Dr. Mary Lou Larue
Voice
2009
2010
Ginny
2011
Beans
Voice
Alliance of Women Film Journalists Award for Best Animated Female
2012
Tooth (Tooth Fairy)
Voice
Nominated - Alliance of Women Film Journalists Award for Best Animated Female
2012
Katie
2013
Myrtle Wilson
2013
Henley
post-production

Television
Year
Title
Role
Notes
1983-1985
2 Kids "R" Us commercials
Herself
2 TV commercials
1993
Bay Cove
Vanessa Walker
TV series
1993
Robyn Devereaux Barsby
2 episodes
1994–1997
330 episodes
Nominated—Logie Award for Most Popular Actress
1998–1999
2 series
1999
Bet
TV miniseries
2000
Australian barmaid
TV series
2002
Demon Manaka
1 episode
2011
Rose Hiney
2013




**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Isla Fisher : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.