Minggu, 21 April 2013

Jodie Foster : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh





Hall of Ketelanjangan Fame!
Jodie Foster (Alicia Christian Foster) mulai bertindak praktis segera setelah dia bisa berjalan dan berbicara. Dia membuat penampilan televisi dan film yang selama masa kecilnya. Paling berkesan perannya dibintangi sebagai aktris anak adalah 12 tahun pelacur Iris di tahun 1976 "Taxi Driver" film. Ini adalah film yang menyebabkan John Hinckley, Jr untuk menjadi terobsesi dengan dia, dan ia mungkin telah memerankan film ketika ia mencoba untuk membunuh Ronald Reagan. Foster tidak pernah secara terbuka berbicara tentang stalkings Hinckley, yang terjadi saat ia masih menjadi mahasiswa di Yale.

Meskipun Foster dinominasikan untuk Academy Award untuk karyanya dalam "Taxi Driver", Penghargaan pertama Academy tidak datang sampai tahun 1988 filmnya "The Accused." Dia mengambil Academy Award pada tahun 1991 untuk kedua "The Silence of the Lambs" dan nominasi untuk tahun 1994 "Nell."


*****
Jodie Foster Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Jodie Foster
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: November 19, 1962 (50 tahun)
Tempat Lahir: Los Angeles
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Biru
Warna rambut: Berambut pirang
Pengukuran: 34B-24-33
Palsu payudara: Tidak
Piercings: tidak diketahui ( add )
Tato: Tak satupun

Jodie Foster adalah Aktris dari Amerika Serikat. Dia lahir di Los Angeles pada tanggal 19 November 1962. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 10680. Dia saat ini memiliki link galeri 7 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
----------------------------------------------------------------------------------------------------

******
Gallery Jodie Foster
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Jodie Foster berikutnya



Gallery Jodie Foster Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!










Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.




Jodie Foster wishes she knew what it was like not to be famous. She began her career at age two as The Coppertone Baby whose bathing-suit bottom is pulled down in the teeth of a ribald dog. From that skinful debut, Jodie went on to TV and kiddie movies…

GET JODIE FOSTER NUDE IN PICTURES & VIDEOS AT MR.SKIN
Sex Tape
http://www.daily-celebvideos.com/mrskin/jodie_foster/jodie_foster2.mpg
http://www.daily-celebvideos.com/mrskin/jodie_foster/jodie_foster1.mpg
http://www.daily-celebvideos.com/mrskin/jodie_foster/jodie_foster4.mpg
http://www.onlygoodbits.com/teensonly/jodie-foster/3.mpg
http://www.onlygoodbits.com/teensonly/jodie-foster/4.mpg

--------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir




Jodie Foster
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Jodie Foster (lahir Alicia Christian Foster , November 19, 1962) adalah seorang aktris Amerika, sutradara, dan produser.
Foster mulai bertindak dalam iklan pada usia tiga tahun, dan menjadi terkenal pada usia 13 di tahun 1976 Film Taxi Driver sebagaipelacur praremaja Iris, di mana ia menerima nominasi untuk Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik . Dia memenangkanAcademy Award untuk Aktris Terbaik pada tahun 1989, untuk bermain korban pemerkosaan dalam The Accused .

Pada tahun 1991, ia membintangi The Silence of the Lambs , menerima pengakuan internasional dan kedua Academy Award untuk Aktris nya terbaik. Ia menerima Academy Award nominasi keempat untuk bermain seorang pertapa di Nell (1994). Lain nya yang paling terkenal termasuk pekerjaan Contact (1997), The Brave One (2007), dan Carnage (2011). Foster membuat debut sutradara pada tahun 1991 dengan Little Man Tate , dia juga diarahkan film Rumah untuk Liburan (1995) dan The Beaver (2011).

Selain dua nya Academy Awards, dia telah memenangkan tiga BAFTA Awards , tiga Golden Globe Awards , termasuk penghargaan Cecil B DeMille untuk "kontribusi luar biasa ke dunia hiburan", dan Layar Penghargaan Actors Guild.

Awal kehidupan
Foster lahir November 19, 1962, di Los Angeles, California. Dia adalah anak bungsu dari empat anak yang lahir dari Evelyn Ella "Brandy" (Almond née) dan Lucius Fisher Foster III. Ayahnya, yang dihiasi Angkatan Udara AS Letnan kolonel berbalik broker real estate, datang dari latar belakang kaya dan meninggalkan istrinya sebelum Foster lahir. Foster memiliki dua kakak perempuan, Lucinda "Cindy" Foster (lahir 1954) dan Constance "Connie" Foster (lahir 1955), dan kakak laki-laki, Lucius Fisher "Buddy" Foster (lahir 1957), yang juga seorang aktor anak. Evelyn didukung anak-anaknya dengan bekerja sebagai produser film .

Foster menghadiri bahasa Perancis sekolah persiapan , yang Lycée Français de Los Angeles , dan lulus pada tahun 1980. Dia sering tinggal dan bekerja di Perancis sebagai remaja, dan berbicara Perancis lancar. Dia kemudian dihadiri Yale University , mendapatkan gelar sarjana di bidang sastra tahun 1985. Dia dijadwalkan lulus pada tahun 1984, namun penembakan dari lalu-Presiden Ronald Reagan oleh John Hinckley, Jr , di mana daya tarik Hinckley dengan Foster menciptakan publisitas buruk yang tidak diinginkan untuknya, menyebabkan dia mengambil cuti satu semester ini absen dari Yale. Dia menerima gelar kehormatan Doctor of Fine Arts dari universitas pada tahun 1997.

Karena Perancis kefasihan nya, Foster telah dijuluki dirinya dalam bahasa Prancis-bahasa versi dari sebagian besar film-nya. Pada tahun 2004, ia mengambil peran kecil dalam film Perang Dunia I Perancis, A Very Long Engagement . Dia juga mengerti Jermandan Spanyol dan dapat berbicara dalam bahasa Italia.

Karir dan Anak Bintang


Jodie Foster dengan Christopher Connellydi TV Paper Moon , 1974

Foster membuat hampir 50 film dan penampilan televisi sebelum dia kuliah. Dia memulai karirnya pada usia tiga tahun sebagai gadis Coppertone dalam iklan televisi dan memulai debutnya sebagai aktris televisi dalam episode 1968 dari Mayberry RFD Dia dikelola oleh ibunya. Pada tahun 1969, ia muncul dalam sebuah episode dariGunsmoke , di mana ia dikreditkan sebagai "Jody Foster". Dia juga dikreditkan sebagai "Jodi Foster" untuk 1970 nya Boone Daniel peran dan dikreditkan sebagai "Jodie Foster" untuk 1970 nya -12 Adam peran. Meskipun tidak biasa pada The Pacaran Bapa Eddie , ia muncul dari waktu ke waktu sebagai Eddie teman Joey Kelly. Dia membuat debut filmnya dalam film 1970 TV Menace di gunungdan tampil sebagai Tallulah di Bugsy Malone pada tahun 1976 .

Sebagai seorang anak, Foster membuat sejumlah Disney film, termasukOne Little Indian (1973), dan Napoleon dan Samantha (1972), di mana dia meraih oleh singa sirkus. Foster terus untuk membintangi film Disney ke dalam dirinya awal remaja. Di televisi, ia muncul dalam sebuah episode dari The Partridge Family berjudul "The Itch Sebelas Tahun", co-dibintangi dengan Christopher Connelly di tahun 1974 TV series Paper Moon dan bersama Martin Sheen dalam film kultus 1976 The Little Girl Who Lives Down Lane . Sebagai seorang remaja, Foster membuat beberapa penampilan di musik pop Perancis sirkuit sebagai penyanyi. Mengomentari tahun sebagai seorang aktris anak, yang ia gambarkan sebagai "karir aktor" an, Foster mengatakan bahwa "itu sangat jelas bagi saya di usia muda bahwa saya harus berjuang untuk hidup saya dan bahwa jika saya tidak, hidup saya akan mendapatkan melahap dan diambil dariku. " Dia host Saturday Night Live pada usia 14, membuatnya orang termuda untuk menjadi tuan rumah pada waktu itu sampai Drew Barrymore host pada usia tujuh tahun. Dia juga mengatakan,
Saya pikir kita semua ketika kita melihat kembali pada masa kecil kita, kita selalu menganggapnya sebagai orang lain. Ini hanya tempat yang sama sekali berbeda.Tapi aku beruntung berada di sekitar tahun 70-an dan untuk benar-benar akan membuat film di tahun 70-an dengan beberapa pembuat film besar - waktu yang paling menarik, bagi saya, di Cinema Amerika. Saya belajar banyak dari beberapa seniman yang sangat menarik - dan saya belajar banyak tentang bisnis di usia muda, karena, untuk alasan apa pun, saya membayar perhatian, jadi agak berharga dalam karir saya.

Foster memulai debutnya (dan hanya resmi) musik rekaman di Perancis pada tahun 1977: dua tujuh inci single, "T'attends Je depuis la Nuit des Temps" b / w "C'est La Vie Chouette" dan "Ketika Aku Menatap Wajah Anda "didukung dengan" La Chouette C'est Vie ". Sisi A-dari mantan dinyanyikan dalam bahasa Prancis, A-sisi yang kedua dalam bahasa Inggris. B-sisi baik sebagian besar diucapkan kata dan dilakukan di Perancis dan Inggris. Ketiga rekaman itu dimasukkan pada soundtrack ke 1977 film Perancis FosterMoi, fleur bleue .

Foster membintangi tiga film pada tahun 1976: Taxi Driver , Bugsy Malone , dan Freaky Friday . Dia dinominasikan untuk Academy Award Untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk penampilannya dalam Taxi Driver . Dia memenangkan dua Academy Film Awards Inggris pada tahun 1977 yaitu Penghargaan BAFTA untuk Best Newcomer dan Penghargaan BAFTA untuk Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung untuk penampilannya di Bugsy Malone berlawanan Scott Baio dan Taxi Driver berlawanan Robert De Niro . Dia menerima nominasi untuk Golden Globe Award untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya dalam Freaky Friday . Sebagai seorang remaja, dia juga membintangi petualangan DisneyCandleshoe (1977) dan drama datang-of-usia Foxes (1980).

Karir Dewasa

Foster di Ball Academy Awards
 ke-61 Gubernur
pada tanggal 29 Maret 1989.
Dia memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untukTerdakwa.
Foster membuat transisi ke peran yang lebih matang sebagai orang dewasa, tapi itu bukan tanpa kesulitan awal, karena beberapa film dalam karir dewasa awal nya pada 1980-an, seperti The New Hampshire , Lima Corners , dan Mencuri Rumah , secara finansial tidak berhasil. Karena ini, ia harus audisi untuk peran utama geng perkosaan korban Sarah Tobias di terdakwa , yang menjadi terobosan perannya sebagai seorang aktris dewasa. Berdasarkan kisah nyata, film ini menggambarkan perjuangan Tobias 'untuk menerima keadilan bagi dirinya sendiri. Ia menerima ulasan positif terutama dan memperoleh Foster Golden Globe Award dan Academy Award serta nominasi untukpenghargaan BAFTA .

Pada tahun 1991, ia membintangi sebagai FBI trainee Starling Clarice dalam film thriller The Silence of the Lambs berlawanan Anthony Hopkins .Film ini menjadi hit box terduga office, jijik hampir $ 273.000.000 di bioskop dan menjadi pertama Foster blockbuster . Dia juga menerima Academy kedua Award dan Golden Globe Award, serta pertama Penghargaan BAFTA untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya.

Pada tahun yang sama merilis film debutnya Foster sebagai sutradara, Little Man Tate . Itu adalah kritis diakui drama tentang seorang anak ajaib , di mana dia juga co-membintangi sebagai ibu si anak. Tahun berikutnya, Foster mendirikan sebuah perusahaan produksi bernama Egg Pictures di Los Angeles, yang diproduksi terutama film-film independen untuk distribusi oleh perusahaan lain. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki ambisi untuk menghasilkan "mainstream popcorn besar" dan film, sebagai seorang anak, film independen telah membuatnya lebih tertarik dalam bisnis film dari yang mainstream. Perusahaan ini ditutup pada tahun 2001.

Peran berikutnya Foster sudah termasuk memainkan pelacur di Woody Allen komedi 's Shadows dan Kabut dan Sommersby Laurel di Perang Sipil Amerika drama Sommersby . Dia membintangi dua film pada tahun 1994, pertama di spoof sukses secara komersial Barat Maverick dan kemudian di Nell , di mana ia memainkan seorang wanita yang terisolasi, mengangkat berbicara bahasa ditemukan, yang merasa sulit untuk berhadapan dengan peradaban untuk pertama waktu. Penampilannya di Nell memperoleh nominasi nya untuk Academy Award keempat, Golden Globe, dan MTV Movie Award , dan memenangkan nya Screen Actors Guild Penghargaan dan Choice Award Rakyat , antara lain.

Tahun berikutnya Foster merilis film kedua sebagai direktur, Rumah untuk Liburan (1995), sebuah komedi hitam dibintangi Holly Hunter danRobert Downey Jr . Pada tahun 1996, Perempuan dalam Film diberikan padanya Penghargaan Kristal untuk wanita luar biasa yang, melalui kesabaran dan keunggulan pekerjaan mereka, telah membantu untuk memperluas peran perempuan dalam industri hiburan.

Pada tahun yang sama, Foster dianugerahi dengan penghargaan Kamera Berlinale diBerlin International Film Festival ke-46 .
Foster memulai debutnya dalam film fiksi ilmiah tahun 1997, ketika ia membintangi berlawanan Matthew McConaughey di Contact , berdasarkan novel oleh ilmuwan Carl Sagan .Dia digambarkan seorang ilmuwan mencari kehidupan di luar bumi di SETI proyek. Dia mengomentari bahwa script "Saya harus memiliki beberapa hubungan pribadi yang akut dengan materi Dan itu cukup sulit bagi saya untuk menemukan.." Contact adalah pengalaman pertamanya dengan bluescreen . Dia berkomentar, "dinding biru, biru atap Itu hanya biru, biru, biru. Dan aku diputar di. Susan malas dengan kamera bergerak pada lengan komputerisasi Ini benar-benar sulit.. " Film ini lagi komersial Keberhasilan ]dan memperoleh nominasi Foster untuk berbagai penghargaan, termasuk Golden Globe. Pada tahun 1998, sebuah asteroid, 17744 Jodiefoster , dinamai untuk menghormatinya.[ 38 ] selanjutnya Perannya dibintangi berada di Anna dan Raja , sebuah remake dari film yang 1.946 berdasarkan Margaret Landon 's 1.944 baru , yang menjadi sukses komersial internasional .


Foster dengan co-star Mel Gibson di premier The Beaver di Festival Film Cannestahun 2011. 
Film ini adalah film ketiga Foster sebagai direktur.

Pada tahun 2002, Foster mengambil alih peran utama dalam film thriller Panic Room setelah Nicole Kidman putus karena cedera sebelumnya. Film ini costarred Forest Whitaker , Jared Leto , Dwight Yoakam dan Kristen Stewart dan disutradarai oleh David Fincher . Ini kotor lebih dari $ 30 juta pada minggu pembukaannya di Amerika Serikat, Foster terbesar box office membuka kesuksesan karirnya sejauh ini. Penampilannya layar berikutnya adalah dalam peran pendukung dalam film Perancis Un panjang dimanche de fiançailles (A Very Keterlibatan panjang) (2004), berikut ini yang ia kembali ke Inggris-bahasa film dengan film thriller Flightplan (2005), yang dibuka kembali di posisi teratas di box office AS dan menjadi hit di seluruh dunia. Dia digambarkan seorang wanita yang putrinya menghilang di pesawat terbang yang karakternya, seorang insinyur, membantu untuk merancang.

Pada tahun 2006, Foster co-membintangi Inside Man , sebuah thriller yang disutradarai oleh Spike Lee dan dibintangi oleh Denzel Washington dan Clive Owen , yang lagi dibuka di bagian atas box office AS dan menjadi hit lain internasional. Pada tahun 2007, ia membintangi dalam The Brave One disutradarai oleh Neil Jordan dan co-dibintangi Terrence Howard , yang lain film thriller perkotaan yang dibuka di No 1 di box office AS. Penampilannya di film tersebut meraih gelar keenam Golden Globe untuk Aktris Terbaiknominasi dan lain Rakyat Choice nominasi, untuk Star Aksi Favorite Female. Mengomentari peran terbarunya, dia mengatakan dia menikmati muncul dalam film-film bergenre utama yang memiliki "hati yang nyata bagi mereka."

Pada tahun 2008, Foster membintangi Nim ini Pulau bersama Gerard Butler dan Abigail Breslin , menggambarkan seorang penulis penyendiri yang dihubungi oleh seorang gadis muda setelah ayahnya pergi hilang di laut. Film ini adalah film komedi pertama yang Foster membintangi sejak Maverick pada tahun 1994, dan juga sukses secara komersil. Tahun berikutnya, Foster memberikan suara untuk Maggie dalam episode tetralogi The Simpsons berjudul " Empat Wanita Besar dan Manicure suatu ".

Foster kembali mengarahkan pada 2011 dengan komedi hitam Beaver The , dibintangi dirinya dan temannya dan Maverick co-star Mel Gibson . Berdasarkan script oleh Kyle Killen , itu menceritakan kisah seorang CEO tertekan dari sebuah perusahaan mainan, yang mengembangkan kepribadian alternatif didasarkan pada boneka tangan berang-berang. Ini perdana di Maret 2011 di dalam South by Southwest festival film dan menerima tinjauan yang beragam. Itu adalah kegagalan box office, membuat hanya sekitar $ 1 juta selama pertama bulan setelah rilis umum pada bulan Mei 2011.

Pada tahun yang sama, Foster juga muncul di Roman Polanski 's Carnage bersama John C. Reilly , Kate Winslet dan Christoph Waltz . Pusat film sekitar empat orang tua, yang awalnya damai pertemuan untuk membahas kejadian antara anak-anak mereka secara bertahap turun ke konflik. Ini perdana di Venice International Film Festival ke-68 pada bulan September 2011, dan mengumpulkan review terutama positif. Foster menerima Golden Globe nominasi untuk penampilannya.
Foster mendapat kehormatan dengan Penghargaan Cecil B. DeMille , diberikan setiap tahun kepada aktor dan pembuat film "yang memiliki dampak pasti pada dunia hiburan", di Globe Awards ke-70 Emas di Januari 2013.
Foster akan muncul dalam film fiksi ilmiah Elysium , yang akan dirilis pada bulan Agustus 2013. Dua proyek baru sutradara, film independen Rakasa Uang dan serial televisiTubuh Angie , juga telah diumumkan.

Tujuan obsesi fan
John Hinckley, Jr , menjadi terobsesi dengan Foster setelah menonton Taxi Driver beberapa kali, dan berjalan saat dia menghadiri Yale, mengirim surat cinta ke kotak surat nya kampus dan bahkan berbicara dengannya di telepon . Pada tanggal 30 Maret 1981, ia berusaha untuk membunuh Presiden AS Ronald Reagan (menembak dan melukai Reagan dan tiga orang lain) dan mengklaim motifnya adalah untuk mengesankan Foster, maka seorang mahasiswa Yale. Media menyerbu kampus Yale pada bulan April "seperti invasi kavaleri," dan diikuti Foster tanpa henti.

Insiden ini menyebabkan ketidaknyamanan intens Foster dan wartawan telah diperingatkan sebelumnya untuk tidak membicarakan masalah di depannya, dia telah dikenal untuk berjalan keluar dari wawancara pada menyebutkan nama Hinckley. Pada tahun 1991, Foster membatalkan wawancara dengan NBC Today Show ketika ia menemukan Hinckley akan disebutkan pada bagian pendahuluan. hanya Foster reaksi publik ini adalah konferensi pers setelah itu dan sebuah artikel berjudul "Why Me?" bahwa ia menulis untuk Esquire pada bulan Desember 1982. Dalam artikel itu dia menulis bahwa kembali bekerja pada film Svengali dengan Peter O'Toole "membuat saya jatuh cinta dengan akting lagi" setelah upaya pembunuhan telah mengguncang kepercayaan dirinya. Pada tahun 1999, ia membahas pengalaman dengan Charlie Rose dari 60 Minutes II .
Seorang pria lain, Edward Richardson, diikuti sekitar Foster Yale dan berencana untuk menembak dirinya, namun memutuskan untuk tidak melakukannya karena dia "terlalu cantik."

Kehidupan pribadi
Foster memiliki dua putra: Charles "Charlie" Foster (b. 20 Juli 1998) dan Christopher "Kit" Foster (b. September 29, 2001).

Foster putus dengan lama pacarnya, Cydney Bernard, pada tahun 2008. Mereka sudah bersama-sama sejak tahun 1993. Dalam pidato penerimaan nya setelah menerimaCecil B. DeMille Penghargaan di Golden Globe Awards 2013 , ia berkomentar tentang orientasi seksual: "Saya sudah tidak datang saya keluar sekitar 1.000 tahun yang lalu kembali di zaman batu, hari-hari yang sangat aneh ketika seorang gadis muda yang rapuh akan membuka diri untuk teman-teman terpercaya dan keluarga dan rekan kerja, dan kemudian secara bertahap dan bangga kepada semua orang yang mengenalnya, kepada semua orang dia benar-benar bertemu. " Dia berterima kasih kepada Bernard, memanggilnya "saya heroik co-orang tua, mantan mitra dalam cinta tapi adik jiwa benar dalam hidup". Foster juga mengucapkan terima kasih Mel Gibson sebagai salah satu orang yang "diselamatkan" nya.

Foster adalah ateis . Foster telah menyatakan ia memiliki "menghormati semua agama" dan menghabiskan "banyak waktu mempelajari teks-teks ilahi, entah itu agama Timur atau agama Barat." Dia dan anak-anaknya merayakan baik Natal dan Hanukkah .


***
Awards and nominations

Awards and nominations
List of career awards and nominations
Year
Award
Category
Title
Result
1977
Nominated
1977
Bugsy Malone and Taxi Driver
Won
1977
British Academy (BAFTA) Film Award
Bugsy Malone and Taxi Driver
Won
1977
Nominated
1980
Nominated
1989
Won
1989
The Accused
Won
1989
Won
1989
Favorite Dramatic Motion Picture Actress
Nominated
1990
The Accused
Nominated
1992
Best Actress in a Leading Role
Won
1992
The Silence of the Lambs
Nominated
1992
Best Actress in a Leading Role
The Silence of the Lambs
Won
1992
Best Actress – Motion Picture Drama
The Silence of the Lambs
Won
1992
Favorite Dramatic Motion Picture Actress
Nominated
1994
Best Actress in a Leading Role
Nominated
1995
Best Actress – Motion Picture Drama
Nell
Nominated
1995
Favorite Dramatic Motion Picture Actress
Nell
Won
1995
Nell
Won
1998
Saturn Award
Best Actress
Won
1998
Best Actress – Motion Picture Drama
Contact
Nominated
1999
The Baby Dance
Nominated
2003
Best Actress
Nominated
2006
Best Actress
Nominated
2008
Best Actress – Motion Picture Drama
Nominated
2008
Favorite Female Action Star
Nominated
2012
Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy
Nominated
2013
Honored[78]

Filmography
Year
Title
Role
Notes
1968–1970
bit parts in 2 episodes
TV series
1969
Jenny Benson
TV series, season 1: "The Baby Sitter"
1969
Cindy Blanchard
TV series, season 2 episode 9: "Romeo and Julia"
1969
Susan Sadler
TV series, season 15 episode 13: "The Roots of Fear"
1970
Menace on the Mountain
Suellen McIver
TV movie in 2 parts "The Wonderful World of Disney"
1970
Rachel
TV series, season 6, episode 24: "Bringing Up Josh"
1970
Mary Bennett
TV series, season 3, episode 6: "Log 55 Missing Girl"
1970
Angela
TV series, season 1 episode 4: "The Scientific Approach"
1971
Priscilla Hobson
TV series, season 11
1971
Patricia
TV series, season 17, episode 15: "P.S. Murry Christmas"
1972
Bluebird
TV series, season 13, episode 24: "A Place to Hide"
1972
Judy
TV series, season 1, episode 8: "House of Evil"
1972
My Sister Hank
Henrietta "Hank" Bennett
TV movie
1972
Samantha
1972
Rita
1972
Anne Chan (voice)
TV series
1972
Pip Morrison
TV series, season 5, episode 20, "Bubble, Bubble, Toil and Murder"
1973
Elizabeth Henderson
TV series
1973
Rookie of the Year
Sharon Lee
TV
1973
Alexander, Alexander
Sue
TV
1973
Julie
TV series, season 3 episode 18 "The Eleven Year Itch"
1973
Love Story
Ellie Madison
TV series, season 1 episode 10 "The Youngest Lovers"
1973
1973
Alethea Patricia Ingram
TV series, season 1, episode 11: "Alethea"
1973
Hildy Haynes
TV series, season 1, episode 6: "The Case of the Deadly Deeds"
1973
Martha McIver
1973
Pugsley (voice)
TV series
1974
Audrey
1974
Smile, Jenny, You're Dead (Harry O)
Liberty Cole
TV
1974
Addie Loggins
TV series
1975
Ivy
TV series, season 6, episode 17: "The Captives"
1975
The Secret Life of T.K. Dearing
T.K. Dearing
TV
1976
Iris Steensma
1976
Deirdre Striden
aka The Last Castle
1976
Tallulah
1976
Rynn Jacobs
1976
Annabel Andrews
1977
Moi, fleur bleue
Isabelle Tristan (aka Fleur bleue)
aka Stop Calling Me Baby!
1977
Teresina Fedeli
aka Beach House
1977
Casey Brown
1980
Jeanie
1980
Donna
1982
O'Hara's Wife
Barbara O'Hara
1983
Svengali
Zoe Alexander
1984
Frannie Berry
1984
Hélène Bertrand
aka Le Sang des autres
1986
Victoria Thompson
aka My Letter to George
1987
Linda
1987
Nancy
1988
Katie Chandler
1988
Sarah Tobias
1990
Anne Benton
aka Backtrack
1991
1991
Dede Tate
Also director
1992
Prostitute
1993
Laurel Sommersby
1994
Mrs. Annabelle Bransford
1994
Nell Kellty
1996
Marlene (voice)
TV series, episode "Moon Dance"
1997
Betty (voice)
TV series, episode "Never Again"
1997
Dr. Eleanor Arroway
1999
2002
Sister Assumpta
2002
Meg Altman
2002
Tusker
Minnie
Animated voice over
2003
Herself
2004
Elodie Gordes
Un long dimanche de fiançailles
2005
Kyle Pratt
2005
Herself
Guest appearance in episode 8
2006
Madeline White
2007
Erica Bain
2008
Alexandra Rover
2009
Maggie Simpson (voice)
TV series, episode: "Four Great Women and a Manicure"
2011
Meredith Black
Also director
2011
Penelope Longstreet
2013
Secretary Rhodes

Producer
Year
Title
Notes
1986
co-producer
1994
1995
1998
The Baby Dance
(TV) executive producer
2000
executive producer
2002
2007
executive producer

Director
Year
Title
Notes
1988
(1 episode, "Do Not Open This Box")
1991
1995
2011



Penghargaan dan nominasi
Daftar penghargaan dan nominasi karir
Tahun
Hadiah
Kategori
Judul
Hasil
1.977
Nominasi
1.977
Bugsy Malone dan Taxi Driver
Won
1.977
British Academy (BAFTA) Award Film
Bugsy Malone dan Taxi Driver
Won
1.977
Nominasi
1.980
Nominasi
1.989
Won
1.989
Terdakwa
Won
1.989
Won
1.989
Gerak Favorit Drama Picture Aktris
Nominasi
1.990
Terdakwa
Nominasi
1.992
Aktris Terbaik dalam Peran Leading
Won
1.992
The Silence of the Lambs
Nominasi
1.992
Aktris Terbaik dalam Peran Leading
The Silence of the Lambs
Won
1.992
Aktris Terbaik - Motion Picture Drama
The Silence of the Lambs
Won
1.992
Gerak Favorit Drama Picture Aktris
Nominasi
1.994
Aktris Terbaik dalam Peran Leading
Nominasi
1.995
Aktris Terbaik - Motion Picture Drama
Nell
Nominasi
1.995
Gerak Favorit Drama Picture Aktris
Nell
Won
1.995
Nell
Won
1.998
Saturn Award
Aktris Terbaik
Won
1.998
Aktris Terbaik - Motion Picture Drama
Menghubungi
Nominasi
1.999
The Dance Bayi
Nominasi
2.003
Aktris Terbaik
Nominasi
2.006
Aktris Terbaik
Nominasi
2.008
Aktris Terbaik - Motion Picture Drama
Nominasi
2.008
Favorit Aksi Bintang Wanita
Nominasi
2.012
Aktris Terbaik - Motion Picture Musikal atau Komedi
Nominasi
2.013
Dihormati 


**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Jodie Foster : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.