Minggu, 21 April 2013

Lindsay Lohan : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Ketika berita kehamilan pemeran Mean Girls ini tersiar, sudah banyak pihak yang menduga bahwa kabar ini tak lebih dari lelucon. Bintang yang melejit melalui film The Parent Trapdiketahui sedang menjalin hubungan dengan musikus bernama Avi Snow.

Selama ini, artis berambut pirang itu dikenal memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebriti terkenal, seperti Paris Hilton. Akan tetapi, belakangan mereka terlibat dalam pertengkaran yang disebabkan oleh Paris menuduh Lindsay merebut pacarnya yang bernama Stavros. Paris juga mengatakan Lindsay seorang wanita memelas cinta pada pria.

Mendengar pengakuan dari Paris tersebut, Lindsay langsung membalasnya dengan mengatakan Paris adalah wanita murahan yang dengan mudah memberikan tubuhnya kepada pria lain. Kontroversi lain, Lindsay juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter.

Dia menjadi aktris anak sibuk, tapi Lindsay Lohan muncul sebagai mimpi remaja dengan perannya membintangi Freaky Friday (2003). Hit tiba-tiba membuat Lindsay salah satu terpanas Amerika muda aktris-dan istilah yang tidak bisa dikatakan lebih harfiah.

***
Lindsay Lohan Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Lindsay Lohan
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 2 Juli 1986 (26 tahun)
Tempat Lahir: New York
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Hijau
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 36D-24-35
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Pusar
Tato: Tak satupun

Lindsay Lohan adalah Aktris dari Amerika Serikat. Dia lahir di New York pada tanggal 2 Juli 1986. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2003 dan saat ini menempati urutan 367. Dia saat ini memiliki 132 link galeri dan video dalam bagian FreeOnes sendiri.
----------------------------------------------------------------------------------------
*****
Gallery Lindsay Lohan Hot Seksi in Bikini  
Hot Pics









***
Gallery Lindsay Lohan Bugil
Gallery Lindsay Lohan Bugil in Playboy

PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.

Klik tanda > dalam gambar untuk pics Lindsay Lohan berikutnya


-------------------------------------------------------------------------------------------------

LINDSAY LOHAN PLAYBOY MAGAZINE JANUARI FEBRUARI 2012
Lindsay Lohan adalah gadis sampul edisi musim dingin masalah ganda Majalah Playboy untuk bulan Januari / Februari 2012.


Selain dari clickety-klak dari stiletto-nya, studio adalah mati diam. Beberapa saat kemudian, setelah wended cara di depan kamera, Lindsay Lohan menatap main-main ke dalam lensa-melalui itu, pada kenyataannya.Setelah pelebaran sikapnya, dia mengangkat dagunya dan tetes tangannya ke sisi tubuhnya, membiarkan jubah emasnya untuk menyelinap dari bahunya. Simpan untuk sepatu mahal, dia tiba-tiba-untungnya-telanjang. Setelah berbulan-bulan doa yang berdedikasi dan negosiasi tak berujung, Our Lady of TMZ telah mengungkapkan rahasia utama nya. Dia telah communed dengan orang-orang kudus ternoda, Norma Jeane et al. Tidak heran begitu sialan tenang.

Bagi saksi bantalan, fakta bahwa ini menembak-budaya pop meta-event-yang terjadi di semua tampaknya ajaib dalam dirinya sendiri. Tidak perlu merenungkan bagaimana kita sampai di sini-drama ruang sidang, Salam Maria sidang-kita hanya bersyukur itu di mana kita berada.

Uang samping, mengapa berpose untuk Playboy?


"Seks dan seksualitas adalah bagian dari alam, dan saya pergi bersama dengan alam," katanya. "Saya pikir Marilyn Monroe mengatakan bahwa, dan saya setuju dengan dia. Mengetahui tubuh Anda dan menjadi berhubungan dengan tubuh Anda adalah penting karena memberi Anda rasa percaya diri, dan dalam kehidupan, wanita membutuhkan kepercayaan diri. Ini adalah dunia yang sangat didominasi laki-laki, sehingga mengetahui diri sendiri dan merasa nyaman dengan tubuh Anda merupakan hal yang penting bagi saya sebagai seorang wanita. Setiap orang berhak atas pendapat mereka, tapi itu milikku. "
Jadi apa yang telah ia pelajari dari petualangan muda nya? Apakah ada sesuatu yang dia ingin dia tahu jalan kembali ketika?
"Bahwa pada akhirnya kami masing-masing bertanggung jawab bagi diri kita dan tindakan kita," katanya."Melihat ke belakang, saya mungkin akan mendengarkan dan mengambil lebih banyak saran dari orang yang saya kagumi dan akan ditindaklanjuti dengan lebih, tapi keras kepala saya di 18 dan 19 mendapat di jalan. Saya telah belajar bahwa waktu berlalu lebih cepat dari yang Anda pikirkan, dan karena Anda hanya hidup sekali Anda harus belajar dari kesalahan Anda. "

Sebuah persona besar seperti ini Lindsay layak panggung khusus. Jadi kami menawarkan nya Marilyn Monroe dalam penciptaan ulang dari 1949 menembak klasik oleh Tom Kelley, dari mana Playboy Centerfold pertama yang dipetik. Tapi sebelum itu berakhir, kami memiliki satu pertanyaan lagi: Setelah menundukkan penjara dan bekerja di kamar mayat, apakah ada sesuatu yang masih takut Lindsay tentang?
"Eh, tidak benar-benar," katanya. "Kau sadar aku hanya berpose telanjang untuk Playboy?"
Kami yakin lakukan. Baca lebih lanjut dan melihat gambar-gambar telanjang eksklusif Lindsay Lohan dalamCyberclub Playboy .
1st page 2nd page Lindsay Lohan [at] Playboy Plus

*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Lindsay Lohan
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas



Lindsay Morgan Lohan ( pron:. / l oʊ . ən / , lahir Lindsay Lohan Dee , 2 Juli 1986) adalah seorang aktris Amerika, perancang busana, model dan artis rekaman. Dia memulai karirnya sebagai seorang model anak ketika ia berusia tiga tahun, dan kemudian tampil di sinetron Dunia lain selama setahun ketika dia berumur 10. Pada usia 11, Lohan membuat debut film nya di Disneyremake dari The Parent Trap (1998), hit kritis dan komersial. Selanjutnya gerakannya gambar, remake Disney Freaky Friday (2003), juga sukses di box office dan dengan kritik. Dengan pelepasan Mean Girls (2004), lain keberhasilan kritis dan komersial, Lohan menjadi nama rumah tangga dan fokus sering paparazzi dan tabloid. Kedua film yang diterima dia beberapa MTV Movie Awards danTeen Choice Awards .

Debut album studio Lohan, Bicara (2004), yang bersertifikat platinum . Album kedua, A Little More Personal (Raw) (2005), sudah bersertifikat emas. Sebelumnya pada tahun 2005, Lohan membintangi Disney Herbie: Fully Loaded , keberhasilan lain box office. Pada tahun 2006, dia menerima komentar positif pada pekerjaannya di film independen, termasuk Robert Altman 's A Prairie Home Companion dan Emilio Estevez 's Bobby . Pada tahun 2007, dua mengemudi di bawah pengaruh insiden menyebabkan Lohan akan diletakkan pada masa percobaan , dan bersama-sama dengan tiga kunjungan ke fasilitas rehabilitasi menyebabkan hilangnya penawaran beberapa film.

Pada tahun 2008 dan 2009, Lohan bekerja sebagai model fashion dan meluncurkan lini busananya 6126 . Dia melanjutkan karir aktingnya dengan penampilan berulang dalam serial TV Ugly Betty pada tahun 2008 dan membintangi film TV Pains Buruh pada tahun 2009. Ia tampil dalam Robert Rodriguez film s fitur Machete (2010). Dia menghabiskan sebagian besar tahun 2010 dan 2011 terjerat dalam masalah hukum yang berasal dari pelanggaran masa percobaan dan pencurian kalung. Setelah masa percobaan diawasi nya dicabut tahun 2012, dia melakukan pekerjaan televisi lanjut, termasuk berperan sebagai Elizabeth Taylor dalam film biografi TV Liz & Dick (2012).

Kehidupan dan karier
Awal kehidupan dan pendidikan



Lindsay Dee Lohan lahir pada 2 Juli 1986 di New York City dan dibesarkan di Merrick dan Cold Spring Harbor di Long Island , New York. Dia adalah anak sulung dari Dina Lohan (lahir Donata Melina Nicolette Sullivan)  dan Michael Douglas Lohan, Sr Lindsay memiliki tiga saudara kandung yang lebih muda, yang semuanya telah model atau aktor: Michael Jr (yang muncul dengan Lindsay di The Parent Trap ), Aliana "Ali" , dan Dakota "Cody", anak bungsu Lohan. Kedua orang tua Lohan adalah keturunan Irlandia dan Italia, dia dibesarkan sebagai seorang Katolik. Beberapa anteseden ibu nya adalah "terkenal stalwarts Katolik Irlandia" dan kakek buyutnya, John L. Sullivan , adalah co-pendiri Pro-life Partai di Long Island. Lohan dihadiri musim semi Sekolah Tinggi Harbor Dingin , di mana dia melakukannya dengan baik di bidang ilmu pengetahuan dan matematika, sampai kelas 11, ketika dia mulai homeschooling.

Orang tua Lohan memiliki sejarah yang bergejolak. Mereka menikah pada tahun 1985, dipisahkan ketika ia berusia tiga tahun, dan kemudian bersatu kembali. Mereka dipisahkan lagi pada tahun 2005 dan diselesaikan perceraian mereka pada tahun 2007. Ayahnya, Michael, adalah mantan Wall Street pedagang yang telah bermasalah dengan hukum pada beberapa kesempatan, sementara ibunya, Dina, adalah mantan penyanyi dan penari.

1989-2002: awal karir dan The Parent Trap
Lohan memulai karirnya sebagai model anak dengan Model Ford pada usia tiga. Dia model untuk Calvin Klein Anak dan anak-anak Abercrombie , dan muncul di lebih dari 60 iklan televisi untuk merek seperti Pizza Hut dan Wendy , serta sebagai Jell-O spot dengan Bill Cosby . Pada usia 10, saat Lohan bermain Alexandra "Alli" Fowler di televisi sinetron Dunia lain , Opera Sabun Magazine mengatakan ia sudah dianggap sebagai acara-bisnis veteran.

Lohan tetap dalam peran selama setahun, sebelum berangkat untuk membintangi Disney 's 1998 film komedi keluarga The Parent Trap , sebuah remake dari film 1961 . Dia memainkan peran ganda kembar terasing yang mencoba untuk menyatukan kembali lama bercerai orangtua mereka, dimainkan oleh Dennis Quaid dan Natasha Richardson . Film ini memperoleh $ 92.000.000 di seluruh dunia, dan menerima ulasan sebagian besar positif. Kritik Kenneth Turan disebut Lohan "jiwa dari film ini sebanyakHayley Mills adalah yang asli ", pergi dengan mengatakan bahwa" dia lebih mahir dari pendahulunya untuk menciptakan dua kepribadian yang berbeda ". Film ini memenangkan Lohan a Young Artist Penghargaan untuk kinerja terbaik dalam film serta kontrak tiga film dengan Disney.

Pada usia 14, Lohan bermain Bette Midler putri 's dalam episode pilot dari seri singkat, Bette , namun mengundurkan diri perannya saat produksi pindah dari New York ke Los Angeles. Dia juga membintangi dalam dua televisi film Disney: Life-Size berlawanan Tyra Banks pada tahun 2000, dan Dapatkan Clue . pada tahun 2002.

2003-05: terobosan, Mean Girls dan musik

Lohan pada tahun 2002,
selama periode di mana -
ia membintangi sejumlah film Disney
Lohan membintangi bersama Jamie Lee Curtis dalam remake tahun 2003 film komedi keluarga Disney Freaky Friday . Pada inisiatif Lohan, karakternya ditulis ulang dan diubah dari Goth gaya menjadi lebih relatable.  Kritikus Roger Ebert menulis bahwa Lohan "telah bahwa Foster Jodie semacam keseriusan dan fokus niat bawah persona remaja nya ". Freaky Friday diperoleh Lohan penghargaan untuk Breakthrough Performance di 2004 MTV Movie Awards dan, pada 2012 , ia tetap filmnya yang paling sukses secara komersial, menghasilkan $ 160.000.000 di seluruh dunia serta sebagai rating persetujuan 88 persen pada Rotten Tomatoes .

Pada tahun 2004, Lohan memiliki dua peran utama. Film pertama, remaja Disney musik Confessions of a Ratu Drama Remaja , mendapat kantor Total box dalam negeri sebesar $ 29 juta, dengan Brandon Gray dari Box Office Mojo berkomentar bahwa itu adalah "jauh di atas harapan seperti itu ketat untuk gadis-gadis muda." Tapi film tidak bertemu dengan pujian kritis. Robert K. Penatuaof Chicago Tribune menulis bahwa, "meskipun masih bintang menjanjikan, Lohan akan harus melakukan penebusan dosa sedikit sebelum dia diampuni Confessions . "

Kedua memimpin Perannya pada tahun 2004 dalam film komedi remaja Mean Girls menandai film pertama Lohan independen Disney.Film ini sukses kritis dan komersial, grossing $ 129.000.000 di seluruh dunia dan, menurut Brandon Gray, "memperkuat statusnya sebagai ratu film baru remaja." Mick LaSalle dari San Francisco Chronicle menulis bahwa "Lohan sensitif dan menarik, lokus solid untuk simpati penonton." David Rooney dari Variety mengatakan bahwa "Lohan menampilkan banyak waktu pesona, semangat dan cekatan komik". Lohan menerima empat penghargaan pada 2004 Teen Choice Penghargaan untuk Freaky Friday danMean Girls , termasuk Bintang Film Breakout. Mean Girls juga mendapatkan dua penghargaan nya pada 2005 Awards MTV Movie .

Setelah Mean Girls , yang ditulis oleh Tina Fey dan menampilkan beberapa alumni Saturday Night Live , Lohan host acara tiga kali antara 2004 dan 2006.  Pada tahun 2004, saat Lohan adalah 17, ia menjadi tuan rumah bungsu dari MTV Movie Penghargaan dan pada tahun 2006 ia menjadi tuan rumah tahun 2006 World Music Awards . Dengan Mean Girls , profil publik Lohan dibesarkan secara signifikan. Vanity Fair menggambarkan bagaimana ia menjadi nama rumah tangga. Paparazzi mulai mengikutinya dan kehidupan cintanya dan berpesta menjadi target sering situs gosip dan media tabloid .

Bertujuan untuk menjadi tiga ancaman - aktor, penyanyi dan penari, mirip dengan Ann-Margret dan Marilyn Monroe -. Lohan mulai menampilkan bernyanyi melalui kerja filmnya Untuk Jumat Freaky soundtrack , dia menyanyikan tema penutupan, "Ultimate, "dan dia juga memberikan kontribusi lagu ke Confessions of a Teenage Drama Ratusoundtrack . Produser Emilio Estefan, Jr menandatangani Lohan untuk kesepakatan produksi lima album pada tahun 2002. Dua tahun kemudian, ia menandatangani kontrak rekaman dengan Casablanca Rekaman , dipimpin oleh Tommy Mottola .

Berbicara , album debut Lohan, dirilis pada bulan Desember 2004, memuncak di nomor empat di Billboard 200 dan mendapatkan Platinum sertifikasi oleh awal 2005. Terutama album pop / rock, ia bersama-menulis beberapa lagu. Hal ini dipuji oleh Linda McGee dari RTÉ , yang diberikan itu 4 dari 5 bintang dan berkomentar bahwa "Bicara terbuka dengan semua emosi yang baku dan kecemasan remaja yang Anda harapkan dari seorang seniman usia Lohan, " serta membandingkan album musik Avril Lavigne. Allmusic , bagaimanapun, diberikan itu 2 dari 5 dan mengatakan album "terasa lebih seperti sebuah produk sampingan dari overdrive, overamplified selebriti budaya daripada album yang sebenarnya."  Berbicara diperkenalkan dengan "single Rumors , "yang detail masalah Lohan dengan gosip dan paparazi, dan yang akhirnya meraih emassertifikasi di Amerika Serikat.



Herbie , mobil yang muncul dengan Lohan di Herbie: Fully Loaded (2005)

Lohan kembali ke Disney pada tahun 2005, membintangi komedi Herbie: Fully Loaded , film kelima dalam seri dengan antropomorfikmobil Herbie . Fully Loaded memperoleh $ 144.000.000 di seluruh dunia dan menerima tinjauan yang beragam. Stephen Holdendari The New York Times menyebut Lohan "bintang asli yang ... tampaknya benar-benar di rumah pada layar", sementara James Berardinelli menulis bahwa, "sebagai bintang muda cerah seperti dia mungkin, Lohan akhirnya bermain biola kedua ke mobil." Sementara syuting film tersebut pada tahun 2004, Lohan dirawat di rumah sakit dengan infeksi ginjal disebabkan oleh stres dalam kehidupan pribadinya dan merekam album pertamanya ketika film itu di produksi, mendorong Vanity Fair untuk label "menembak bencana Lohan pertama ". Lohan mulai berkencan aktor Wilmer Valderrama pada tahun 2004. Dia juga-bintang tamu dalam sebuah episode dari That '70s Show di mana Valderrama adalah biasa. Menurut Vanity Fair , putus cinta dengan Valderrama memberikan kontribusi terhadap isu-isu Lohan selama Herbie menembak. Pada tahun 2005, Lohan menjadi yang pertama seseorang untuk memiliki Scene Saya selebriti boneka dirilis oleh Mattel . Dia juga menyuarakan dirinya dalam film direct-to-DVD animasi Tema My Goes di Hollywood , berdasarkan pada seri boneka.

Album kedua Lohan, A Little More Personal (Raw) , dirilis pada bulan Desember 2005. Hal ini memuncak di nomor 20 di chart Billboard 200, dan akhirnya disertifikasi Emas. Lohan co-menulis sebagian besar lagu-lagu di album, yang mendapat tanggapan kritis campuran. Majalah Slant menyebutnya "dibikin ... untuk semua materi pelajaran yang disebut berat, tidak ada banyak daging pada tulang-tulang." The video musik untuk single pertama album, " Confessions of a Broken Heart (Daughter to Father)" , disutradarai oleh Lohan dan fitur adiknya, Ali Lohan . Video ini adalah dramatisasi dari rasa sakit Lohan mengatakan keluarganya menderita di tangan ayahnya.  Ini adalah lagu pertamanya untuk memetakan di Billboard Hot 100 , memuncak pada nomor 57.

Orang tua Lohan secara hukum dipisahkan pada bulan Desember 2005 dan diselesaikan perceraian mereka pada tahun 2007. Dia berbicara pada tahun 2007 tentang masa kecilnya: "Saya merasa seperti orang tua kedua dalam arti bahwa saya membantu meningkatkan keluarga saya ... saya dimasukkan antara ibu dan ayah banyak ". Meskipun konflik, Lohan telah menggambarkan dirinya sebagai "seorang gadis keluarga" dan telah berbicara sangat sayang keluarganya, termasuk ayahnya. Namun, pada tahun 2007, 2008 dan lagi pada tahun 2009 dia berkata bahwa dia tidak lagi kontak dengan dia, menggambarkan perilaku tak terduga sebagai sulit untuk menangani. Lohan menghabiskan beberapa tahun tinggal keluar dari hotel di Los Angeles , yang dua tahun dihabiskan di Chateau Marmont . Pada akhir 2007, setelah menetap di kediaman yang lebih permanen, dia menjelaskan bahwa dia "tidak ingin sendirian", tetapi bahwa "itu bukan cara hidup ... tidak sangat konsisten." Dia memiliki serangkaian kecelakaan mobil yang secara luas dilaporkan, pada bulan Agustus 2004, Oktober 2005, dan November 2006, ketika ia menderita luka ringan karenapaparazzo yang mengikuti dia untuk sebuah foto menghantam mobilnya.

Film berikutnya Lohan luas dirilis, film komedi romantis Just My Luck , dibuka pada Mei 2006 dan, menurut Variety , meraih gelar lebih dari $ 7 juta. The pembukaan akhir pekan pengambilalihan box office sebesar $ 5,7 juta "pecah kemenangan beruntun memimpin aktris Lindsay Lohan" Menurut Brandon Gray. Film ini mendapat review buruk dan memperoleh Lohan pertamanya Golden Raspberry nominasi untuk Aktris Terburuk .

2006-07: film independen dan gangguan karir

Lohan pada tahun 2006,
ketika ia muncul dalam film independen
A Prairie Home Companion danBobby.
Setelah Just My Luck , Lohan terfokus pada peran kecil dalam lebih matang, film independen . Robert Altman 's ensemble komedi A Prairie Home Companion , di mana Lohan co-bintang dengan Meryl Streep dan Lily Tomlin , memiliki rilis terbatas pada bulan Juni . 2.006 Peter Traversmenulis untuk Rolling Stone bahwa "Lohan naik ke kesempatan, memberikan versi rock-rumah-dari 'Frankie and Johnny' . " Co-bintang Streep mengatakan tentang ini Lohan berakting: "Dia di perintah dari bentuk seni "dan" benar-benar, tampak hidup di depan kamera ". TheEmilio Estevez drama Bobby dirilis di bioskop pada November 2006. Lohan menerima komentar menguntungkan untuk penampilannya, terutama adegan berlawanan Sharon Stone . Sebagai bagian dari Bobby ensemble cast, Lohan dinominasikan untuk Screen Actors Guild Award.

Penampilan berikutnya Lohan berada di Bab 27 sebagai John Lennon fan yang berteman Mark David Chapman , yang diperankan oleh Jared Leto, pada hari ia pembunuhan Lennon. Syuting selesai pada awal tahun 2006, namun film ini tidak dirilis sampai Maret 2008 karena kesulitan dalam mencari distributor. Pada bulan Mei 2007, drama Georgia Rule , di mana Lohan bintang bersama Felicity Huffman dan Jane Fonda , dirilis. Owen Gleiberman dari Entertainment Weekly menulis bahwa "Lohan hits catatan sejati putri dengki narsisme . " Selama syuting pada tahun 2006, Lohan dirawat di rumah sakit, wakilnya mengatakan "dia terlalu panas dan dehidrasi." Pada saat Lohan sedang mengalami putus hubungan dengan pemilik restoran Harry Morton yang memberikan kontribusi untuk masalah nya di set, menurut Allure . Dalam sebuah surat yang dipublikasikan, studio eksekutif James G. Robinson disebut Lohan " tidak bertanggung jawab dan tidak profesional. " Dia menyebutkan "kedatangan akhir berbagai absen dari set" dan mengatakan bahwa "kami sangat menyadari bahwa yang sedang Anda semua malam berpesta berat adalah alasan sebenarnya untuk apa yang disebut 'kelelahan' Anda."

Pada tahun 2006, Lohan menghadiri Alcoholics Anonymous pertemuan. Lohan, yang telah menderita asma sejak usia dua tahun, juga merupakan perokok . Pada produksi awal Januari 2007, pada film I Know Who Killed Me ditunda saat Lohan menjalani operasi usus buntu . Kemudian di bulan, Lohan mengaku dirinya ke Pusat Wonderland rehabilitasi fasilitas. Lohan diperiksa pada tanggal 16 Februari 2007 setelah menyelesaikan tinggal 30 hari. Selama tinggal dia melanjutkan syuting film, kembali ke fasilitas di malam hari. Tak lama kemudian, Lohan menarik diri dari sebuah film adaptasi dari Oscar Wilde 's A Woman of No Importance , juru bicaranya menyatakan bahwa Lohan harus "memusatkan perhatian untuk mendapatkan yang lebih baik." Lohan digantikan di The Edge of Love pada bulan April 2007, tak lama sebelum syuting adalah untuk memulai, dengan sutradara mengutip "alasan asuransi" dan Lohan kemudian menjelaskan bahwa ia "akan melalui waktu yang sangat buruk itu." Pada bulan Mei 2007, Lohan tanggal TV kepribadian Inggris Calum Terbaik .


Lohan kemudian dilemparkan dalam film Hal Buruk . Pada tanggal 26 Mei, empat hari sebelum produksi ditetapkan untuk memulai, ia kehilangan kendali mobilnya dan berlari itu trotoar. Setelah menerima pengobatan untuk luka ringan, dia ditangkap atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol (DUI.)  produser film ini awalnya menyuarakan dukungan dan produksi ditunda sebagai Lohan memasuki Pengobatan Janji Pusat fasilitas rehabilitasi di mana dia tinggal selama 45 hari. Setelah pembebasannya untuk perawatan rawat jalan, Lohan sukarela dilengkapi dengan gelang scram untuk memantau ketenangan nya. Pada tanggal 24 Juli, tiga minggu sebelum syuting dijadwalkan untuk melanjutkan pada Hal Buruk , Lohan menolak tes kesadaran lapangan dan dibawa ke kantor polisi di mana kadar alkohol nya ditemukan berada di atas batas hukum. Polisi juga menemukan sejumlah kecil kokain di sakunya. Dia memesan atas tuduhan kepemilikan kokain, mengemudi di bawah pengaruh dan mengemudi dengan lisensi ditangguhkan. Pada bulan Agustus Lohan masuk Cirque Lodge Pusat Perawatan di Sundance, Utah untuk tugas ketiga di rehabilitasi, tinggal selama tiga bulan sampai debit pada bulan Oktober Sementara di rehab Lohan bertemu dan tanggal snowboarder Riley Giles. Akhirnya Lohan diganti dalam Hal Buruk produksi.

Dalam bangun dari penangkapan DUI kedua nya, Lohan menarik diri dari penampilan dijadwalkan pada The Tonight Show dengan Jay Leno di mana dia sedianya untuk mempromosikan I Know Who Killed Me , sebuah anggaran yang rendah- film thriller-misteri di mana dia bintang sebagai stripper dengan kepribadian ganda. Film ini ditayangkan apa Entertainment Weekly disebut "suatu $ kepalang 3,5 juta." Ia memperoleh Lohan ganda Emas Raspberry penghargaan untuk Aktris Terburuk , dengan Lohan datang pertama dan kedua, mengikat dengan dirinya sendiri. eksekutif Hollywood dan orang dalam industri berkomentar bahwa akan sulit bagi Lohan untuk mencari pekerjaan sampai dia bisa membuktikan bahwa dia mabuk dan dapat diandalkan, mengutip kemungkinan masalah dengan asuransi mengamankan.

Pada tanggal 23 Agustus 2007, Lohan mengaku bersalah atas pelanggaran penggunaan kokain dan mengemudi di bawah pengaruh dan dijatuhi hukuman satu penjara hari dan 10 hari layanan masyarakat. Dia juga diperintahkan untuk membayar denda dan menyelesaikan program pendidikan alkohol, dan diberi tiga tahun masa percobaan . Lohan merilis sebuah pernyataan di mana dia mengatakan "itu jelas bagi saya bahwa hidup saya telah menjadi benar-benar tidak terkendali karena saya kecanduan alkohol dan obat-obatan." Pada tanggal 15 November 2007, Lohan dilayani 84 menit di penjara. Seorang juru bicara sheriff dikutip kepadatan penduduk dan sifat tanpa kekerasan kejahatan sebagai alasan untuk pengurangan hukuman.

Setelah beralih ke Universal Motown , Lohan mulai bekerja pada sebuah album ketiga, sementara berjudul Spirit in the Dark , pada akhir tahun 2007. Pada bulan Mei 2008 single " Bossy "dirilis, yang mencapai nomor satu di US Billboard Hot Dance Club Bermain grafik. Pada November 2008, Lohan mengatakan bahwa bekerja pada album itu terhenti dan bahwa ia ingin menghindari stres bekerja pada film dan musik pada saat yang sama.

2008-09: televisi penampilan dan fashion
Pada bulan Mei 2008, Lohan membuat penampilan layar pertama sejak I Know Who Killed Me , di ABC TV 's serial Ugly Betty . Dia bintang tamu dalam empat episode, mencakup musim dua dan tiga pada tahun 2008, sebagai Kimmie Keegan, tua teman sekolah dari protagonis Betty Suarez . Lohan telah tampil di berbagai majalah pria . Dia sebagai No.10 di daftar "100 Wanita Terseksi" oleh pembaca FHM tahun 2005, No.13 tahun 2006, No.30 tahun 2007, dan No.41 tahun 2008, sementara Maximditempatkan ketiga pada perusahaan daftar "Hot 100" pada tahun 2006 dan pertama pada tahun 2007. Lohan telah menjadi wajah Jill Stuart , Miu Miu , dan Dooney & Bourke , serta tahun 2008 Visa kampanye Swap mode Inggris. Dia juga wajah perusahaan pakaian Fornarina Italia untuk Spring / Summer kampanye 2009.

Lohan bernama koleksi pakaiannya
6126 setelah lahir dari Marilyn Monroe(foto)
 yang Lohan sangat mengaguminya
Lohan memiliki daya tarik jangka panjang dengan Marilyn Monroe akan kembali ke saat melihat Niagara saat The Parent Trap menembak. Pada tahun 2008 Spring Fashion edisi New York majalah, Lohan kembali membuat foto terakhir Monroe menembak, yang dikenal sebagai The Last duduk , termasuk ketelanjangan, mengatakan bahwa pemotretan adalah "suatu kehormatan". The New York Timeskritikus Ginia Bellafante menemukannya mengganggu, mengatakan "gambar meminta pemirsa untuk terlibat dalam semacam tiruan necrophilia .... Pada 21 [Lohan] tampaknya bahkan lebih tua dari Monroe, yang 36 di asli ... [dan] foto-foto menanggung tidak ada kerapuhan Monroe ". Pada tahun 2008, Lohan meluncurkan lini pakaian, yang namanya 6126 dirancang untuk mewakili Monroe tanggal lahir (1 Juni 1926). Baris dimulai dengan legging, sebelum memperluas ke koleksi lengkap, meliputi 280 buah per April 2010 . Pada bulan April 2009, Lohan merilis self-tanning semprot di bawah nama merek Sevin Nyne bekerjasama dengan Sephora. Pada bulan September 2009, Lohan menjadi penasehat artistik untuk rumah mode Prancis Emanuel Ungaro . [ Sebuah koleksi oleh desainer Estrella Archs dengan Lohan sebagai penasihat disajikan pada bulan Oktober, menerima "bencana" penerimaan, menurut Entertainment Weekly dan New York . Lohan meninggalkan perusahaan pada bulan Maret 2010.

Selama kampanye presiden AS 2008 , Lohan menawarkan jasa untuk Barack Obama upaya pemilu 's, termasuk hosting peristiwa ditujukan pada pemilih muda, tetapi tawarannya ditolak. Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya dalam kampanye Obama mengatakan kepada Chicago Sun-Times bahwa Lohan itu "tidak persis jenis high-profile bintang yang akan menjadi positif bagi kita." Dia tetap diposting blog MySpace dengan pendapatnya tentang pemilu, mendesak pemilih untuk mendukung Obama, mengkritik liputan media calon wakil presiden Sarah Palin , dan menggambarkan Palin sebagai homophobic , anti-aborsi dan anti-lingkungan . Lohan sebelumnya menyatakan minat dalam pergi ke Irak, selama Perang Irak tahun 2006, pada USO tur dengan Hillary Clinton .


Lohan tanggal DJ Samantha Ronson pada tahun 2008 dan 2009. Dia co-host acara klub dengan Ronson dan menemaninya ketika dia DJ-ing. Berbicara tentang dia orientasi seksual , Lohan mengatakan dia bukanlah lesbian. Ketika ditanya apakah dia biseksual , dia menjawab "Mungkin Ya.", menambahkan "Saya tidak ingin menggolongkan diri sendiri." Pada bulan April 2009, menyusul pecahnya nya dengan Ronson, Lohan muncul dalam video yang spoof kencan di komedi situs Funny or Die . Hal ini dilihat 2,7 juta kali di minggu pertama dan menerima komentar baik dari media.

Dalam komedi Pains Tenaga Kerja , Lohan memainkan seorang wanita yang berpura-pura menjadi hamil. Selama syuting, manajer Lohan bekerja dengan paparazzi untuk mendorong media untuk menunjukkan dia bekerja, sebagai lawan berpesta. Ini pada awalnya direncanakan untuk rilis teater, melainkan muncul sebagai film TV di ABC Family saluran kabel di Juli 2009, "sebuah kemunduran untuk bintang" menurut Variety . perdana menerima 2,1 juta pemirsa, "lebih baik dari rata-rata" untuk saluran menurutE! Online Joanna Weiss dari The Boston Globe berkomentar bahwa Lohan "terlihat menjadi meluncur melalui bagian yang memerlukan sedikit usaha, tetap". [Alessandra Stanley dari The New York Times mengatakan "ini bukan kembali kemenangan dari bintang cilik hilang .... [ Pains Buruh ] pernah getar bebas dari beban berat Ms Lohan membawa peran ".

Lohan adalah seorang hakim tamu pada gaya kontes US TV Project Runway episode musim perdana keenam, yang disiarkan pada bulan Agustus 2009. Pada bulan yang sama rumah Lohan Dibobol oleh The Cincin Bling , sekelompok fashion termotivasi pencuri yang pemimpin dianggap Lohan untuk menjadi penaklukan akhir mereka. Video surveillance dari pencurian direkam di rumah Lohan memainkan peran besar dalam memecahkan kasus. Pada bulan Oktober 2009 Lohan DUI masa percobaan diperpanjang oleh tambahan satu tahun, menyusul beberapa kejadian di mana dia gagal menghadiri pengobatan yang diperintahkan pengadilan penyalahgunaan zat kelas.

2010-11: Machete dan masalah hukum

Lohan di New York Fashion
 Week fashion show,
September 2011.
Setelah gempa Haiti , Lohan memberikan dana bantuan kepada Palang Merah Inggris pada Maret 2010 menjadi memberikan bantuan bagi negara. Pada bulan yang sama, Lohan memulai proses hukum di mana dia mencari $ 100 juta dari perusahaan jasa keuangan E-Tradeuntuk sebuah iklan televisi yang diklaim Lohan dipanggil rupa tanpa izin darinya. Gugatan itu diselesaikan pada istilah rahasia pada bulan September.

Lohan diriwayatkan dan disajikan dengan televisi Inggris dokumenter Journey India Lindsay Lohan tentang perdagangan manusia di India . Itu difilmkan selama seminggu di India pada bulan Desember 2009 dan ditayangkan di BBC Tiga bulan April 2010. Pengulas untuk The Times mengatakan bahwa daripada perdagangan sorot "sorotan secara efektif dihidupkan Lohan dan di bawah itu dia layu ". Sebuah review di The Independent menemukannya "sangat menarik" dan mengatakan bahwa masuknya Lohan adalah "jelas bukan pilihan yang buruk Hanya satu yang sangat, sangat aneh.." Lohan mengatakan pengalaman itu "benar-benar merendahkan "dan" Saya berharap kehadiran saya di India akan membawa kesadaran terhadap isu-isu yang benar-benar penting yang muncul dalam pembuatan film ini ". Pada bulan April 2010 Lohan melepaskan dari film The Other Side di mana dia telah ditetapkan untuk membintangi, dengan direktur mengatakan dia "tidak bankable."

Pada bulan Mei 2010 Lohan melakukan perjalanan ke Festival Film Cannes untuk mempromosikan drama biografi Inferno , di mana dia ditetapkan untuk membintangi sebagai memimpin, dewasa-film pemain Linda Lovelace . Sementara ia berada di rehabilitasi pengadilan diamanatkan pada bulan November , diumumkan bahwa Lohan akan digantikan oleh aktris lain. Karena dia berada di Cannes, Lohan melewatkan wajib DUI sidang berlangsung. Sebuah perintah bangku dikeluarkan untuk penangkapannya yang dibatalkan setelah dia diposting jaminan. Lohan diperintahkan untuk menghadiri kelas-kelas pendidikan alkohol, memakai gelang alkohol pemantauan, dan menjalani tes narkoba acak untuk tetap bebas dengan jaminan. Pada sidang 6 Juli, hakim memutuskan bahwa Lohan telah melanggar ketentuan nya percobaan oleh hilang kelas wajib dan rapat. Dia dijatuhi hukuman 90 hari di penjara diikuti oleh 90 hari pengobatan rawat inap rehabilitasi. Lohan dilayani hanya 14 hari dari hukuman penjara, antara 20 Juli dan 2 Agustus karena berdesak-desakan. Dia kemudian memasuki fasilitas rehabilitasi rawat inap, dari mana dia dibebaskan setelah hanya 23 hari. Dia diperintahkan untuk menyerahkan obat acak dan pemutaran alkohol dan menghadiri terapi .

Pada bulan Juni 2010, Lohan adalah subyek pemotretan model di dokumen-series fotografer Exposure ganda pada Bravo . Lohan muncul di sampul 2010 Oktober Vanity Fair .Dia mengatakan kepada majalah itu: "Saya ingin karir saya kembali" dan "Aku tahu bahwa aku seorang aktris yang sangat bagus". Berbicara tentang insiden DUI nya dia berkata "Ini adalah tahun kuliah saya ... tapi mereka di mata publik saya tidak bertanggung jawab.. Aku bereksperimen." Lohan muncul dalam satu sketsa dalam filmUnderground Comedy 2.010 . Dia berpakaian seperti Marilyn Monroe , sementara masih tampak mengenakan gelang scram, dan tunas di fotografer paparazzi. Sebagai September 2010 , film ini masih mencari distributor.

Robert Rodriguez 's tindakan eksploitasi Film Machete dibuka pada tanggal 3 September 2010. Lohan difilmkan adegan nya untuk film pada bulan Agustus dan September 2009. karakter nya mengambil obat, yang telanjang di banyak penampilannya dan kemudian don pakaian biarawati saat menjinjing senapan mesin. The Washington Postmenggambarkan karakter Lohan sebagai "a campier versi, trampier dari dirinya - atau setidaknya citra tabloid nya". Premiere.com mengatakan dia "mengerikan" sedangkanVariety menyebutnya "karyanya yang terbaik dalam beberapa waktu." Karena rehabilitasi dan keterlibatan hukum Lohan tidak berpartisipasi dalam promosi film.

Pada tanggal 24 September 2010, masa percobaan Lohan itu dicabut setelah tes obat gagal. Dia menghabiskan bagian dari hari di penjara sebelum dibebaskan dengan jaminan. Beberapa hari kemudian ia memasuki Betty Ford Center , obat dan pusat pengobatan alkohol, di mana dia tetap pada perintah pengadilan selama tiga bulan sampai awal Januari 2011.

Pada tanggal 9 Februari 2011, Lohan didakwa dengan pencurian kalung dilaporkan dicuri dari sebuah toko perhiasan di bulan Januari. Dia dijatuhi hukuman 120 hari penjara dan 480 jam pelayanan masyarakat untuk pencurian pelanggaran dan pelanggaran masa percobaan, yang ia mengaku tidak ada kontes. Dia juga diperintahkan untuk tetap berada di bawah masa percobaan diawasi sampai selesainya layanan komunitasnya. Karena kepadatan penduduk penjara, Lohan menjalani hukuman di bawah tahanan rumah memakai monitor pergelangan kaki pelacakan untuk 35 hari antara 26 Mei dan 29 Juni. Pada bulan November Lohan ditemukan telah melanggar ketentuan hukuman percobaannya dengan tidak melakukan pelayanan masyarakat yang dibutuhkan. Dia dijatuhi hukuman 30 hari penjara dan 400 jam pelayanan masyarakat. Pada tanggal 7 November, Lohan menghabiskan kurang dari lima jam di penjara karena berdesak-desakan. Pada tanggal 29 Maret 2012, masa percobaan diawasi Lohan berakhir setelah dia menyelesaikan pelayanan masyarakat yang dibutuhkan dan terapi. Dia akan tetap dalam masa percobaan informal untuk pencurian kalung sampai Mei 2014, dengan satu-satunya persyaratan untuk mengikuti hukum.

2012-sekarang: televisi bekerja
Lohan muncul dalam edisi Januari / Februari 2012 dari majalah pria Playboy , dalam baku tembak terinspirasi oleh bergambar telanjang Marilyn Monroe dari edisi pertama majalah tersebut. Editor Hugh Hefner mengatakan masalah Lohan telah "memecahkan rekor penjualan ". Lohan tidak muncul di Saturday Night Live sejak tahun 2006, ketika ia menjadi tuan rumah acara untuk keempat kalinya di Maret 2012 . Penampilannya yang diterima dicampur dengan ulasan negatif. Kritik menghargai mencela diri sendiri referensi untuk masalah pribadinya, namun juga berkomentar bahwa ia sebagian besar memainkan peran pendukung. ] Episode itu memiliki peringkat tertinggi kedua musim ini dengan 7,4 juta pemirsa.

Pada Mei 2012 , Lohan muncul di serial televisi Glee dalam "episode Nationals "sebagai hakim selebriti. Kritik berkomentar bahwa penampilannya adalah singkat, dan mengatakan bahwa dia adalah "konyol dalam cara yang baik" tetapi juga "semacam menyedihkan". bintang Lohan sebagai surfer dalam film seni Titik pertama oleh seniman Richard Phillips . Ini debut di Art Basel pada bulan Juni 2012 dan fitur skor oleh Thomas Bangalter dari Daft Punk . Komentar dari kritikus pada pekerjaan Lohan dicampur. Lohan bintang sebagai Elizabeth Taylor dalam biografi yang dibuat-untuk-televisi film Liz & Dick . Itu difilmkan pada bulan Juni dan Juli 2012 dan ditayangkan pada Lifetime saluran kabel pada bulan November. Ulasan kinerja Lohan dalam film itu sebagian besar, tapi tidak dengan suara bulat, negatif. The Hollywood Reporter mengatakan dia "menyedihkan", sementara Variety disebut "memadai" nya. Entertainment Weekly menggambarkan peringkat perdana 3,5 juta sebagai "sedikit lembut".

Lohan memiliki peran utama dalam Paul Schrader film thriller anggaran 's independen rendah The Canyons , ditulis oleh Bret Easton Ellis , yang difilmkan pada Juli 2012. Pada September 2012, Lohan difilmkan adegan untuk Scary Movie 5 , di mana dia muncul bersama Charlie Sheen . Pada tanggal 25 Februari 2013, dilaporkan bahwa Lohan akan memerankan dirinya sendiri di acara televisi Charlie Sheen Anger Management .

Pada jam-jam awal pagi pada tanggal 29 November tahun itu, Lohan ditangkap dan didakwa dengan tingkat ketiga serangan karena diduga memukul seorang wanita Florida diManhattan klub malam. Kemudian pada hari itu, Lohan dituduh berbohong kepada polisi, menghalangi seorang perwira, dan mengemudi sembrono yang berasal dari kecelakaan mobil awal tahun di Santa Monica di mana polisi ditentukan dia berbohong dengan mengatakan kepada mereka asistennya sedang mengemudi pada saat kecelakaan mobil . Pada tanggal 15 Desember, sebuah Los Angeles Superior Court Hakim dicabut masa percobaan Lohan karena tuduhan baru yang diajukan terhadap dirinya.

Pada tanggal 18 Maret 2013, Lohan mengaku tidak ada kontes untuk tuduhan pelanggaran mengemudi sembrono dan memberikan informasi palsu kepada polisi. Dia dijatuhi hukuman 90 hari di pusat rehabilitasi lockdown, 30 hari pelayanan masyarakat, dan 18 bulan diamanatkan psikoterapi . Sebuah hukuman penjara 180 hari sehubungan dengan pelanggaran masa percobaan itu tinggal.

Diskografi
Artikel utama: Lindsay Lohan Diskografi
• Berbicara (2004)
A Little More Personal (Raw) (2005)


***
Filmografi dan penghargaan

Filmografi dan penghargaan
Film roles
Year
Title
Role
Notes and awards
1998
Hallie Parker / Annie James
2000
Casey Stuart
2002
Alexandra "Lexy" Gold
2003
Anna Coleman/Tess Coleman
2004
Mary Elizabeth "Lola" Cep
2004
Cady Heron
2005
Maggie Peyton
2006
Ashley Albright
2006
Lola Johnson
2006
The Girlfriend
2006
Diane Howser
2006
Herself
Cameo appearance
2007
Rachel Wilcox
2007
Aubrey Flemming / Dakota Moss
2008
Jude Hanson
2009
Thea Clayhill
2010
April Booth
2010
Herself
2012
Television film
2013
Marilyn
2013
Herself
Cameo appearance
2013
Tara

Television roles
Year
Title
Role
Notes
1992
Trick-or-Treater Dressed as Garbage
"Episode dated October 29, 1992"
1996–97
Alexandra "Alli" Fowler
4 episodes
2000
Rose Midler
"Pilot" (Season 1, episode 1)
2004
Jenny Medina
"Talking Shop" (Season 8, episode 22)
2004–12
Herself
Host
"Lindsay Lohan/Usher" (Season 29, episode 18)
"Colin Farrell/Scissor Sisters" (Season 30, episode 7, uncredited)
"Lindsay Lohan/Coldplay" (Season 30, Episode 20)
"Lindsay Lohan/Pearl Jam" (Season 31, episode 16)
"Lindsay Lohan/Jack White" (Season 37, episode 16)
2005
Danielle
"Mother's Little Helper" (Season 7, episode 7)
2006
Herself
"That '70s Show: The Final Goodbye"
2008
Kimmie "Kim" Keegan
"Jump" (Season 2, episode 18, uncredited)
"The Manhattan Project" (Season 3, episode 1)
"Granny Pants" (Season 3, episode 5)
"Ugly Berry" (Season 3, episode 6)
2008
Herself
"Acting Up" (Season 1, episode 9)
2009
Herself
Guest judge
"Welcome to Los Angeles!" (Season 6, episode 1)
2010
Herself
BBC Three documentary
2010
Herself
"I'm Gonna Smash the Ringflash!" (Season 1, Episode 3)
2012
Herself
Nationals judge
"Nationals" (Season 3, episode 21)
2013
Herself
"The Finishing Touch" (Season 2, Episode 8)
2013
Herself
Unknown episode

**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Lindsay Lohan : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.