Minggu, 21 April 2013

Nicole Kidman : Artis Hollywood yang Berbugil Ria





Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh
Nicole Kidman : Hollywood artist who likes to show off body




Hall of Ketelanjangan Fame!
Pada tahun 2006 (7 tahun yang lalu) , dia adalah aktris dengan bayaran tertinggi di film (wallpaper) industri.terobosan Kidman adalah di tahun 1989 (24 tahun yang lalu) Calm film thriller Mati. Penampilannya dalam film seperti Days Of Thunder (1990, 23 tahun yang lalu), To Die For (1995, 18 tahun yang lalu) dan Moulin Rouge! (2001, 12 tahun yang lalu) memenangkan pujian kritis, dan penampilannya dalam The Hours (2002, 11 tahun yang lalu) diakui dengan beberapa penghargaan film terkenal, termasuk Academy Award untuk Aktris Terbaik, BAFTA Award dan Golden Globe Award.

*****
Nicole Kidman Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Nicole Kidman
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 20 Juni 1967 (45 tahun)
Tempat Lahir: Honolulu
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Biru
Warna rambut: Berambut pirang
Pengukuran: 34B-23-36
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Nicole Kidman adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di Honolulu pada tanggal 20 Juni 1967. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 3675. Dia saat ini memiliki link galeri 33 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
-------------------------------------------------------------------------------------
*****
Gallery Nicole Kidman Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!
















Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.








GET NICOLE KIDMAN NUDE IN PICTURES & VIDEOS AT MR SKIN,
Sex Tape
http://www.sexdreambox.com/allcelebpass/03225/01.mpg
http://flv.freeones.com/n_babes/Nicole_Kidman/8741/
http://nudecelebs.cm/gallery/nicole-kidman/100928/clips/vid03.mpg
http://nudecelebs.cm/gallery/nicole-kidman/100928/clips/vid04.mpg
http://www.teen-maniacs.com/gallery/video/babylon-x-1/images/2.wmv
http://www.teen-maniacs.com/gallery/video/babylon-x-1/images/4.wmv

-------------------------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Nicole Kidman
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Nicole Mary Kidman , AC (lahir pada 20 Juni 1967) adalah seorang aktris Australia, penyanyi dan produser film. karir film Kidman dimulai pada tahun 1983. Dia membintangi film Australia dan berbagai produksi televisi sampai terobosan dalam film thriller 1.989 Tenang Mati . Setelah beberapa film selama awal 1990-an, dia datang ke pengakuan di seluruh dunia untuk penampilannya dalam Days of Thunder (1990), Far and Away (1992), dan Batman Forever (1995). Dia mengikuti ini dengan film-film sukses lainnya di akhir 1990-an.

Penampilannya di musikal, Moulin Rouge! (2001) meraih kedua Globe Golden Award dan pertama Academy Award nominasi untuk Aktris Terbaik . Penampilannya sebagai Virginia Woolf dalam film drama The Hours (2002) menerima pujian kritis dan memperoleh Kidman dalam Academy Award untuk Aktris Terbaik .

Film lainnya Kidman penting termasuk To Die For (1995), Eyes Wide Shut (1999), The Others (2001), Gunung Dingin (2003),The Interpreter (2005) dan Australia (2008). Penampilannya pada tahun 2010 s Rabbit Hole (yang dia juga diproduksi) menerima penghargaan Kidman lanjut, termasuk sepertiga Academy Award nominasi untuk Aktris Terbaik . Pada 2012, dia memperoleh pertamanya Primetime Emmy Award nominasi untuk Outstanding Lead Actress dalam film atau miniseri yanguntuk perannya dalam Hemingway & Gellhorn .

Kidman telah menjadi Goodwill Ambassador untuk UNICEF sejak tahun 1994  dan untuk UNIFEM sejak tahun 2006. karya Kidman telah mendapatkan gelar Bintang di Hollywood Walk of Fame , tiga Golden Globe Awards , satu BAFTA dan Academy Award. Pada tahun 2006, Kidman membuat Companion of Order of Australia , dan juga aktris dengan bayaran tertinggi di industri film. Sebagai hasil dari yang lahir dari orang tua Australia di Hawaii , Kidman memilikikewarganegaraan ganda di Australia dan Amerika Serikat.
Kidman mendirikan dan memiliki perusahaan produksi Film Blossom .

Awal Kehidupan
Kidman lahir di Honolulu , Hawaii, sementara orangtua Australia nya berada sementara di Amerika Serikat pada pendidikan visa. Kidman sehingga dapat mengklaim kewarganegaraan di Australia dan Amerika Serikat. Ayahnya, Antony Kidman David, adalah ahli biokimia , psikolog klinis , dan penulis. Ibunya, Janelle Ann (Glenny née), adalah keperawatan instruktur yang mengedit buku suaminya dan anggota dari Lobby Pemilihan Perempuan . Keturunan Kidman meliputi Skotlandia dan Irlandia .

 Pada saat kelahiran Kidman, ayahnya adalah seorang mahasiswa pascasarjana di University of Hawaii di Manoa . Dia segera setelah menjadi rekan mengunjungi di Institut Nasional Kesehatan Mental di Amerika Serikat. Menentang perang di Vietnam, yang menyebabkan kerusuhan sosial di Australia dan Amerika Serikat, orang tua Kidman berpartisipasi dalam protes anti-perang saat ini mereka tinggal di Washington, DC Keluarga kembali ke Australia ketika Kidman adalah empat dan dia orang tua sekarang hidup di North Shore Sydney . Kidman memiliki seorang adik perempuan, Antonia Kidman , seorang jurnalis dan presenter TV.

Kidman dihadiri Lane Cove Public School dan Sekolah Tinggi North Sydney Girls ' . Dia terdaftar dalam balet di tiga dan menunjukkan bakat alami dia untuk bertindak dalam tahun dasar dan SMA-nya. Kidman mengungkapkan dia pemalu sebagai seorang anak, mengatakan, "Saya sangat pemalu - benar-benar malu - aku bahkan punya gagap sebagai seorang anak, yang saya perlahan-lahan mendapat lebih, tapi aku masih mundur ke rasa malu yang Jadi saya tidak suka berjalan ke sebuah restoran yang ramai sendiri,.. Aku tidak suka pergi ke pesta sendiri ".

Pada tahun 1984 , ibunya didiagnosa dengan kanker payudara, yang menyebabkan Kidman untuk menghentikan sementara pendidikan dan membantu menyediakan untuk keluarga dengan bekerja sebagai terapis pijat pada usia tujuh belas. Ia belajar di Victoria College of the Arts di Melbourne , Victoria , dan di Phillip Street Theatre di Sydney, dengan aktris dan teman Naomi Watts yang telah menghadiri sekolah tinggi yang sama. Hal ini diikuti dengan menghadiri Teater Australia untuk Orang Muda . Di sini ia mengambil drama, mime dan tampil di masa remajanya, menemukan akting menjadi tempat berlindung. Karena kulit yang adil dan rambut alami merah, matahari Australia memaksa Kidman muda untuk berlatih di aula teater. Biasa di Phillip Street Theatre , ia menerima baik dorongan dan pujian untuk mengejar akting penuh waktu.

Karir
1983-1994
Pada tahun 1982, berusia 15, Kidman membuat debut filmnya dalam remake dari musim liburan Australia favorit Bush Natal . Pada akhir 1983, ia memiliki peran pendukung dalam serial televisi Five Mile Creek dan mulai mendapatkan popularitas di pertengahan 1980-an setelah tampil dalam peran beberapa film, termasuk Bandit BMX , Menonton Tari Bayangan , dan komedi romantis Windrider (1986), yang memperoleh perhatian Kidman karena adegan cabul nya. Juga selama dekade, ia muncul dalam produksi Australia, termasuk sinetron Sebuah Praktek Negara dan miniseri Vietnam (1986). Dia juga membuat penampilan tamu pada program televisi Australia dan film TV. Dia juga muncul di Sesame Street.


Pada tahun 1988, Kidman tampil di Emerald City , berdasarkan pada bermain dengan nama yang sama . Film Australia mendapatkan gelar Institut Film Australia untuk Aktris Pendukung Terbaik. Setelah muncul dalam miniseri Australia Bangkok Hilton , Kidman membintangi Tenang Mati (1989) sebagai Rae Ingram, memainkan istri seorang perwira angkatan laut. Thriller mengumpulkan ulasan yang kuat dan membawa Kidman pengakuan internasional; Variety berkomentar: "Sepanjang film, Kidman sangat baik Dia memberikan karakter kegigihan Rae nyata dan energi.." Sementara itu, kritikus Roger Ebert mencatat baik kimia antara lead, menyatakan, "Kidman dan Zane yang menghasilkan nyata, kebencian teraba dalam adegan mereka bersama-sama." Dia pindah ke Bintang bersama suaminya kemudian pacar dan masa depan, Tom Cruise , di 1990 balap mobil Film Days of Thunder , memainkan dokter muda yang jatuh cinta dengan NASCAR driver. Ini adalah debut Amerika Kidman dan salah satu yang tertinggi-film terlaris tahun.

Pada tahun 1991, ia bersama-bintang dengan mantan teman sekelas dan teman Naomi Watts dan Thandie Newton dalam film independen Flirting . Kidman dan Watts digambarkan dua gadis SMA di kedatangan usia cerita, yang memenangkan Penghargaan Film Institute Australia untuk Film Terbaik . Pada tahun yang sama, karyanya dalam film Billy Bathgate meraih Kidman pertamanya Globe Golden Award nominasi, untuk Aktris Pendukung Terbaik . The New York Times , dalam tinjauan film ini, yang disebut "keindahan dengan, tampaknya, rasa humor" nya. Tahun berikutnya, ia dan Cruise kembali bekerja sama untuk Ron Howard epik 's Irish Jauh and Away (1992), yang merupakan sederhana kritis dan komersial sukses. Pada tahun 1993, ia membintangi My Life berlawanan Michael Keaton dan thriller, Malice berlawanan Alec Baldwin .

1995-2003


Pada tahun 1995, Kidman muncul di paling sukses filmnya live-action pada 2011, bermain Dr Chase Meridian , para gadis dalam kesulitan , dalam film superhero Batman Forever , berlawanan Val Kilmer sebagai film karakter judul . Pada tahun yang sama Kidman muncul di Gus Van Sant 's kritis acclaimed To Die For , mendapatkan pujian, termasuk memenangkan Globe pertama Emas nya untuk perannya sebagai pembunuh penyiar Suzanne Batu Maretto.

Kidman berikutnya muncul di The Portrait of a Lady (1996), berdasarkan novel dengan nama yang sama , bersama, Barbara Hershey , John Malkovich dan Mary-Louise Parker .Tahun berikutnya ia muncul dalam film thriller aksi- The Peacemaker (1997) sebagai White House nuklir ahli Dr Julia Kelly, berlawanan George Clooney . Film ini mendapat tinjauan yang beragam namun meraup $ 110.000.000 di seluruh dunia. Pada tahun yang sama ia muncul berlawanan Sandra Bullock dalam fantasi buruk diterima Sihir Praktissebagai zaman modern penyihir . Kidman kembali ke pekerjaannya di atas panggung tahun yang sama di Kelinci David bermain The Blue Room , yang dibuka di London.

Pada tahun 1999, Kidman bersatu kembali dengan suaminya itu, Tom Cruise, untuk menggambarkan pasangan yang menikah dalam Eyes Wide Shut , film akhir Stanley Kubrick .Film ini dibuka untuk ulasan umumnya positif tetapi tunduk pada kontroversi sensor karena sifat eksplisit adegan seks nya. Film ini mendapat perhatian lebih lanjut setelah kematian Kubrick lama sebelum rilis. Setelah hiatus singkat dan perceraian yang dipublikasikan dari Cruise, Kidman kembali ke layar untuk memainkan pengantin mail-orderdi Inggris-Amerika drama Birthday Girl .

Kidman pada tahun 2001
Festival Film Cannes untuk
mempromosikan filmnya, Moulin Rouge!
Pada tahun 2001, Kidman tampil dalam dua film yang paling kritis dan sukses secara komersial. Pada awalnya dia memainkan kabaret aktris dan pelacur Satine di Baz Luhrmann 's musik Moulin Rouge! , berlawanan Ewan McGregor . Selanjutnya, Kidman menerima kedua Golden Globe Award , untuk Aktris Terbaik dalam Musikal atau Komedi Motion Picture , serta penghargaan akting lainnya. Dia juga menerima pertamaAcademy Award nominasi, untuk Aktris Terbaik .

Juga pada tahun 2001, ia memiliki peran diterima dengan baik membintangi Alejandro Amenabar film horor 's Spanyol The Others sebagai Grace Stewart. Jijik lebih dari $ 210.947.037 di seluruh dunia, film ini juga meraih beberapaGoya Awards nominasi penghargaan, termasuk Best Actress nominasi untuk Kidman. Selain itu dia menerima kedua BAFTA dan kelima Golden Globe nominasi.

Pada tahun 2003, Kidman mendapat pujian kritis untuk perannya sebagai Virginia Woolf di Stephen Daldry 's The Hours , yang juga menampilkanMeryl Streep dan Julianne Moore . Kidman mengenakan prosthetics yang diterapkan pada hidungnya membuatnya hampir tak bisa dikenali bermain penulis selama waktunya di Inggris tahun 1920, dan serangan nya dengan depresi dan penyakit mental ketika mencoba untuk menulis novelnya, Mrs Dalloway .

Film ini memperoleh pemberitahuan positif dan beberapa nominasi, termasuk untuk Academy Award untuk Best Picture. The New York Times menulis bahwa, "Kidman terowongan seperti musang ke dalam jiwa seorang perempuan dikepung oleh serangan menyiksa penyakit mental.

Ketika Anda menonton dia menggeluti dengan setan depresi, seolah-olah siksaan yang belum pernah ditampilkan pada layar sebelum Mengarahkan putus asa nya, tatapan marah ke dalam kehampaan, matanya tidak benar-benar fokus, Ms Kidman, dalam kinerja keberanian luar biasa,. membangkitkan buas dalam perang dilancarkan oleh pikiran yang brilian terhadap sistem kabel rusak yang mengirimkan statis, membakar gila dalam otaknya ".

Kidman meraih penghargaan kritikus banyak ', termasuk pertamanya BAFTA , ketigaGolden Globe , dan Academy Award untuk Aktris Terbaik . Sebagai aktris Australia pertama yang memenangkan Academy Award, Kidman membuat pidato penerimaan berkaca-kaca tentang pentingnya seni, bahkan selama masa perang , dengan mengatakan, "Mengapa Anda datang ke Academy Awards ketika dunia berada dalam kekacauan seperti itu? Karena seni Dan ini penting karena Anda percaya pada apa yang Anda lakukan dan Anda ingin menghormati itu, dan itu adalah tradisi yang harus ditegakkan.. "

Setelah menang Oscar, Kidman muncul dalam tiga film yang sangat berbeda pada tahun 2003. Yang pertama, peran terkemuka di Dogville , oleh sutradara Denmark Lars von Trier, adalah film eksperimental diatur pada telanjang panggung . Yang kedua adalah sebuah adaptasi dari Philip Roth Novel 's The Stain Manusia , sebaliknya Anthony Hopkins . Film ketiga, Anthony Minghella 's perang drama Dingin Gunung , adalah sukses kritis dan komersial. Kidman muncul berlawanan Jude Law dan Renée Zellweger , bermain Southerner Ada Monroe, yang jatuh cinta dengan karakter Hukum dan dipisahkan oleh Perang Saudara . WAKTU majalah menulis, "Kidman mengambil kekuatan dari penderitaan Ada dan tumbuh terus, harfiah bercahaya. pucat patung nya memberikan cara untuk menghangatkan cahaya dalam cahaya api ". Film ini mengumpulkan nominasi beberapa penghargaan dan menang untuk aktor tersebut; Kidman menerima nominasi Globe keenam Emas nya di Globe Awards ke-61 Emas untuk Aktris Terbaik.

2004-2008


Nicole Kidman pada bulan
Agustus 2006, sebelum
 dimulainya syuting sebagai
Marisa Coulter
di The Golden Compass
Pada tahun 2004 ia muncul dalam film, Lahir , yang menerima kontroversi mengenai adegan di mana Kidman berbagi mandi dengan rekan bintang-nya, 10-tahun Cameron Bright .Pada konferensi pers di Venice Film Festival , Kidman membahas kontroversi mengatakan, "Bukan karena saya ingin membuat sebuah film di mana saya mencium anak laki-laki 10 tahun. Aku ingin membuat sebuah film di mana Anda memahami cinta" .

Walaupun film diterima negatif untuk tinjauan yang beragam, Kidman meraih ketujuh Golden Globenominasi, untuk Best Actress - Motion Picture. Pada tahun yang sama ia muncul dalam film komedi hitam film fiksi ilmiah The Stepford Wives , sebuah remake dari film ini tahun 1975 dengan nama yang sama . Kidman tampil dalam peran utama sebagai Joanna Eberhart, produser sukses. Film yang disutradarai oleh Frank Oz , yang kritis menyorot dan kegagalan komersial.

Tahun berikutnya, Kidman tampil berlawanan Sean Penn di Sydney Pollack film thriller The Interpreter , bermain PBB penerjemah Silvia Broome. Juga pada tahun itu dia membintangi Bewitched , berdasarkan pada sitkom TV tahun 1960-an dengan nama yang sama , sebaliknya Will Ferrell . Kedua Kidman dan Ferrell mendapatkan tahun itu Razzie Award untuk "Pasangan Layar Terburuk". Film tidak bernasib baik di Amerika Serikat, dengan kotak kantor penjualan jatuh jauh di bawah biaya produksi, namun kedua film bernasib baik internasional.

Dalam hubungannya dengan keberhasilannya di industri film, Kidman menjadi wajah dari Chanel No 5 merek parfum. Dia membintangi kampanye iklan televisi dan cetak denganRodrigo Santoro , disutradarai oleh Moulin Rouge! sutradara Baz Luhrmann , untuk mempromosikan wewangian selama musim liburan tahun 2004, 2005, 2006, dan 2008.Komersial tiga menit diproduksi untuk Chanel No 5 membuat Kidman pemegang rekor untuk uang paling banyak dibayar per menit untuk aktor setelah ia dilaporkan memperoleh US $ 12 juta untuk iklan tiga menit.

Selama waktu ini, Kidman juga tercatat sebagai Selebriti Paling Cepat 45 pada 2005 Forbes Celebrity 100 List. Dia membuat US $ 14,5 juta yang dilaporkan pada tahun 2004-2005. Pada Orang Daftar majalah aktris tertinggi 2005 yang dibayar, Kidman berada di urutan kedua di belakang Julia Roberts , dengan US $ 16-17 juta per-film harga tag. Nintendo pada tahun 2007 mengumumkan bahwa Kidman akan menjadi wajah baru kampanye iklan Nintendo untuk Nintendo DS Permainan Otak Lebih Training di pasar Eropa.

Kidman digambarkan fotografer Diane Arbus dalam biografi Bulu (2006), berlawanan Robert Downey Jr . Meskipun film ini dirilis untuk tinjauan yang beragam, baik Kidman dan Downey Jr menerima pujian untuk penampilan mereka. Dia juga meminjamkan suaranya untuk film animasi Happy Feet (2006), yang meraup lebih dari US $ 384 juta di seluruh dunia.

Pada tahun 2007, ia membintangi film fiksi ilmiah The Invasion disutradarai oleh Oliver Hirschbiegel , sebuah remake dari tahun 1956 Invasi Snatchers Tubuh yang terbukti kegagalan kritis dan komersial. Dia juga bermain berlawanan Jennifer Jason Leigh dan Jack Black di Nuh Baumbach 's drama komedi Margot di pernikahan tersebut , dirilis untuk review positif dan produktif Kidman a Satellite Award nominasi untuk Aktris Terbaik - Musikal atau Komedi. Dia kemudian membintangi petualangan fantasi-sukses secara komersial, The Golden Compass (2007), bermain penjahat Marisa Coulter .

Pada tahun 2008, ia bertemu kembali dengan Moulin Rouge! sutradara Baz Luhrmann pada periode film Australia Australia , diatur di remote Wilayah Utara selama serangan Jepang di Darwin selama Perang Dunia II. Kidman bermain berlawanan Hugh Jackman sebagai perasaan Inggeris kewalahan oleh benua. Meskipun dicampur tinjauan film, akting dipuji dan film adalah box office sukses di seluruh dunia.
Kidman pada awalnya ditetapkan untuk membintangi pasca- II Perang Dunia Jerman drama, The Reader , bekerja sama dengan kolaborator sebelumnya Sydney Pollack dan Anthony Minghella, namun karena kehamilannya sebelum syuting ia harus mundur. Peran pergi ke Kate Winslet , yang akhirnya memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik, yang Kidman disampaikan kepadanya selama Academy Awards ke-81 .

2009-sekarang


Kidman pada 2010 Country Music Awards

Kidman muncul di tahun 2009 Marshall Rob musik Sembilan , menggambarkan Federico Fellini seperti karakter muse , Claudia Jenssen.Dia tampil bersama pemenang Oscar rekan Daniel Day-Lewis , Judi Dench , Marion Cotillard , Penélope Cruz dan Sophia Loren . S Kidman, yang layar waktu itu singkat dibandingkan dengan aktris lainnya, melakukan nomor musik "Way Unusual" bersama Day-Lewis.Meskipun film ini dirilis untuk tinjauan yang beragam, ia menerima Golden Globe beberapa nominasi Academy Award, dan memperoleh Kidman sepertiga Screen Actors Guild Penghargaan nominasi, sebagai bagian dari Cast Outstanding. Juga pada tahun 2009, Kidman adalah wajah internasional Schweppes iklan.

Pada tahun 2010, ia membintangi dengan Aaron Eckhart dalam film adaptasi dariPulitzer Prize pemenang bermain Rabbit Hole , yang ia dikosongkan perannya di Woody Allen gambar Anda Akan Temui Asing Gelap Tinggi . Ia meminjamkan suaranya untuk video promosi yang digunakan Australia untuk mendukung upaya untuk menjadi tuan rumahPiala Dunia 2018 . Video lima menit disiarkan di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

TV Guide melaporkan pada 2008 bahwa Kidman akan membintangi The Girl Denmark , sebuah film adaptasi dari novel yang dengan nama yang sama, bermain Lili Elbe , pertama pasca operasi di dunia transeksual . Layar Harian melaporkan penembakan yang akan dimulai di Jerman pada bulan Juli 2011 . Namun proyek telah tertunda menyusul keluar dari direktur, Lasse Hallström dan co-bintang Kidman Rachel Weisz . Pada tahun 2009, Variety mengatakan bahwa ia akan memproduksi dan membintangi sebuah film adaptasi dari Chris Cleave baru Bee kecil , dalam hubungan dengan BBC Films .

Pada bulan Juni 2010, TV Guide mengumumkan bahwa Kidman dan Clive Owen akan membintangi sebuah HBO film tentang Ernest Hemingway dan hubungannya dengan Martha Gellhorn. berjudul Hemingway & Gellhorn . Film yang disutradarai oleh Philip Kaufman , mulai menembak pada bulan Maret 2011, dengan tanggal udara yang dijadwalkan untuk 2012. Dia juga membintangi bersama Nicolas Cage di sutradara Joel Schumacher 's aksi-thriller pelanggaran , dengan bintang-bintang memainkan pasangan menikah disandera.

Pada tanggal 17 September 2010, ContactMusic. com kata Kidman akan kembali ke Broadway untuk memerankan Alexandra Del Lago di David Cromer 'kebangkitan s ofTennessee Williams ' Sweet Bird of Youth , dengan Scott Rudin memproduksi. Pada tanggal 30 Agustus 2011, Cromer berbicara kepada The New York Times dan menjelaskan bahwa produksi tidak akan memenuhi jatuh aslinya 2011 Tanggal kebangkitan tetapi itu tetap merupakan proyek aktif.

Pada Juni 2011, Kidman berperan dalam Lee Daniels adaptasi 'dari Pete Dexter novel, Paperboy The , ia mulai syuting pada film thriller pada tanggal 1 Agustus 2011, dan The Paperboy . dirilis pada tahun 2012 Dalam film, ia digambarkan death row groupie Charlotte Bless, dan melakukan adegan seksual yang dia mengaku tidak ingat telah sampai melihat film selesai. "Aku seperti apa, jadi itulah yang saya lakukan," ia mengatakan. Kidman co-membintangi Park Chan-wook 's Stoker (2013).

Pada tanggal 2 November 2011, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Kidman melekat membintangi Wild Life My , seorang Phillip Noyce -diarahkan film biografi konservasionis, Daphne Sheldrick . Produksi untuk proyek ini dijadwalkan untuk kuartal pertama 2012.

Pada bulan April 2012, berbagai sumber, termasuk Variety , mengumumkan bahwa Kidman sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film biografi mendatang Grace KellyGrace dari Monako . Film ini akan fokus pada, krisis 1962 di mana Charles de Gaulle memblokade kerajaan kecil, marah oleh status Monako sebagai surga pajak untuk mata pelajaran kaya Prancis.

Bernyanyi
Kolaborasinya dengan Ewan McGregor pada "Come What May" memuncak pada No.27 di UK Singles Chart . Kemudian ia berkolaborasi dengan Robbie Williams pada "Somethin 'Bodoh ", sebuah cover dari Williams 'ayunan meliputi album swing Ketika Anda ' re Winning . Hal ini memuncak di No.8 di Singles Chart ARIAnet Australia , dan di No.1 selama tiga minggu di Inggris.

Pada tahun 2006, sementara menyuarakan peran dalam film animasi Happy Feet , dia memberikan vokal untuk Norma Jean "Heartsong", versi sedikit diubah dari " Cium "olehPangeran . Kidman bernyanyi di Rob Marshall film musikal Nine .

Kehidupan Pribadi
Hubungan dan Anak-anaknya


Kidman dengan suami Keith Urban pada 2009 American Music Awards

Kidman telah menikah dua kali: pertama dengan aktor Tom Cruise , dan sekarang untuk penyanyi country Keith Urban . Dia memiliki seorang anak adopsi dan putri dengan Cruise serta dua putri biologis dengan Perkotaan.

Kidman bertemu Cruise pada November 1989 di set 1990 film Days of Thunder . Dia dan Cruise menikah pada Malam Natal 1990 di Telluride , Colorado. Pasangan ini mengadopsi seorang anak perempuan, Isabella Jane (lahir 1992), dan seorang putra, Connor Anthony (lahir 1995). Pada tanggal 5 Februari 2001, juru bicara pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka. Cruise mengajukan gugatan cerai dua hari kemudian, dan pernikahan itu dibubarkan pada bulan Agustus tahun itu, dengan Cruise mengutip perbedaan yang tak terdamaikan.

Pada tahun 2007 wawancara dengan Marie Claire , Kidman mencatat pelaporan yang salah darikehamilan ektopik awal pernikahannya. "Itu salah dilaporkan [sebagai keguguran], oleh semua orang yang mengangkat cerita." ". Jadi berita besar, dan itu tidak terjadi" Dalam edisi Juni 2006 Journal Depan Ladies ' , dia bilang dia masih mencintai Cruise:. "Dia besar, masih Bagi saya, dia hanya Tom , tetapi untuk orang lain, ia besar Tapi dia indah untuk saya dan saya mencintainya.. aku masih mencintainya. " Selain itu, dia telah menyatakan shock tentang perceraian mereka.
Sebelum menikahi Cruise, Kidman tinggal bersama aktor panggung Australia Marcus Graham pada 1980-an.

Pada pertengahan 1980-an, dia tanggal nya Windrider co-bintang Tom Burlinson , siapa dia tinggal bersama dan mematikan selama tiga tahun, menurut penulis biografi Andrew Morton . Dia tanggal musisi Lenny Kravitz 2003-2004. Robbie Williamsmenyatakan bahwa ia memiliki asmara singkat dengan Kidman di kapal pesiar pada tahun 2004. Dalam sebuah wawancara 2007, Kidman mengungkapkan bahwa dia diam-diam bertunangan dengan seseorang antara pernikahan ke Cruise dan Perkotaan tetapi tidak mengidentifikasi siapa ini.

Kidman bertemu suaminya yang kedua, Australia penyanyi country Keith Urban, pada G'Day LA , sebuah acara menghormati Australia, pada bulan Januari 2005. Mereka menikah pada tanggal 25 Juni 2006, di Kardinal Memorial Chapel Cerretti di lapangan Estate St Patrick, Manly di Sydney. Mereka mempertahankan rumah di Sydney, Sutton Forest (New South Wales, Australia), Los Angeles, dan Nashville (Tennessee, USA). putri pertama pasangan itu, Sunday Rose Kidman Urban, lahir tahun 2008, di Nashville. ayah Kidman mengatakan nama tengah putrinya itu setelah nenek akhir Urban, Rose. Pada tahun 2010, Kidman dan Urban memiliki putri kedua mereka, Faith Margaret Kidman Urban, melalui surrogacy di Rumah Sakit Wanita Centennial Nashville ini. Nama tengah Faith adalah setelah nenek akhir Kidman.

Sikap Religius dan Politik
Kidman adalah praktisi Katolik Roma . Dia menghadiri Mary MacKillop Chapel di North Sydney . Berikut kritik The Golden Compass oleh para pemimpin Katolik sebagai anti-Katolik, Kidman mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa "Gereja Katolik merupakan bagian dari 'esensi' nya", dan bahwa keyakinan agamanya akan mencegah dia dari mengambil peran dalam film dia dianggap adalah anti-Katolik.
Selama bercerai dari Tom Cruise, dia menyatakan bahwa dia tidak ingin anak-anak mereka dibesarkan sebagai Scientology. Dia telah enggan untuk membahas Scientology sejak perceraiannya.
Nama Kidman berada di sebuah iklan di Los Angeles Times pada bulan Agustus 2006 yang mengutuk Hamas dan Hizbullah dan didukung Israel di 2006 Israel-Libanon perang .
Kidman telah disumbangkan ke Partai Demokrat AS kandidat.

Kekayaan, Filantropi dan Kehormatan

Kidman menandatangani
tanda tangan di utama
The Golden Compass pada tahun 2007
Pada tahun 2002, Kidman pertama kali muncul di Australia daftar orang kaya diterbitkan setiap tahun dalam Business Review Weekly dengan perkiraan kekayaan bersih dari A $ 122 juta.  Dalam daftar 2011 yang diterbitkan, kekayaan Kidman diperkirakan A $ 304.000.000, turun dari A $ 329.000.000 pada tahun 2010.

Kidman telah mengumpulkan uang untuk, dan menarik perhatian, anak-anak yang kurang beruntung di seluruh dunia. Pada tahun 1994, ia ditunjuk sebagai duta goodwill untuk UNICEF , dan pada tahun 2004, ia dihormati sebagai " Citizen of the World "oleh PBB. Kidman bergabung dengan Kampanye Tee kecil untuk perawatan kanker payudara untuk desain T-shirt atau rompi untuk mengumpulkan uang untuk melawan penyakit, termotivasi oleh pertempuran sendiri ibunya dengan kanker payudara pada tahun 1984.

Pada 2006 Hari Honours Australia , Kidman membuat Companion of Order of Australia (AC) untuk "pelayanan kepada seni pertunjukan sebagai pemain film terkenal, untuk perawatan kesehatan melalui kontribusi untuk meningkatkan perawatan medis untuk perempuan dan anak-anak dan advokasi untuk penelitian kanker, kepada kaum muda sebagai pendukung utama artis muda, dan kemanusiaan di Australia dan internasional. " Namun, karena komitmen film dan pernikahannya ke Urban, itu 13 April 2007 bahwa ia disajikan dengan kehormatan. Itu disampaikan oleh Gubernur-Jenderal Australia , Mayor Jenderal Michael Jeffery , dalam sebuah upacara di Gedung Pemerintah di Canberra.

Kidman diangkat duta goodwill dari Dana Pembangunan PBB untuk Perempuan (UNIFEM) pada tahun 2006. Dalam kapasitas ini, Kidman telah ditujukan khalayak internasional di acara-acara PBB, meningkatkan kesadaran melalui media dan bersaksi di depan Amerika Serikat DPR Komite Urusan Luar Negeri untuk mendukung Kekerasan terhadap Perempuan Internasional Undang-Undang. Kidman mengunjungi Kosovo pada tahun 2006 untuk belajar tentang pengalaman perempuan konflik dan upaya dukungan UNIFEM. Dia adalah juru bicara internasional untuk itu UNIFEM Say NO - bersatu untuk Mengakhiri Kekerasan terhadap inisiatif Perempuan. Kidman dan direktur eksekutif UNIFEM disajikan lebih dari lima juta tanda tangan yang dikumpulkan selama tahap pertama ini kepada Sekretaris Jenderal PBB pada tanggal 25 November 2008.

Pada awal tahun 2009, Kidman tampil dalam serangkaian perangko yang menampilkan aktor Australia. Dia, Geoffrey Rush , Russell Crowe dan Cate Blanchett masing-masing muncul dua kali dalam seri: sekali sebagai diri mereka sendiri dan mereka sekali sebagai Academy Award -pemenang karakter. Pada tanggal 8 Januari 2010, bersama Nancy Pelosi , Joan Chen dan Joe Torre , Kidman dihadiri upacara untuk membantu Keluarga Pencegahan Kekerasan Dana ground istirahat pada pusat internasional baru yang terletak diPresidio of San Francisco .

Penghargaan

Kidman di Academy Awards ke-83
Artikel utama: Daftar penghargaan dan nominasi yang diterima oleh Nicole Kidman Pada tahun 2003, Kidman menerima bintang di Hollywood Walk of Fame .

Selain tahun 2003 Academy Award untuk Best Actress nya, Kidman telah menerima penghargaan Aktris Terbaik dari kelompok para kritikus berikut 'atau penghargaan pemberian organisasi:Hollywood Foreign Press ( Golden Globes ), yang Film Australian Institute , Blockbuster Entertainment Awards , Empire Awards , Emas Satellite Awards, Hollywood Film Festival, London Critics Lingkaran , Guild Rusia Kritikus Film , dan Film Critics Association Tenggara .

Pada tahun 2003, Kidman diberi penghargaan American Cinematheque . Dia juga menerima pengakuan dari National Association of Pemilik Teater di Konvensi ShoWest pada tahun 1992 sebagai Bintang Perempuan Besok dan pada tahun 2002 untuk Dekade Distinguished Achievement in Film.







Diskografi
• " Come What May "tunggal (Duet dengan Ewan McGregor - Oktober 2001) AUS # 10, # 27 UK
• " One Day Saya akan Fly Away "- Oktober 2001 ( Moulin Rouge! soundtrack)
• " Sparkling Diamonds "(dengan Caroline O'Connor ) - Oktober 2001 ( Moulin Rouge! soundtrack)
• " Hindi Sad Diamonds "- Oktober 2001 ( Moulin Rouge! soundtrack)
• " Somethin 'Bodoh "tunggal (Duet dengan Robbie Williams - Desember 2001) AUS # 8, # 1 Inggris
• " Cium "/" Heartbreak Hotel "- Nicole Kidman / Hugh Jackman - November 2006 ( Happy Feet soundtrack)
• "Unusual Way" - Desember 2009 ( Sembilan soundtrack)

Filmografi
Pada November 2010 , film ini telah Kidman meraup lebih dari $ 2 milyar (US), dengan 17 film membuat lebih dari $ 100 juta.

**
Feature films and television

Filmografi
Pada November 2010 , film ini telah Kidman meraup lebih dari $ 2 milyar (US), dengan 17 film membuat lebih dari $ 100 juta. 
Feature films and television
Year
Title
Role
Notes
1983
Judy
1983
Helen
1983
Annie
TV series
1983
Skin Deep
Sheena Henderson
TV film
1983
Chase Through the Night
Petra
TV film
1984
Matthew and Son
Bridget Elliot
TV film
1984
The Wacky World of Wills & Burke
Julia Matthews
1984
Simone Jenkins
TV series, 2 episodes (4x43-44)
1985
Archer's Adventure
Catherine
TV film
1985
Winners
Carol Trig
TV series – episode 1
1986
Jade
1987
Watch the Shadows Dance
Amy Gabriel
1987
Mary McAllister
1987
Room to Move
Carol Trig
TV miniseries
1987
An Australian in Rome
Jill
TV film
1987
Megan Goddard
Australian Film Institute Award for Best Actress in a Mini-Series
Logie Award for Most Popular Actress in a Single Drama or Mini-Series
1988
Helen
Nominated – Australian Film Institute Award for Best Actress in a Supporting Role
1989
Rae Ingram
1989
Katrina Stanton
Logie Award for Most Popular Actress in a Miniseries/Telemovie
Silver Logie Award for Most Popular Actress
Nominated –
 Australian Film Institute Award for Best Lead Actress in a Telefeature
1990
Dr. Claire Lewicki
1991
Nicola
1991
Drew Preston
1992
Shannon Christie
Nominated – MTV Movie Award for Best On-Screen Duo (with Tom Cruise)
1993
Tracy Kennsinger
1993
Gail Jones
1995
Suzanne Stone Maretto
1995
1996
Isabel Archer
1997
Dr. Julia Kelly
Nominated – Blockbuster Entertainment Award for Favorite Actress – Action/Suspense
1998
Gillian Owens
1998
Irene/Marie/Emma/Kelly
1999
Alice Harford
Blockbuster Entertainment Award for Favorite Actress – Drama/Romance
Nominated –
 Satellite Award for Best Actress – Motion Picture Drama
2001
Satine
2001
Grace Stewart
2001
Sophia/Nadia
2002
2003
Grace Margaret Mulligan
Russian Guild of Film Critics Golden Aries Award for Best Foreign Actress
Village Voice Film Poll for Best Lead Performance (7th Place)
Nominated –
 Bodil Award for Best Actress
Nominated –
 Chlotrudis Award for Best Cast
2003
Faunia Farley
2003
Ada Monroe
2004
Joanna Eberhart
2004
Anna
2005
Silvia Broome
2005
Isabel Bigelow/Samantha
2006
2007
Dr. Carol Bennell
2007
Margot
Village Voice Film Poll for Best Actress (6th Place)
Nominated –
 Satellite Award for Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy
Nominated –
 Gotham Awards for Best Ensemble Cast
2007
Nominated – Australian Film Institute Award for Best Actress
Nominated –
 National Movie Award for Best Performance – Female
2008
Lady Sarah Ashley
Nominated – Teen Choice Award for Choice Movie Actress: Drama
2009
Claudia Jenssen
2010
Becca Corbett
2011
Devlin Adams
2011
Sarah
2012
2012
Charlotte Bless
2013
Evelyn 'Evie' Stoker
2013
Patti Lomax
Post-production
2013
Post-production


**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Nicole Kidman : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.