Minggu, 21 April 2013

Tia Carrere : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Tease Tia Carrere telah mendapat barang eksotis, dan Kulit Pak sedang menunggu pengiriman. Dia punya sepasang besar nyata ta-tas yang telah semua tapi terbuka di bra dan bikini di banyak peran sebagai hal yang cukup panas, termasuk Dunia Wayne (1992) dan World Wayne 2 (1993). Pidana, Mike Myers berkedip gading, tapi Tia tetap berpakaian. Dia juga muncul dalam True Lies (1994), Kull the Conqueror (1997), dan vokal dalam ...

Berikut ini keberhasilan awal, Carrere pindah ke Los Angeles dan, setelah bekerja beberapa bulan sebagai model, mendapat peran yang pertama di AS serial TV Airwolf pada awal 1985. Istirahat besar pertama meskipun adalah dalam sinetron siang hari Rumah Sakit Umum. Dia memainkan peran Chung Soong Jade 1985-1987. Dia juga memiliki penampilan tamu di The A-Team, yang seharusnya mengarah ke dirinya bergabung dengan pemain.

***
Tia Carrere Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Tia Carrere
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 2 Januari 1967 (46 tahun)
Tempat Lahir: Honolulu
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 36D-24-35
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Tak satupun

Tia Carrere adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di Honolulu pada tanggal 2 Januari 1967. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 4219. Dia saat ini memiliki link galeri 13 dan video di bagian FreeOnes sendiri.

----------------------------------------------------------------------------------------------
*****
Gallery Tia Carrere Bugil in Playboy
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!











Hot Porn Pics
Peringatan !!!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.





DAPATKAN TIA CARRERE NUDE DALAM PICTURES & VIDEOS DI MR, SKIN
-----------------------------

-----------------------------

Sex Tape
http://www.deluxe-celebs.com/mrskinceleb/tia-carrere/1.mpg
http://www.deluxe-celebs.com/mrskinceleb/tia-carrere/2.mpg
http://www.deluxe-celebs.com/mrskinceleb/tia-carrere/4.mpg

http://www.break.com/usercontent/2012/12/2/tia-carrere-sxx-scene-2392688
http://rashmanly.com/2012/03/19/tia-carrere-erotico-de-foto-galeria/

--------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Tia Carrere
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Tia Carrere (lahir Althea Rae Janairo pada tanggal 2 Januari 1967) adalah seorang Amerika aktris , model yang , suara artis , danpenyanyi yang memperoleh istirahat besar pertama sebagai seorang reguler di sinetron siang hari Rumah Sakit Umum .

Dia adalah yang paling banyak dikenal karena perannya sebagai Wong Cassandra dalam film layar lebar Wayne Dunia dan Dunia Wayne 2 , seperti Nani di Lilo & Stitch , film sekuel dan Lilo & Stitch: The Series , sebagai Ratu Tyr'ahnee di Duck Dodgers , dan seperti Sydney Fox dalam sindikasi serial televisi Hunter Relic , dan partisipasi sebagai seorang kontestan di musim kedua dari versi Amerika Serikat Dancing with the Stars dan musim kelima dari The Celebrity Apprentice .

Awal kehidupan
Carrere lahir di Honolulu , Hawaii , putri Filipina tua, Audrey Duhinio Janairo, supervisor komputer, dan Alexander Janairo, seorang bankir.  Carrere mengidentifikasi dirinya sebagai dari "Filipina, Spanyol, dan keturunan Tionghoa ... dibangkitkan di Hawaii ".Carrere menghadiri Academy Sacred Heart , sebuah sekolah semua-gadis. Carrere ingin sekali menjadi seorang penyanyi sebagai seorang anak. Meskipun ia tersingkir pada putaran pertama tahun 1985 nya Bintang Cari penampilan pada usia 17, ia ditemukan oleh seorang produser lokal saat berbelanja di sebuah toko kelontong Waikiki dan berperan dalam film musim panas Aloha , yang diproduksi dan memiliki cameo masuk

Film dan televisi karir
Menyusul keberhasilan awal, Carrere kembali ke Los Angeles dan, setelah bekerja beberapa bulan sebagai model, mendapat peran yang pertama dalam seri televisi Amerika Airwolf pada awal 1985. Terobosan besar pertama adalah di siang hari sinetron Rumah Sakit Umum . Dia memainkan peran Chung Soong Jade 1985-1987. Dia juga memiliki penampilan tamu di Tour of Duty dan The A-Team , yang seharusnya mengarah ke dirinya bergabung dengan pemain, dia Rumah Sakit Umum kewajiban mencegahnya bergabung dengan tim.

Karakter nya dijatuhkan setelah satu episode, dan tidak pernah disebutkan lagi. Dia juga membuat penampilan tamu di acaraMacGyver ("The Ingin Anak") sebagai seksi karate instruktur, serta karakter pembunuh berbeda dalam episode kemudian ("Sky Pembunuh ini"), pada Anything But Love sebagai putri angkat Marty Emas ( Richard Lewis ), dan Menikah ... dengan Anak sebagai Piper Bauman, saingan dari Kelly Bundy , yang berusaha untuk mencuri pekerjaan pemodelan darinya.

Setelah muncul di film-film 1.991 aksi Harley Davidson dan Marlboro Man dan Showdown di Little Tokyo , dia muncul menjadi sorotan publik ketika berperan sebagai bunga Cassandra, seorang penyanyi rock dan cinta Mike Myers 'karakter Wayne di Dunia Wayne (1992)-a peran dia reprised tahun depan di Dunia Wayne 2 . Seorang penyanyi yang terlatih, Carrere melakukan semua lagu sendiri dalam dua film, dan Dunia Wayne soundtrack fitur vokal nya. Dia menolak peran dalam Baywatch untuk audisi untuk Dunia Wayne .Pada tahun 1992, Orang majalah bernama ke daftar tahunan "50 orang yang paling indah".

Pada tahun 1992, Carrere menikah Lebanon-Amerika produser Elie Samaha , dan muncul di beberapa film-filmnya. Peran lain di film menonjol termasuk bagian dari penyelundup Juno Skinner di True Lies (a 1.994 Arnold Schwarzenegger film action), seorang ahli Afrika-Jepang dicampur komputer di Rising Sun (sebuah thriller yang ditulis oleh Michael Crichton dibintangi Sean Connery dan Wesley Snipes ), perampok gina Walker di The Immortals (1995), dan sekretaris Victoria Chappell di SMA (parodi 1996). Dia juga membintangi sebagai Ari, ruang laut-bajak laut berubah dalam permainan petualangan 1.995 / teka-teki The Encounter Daedalus . Dia juga membintangi sebagai penyihir jahat / ratu di tahun 1997 gambar Film Universal Kull Penakluk , co-dibintangi dengan Kevin Sorbo dan membintangi 90-an M & M iklan sebagai dirinya sendiri.

Dari tahun 1999 sampai 2002, Carrere membintangi sebagai profesor arkeologi di Sydney Fox Hunter Relic , serangkaian aksi-petualangan sindikasi sangat mengingatkan pada Indiana Jones dan Tomb Raider film dan video game. Pada saat ini, Carrere adalah fitur dalam majalah pria Maxim . Hunter Relic berlangsung selama total tiga musim televisi dikontrak. Carrere kemudian diberikan suara adik Lilo "Nani" dalam film animasi Lilo dan Stitch (2002) dan spin-off nya, serta suara Ratu Tyr'ahnee dari 2003 Duck Dodgers serial animasi.Dia juga memberikan suara Snookie di 2005 film animasi Aloha, Scooby-Doo! .

Carrere di premier untuk Up Mei 2009

Dia berpartisipasi sebagai kontestan pada populer reality show Dancing with the Stars , tapi dieliminasi, menempatkan keenam secara keseluruhan. Carrere kemudian berpartisipasi dalam musim kelima dari The Celebrity Apprentice dan dipecat pada minggu kelima dari pertunjukan.

Carrere berpose telanjang untuk edisi Januari 2003 Playboy majalah. Itu adalah terlaris Playboy tahun 2003. Foto-foto yang diterbitkan dalam edisi 2006 Jerman Desember majalah. Baru-baru ini, ia telah muncul sebagai bintang tamu pada sejumlah acara televisi, termasuk Kembali ke Anda , Nip / Tuck , dan Warehouse 13 . Ia juga pernah tampil dalam beberapa episode dari season 6 dariCurb Your Enthusiasm sebagai pacar Richard Lewis.

Musik karir

Filipina American
Library Spirit Awards
Carrere terus membina karier bernyanyi. Pada tahun 1993, pertama solo album, Mimpi , dirilis, dan pergi platinum di Filipina .
Pada tahun yang sama, ia adalah fitur pada soundtrack Batman: Mask of Phantasm itu , melakukan lagu penutup, "I Never Told Bahkan Anda". Album kedua, Hawaiiana , dirilis pada bulan Juni 2007 dan mengambil Carrere kembali padanya Hawaii akar dengan empat kali Grammy Awardmemenangkan produser rekaman Daniel Ho menemaninya pada pasangan klasik slack-kunci gitar dan ukulele .

Album ini dinominasikan untuk 2008 Grammy Award di bawah kategori Album Musik Terbaik Hawaii.

Pada tahun 2009, ia bertindak sebagai co-host untuk pre-Grammy Awards penayangan acara online bersama Wayne Brady .

Dia memenangkan penghargaan Grammy pada tahun 2009 untuk album ketiga ' Ikena , yang juga diproduksi oleh Ho, dan menjadi finalis di2.010 untuk Dia Nani , album ketiga dia direkam dengan Ho sebagai produser nya.

Pada tahun 2011, dia memenangkan Grammy Award lain (Album Musik Terbaik Hawaii) untuknya album Huana Ke Aloha .

Kehidupan pribadi
Carrere menikah Elie Samaha pada tahun 1992. Pada tahun 1999, ia dituduh berselingkuh dengan kemudian Toronto Maple Leaf Tie Domiyang juga menikah. Samaha dan Carrere bercerai pada Februari 2000.
Pada tanggal 30 November 2002, ia menikah lagi, kali ini ke wartawan foto Simon Wakelin . Mereka memiliki seorang putri, Bianca, lahir September 25, 2005. Pada tanggal 2 April 2010, Carrere mengajukan gugatan cerai secara pribadi di Pengadilan Tinggi Los Angeles . Menurut dokumen pengadilan dia dikutip perbedaan yang tak terdamaikan sebagai alasan untuk perceraian dan meminta hak asuh fisik tunggal putri mereka Bianca. perceraian mereka telah diselesaikan pada bulan Agustus 2010, dengan dua dari mereka dilaporkan berbagi hak asuh Bianca. Saat ini, dia tinggal di Los Angeles .

Tia Carrere
Ketelanjangan dalam Dunia Akting di layar Lebar


Tia Carrere lahir Althea Rae Duhinio Janairo di Honolulu, Hawaii, putri Audrey, seorang pengawas komputer, dan Alexander Janairo, seorang bankir. Dia adalah keturunan Filipina dan Hawaii. Carrere ingin sekali menjadi seorang penyanyi sebagai seorang anak. Meskipun ia tersingkir pada putaran pertama tahun 1985 penampilan bintang nya Cari pada usia 17, dia telah dinodai oleh orang tua dari produsen lokal saat berbelanja di sebuah toko kelontong Waikiki dan telah dilemparkan di musim panas Aloha b-movie.

Berikut ini keberhasilan awal, Carrere pindah ke Los Angeles dan, setelah bekerja beberapa bulan sebagai model, mendapat peran yang pertama di AS serial TV Airwolf pada awal 1985. Istirahat besar pertama meskipun adalah dalam sinetron siang hari Rumah Sakit Umum. Dia memainkan peran Chung Soong Jade 1985-1987. Dia juga memiliki penampilan tamu di The A-Team, yang seharusnya mengarah ke dirinya bergabung dengan pemain. Sayangnya, kewajiban Umum Rumah Sakit nya mencegahnya bergabung dengan tim. Karakter nya dijatuhkan setelah satu episode, dan tidak pernah disebutkan lagi. Dia juga membuat penampilan tamu di MacGyver menunjukkan ("The Ingin Anak") sebagai instruktur karate seksi serta karakter pembunuh yang berbeda dalam episode kemudian ("Sky Pembunuh ini"), pada Anything But Love sebagai putri angkat Marty Emas (Richard Lewis), dan Menikah ...dengan Anak sebagai Piper Bauman, saingan dari Kelly Bundy yang mencoba untuk mencuri pekerjaan pemodelan darinya.

Pada tanggal 22 November 1992, Carrere menikah dengan produser Italia / Lebanon Elie Samaha, dan muncul di beberapa film-filmnya. Peran lain di film menonjol termasuk bagian dari Skinner Juno teroris di True Lies (1994 a Arnold Schwarzenegger film action), seorang ahli Afrika-Jepang dicampur komputer di Rising Sun (sebuah thriller yang ditulis oleh Michael Crichton dibintangi Sean Connery dan Wesley Snipes), perampok gina Walker di The Immortals (1995), dan sekretaris Victoria Chappell di SMA (parodi 1996).
Dia juga membintangi sebagai Ari, ruang laut-bajak laut berubah dalam permainan petualangan 1.995 / teka-teki The Encounter Daedalus. Dia juga membintangi sebagai penyihir jahat / ratu di tahun 1997 gambar Film Universal Kull Conquerer tersebut, co-dibintangi Kevin Sorbo dengan.Carrere terus membina karier bernyanyi. Pada tahun 1993, pertama solo album, Dream, dirilis, dan pergi platinum di Filipina. Pada tahun yang sama, ia adalah fitur pada soundtrack Batman: Mask of Phantasm itu, melakukan lagu penutup, "I Never Told Bahkan Anda".

Pada bulan Agustus 2003, Carrere dianugerahi Lifetime Achievement Award oleh Presiden Filipina Gloria Macapagal-Arroyo. Album kedua, Hawaiiana, dirilis pada bulan Juni 2007 dan mengambil Carrere kembali ke akar Hawaii nya dengan dua kali pemenang Grammy Award Daniel Ho menemaninya pada pasangan klasik slack-kunci gitar dan ukulele.

Album ini dinominasikan untuk Grammy Award 2008 di bawah kategori Album Musik Terbaik Hawaii. Carrere bercerai dengan suaminya Elie Samaha pada bulan Februari 2000. Pada tanggal 31 Desember 2002, ia menikah lagi, kali ini ke wartawan foto Simon Wakelin. Mereka memiliki seorang putri, Bianca, lahir September 25, 2005. Saat ini, dia tinggal di Toronto, Kanada.


**
Filmografi


Film
• Zombie Nightmare (1986)
• Noble House (1988)
• Aloha Summer (1988)
• Fine Gold (1989)
• The Road Raiders (1989)
• Fatal Mission (1990)
• Instant Karma (1990)
• Harley Davidson and the Marlboro Man (1991)
• Showdown in Little Tokyo (1991)
• Little Sister (1992)
• Intimate Stranger (1992)
• Wayne's World (1992) - Cassandra Wong
• Rising Sun (1993)
• Quick (1993)
• Wayne's World 2 (1993) - Cassandra Wong
• Hostile Intentions (1994)
• Treacherous (1994)
• True Lies (1994) - Juno Skinner
• My Teacher's Wife (1995)
• The Immortals (1995)
• The Daedalus Encounter (1995)
• Jury Duty (1995) - Monica Lewis
• Hollow Point (1996)
• High School High (1996)
• Top of the World (1997)
• Kull the Conqueror (1997)
• 20 Dates (1998)
• Dogboys (1998)
• Scar City (1998)
• Merlin: The Return (1999)
• Meet Prince Charming (1999)
• Five Aces (1999)
• The Night of the Headless Horseman (1999) (voice)
• Lilo & Stitch (2002) - Nani (voice)
• Snow Dogs (2002)
• Stitch! The Movie (2003) - Nani (voice)
• Torn Apart (2004)
• Back in the Day (2005)
• Aloha, Scooby-Doo! (2005) (voice)
• Lilo & Stitch 2: Stitch Has a Glitch (2005) - Nani (voice)
• Supernova—The Day the World Catches Fire (2005)
• Leroy & Stitch (2006) - Nani (voice)
• Saints Row (2006) (video game) (voice)
• Dark Honeymoon (2008)
• Wild Cherry (2009)
• Hard Breakers (2009)
• You May Not Kiss the Bride (2010)
• Collision Course (2012)

Television
• Cover Up (1985)
• Airwolf (1985)
• General Hospital (1985)
• The A-Team (1986)
• Tour of Duty (1987)
• Noble House (1988)
• MacGyver (1988)
• Anything But Love (1989)
• Friday the 13th: The Series (1990)
• Quantum Leap (1990)
• Married... with Children (1990)
• Tales from the Crypt (1992)
• Relic Hunter (1999–2002) - Sydney Fox
• Duck Dodgers (voice)
• Lilo & Stitch: The Series (voice)
• Megas XLR (voice)
• Johnny Bravo (voice)
• American Dragon: Jake Long (voice)
• Dancing with the Stars season 2
• The O.C. (2006)
• Curb Your Enthusiasm (2007)
• Nip/Tuck (2007)
• Back To You (2007)
• CSI: Miami (2009)
• Warehouse 13 (2010)
• Combat Hospital (2011)
• Scooby-Doo! Mystery Incorporated (voice)
• The Celebrity Apprentice (2012)
• In Plain Sight (2012)


**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Tia Carrere : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.