Minggu, 21 April 2013

Vanessa Hudgens : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Los Angeles - BintangSpring Breakers, Vanessa Hudgens mengunggah video musik berjudul F-word $$$ex di Youtube. Dalam video itu banyak sekali tarian erotis Vanessa dan wanita lain.

Mengutip Dailymail, Selasa (2/4), Dengan memakai rok mini dan gaun pendek motif leopard, Vanessa Hudgens terlihat menari-nari panas di video musik berjudul F-word $$$ex.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu terlihat juga beberapa wanita cantik dari kelompok YLA (Young LA) yang ikut menari seksi dan vulgar.

Lagu pop yang dialiri genre musik dubstepini diproduksi oleh Rock Mafia. Gerakan-gerakan yang terjadi pun sangat menggairahkan dimana diawal video terlihat dua wanita yang asyik bermain di sebuah dapur.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Vannesa dan para personil YLA lainnya yang mulai menggoyangkan tubuh seksinya dengan menggunakan pakaian yang minim.
Lihat disini pada alamat tautan >>>
http://www.youtube.com/watch?v=H3xNfh5FDy4&feature=player_embedded

***
Vanessa Hudgens Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Vanessa Hudgens
Alias: Bayi V, Vanney
Tanggal Lahir: 14 Desember 1988 (24 tahun)
Tempat Lahir: Salinas
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 34B-24-34
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Pusar
Tato: Tak satupun

Vanessa Hudgens adalah Aktris dari Amerika Serikat.Dia lahir di Salinas pada tanggal 14 Desember 1988. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2007 dan saat ini menempati urutan 973th. Dia saat ini memiliki link galeri 64 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
-------------------------------------------------------------------------------
*****
Gallery Vanessa Hudgens 

Gallery Vanessa Hudgens Hot Seksi in Slide Show
Klik tanda > dalam gambar untuk pics Vanessa Hudgens berikutnya




Gallery Vanessa Hudgens 
Hot Porn Pics
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.

GET VANESSA HUDGENS NUDE IN PICTURES AT MR.SKIN









----------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Vanessa Hudgens
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Vanessa Anne Hudgens (lahir 14 Desember 1988) adalah seorang aktris dan penyanyi. Hudgens bangkit untuk menonjol bermain Gabriella Montez di High School Musical seri . Hudgens juga tampil di berbagai film dan serial televisi untuk Disney Channel .

Dia memiliki fitur debut filmnya di tahun 2003 film yang Thirteen , sebuah drama remaja di mana Hudgens memiliki peran pendukung. Dia memiliki kesuksesan mainstream setelah rilis dari High School Musical trilogi, dan hubungannya dengan co-star Zac Efron itu dipublikasikan besar-besaran. Penampilannya dalam seri membantu membuat nama rumah tangganya. Lagu dari film juga memetakan seluruh dunia, dengan lagu "Breaking Free" memuncak dalam Top 10 dari Billboard Hot 100 . Hal ini menyebabkan Hudgens merilis album debutnya, V , pada tanggal 26 September 2006 yang memasuki Billboard 200 di nomor 24, dan kemudianbersertifikat emas . album kedua nya, Diidentifikasi , dirilis pada tanggal 1 Juli 2008 di Amerika negara.

Sejak rilis album nya dan High School Musical waralaba, Hudgens telah difokuskan pada karir aktingnya. Pada tahun 2009, ia mendapat pujian kritis untuk perannya dalam film Bandslam . Dia juga muncul di film Journey 2: The Mysterious Island bersamaDwayne Johnson dan Josh Hutcherson . Dia kemudian muncul dalam film Breakers Musim Semi (2013), bersama Selena Gomez .Film ini berfokus pada topik-topik seperti penggunaan narkoba dan aktivitas seksual. Dia kemudian merilis lagu "ex $ $ $" untuk mempromosikan film. Hudgens juga diatur untuk muncul dalam film Machete Kills , disutradarai oleh Robert Rodriguez .

Awal kehidupan
Hudgens lahir di Salinas, California , dan telah tinggal bersama orangtuanya di sepanjang Pantai Barat , dari Oregon ke California Selatan . Ibunya, Gina (Guangco née), menggelar suksesi pekerjaan kantor, dan ayahnya, Gregory Hudgens, adalah seorang petugas pemadam kebakaran. Dia memiliki seorang adik perempuan, Stella Hudgens, yang juga seorang aktris. Dia dibesarkan sebagai seorang Katolik Roma. Ayahnya adalah Irlandia keturunan Amerika dan penduduk asli, dan ibunya, yang berasal dari Manila , Filipina, adalah Spanyol-Cina-Filipina keturunan. Semua kakek-neneknya adalah musisi.

Karier
Awal karir
Mulai pada usia delapan, Hudgens tampil di teater musikal sebagai penyanyi, dan muncul di produksi lokal Carousel , The Wizard of Oz , The King and I , The Music Man , danCinderella yang , antara lain. Dua tahun setelah karirnya di drama panggung dan musikal, dia mulai audisi untuk iklan dan acara televisi, dan keluarganya pindah ke Los Angeles setelah dia memenangkan peran dalam iklan televisi. karir aktingnya dimulai pada usia 15, dan dia sempat dihadiri Oranye Sekolah County High of the Arts , diikuti oleh homeschooling dengan tutor.

Hudgens memiliki peran akting pertamanya dalam sebuah episode sitkom Masih Berdiri , di mana dia potret Tiffany. Setelah penampilannya di seri, dia bintang tamu dalam sebuah episode dari seri Divisi Perampokan Pembunuhan , ditayangkan di CBS pada tahun 2002. 2003 melihat Hudgens membuat debut teater nya di film 2003 dramaThirteen , di mana ia memiliki peran pendukung dari Noel. Film, yang berkisar remaja Tracy mencoba untuk menyesuaikan diri dan terperangkap dalam kerumunan yang salah, adalah sedikit dari sukses komersial, grossing $ 10.000.000 di seluruh dunia. Meskipun keberhasilan kecil komersial, film ini mendapat tinjauan kritis positif. Ini memiliki 82% "segar" rating pada Rotten Tomatoes , dan USA Today yang disebut Thirteen yang paling "kuat dari semua patuh-pemuda kisah-kisah terbaru". Hudgens kemudian mendarat peran dalam tahun 2004 fiksi ilmiah-film petualangan Thunderbirds , berdasarkan pada serial televisi dengan nama yang sama . Hudgens digambarkan karakter Tintin.Film ini adalah kegagalan komersial dan dikritik karena "meninggalkan konsep asli".

2006-08: High School Musical , karir musik, dan naik ke ketenaran

Hudgens dan Drew Seeley tahun 2007
Pada tahun 2005, Hudgens dianugerahi peran utama Gabriella Montez di Disney Channel Original Movie High School Musical . Film ini melihat 'Hudgens menggambarkan gadis baru di sekolah tinggi yang jatuh untuk kapten tim basket. Dua kemudian mengungkapkan hasrat untuk bernyanyi, dan audisi untuk sekolah bermain bersama. Hudgens membintangi bersama Zac Efron dan Ashley Tisdaledalam film, mantan yang dia bermitra dengan selama proses audisi karena "chemistry" mereka. Film, dirilis pada 20 Januari 2006, adalah baik sukses kritis dan komersial. High School Musical adalah Disney Channel 's film yang paling banyak ditonton tahun itu dengan 7,7 juta pemirsa di siaran perdana di Amerika Serikat, sampai premier bulan Agustus dari The Cheetah Girls 2 , yang mencapai 8,1 juta pemirsa.

Dalam Inggris, ia menerima 789.000 pemirsa untuk premier (dan 1,2 juta pemirsa keseluruhan selama minggu pertama), sehingga program kedua yang paling banyak ditonton untuk Disney Channel (Inggris) tahun 2006. Pada tanggal 29 Desember 2006, menjadi yang pertama Disney Channel Film Asli yang akan disiarkan di BBC . Untuk film, Hudgens merekam banyak lagu yang telah sukses komersial. Lagu " Breaking Free ", duet dengan Zac Efron , kemudian menjadi satu-satunya Top Hudgens '10 hit diBillboard Hot 100 sampai saat ini, ketika memuncak pada nomor 4 pada tabel.

Lagu ini juga mencapai nomor 9 di Inggris, tertinggi grafik nya masuk dalam negeri. Menyusul kesuksesan film, Hudgens mulai bekerja di album debutnya. Proyek ini, kemudian diturunkan diberi judul V , dirilis pada tanggal 26 September 2006. Album ini terjual 34.000 kopi dalam minggu pertama rilis, dan debut di nomor 24 di Billboard 200 chart AS. Pada bulan Februari 2007, album ini bersertifikat Emas oleh RIAA . Sebagai Agustus 2009, album ini telah terjual 570.000 kopi di Amerika Serikat. Hal ini didahului oleh dua single, " Come Back to Me "dan" Say OK ", yang keduanya sedikit sukses di berbagai negara. Kedua single menerima promosi berat pada Disney Channel , dengan video musik untuk kedua perdana pada saluran.

Pada tahun 2007, bekerja pada entri kedua di High School Musical film seri dimulai, dan Hudgens telah dikonfirmasi akan kembali untuk sekuel. High School Musical 2 dirilis pada tanggal 17 Agustus 2007. Premier terlihat dengan total lebih dari 17,2 juta pemirsa di Amerika Serikat yang hampir 10 juta lebih dari pendahulunya, sehingga berperingkat tertinggi Disney Channel Film sepanjang masa.

Disney Channel menayangkan sebuah program mingguan yang disebut Road to High School Musical 2 , dimulai pada tanggal 8 Juni 2007, dan mengarah ke pemutaran perdana High School Musical 2 pada bulan Agustus. Acara ini menawarkan pemirsa melihat di belakang layar ke dalam produksi film. The premier dunia dari jumlah pembukaan " Apa Waktu Is It "pada Radio Disney 25 Mei 2007, dan juga "You Are The Music In Me" ditayangkan pada tanggal 13 Juli 2007.

Film ini umumnya baik diterima oleh para kritikus, mendapatkan skor 77/100 pada Metacritic , sementara itu menerima respon umumnya campuran dari 50% padaRotten Tomatoes . USA Today ' s Robert Bianco diberikan film tiga bintang dari empat, mengatakan High School Musical 2 adalah "manis, pintar, penuh dengan bakat dan energi, dan kebanjiran bersalah". Sementara kritikus menikmati film, mereka mencatat bahwa waktu premier film tersebut tampak aneh, perdana hanya ketika sekolah hendak memulai lagi, sementara plot film melibatkan geng terjadi Vacation musim panas High School Musical 2 memenangkan "So Hot Right Now" penghargaan di Choice Nickelodeon Australia Kids 'Awards 2.007 di mana High School Musical cor pasangan, Zac Efron host dengan The Veronicas .


Hudgens pada 12 November 2008, di premier Melbourne High School Musical 3: Senior Year , yang baik kritis dan sukses secara komersial

Pada tahun 2007, Hudgens mulai bekerja di album studio kedua, sebagian karena keberhasilan High School Musical waralaba. Kedua album studionya, Diidentifikasi , dirilis pada tanggal 1 Juli 2008. It terjual 22.000 kopi dalam minggu pertama rilis, 12.000 lebih rendah dari upaya sebelumnya. Meskipun penurunan penjualan, album debut di nomor 23, satu tempat lebih tinggi dari V . Album ini didahului oleh satu pun, " Sneakernight ", yang terendah tunggal berkinerja nya di Amerika Serikat sampai saat ini. Ini adalah sukses diHot Dance Club Songs chart di AS, di mana ia memuncak di nomor 8.

Setelah kegagalan komersial album, diumumkan bahwa Hudgens telah berpisah dengan Hollywood Records . Pada 2012, sebuah label rekaman baru belum diumumkan, dan tidak ada album baru telah dikonfirmasi. Hudgens melanjutkan untuk Reprise perannya sebagai Gabriella dalam sekuel 2.008 High School Musical 3: Senior Year , film pertama dari franchise yang akan dirilis teatrikal. Dirilis pada tanggal 24 Oktober 2008, film itu sukses besar. Film ini dibuka $ 16.000.000 pada hari Jumat untuk hari pembukaan terbesar untuk film musikal sepanjang masa, yang dibuat di # 1 (mengalahkan Saw V pendapatan box office) dengan pembukaan akhir pekan lebih dari $ 42.030.184 di Amerika Serikat dan melanggar catatan, sebelumnya dipegang oleh Mamma Mia! , untuk pembukaan terbesar yang pernah untuk sebuah film musikal.

Film ini juga dibuka di # 1 di luar negeri, dengan pembukaan internasional $ 40.000.000. High School Musical 3: Senior Year membuat $ 90.559.416 di dalam negeri dan $ 162.349.761 di wilayah lain yang mengarah untuk total $ 252.909.177 di seluruh dunia, yang berada di atas bahkan harapan Disney. High School Musical 3: Senior Year dirilis di Wilayah 1 DVD dan Blu-ray pada tanggal 17 Februari 2009,[ di Wilayah 2 DVD pada 16 Februari 2009 dan di Wilayah 3 DVD pada tanggal 24 Februari 2009. The DVD dirilis pada tunggal dan dua-disc edisi.

Di Wilayah 2, edisi single-disc DVD menampilkan sebagian dari dua-disc fitur edisi bonus seperti bloopers , adegan dihapus , versi diperpanjang dari film, bernyanyi-bersama dan selamat tinggal cor. Di Wilayah 3, hanya single-disc edisi DVD dirilis dengan semua fitur bonus dua-disc serta edisi diperpanjang dari film. Di Filipina, itu dirilis pada tanggal 25 Februari 2009.Daerah 4 DVD dirilis pada tanggal 8 April 2009. Pada tanggal 1 November 2009, DVD telah terjual lebih dari 12 juta kopi dan menghasilkan lebih dari $ 200 juta dalam pendapatan penjualan. Penampilannya di film ini bertemu dengan pujian, mendapatkan berbagai penghargaan dan nominasi.

2009-11: Film kerja, hiatus musik dan teater

Hudgens di premier Bandslam ,
6 Agustus 2009. Perannya Sa5m
mengumpulkan pujian kritis.
Setelah selesainya High School Musical seri, Hudgens menegaskan ia ingin mengambil istirahat dari karir musiknya untuk lebih fokus pada akting.

Pada tahun 2009, itu menegaskan bahwa Hudgens telah ditandatangani pada untuk melakukan film baru, dijadwalkan untuk tanggal 2009 dirilis. Dia memainkan peran pendukung dalam film komedi musikal Bandslam , yang dirilis teatrikal pada tanggal 14 Agustus 2009. Hudgens memainkan "Sa5m", seorang mahasiswa 15 tahun canggung dengan bakat yang belum dimanfaatkan. Meskipun Band slam secara komersial berhasil, kinerja Hudgens itu menerima pujian dari para kritikus. David Waddington dari North Wales Pioneermencatat bahwa Hudgens "mengalahkan sisa pemain, gagal untuk cocok dengan narasi terbuang dan membuat klimaks tak terelakkan mengakhiri semua lebih diharapkan , " dan Philip Perancis Guardian dibandingkan aktingnya dengan Thandie Newton dan Dorothy Parker . Hudgens membuat kembali ke produksi teater dan membintangi musikal Sewa sebagai Mimi. Tahap produksi berlari dari Agustus 6-8, 2010 di Hollywood Bowl .

Keterlibatannya dalam produksi menarik komentar negatif, tapi sutradara Neil Patrick Harris membela keputusannya dengan pengecoran Hudgens dengan mengatakan, "adalah Vanessa [Hudgens] mengagumkan. Dia teman saya memintanya untuk datang dan bernyanyi untuk memastikan dia punya daging untuk itu. Dan dia sangat berkomitmen dan tampak besar.. "

Hudgens melanjutkan untuk menandatangani selama dua film lebih pada tahun 2011. 'Keterlibatan dalam Hudgens Beastly , film berdasarkanAlex Flinn 's novel dengan nama yang sama , diumumkan pada awal 2009. Dia memainkan salah satu karakter utama dalam film, Linda Taylor . Hudgens menggambarkan dirinya sebagai, "..." keindahan "dari cerita tetapi tidak semua orang berpikir tentang keindahan stereotip." Seiring dengan Beastly co-bintang, Alex Pettyfer, Hudgens diakui sebagai ShoWest bintang of Tomorrow. Beastly , yang juga dibintangi Mary-Kate Olsen , dirilis pada tanggal 4 Maret 2011. Beastly menerima sebagian besar ulasan negatif, meraih rating persetujuan 20% dari Rottentomatoes.com dari 89 ulasan, dengan nilai rata-rata 3.7/10. Itu peringkat # 45 di The Times ' diprediksi "50 Film Terbesar 2010". Film ini diputar di Sho West dan menarik reaksi antusias dari kerumunan makan siang dari pejabat pameran.

Film ini melanjutkan untuk membuat $ 28.000.000 di seluruh dunia pada 2012. Hudgens juga muncul dalam film aksi Sucker Punch , bersama Emily Browning . Dia memainkan Blondie, seorang gadis dilembagakan di rumah sakit jiwa. Film ini dirilis pada Maret 2011. Sucker Punch meraup $ 19.058.199 di akhir pekan pertama, pembukaan yang ditempatkan kedua di belakang Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules . Hal ini juga dibuka di 23 pasar akhir pekan itu, berdiri di keenam di box office luar negeri dengan $ 6,5 juta.

Akhir pekan berikutnya, itu jatuh ke tempat ketujuh di Amerika Utara dengan $, 6 juta tetapi bernasib lebih baik di luar negeri, di mana ekspansi ke 16 negara lebih menyebabkan $ 11.500.000 gross yang menduduki puncak peringkat internasional. Sucker Punch sejauh ini meraup $ 36.392.502 dalam negeri dan $ 53.400.000 di luar negeri, yang mengarah ke seluruh dunia total $ 89.792.502. Meskipun konten film dicemooh, film menerima beberapa pengakuan untuk efek visual dari fantasi urutan. Sucker Punch menerima nominasi pada 2.011 Scream Awards untuk Best F / X, dan yang kerja aksi dinominasikan untuk Penghargaan Taurus . Sucker Punch dirilis pada tanggal 28 Juni 2011 pada DVD dan Blu-ray combo pack. R-rated cut diperpanjang disertakan pada rilis Blu-ray, yang menambahkan 18 menit untuk film. Fitur bonus termasuk empat celana pendek animasi berdasarkan pada empat skenario fantasi.

2012-sekarang: Fokus pada keberhasilan akting

Hudgens di 38 Choice Awards
Rakyat pada tahun 2012.
Pada bulan Oktober 2010, Hudgens bergabung menjadi tokoh Journey 2: The Mysterious Island , sekuel film 2008 Perjalanan ke Pusat Bumi , bersama Dwayne Johnson dan Josh Hutcherson , bermain cinta bunga Hutcherson. Journey 2: The Mysterious Pulaumemperoleh $ 103.836.147 di Amerika Utara dan $ 222.000.000 di negara-negara lain, untuk total seluruh dunia $ 325.860.290. Hal ini telah melampaui pendahulunya dalam pendapatan domestik dan di seluruh dunia.

Di Amerika Utara, film ini memperoleh $ 6.540.000 pada debutnya Jumat, peringkat keempat di box office. Selama akhir pekan, itu diterima $ 27.300.000 datang di tempat ketiga. Itu jauh lebih tinggi dari $ 21,0 juta debut asli. Journey 2: The Mysterious Island telah menerima umumnya dicampur dengan ulasan negatif dari kritikus. Ini memegang "busuk" rating 42% pada Rotten Tomatoes , berdasarkan 119 ulasan dan nilai rata-rata 5/10.Konsensus website adalah: "Agresif ambisius, Journey 2 . mungkin menggetarkan penonton remaja, namun kebanyakan orang lain akan merasa terlalu kuat untuk khalayak muda dan terlalu cartoonishly membosankan untuk orang dewasa " Metacritic , yang memberikan rata-rata tertimbang nilai dari 1 - 100 ulasan dari kritikus film, memiliki skor penilaian dari 41 berdasarkan ulasan 27.

Pada bulan November 2011, Hudgens mengumumkan di website resminya bahwa ia akan membintangi dengan Selena Gomez danJames Franco dalam Breakers musim semi . Film ini diikuti empat college-aged gadis yang memutuskan untuk merampok sebuah restoran makanan cepat saji dalam rangka untuk membayar mereka spring break. Album ini dirilis di bioskop pada Maret 2013, menerima ulasan umumnya positif. Film ini menampilkan tema dewasa seperti penggunaan narkoba, petualangan seksual, dan kekerasan. Untuk bertepatan dengan film, Hudgens kemudian dibebaskan dubstep lagu dipengaruhi "ex $ $ $", dengan video musik yang menampilkan klip dari film. Lagu ini memiliki vokal tamu dari Yla, dan diproduksi by Batu Mafia .

Pada bulan April 2011, dilaporkan bahwa ia akan membintangi Gimme Shelter dengan Brendan Fraser , sebuah film yang ditulis dan disutradarai oleh Ron Krauss. Hudgens juga akan bermain Cindy Paulson di The Ground beku , sebuah film berdasarkan Robert Hansen kasus dimana dia bermain sebagai korban satu-satunya yang lolos. Dia co-bintang dengan John Cusack dan Nicolas Cage .

Kehidupan pribadi
Menyusul keberhasilan pertama High School Musical , Hudgens terlibat dalam hubungan dengan co-star Zac Efron . Pasangan ini menjadi target sering untuk media, dan pada gilirannya BBC memperkirakan bahwa Hudgens akan menjadi "rumah tangga nama" di Amerika Serikat. Pasangan, dengan cara yang mirip dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie , menjadi dikenal sebagai " Zanessa ", campuran nama mereka. The perpecahan pasangan di akhir 2010.

Pada tanggal 6 September 2007, foto-foto Hudgens muncul online, satu menunjukkan berpose dia di lingerie dan lain menunjukkan telanjang. Sebuah pernyataan dari juru bicaranya mengklaim bahwa foto itu diambil secara pribadi dan itu disayangkan bahwa mereka dibebaskan di Internet. Hudgens kemudian meminta maaf, mengatakan bahwa ia "malu atas situasi" dan menyesal telah "diambil [mereka] foto." Hudgens kemudian merilis sebuah pernyataan yang menunjukkan bahwa dia menolak memberikan komentar lebih lanjut tentang skandal tersebut. OK! majalah berspekulasi bahwa Hudgens akan dijatuhkan dari 3 High School Musical sebagai akibat dari gambar, tetapi The Walt Disney Company menyangkal ini, mengatakan, "Vanessa telah meminta maaf atas apa yang jelas selang dalam penghakiman. Kami berharap dia belajar yang berharga pelajaran. "

Pada bulan Agustus 2009, satu set gambar yang menunjukkan Hudgens topless muncul di Internet. Perwakilan Hudgens itu tidak berkomentar, meskipun pengacaranya meminta penghapusan gambar dari Internet. Pada tahun 2009-an, Hudgens menggugat "www.moejackson.com" untuk posting nude "potret diri foto" dari membawanya pada ponsel di rumah pribadi. Hudgens kemudian berkomentar tentang dampak foto-foto 'pada kariernya di edisi Oktober dari Allure dengan, "Setiap kali orang bertanya padaku, yang akan saya lakukan ketelanjangan di film, jika saya mengatakan bahwa itu sesuatu yang aku tidak nyaman dengan, mereka seperti, 'Omong kosong, Anda sudah melakukannya. " Jika ada, itu membuatnya lebih memalukan, karena itu hal yang pribadi Ini kacau bahwa seseorang mengacaukan saya selama seperti itu. Setidaknya beberapa orang yang belajar dari kesalahan saya.. " Menurut Us Weekly , gambar lebih lanjut yang dirilis pada bulan Maret, internet 15 2011.

Publik gambar

Hudgens di Sydney pada Januari 2012
at Bondi Beach .
Hudgens diwakili oleh William Morris Agency tetapi ditandatangani pada Creative Artists Agency pada tahun 2011. Pada tahun 2006, pendapatan Hudgens yang diperkirakan menjadi $ 2 juta. Hudgens termasuk dalam Forbes daftar terkaya di awal tahun 2007, dan yang Forbes artikel mencatat bahwa ia termasuk dalam Stars Laba-Top muda Hollywood .

Pada tanggal 12 Desember 2008, Hudgens menduduki peringkat # 20 dalam daftar Forbes "berpenghasilan tinggi Under 30", setelah dilaporkan memiliki pendapatan diperkirakan $ 3 juta di tahun 2008. Dia adalah nomor 62 di FHM ' Women s Terseksi di Dunia tahun 2008 dan nomor 42 dalam daftar 2009. Hudgens juga ditampilkan dalam Maxim ' daftar s. Dia termasuk dalam People ' s tahunan "100 Most Beautiful People" 2008 dan 2009 daftar.

Hudgens mempromosikan Neutrogena dan merupakan selebriti 2.008 fitur untuk Sears back-to kampanye sekolah. Pada tahun 2007, ia menjadi juru bicara untuk produk Mark Ecko tetapi berakhir kontrak setelah dua tahun. Hudgens teratur sukarelawan untuk kegiatan amal, termasuk untuk International Best Buddies , Lollipop Theater Network, St Jude Children Research Hospital dan VH1 Save The Music Yayasan . Hudgens juga ditampilkan dalam A vol.7 Very Special Natal disc yang menguntungkan Olimpiade Khusus . Hudgens juga merupakan bagian dari "Stand Up to Kanker (SU2C): Mengubah The Odds "bersama dengan bintang Hollywood lainnya, termasuk Zac Efron, Dakota Fanning , Kristen Bell , dan lain-lain.

Brian Schall menggugat Hudgens pada tahun 2007 untuk "pelanggaran kontrak" dugaan, menurut gugatan itu, Schall mengaku biaya maju dan pengeluaran atas nama Hudgens untuk penulisan lagu dan karier rekaman. klaim Schall Hudgens berutang $ 150.000 setelah membantunya mendapatkan lebih dari $ 5 juta untuk karir musiknya. Hudgens mengatakan bahwa dia adalah 16 tahun minor ketika ia menandatangani kontrak pada bulan Oktober 2005, dan karena itu terlalu muda untuk melakukannya. Dia kemudian disaffirmed itu pada tanggal 9 Oktober 2008.

Makalah diajukan ke pengadilan oleh pengacaranya mengatakan Kode Family California "menyediakan bahwa kontrak minor adalah voidable dan dapat disaffirmed sebelum (umur 18) atau dalam waktu yang wajar sesudahnya." Pada tahun 2008, Hudgens digugat oleh Johnny Vieira , yang mengklaim bahwa ia berutang bagian dari kemajuan Hudgens ', royalti dan pendapatan merchandising di pertukaran untuk jasa manajemen nya. Vieira menuduh Hudgens dari meninggalkan tim bakatnya segera setelah ia menjadi nama komersial di High School Musical era. Pada awal Mei 2009, kasus itu diselesaikan.

Diskografi
Main article: Vanessa Hudgens discography
• V (2006)
• Identified (2008)

Tours
• Identified Summer Tour (2008)

**
Filmografi
Film

Filmografi
Film
Year
Title
Role
Notes
2003
Noel
2004
Main character
2006
2007
Gabriella Montez
Disney Channel Original Movie
2008
Gabriella Montez
Lead role
2009
Sa5m
2011
2011
Blondie
2012
Kailani
2013
Candy
2013
Agnes "Apple" Bailey
Post-production
2013
Cindy Paulson
Post-production
2013
Cereza
2014
Kailani
Main character

Television series
Year
Title
Role
Notes
2002
Tiffany
"Still Rocking" (season 1: episode 4)
2002
Nicole
"Had" (season 1: episode 10)
2003
Lindsay
"New Tunes" (season 4: episode 4)
2005
Carmen
"The Coconut Kapow" (season 1: episode 22)
2006
Rebecca
"Little Sibling" (season 3: episode 16)
2006
Corrie
"Forever Plaid" (season 2: episode 6)
"Not So Suite 16" (season 2: episode 10)
"Neither a Borrower Nor a Speller Bee" (season 2: episode 12)
"Kept Man" (season 2: episode 14)
2009
Lara Lor-Van / Butterbear / Erin Esurance
"Especially the Animal Keith Crofford" (season 4: episode 19)
2012
Herself
"Lucy Hale" (season 9: episode 5)

Theater
Year
Title
Role
Location
2010
Rent
Mimi Marquez
Hollywood Bowl, 2010

Awards and nominations
Year
Award
Category
Result
Link
2006
"Best Actress – Television"
Nominated

2006
"Choice TV Chemistry" (shared with Zac Efron)
Won

2006
Teen Choice Awards
"Choice TV Breakout Star"
Nominated

2007
Teen Choice Awards
"Choice Music: Breakout Artist – Female"
Won

2007
Best Performance in a TV Movie, Miniseries, or Special (Comedy or Drama) – Leading Young Actress
Nominated

2008
Teen Choice Awards
"Choice Hottie"
Won

2009
"Favorite Movie Actress"
Won

2009
"Breakthrough Female Performance"
Nominated
2009
MTV Movie Awards
"Best Kiss" (shared with Zac Efron)
Nominated
2009
Teen Choice Awards
"Choice Movie Actress: Music/Dance"
Nominated

2009
Teen Choice Awards
"Choice Movie: Liplock" (shared with Zac Efron)
Nominated
2009
Teen Choice Awards
"Choice Hottie"
Nominated
2010
"Female Star Of Tomorrow"
Won

2011
"Favorite Movie Star Under 25"
Nominated

2011
Teen Choice Awards
"Red Carpet Fashion Icon - Female"
Nominated
2011
Teen Choice Awards
"Choice Movie: Liplock" (shared with Alex Pettyfer)
Nominated
2012
Teen Choice Awards
"Choice Movie Actress: Sci-Fi/Fantasy"
Nominated
2013
Kids Choice Awards
"Favorite Movie Actress"
Nominated



**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Vanessa Hudgens : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.