Minggu, 21 April 2013

Winona Ryder : Artis Hollywood yang Berbugil Ria






Bintang Film Hollywood Antara Akting dan Pamer Tubuh




Hall of Ketelanjangan Fame!
Aktris cantik Hollywood Winona Ryder yang pernah berjaya pada dekade 1990-an sebelum terpuruk akibat skandal pengutilan yang dilakukannya ini dikabarkan siap comeback ke Hollywood. Ia telah didapuk untuk bermain sebagai seorang istri tidak setia dalam film komedi yang dibesut Ron Howard, Cheaters.

Aktor lawan main Winona dalam film tersebut adalah bintang I Now Pronounce You Chuck And Larry, Kevin James, begitulah yang dilangsir oleh situs gosip Deadline Hollywood. Film itu juga dibintangi aktor Vince Vaughn.

Vince berperan sebagai teman Kevin James dimana persahabatan mereka teruji ketika Vince memergoki istri Kevin berasyik masyuk dengan pria lain. Karakter Vince itu bingung harus memberitahu Kevin atau tidak tentang perselingkuhan Winona.

Winona Ryder (38) beberapa waktu ini dilaporkan mengatakan ia sama sekali tidak pernah berkecil hati kepada aktris Angelina Jolie karena bintang Tomb Raider tersebut lebih banyak mendapat pujian dari padanya untuk film mereka, Girl Interrupted.

Menurutnya dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, ia sudah memperkirakan dari awal bahwa pemeran Lisa (Angelina) akan banyak mendapatkan perhatian. Lagi pulanya, ia lebih memilih peran Sussana dari pada peran Lisa dalam Girl, Interrupted. Oleh karena ia dengan tegas berkata ia benar-benar tidak berkecil hati, bahkan bangga pada film drama produksi 1999 itu.

***
Winona Ryder Cepat Bio Info by FreeOnes
Sayang Nama: Winona Ryder
Alias: tidak diketahui ( add )
Tanggal Lahir: 29 Oktober 1971 (41 tahun)
Tempat Lahir: Winona
Negara Asal: Amerika Serikat
Warna mata: Coklat
Warna rambut: Coklat
Pengukuran: 34C-22-34
Palsu payudara: Tidak
Piercings: Tak satupun
Tato: Kiri lengan.

Winona Ryder adalah Aktris dari Amerika Serikat. Ia dilahirkan di Winona pada tanggal 29 Oktober 1971. Dia terdaftar di FreeOnes sejak tahun 2001 dan saat ini menempati urutan 10064. Dia saat ini memiliki link galeri 12 dan video di bagian FreeOnes sendiri.
-----------------------------------------------------------------------------
*****
Gallery Winona Ryder 

Hot Porn Pics
Winona Ryder Bugil
PERINGATAN: hanya khusus orang Dewasa!!
Mohon bagi anda yang masih anak-anak atau belum dewasa diharap tidak melanjutkan untuk melihatnya apalagi menshare nya kembali.





DAPATKAN WINONA RYDER NUDE DI PICTURES & VIDEOS DI MR, DKIN
Winona Ryder
Singkat Ketelanjangan dalam Video

Sex Tape 1
http://www.galleries4u.net/mrskin/winona_ryder/winona_ryder1.mpg
http://www.galleries4u.net/mrskin/winona_ryder/winona_ryder2.mpg

Sex Tape 2
http://www.onlygoodbits.com/sinfulcomics/winona-ryder/02.mpg
http://www.onlygoodbits.com/sinfulcomics/winona-ryder/03.mpg
http://www.onlygoodbits.com/sinfulcomics/winona-ryder/04.mpg

--------------------------------------------------------------------------
*****
Biografi dan Perjalanan Karir


Winona Ryder
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas


Winona Ryder (lahir Winona Laura Horowitz , 29 Oktober 1971) adalah seorang aktris Amerika. Dia membuat debut filmnya di tahun 1986 film ini Lucas . Peran penting pertama Ryder datang di Tim Burton 's Beetlejuice (1988) sebagai Lydia Deetz, sebuah gothremaja, yang memenangkan pengakuan dia kritis dan komersial.

Setelah penampilan berbagai film dan televisi, Ryder melanjutkan karirnya dengan film kultus Heathers (1988), sebuah satir kontroversial bunuh diri remaja dan kehidupan sekolah tinggi, yang menarik perhatian lebih Ryder kritis dan komersial. Dia kemudian muncul di Mermaids (1990) meraih Golden Globe nominasi, di Burton Edward Scissorhands (1990) dan Francis Ford Coppola 's gothic asmara Bram Stoker Dracula (1992).

Setelah memainkan peran beragam di banyak diterima dengan baik film, Ryder memenangkan Golden Globe Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dan Academy Award nominasi dalam kategori yang sama untuk perannya dalam The Age of Innocence pada tahun 1993, serta lain nominasi Academy Award untuk Sedikit Perempuan tahun berikutnya untuk Aktris Terbaik. Dia kemudian muncul di X Generasi hit kultus Bites Reality (1994), Kebangkitan Alien (1997), yang Woody Allen komedi Selebriti (1998) dan Girl, Interrupted (1999) yang dia juga eksekutif-diproduksi. Pada tahun 2000, Ryder menerima bintang di Walk of Fame di di Hollywood , California.

Kehidupan pribadi Ryder telah menarik perhatian dari media massa. Hubungannya dengan Johnny Depp dan penangkapan 2001 untuk mengutil adalah subjek konstan jurnalisme tabloid . Dia telah mengungkapkan perjuangan pribadinya dengan kecemasan dan depresi .Pada tahun 2002, ia muncul dalam smash box office, Pak Deeds . Pada tahun 2006, Ryder kembali ke layar setelah hiatus singkat, kemudian muncul dalam profil tinggi film seperti Star Trek . Pada tahun 2010, ia dinominasikan untuk dua penghargaan Screen Actors Guild , sebagai aktris utama dari Ketika Cinta Tidak Cukup: The Lois Wilson Kisah , dan sebagai bagian dari cor dari Black Swan . Dia juga bertemu kembali dengan Burton untuk Frankenweenie ( 2012).

Kehidupan awal dan pendidikan


Dinamakan setelah kota terdekat Winona , Winona Laura Horowitz lahir di Olmsted County, Minnesota . Dia diberi nama tengahnya, Laura, karena 'persahabatan dengan orang tuanya Laura Huxley , penulis Aldous Huxley istri. nama panggung nya berasal dari Mitch Ryder , jiwa dan penyanyi rock ayahnya kebetulan mendengarkan ketika agennya menelepon dan bertanya bagaimana dia ingin muncul di kredit film pertamanya.

Ibunya, Cynthia Palmer (Istas née) adalah seorang penulis, produser video, dan editor. Ayahnya, Michael Horowitz , adalah seorang penulis, editor, penerbit, dan penjual buku antik. Dia juga bekerja sebagai arsip untuk psychedelic guru Dr Timothy Leary (yang Ryder godfather). Ayah Ryder adalah Yahudi, dan dia telah menggambarkan dirinya sebagai orang Yahudi. Eyang paternalnya adalah imigran dari Romania dan Rusia , banyak keluarga ayahnya tewas dalam Holocaust . keluarga ayahnya awalnya bernama "Tomchin ", tetapi mengambil nama" Horowitz "ketika mereka berimigrasi ke Amerika.

Ayah Ryder adalah seorang ateis dan ibunya seorang Buddha , mereka mendorong anak-anak mereka untuk mengambil bagian terbaik dari agama-agama lain untuk membuat sistem kepercayaan mereka sendiri. Ryder telah menyatakan "Saya masih berlatih Buddhisme sampai batas tertentu dan saya percaya pada karma."

Ryder memiliki satu saudara penuh, adik laki-laki, Uri (dinamai untuk menghormati kosmonot Soviet pertama, Yuri Gagarin ), dan saudara setengah dua dari pernikahan sebelumnya ibunya: setengah-kakak, Yubal Palmer, dan lebih tua setengah-adik, Sunyata Palmer. teman-teman keluarga Ryder termasuk nya godfather , Timothy Leary , serta Gerakan Kocok penyair Allen Ginsberg dan Lawrence Ferlinghetti , dan fiksi ilmiah novelis Philip K. Dick .

Pada tahun 1978, ketika Ryder berusia tujuh tahun, ia dan keluarganya pindah ke Rainbow, sebuah komune di dekat Elk, Mendocino County, California , di mana mereka tinggal bersama tujuh keluarga lainnya di sebidang 300-acre (120 ha) lahan. Sebagai properti jauh tidak memiliki listrik atau televisi set, Ryder mulai mencurahkan waktunya untuk membaca, dan menjadi penggemar berat dari JD Salinger 's The Catcher in the Rye . Dia mengembangkan minat dalam bertindak setelah dia Ibu menunjukkan padanya beberapa film di layar di lumbung keluarga.

Pada usia 10, Ryder dan keluarganya pindah lagi, kali ini ke Petaluma , California. Selama minggu pertama di Kenilworth SMP, iadiganggu oleh sekelompok teman-temannya yang mengira dirinya untuk banci anak, kurus. Akibatnya, ia akhirnya menjadi belajar di rumah tahun itu. Pada tahun 1983, ketika Ryder berusia 12, dia terdaftar di American Conservatory Theater di San Francisco dekatnya, di mana dia mengambil pelajaran akting pertamanya. Ryder lulus dari Sekolah Tinggi Petaluma dengan 4,0 IPK pada tahun 1989. Dia menderita aquaphobia karena traumatis hampir tenggelam pada usia 12. Hal ini disebabkan masalah dengan pemandangan bawah air di Alien Kebangkitan (1997), beberapa yang harus reshot berkali-kali.

Karir
Awal bekerja, 1985-1990


Pada tahun 1985, Ryder mengirim rekaman video audisi, di mana ia membacakan monolog dari novel Franny dan Zooey oleh JD Salinger , untuk tampil dalam film Bloom Desert .Meskipun sebagian pergi ke Annabeth Gish , penulis / sutradara David Seltzer melihat bakat dan melemparkan dia pada tahun 1986 filmnya Lucas , tentang seorang anak bernama Lucas ( Corey Haim ) dan hidupnya di sekolah tinggi. Ditembak di musim panas tahun 1985, film co-dibintangi Charlie Sheen dan Kerri Hijau dengan Winona bermain Rina, salah satu teman Lucas di sekolah. Ketika ditanya bagaimana dia ingin namanya muncul dalam kredit, dia menyarankan "Ryder" sebagai nama keluarganya karena Mitch Ryder album milik ayahnya sedang bermain di latar belakang.

Film berikutnya adalah Lapangan Dance (1987), di mana karakter remaja nya menciptakan sebuah jembatan antara dua dunia yang berbeda - sebuah peternakan tradisional di antah berantah dan sebuah kota besar. Ryder memenangkan penghargaan untuk perannya, dan The Los Angeles Times disebut penampilannya di Lapangan Dance "debut yang luar biasa." Kedua film, bagaimanapun, gagal untuk mendapatkan Ryder pemberitahuan apapun, dan hanya sedikit yang sukses secara komersial. Direktur Tim Burtonmemutuskan untuk melemparkan Ryder dalam film Beetlejuice (1988), setelah terkesan dengan penampilannya di Lucas .

Dalam film itu, ia memainkan goth remaja Lydia Deetz. Keluarga Lydia bergerak ke rumah hantu dihuni oleh hantu dimainkan oleh Geena Davis , Alec Baldwin , dan Michael Keaton . Lydia cepat menemukan dirinya satu-satunya manusia yang kuat dengan empati terhadap hantu dan situasi mereka. Film ini sukses di box office, dan kinerja Ryder dan film secara keseluruhan menerima ulasan sebagian besar positif dari kritikus.

Ryder mendarat peran Veronica Sawyer di tahun 1988 film independen Heathers . Film, sebuah satir mengambil kehidupan remaja, berkisar Veronica, yang pada akhirnya dipaksa untuk memilih antara kehendak masyarakat dan hatinya sendiri setelah pacarnya, diperankan oleh Christian Slater , mulai membunuh siswa SMA populer. Agen Ryder awalnya memintanya untuk mengubah peran bawah, mengatakan film akan "merusak karirnya." Reaksi terhadap film itu sebagian besar positif, dan kinerja Ryder itu kritis memeluk, dengan The Washington Post menyatakan Ryder adalah " Hollywood yang paling mengesankan inge'nue [ sic ] ... Ryder ... membuat kita cinta remaja-usia pembunuh, seorang gadis, terang lucu dengan sedikit Parker Bonnie dalam dirinya. Dia adalah yang paling menyenangkan terbaik yang ditarik dewasa muda protagonis sejak bersalah seksualGadis Gregory . " Film ini box office gagal , namun mencapai status sebagai dominan film kultus . Belakangan tahun itu, ia membintangi Great Balls of Fire! , bermain 13-tahun -tua pengantin (dan sepupu) dari Jerry Lee Lewis . Film ini adalah kegagalan box office dan menerima ulasan dibagi dari para kritikus. Pada bulan April 1989, ia memainkan peran judul dalam video musik untuk Mojo Nixon " Debbie Gibson Apakah hamil dengan Dua-Headed Anak My Love ".

Pada tahun 1990, Ryder terpilih untuk empat peran film. Dia memainkan peran perempuan terkemuka di samping itu-pacarnya Johnny Depp dalam film fantasi Edward Scissorhands . Film ini bersatu kembali Tim Burton dan Ryder, yang sebelumnya bekerja sama pada Beetlejuice pada tahun 1988.

Edward Scissorhands adalah keberhasilan box signifikan office, jijik US $ 56 juta di box office Amerika Serikat dan menerima pengabdian kritis banyak.  Kemudian tahun itu, dia mengundurkan diri dari peran Mary Corleone di Francis Ford Coppola 's Bagian III Godfather (setelah bepergian ke Roma untuk syuting) karena kelelahan . Akhirnya, Coppola putri Sofia Coppola telah dilemparkan dalam peran. Peran ketiga Ryder adalah dalam keluarga drama komedi Mermaids (1990), yang co-dibintangi Cher dan Christina Ricci .

Mermaids adalah keberhasilan box office moderat dan dipeluk kritis. Kinerja Ryder adalah diakui, kritikus Roger Ebert dari Chicago Sun-Times menulis: "Winona Ryder, di lain peran terasing nya luar, menghasilkan karisma nyata." Untuk penampilannya, Ryder menerima Golden Globe nominasi untuk Aktris Terbaik di Peran Pendukung. Ryder kemudian dilakukan bersama Cher dan Christina Ricci dalam video untuk " The Song Shoop Shoop ", tema dari putri duyung .

Setelah Mermaids ia memiliki peran utama dalam Welcome Home, Roxy Carmichael , sebuah film tentang anak Dinky diadopsi Bossetti dimainkan oleh Ryder. Film co-dibintangi Jeff Daniels dan dianggap flop karena hasil buruk yang di box office.

1991-1995
Pada tahun 1991, Ryder memainkan muda sopir taksi yang bercita-cita menjadi seorang mekanik di Jim Jarmusch 's Malam di Bumi . Film ini diberikan hanya rilis terbatas di box office, tetapi menerima pujian kritis. Ryder kemudian membintangi peran ganda Count Dracula 's reinkarnasi cinta bunga Mina Murray dan masa lalu kekasih Dracula Putri Elisabeta, di Dracula (1992) , sebuah proyek dia dibawa ke sutradara Francis Ford Coppola 's perhatian. Pada tahun 1993, ia membintangi melodrama The House of the Spirits, berdasarkan Isabel Allende 's baru . Ryder memainkan cinta bunga dari Antonio Banderas karakter '. Film Principal dilakukan di Denmark dan Portugal. Film ini buruk ditinjau dan flop box office, grossing hanya $ 6 juta pada $ 40.000.000 anggaran.


Ryder membintangi The Age of Innocence dengan Michelle Pfeiffer dan Daniel Day-Lewis , sebuah film berdasarkan novel karya Edith Wharton dan dipimpin oleh sutradara Martin Scorsese , yang menganggap Ryder "sutradara terbaik di dunia." Dalam film , Ryder memainkan Mei Welland dengan tunangan dari Newland Archer (Day-Lewis). Film, yang ditetapkan pada 1870-an, pada prinsipnya difilmkan di New York dan Paris. Perannya dalam film ini memenangkan nya Golden Globe Award untuk Aktris Pendukung Terbaik serta Academy Award nominasi dalam kategori yang sama. Meskipun tidak sukses secara komersial, ia menerima pujian kritis. Vincent Canby di New York kali menulis, 'Ms Ryder indah seperti ini hal muda yang manis yang sulit seperti paku, sebanyak keluar dari ketidaktahuan sebagai kepentingan diri sendiri.'

Peran berikutnya Ryder berada di X Generasi drama Bites Reality (1994), disutradarai oleh Ben Stiller , di mana ia memainkan seorang wanita muda mencari arah dalam hidupnya.. Penampilannya mendapat pengakuan dan studio berharap film akan kotor sejumlah besar uang, namun tidak menghasilkan uang sebanyak yang diharapkan Bruce Feldman, Universal 'Foto Wakil Presiden Pemasaran mengatakan: "Media berlabel itu sebagai gambar Generasi X, sementara kita pikir itu sebuah komedi dengan daya tarik yang luas ".Studio menempatkan iklan TV selama program yang dipilih untuk banding mereka sampai 12 tahun untuk 34-year-olds dan dalam wawancara Stiller berhati-hati untuk tidak menyebutkan frase "Generasi X."

Pada tahun 1994, Ryder sudah handpicked untuk memainkan peran utama Josephine Maret di Little Women , sebuah adaptasi dari Louisa May Alcott 's baru . Film ini mendapatkan pujian, kritik Janet Maslin dari The New York Times menulis bahwa film adalah adaptasi dari novel terbesar, dan mengomentari kinerja Ryder: "Ms Ryder, yang tahun banner juga mencakup kinerja komik baik dalam 'Reality Bites , 'memainkan Jo dengan percikan dan keyakinan. kehadiran semangat nya memberikan film yang menarik pasak pd as roda, dan ia memainkan memproklamirkan diri' pria dari keluarga 'dengan hanya staunchness yang tepat ". Ia menerima Aktris Terbaik Oscar nominasi tahun berikutnya

Dia membuat penampilan tamu di The Simpsons "episode Rival Lisa "sebagai Allison Taylor , yang kecerdasan dan over-mencapai kepribadian membuatnya menjadi saingan Lisa .Selanjutnya pemeran utama baginya berada di Cara Membuat Quilt Amerika (1995), sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Whitney Otto, co-dibintangi Anne Bancroft . Ryder memainkan lulusan perguruan tinggi yang menghabiskan hiatus musim panasnya di properti neneknya untuk merenungkan proposal pernikahan baru-baru ini pacarnya. Film ini tidak sukses secara komersial, juga bukan populer dengan kritikus.

1996-2000


Ryder membuat penampilan beberapa film pada tahun 1996, yang pertama di anak laki-laki . Film ini gagal menjadi sukses box office dan menarik reaksi kritis kebanyakan negatif.Roger Ebert dari Chicago Sun-Times menyatakan bahwa " Anak laki-laki adalah, sewa rendah dumbed-down versi Sebelum Sunrise , dengan plot sewa-a-menggantikan dialog pintar. " Nya peran berikutnya ada di Mencari Richard , Al Pacino 's film dokumenter pada produksi Shakespeare 's Richard III , yang menghasilkan pemasukan hanya $ 1 juta di box office, namun menarik pujian kritis moderat. Dia membintangi The Crucible dengan Daniel Day-Lewis dan Joan allen . Film, sebuah adaptasi dari Arthur Miller 'sbermain , berpusat pada pengadilan penyihir Salem . Film ini diharapkan untuk menjadi sukses, mengingat anggaran, tetapi menjadi sebuah kegagalan besar. Meskipun demikian, ia menerima pujian kritis, dan kinerja Ryder dipuji, dengan Peter Travers dari Rolling Stone mengatakan, "Ryder menawarkan potret transfixing tidak bersalah menyesatkan ".

Pada bulan Desember 1996, Ryder menerima peran sebagai android dalam Kebangkitan Alien (1997), bersama Sigourney Weaver , yang telah muncul di seluruh Alien trilogi.Kakak Ryder, Yuri, adalah penggemar besar dari film seri, dan ketika ditanya, ia mengambil peran. Film ini menjadi salah satu entri paling sukses dalam Alien film seri, namun dianggap sukses karena meraup $ 161.000.000 di seluruh dunia. ini Weaver dan pertunjukan Ryder menarik ulasan sebagian besar positif, dan Ryder memenangkanPenghargaan Hiburan Blockbuster untuk Aktris Terbaik. Ryder kemudian membintangi Woody Allen 's Selebriti (1998), setelah Drew Barrymore menolak peran Ryder, dalam sebuah ensemble cast. Film ini satirizes kehidupan beberapa selebriti.

Pada tahun 1999, ia tampil dalam dan menjabat sebagai produser eksekutif untuk Girl, Interrupted , berdasarkan otobiografi 1993 dari Susanna Kaysen . Film ini telah di proyek dan pasca-produksi sejak akhir 1996, tetapi butuh waktu untuk permukaan. Ryder mengaku sangat melekat pada film, mengingat "anak hati." Nya Ryder membintangi sebagai Kaysen, yang memiliki gangguan kepribadian borderline dan dirawat di sebuah rumah sakit jiwa untuk pemulihan. Ryder membintangi bersama Whoopi Goldberg dan Angelina Jolie. Sementara Ryder diharapkan untuk membuat comeback-nya dengan peran utamanya, film bukan menjadi "welcome-to-Hollywood penobatan" untuk Jolie, yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk penampilannya. Jolie berterima kasih Ryder dalam pidato penerimaan nya. Pada tahun yang sama, Ryder itu diparodikan di South Park: Bigger, Longer & Uncut .

Tahun berikutnya, ia membintangi melodrama Autumn in New York , bersama Richard Gere . Film ini berkisah tentang hubungan antara pria yang lebih tua (Gere) dan seorang wanita yang lebih muda (Ryder). Autumn in New York menerima tinjauan yang beragam, tapi ini sukses secara komersil, jijik $ 90 juta orang pada box office di seluruh dunia. Ryder kemudian memainkan biarawati dari sebuah masyarakat rahasia longgar terhubung ke Gereja Katolik Roma dan bertekad untuk mencegah Armageddon di Lost Souls (2000), yang merupakan kegagalan komersial. Ryder menolak untuk melakukan promosi komersial untuk film. Kemudian pada tahun 2000, ia adalah salah satu dari beberapa selebriti yang membuat penampilan cameo kecil di Zoolander . Pada tanggal 6 Oktober 2000, Ryder menerima bintang sendiri di Hollywood Walk of Fame , terletak langsung di depan Hibah Johnny gedung sebelah Hollywood Roosevelt Hotel di Hollywood Boulevard . Dia adalah 2.165 th penerima kehormatan ini.

Hiatus, 2001-2005


Ryder memiliki hiatus setelah insiden mengutil nya pada tahun 2001 ( lihat di bawah ). Buku Percakapan dengan Woody Allen melaporkan bahwa pada tahun 2003 sutradara filmWoody Allen ingin melemparkan Robert Downey, Jr dan Ryder di filmnya Melinda dan Melinda , tetapi tidak mampu melakukannya karena "saya tidak bisa mendapatkan asuransi pada mereka ... Kita tidak bisa mendapatkan terikat perusahaan penyelesaian ikatan tidak akan bond gambar kecuali kita bisa memastikan mereka.. Kami sangat sedih karena saya telah bekerja dengan Winona sebelum [on Celebrity ] dan berpikir dia sempurna untuk ini dan ingin untuk bekerja dengan dia lagi ".

Pada tahun 2002, Ryder muncul dalam dua film, difilmkan sebelum penangkapannya. Yang pertama adalah sebuah komedi romantis berjudul Mr Perbuatan dengan Adam Sandler .Ini adalah film yang paling sukses secara komersial sampai saat ini, penghasilan lebih dari $ 126 juta di Amerika Serikat saja. Film ini tidak sukses kritis, namun, kritikus film Philip Perancis menggambarkannya sebagai sebuah film yang mengerikan, mengatakan bahwa "remake sering buruk, tapi yang satu ini sangat buruk ". Film kedua adalah fiksi ilmiah drama S1m0ne di mana dia potret bintang glamor yang digantikan oleh komputer simulasi aktris karena klandestin intrik direktur, digambarkan oleh dia Mencari untuk Richard costar Al Pacino . Pada bulan Juli 2003, ia adalah nomor 183 tentang ini VH1 dan People Magazine "200 Greatest Ikon Budaya Pop" daftar hitung mundur.

2006-sekarang

Ryder tahun 2010
Pada tahun 2006, setelah hiatus nya, Ryder muncul di Richard Linklater 's Scanner Darkly A , sebuah film berdasarkan Philip K. Dick 's diterima dengan baik novel fiksi ilmiah dari nama yang sama . Ryder membintangi bersama Keanu Reeves , Robert Downey, Jr , dan Woody Harrelson . Adegan aksi hidup yang berubah dengan rotoscope software dan film sepenuhnya animasi.

Scanner Darkly A diputar pada 2006 Cannes Film Festival tahun 2006 dan Seattle International Film Festival . Kritik tidak setuju atas manfaat film, Carina Chocano dari Los Angeles Times menemukan film "mengasyikkan" dan menulis bahwa "kecemerlangan [film] adalah bagaimana menunjukkan, tanpa bombastis atau gembar-gembor, cara-cara di mana dunia nyata telah datang menyerupai dunia gelap buku komik. " Matius Turner ofView London , percaya film menjadi "menarik" dan "indah animasi," memuji film untuk perusahaan "pertunjukan yang luar biasa" dan asli, pemikiran skenario. " Ryder muncul di film komedi The Darwin Awards dengan Joseph Fiennes Film ini ditayangkan di. Festival Film Sundance pada tanggal 25 Januari 2006.

Ryder kembali dengan Heathers Waters skenario Daniel untuk surreal komedi hitam Seks dan Kematian 101 (2007). Cerita mengikuti Odysseys seksual pengusaha sukses Roderick Blank, dimainkan oleh Simon Baker , yang menerima e-mail misterius pada malam ini dari pernikahannya, daftar semua mitra masa lalu dan masa depannya seks. "Kami akan melakukan sekuel Heathers berikutnya. " Ryder menyatakan. "Ada Heathers di dunia nyata Kita harus terus! " Dalam sebuah wawancara yang lebih baru Ryder seperti dikutip pada spekulasi dari Heathers sekuel: "Saya tidak tahu berapa banyak dari film ini resmi; itu adalah cara pergi Tapi itu terjadi di Washington dan.Christian Slater setuju untuk datang kembali dan membuat Obi-Wan penampilan-tipe. Ini sangat lucu. "

Ryder muncul di David Wain komedi 's The Ten . Film ini berpusat di sekitar sepuluh cerita, masing-masing terinspirasi oleh salah satu dariSepuluh Perintah Allah . Film ini memulai debutnya di Sundance Film Festival 2.007 pada 10 Januari 2007, dengan rilis teater pada tanggal 3 Agustus 2007. Ryder memainkan utama wanita berlawanan Wes Bentley dan Ray Romano tahun 2008 drama romantis Geoffrey Haley offbeat The Last Word . Pada tahun 2009, ia membintangi sebagai penyiar dalam versi film dari The informan .

Ryder tampil dalam peran cameo untuk sutradara JJ Abrams 's Star Trek , sebagai Spock 's ibu manusia Amanda Grayson , peran awalnya dimainkan oleh Jane Wyatt . Beberapa media telah mencatat kembali ke box office dan mendatang peran sebagai comeback yang luar biasa. Dia membintangi bersama Robin Wright dan Julianne Moore di Rebecca Miller 's The Lives of Pippa Lee Swasta , dirilis pada tanggal 9 Februari 2009 di 59 Berlin International Film Festival, dengan rilis terbatas AS dijadwalkan untuk November 2009.

Pada tanggal 2 Juni 2009, Entertainment Weekly melaporkan bahwa dalam sebuah wawancara dengan Ryder di Empire majalah, ia mengungkapkan bahwa ia danChristian Slater akan Reprise peran mereka dalam sekuel Heathers . Pada tahun 2010, Ryder dimainkan Beth McIntyre, sebuah balet penuaan Bintang di Darren Aronofsky 'sBlack Swan . Dia juga berperan dalam film independen, Stay Cool , bersama Hilary Duff, Mark Polandia dan Chevy Chase. Pada tahun yang sama, ia juga membintangi sebagai Lois Wilson dalam film TV, Ketika Cinta Tidak Cukup: Kisah Lois Wilson yang ia telah menerima memimpin perempuan Screen Actors Guild Penghargaan dan Satellite Award nominasi.

Ryder muncul dalam peran utama dalam Howard Ron film directed, Dilema , sebelumnya disebut Cheaters dan Apa yang Anda Tidak Tahu . Film, yang juga dibintangi Vince Vaughn dan Kevin James , mulai syuting di Chicago pada Mei 2010 dan dirilis pada Januari 2011. Pada tahun 2011, dia berperan sebagai istri pembunuh berantai, Richard Kuklinski dalam film thriller mendatang, The Iceman . Pada tahun 2012, Tim Burton melemparkan dia sebagai cinta bunga di The Killers video musik, Berikut with Me . Dia baru-baru ini dibungkus syuting film thriller aksi, Homefront bersama James Franco . Dia kembali dengan Tim Burton untuk peran dalam film animasi 3D fitur Frankenweenie , dirilis pada bulan Oktober 2012.

Kehidupan pribadi
Hubungan



Ryder bertunangan dengan aktor Johnny Depp selama tiga tahun dimulai pada bulan Juli 1990. Dia bertemu Depp di Great Balls of Fire! perdana pada bulan Juni 1989, dua bulan kemudian mereka mulai berkencan. Selama hubungan mereka, Depp memiliki tato ditempatkan di lengannya bertuliskan "Winona Forever", yang telah diubah untuk "Wino selamanya "setelah perpisahan mereka pada pertengahan 1993. Setelah berpisah dari Depp, dia tanggal Jiwa Asylum pria depan Dave Pirner selama tiga tahun, sejak 1993 hingga 1996. Dia kemudian memiliki hubungan dua tahun dengan aktor Matt Damon antara tahun 1998 dan 2000.

Polly Klaas
Artikel utama: Pembunuhan Polly Klaas


Ryder bersama Ray Liotta dan Michael Shannon di Toronto International Film Festival 2012.

Pada tahun 1993, Ryder menawarkan hadiah dengan harapan bahwa hal itu akan menyebabkan kembalinya anak diculik Polly Klaas Klaas tinggal di Petaluma , kota yang sama di mana Ryder dibesarkan. Ryder menawarkan hadiah $ 200,000 untuk kembali aman 12-tahun menculik korban. Setelah kematian gadis itu, Ryder membintangi sebagai Jo dalam film adaptasi 1.994 dari Little Womenoleh Louisa May Alcott dan didedikasikan untuk ingatannya. Little Women adalah salah satu novel favorit Klaas itu. Selama sidang hukuman terkait insiden mengutil 2001 (lihat di bawah), pengacara Ryder, Mark Geragos , disebut pekerjaannya dengan Polly Klaas Foundation dan amal lainnya. Sebagai tanggapan, Wakil Jaksa Ann Rundle mengatakan: ". Apa menyinggung saya adalah untuk berlari keluar tubuh anak yang telah mati" Ryder itu tampak marah pada tuduhan dan Rundle yang diperingatkan oleh hakim. Di luar gedung pengadilan, ayah Polly Marc Klaas membela Ryder dan menyatakan kemarahan pada komentar jaksa.

Penangkapan 2001
Pada tanggal 12 Desember 2001, Ryder ditangkap pada mengutil tuduhan di Beverly Hills, California . Dia dituduh mencuri senilai $ 5.500 dari desainer pakaian dan aksesoris di Saks Fifth Avenue department store . Los Angeles Jaksa Stephen Cooley menghasilkan tim delapan jaksa. Cooley mengajukan empat kejahatan tuduhan terhadap dirinya.  Ryder disewa dicatat selebriti pengacara pembela Geragos Mark . Negosiasi untuk tawar-menawar pembelaan gagal pada akhir musim panas 2002.

Sebagaimana dicatat oleh Joel Mowbray dari National Review , jaksa belum siap untuk menawarkan aktris apa yang diberikan kepada 5.000 terdakwa lainnya dalam kasus serupa, pintu terbuka untuk no-kontes permohonan pada pelanggaran tuduhan. Ryder setuju di bawah tanda tangan untuk membayar dua Tuntutan Sipil, sebagaimana diperbolehkan Statuta California untuk Pemulihan Sipil untuk Mengutil, dari Saks Fifth Avenue yang benar-benar diganti Saks Fifth Avenue untuk barang dicuri dan menyerah saat ditahan di Kantor Keamanan store Saks Fifth Avenue, dan sebelum ia membaca nya hak Miranda dan ditangkap oleh Los Angeles Police Department.

Selama persidangan dia dituduh menggunakan obat, termasuk oksikodon , diazepam , dan Vicodin ( hydrocodone / APAP) tanpa resep yang valid . Ryder dihukum besar pencurian, mengutil , dan vandalisme , tapi dibebaskan pada kejahatan muatan pencurian ketiga,. Pada bulan Desember 2002, ia dijatuhi hukuman tiga tahun masa percobaan, 480 jam pelayanan masyarakat , $ 3700 di denda, $ 6.355 di restitusi ke Saks Fifth Avenue toko, dan memerintahkan untuk menghadiri konseling psikologis dan obat. Setelah meninjau laporan masa percobaan Ryder, Hakim Pengadilan Tinggi Elden Fox mencatat bahwa Ryder melayani 480 jam pelayanan masyarakat dan pada 18 Juni 2004 , para kejahatan dikurangi menjadi pelanggaran ringan. Ryder tetap dalam masa percobaan sampai dengan Desember 2005.


**
Filmografi

Filmografi
Year
Title
Role
Notes
1986
Rina
1987
Gemma Dillard
1988
Lydia Deetz
1988
Beth Karr
1988
Veronica Sawyer
1989
Young Artist Award for Best Young Artist Starring in a Motion Picture
1990
Dinky Bossetti
1990
Kim Boggs
Santi Jordi Award for Best Foreign Actress
Nominated—
Saturn Award for Best Actress
1990
Charlotte Flax
1991
Corky (taxi driver)
1992
1993
May Welland
1993
Blanca Trueba
1994
Lelaina Pierce
1994
Josephine "Jo" March
1995
Finn Dodd
1996
Patty Vare
1996
Documentary film
1996
1997
Annalee Call
Blockbuster Entertainment Award for Favorite Supporting Actress – Sci-Fi
Nominated—
Saturn Award for Best Supporting Actress
1998
Nola
1999
Also executive producer
Nominated—
Blockbuster Entertainment Award for Favorite Actress – Drama
2000
Charlotte Fielding
2000
Maya Larkin
2001
Herself
Uncredited cameo
2002
Babe Bennett/Pam Dawson
Nominated—Teen Choice Award for Film – Choice Actress, Comedy
Nominated—
Golden Raspberry Award for Worst Actress
2002
Nicola Anders
2003
The Day My God Died
Narrator
Voice, producer, documentary film
2004
Psychologist
Uncredited
2006
Siri
2006
Donna Hawthorne
2007
Kelly LaFonda
2007
Gillian De Raisx/Death Nell
2007
Welcome
Cynthia
Short film
2008
Charlotte Morris
2009
Water Pills
Carrie
Short film
2009
Cheryl Laine
2009
Sandra
2009
Scarlet Smith
2009
Cameo Appearance
Scream Award for Best Cameo
2010
2010
Beth MacIntyre
2011
Geneva Backman
2012
Elsa Van Helsing
Voice role
2012
Martine
2012
Deborah Kuklinski
2014
Sheryl Gott
Post-production


Television series
Year
Title
Role
Notes
1994
Allison Taylor
Episode: "Lisa's Rival"
1996
Hayley Christie
Episode: "Monte Carlo"
1998
Herself
Episode: "Another List"
2000
Fran
Episode: "The Last Temptation of Blank"
2001
Melissa Warburton
2006
Woman
Episode: "Sick Girl" (uncredited)


**************
Sebagai Artis Hollywood adalah sebuah trotoar di Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat yang menampilkan lebih dari 2.000 bintang bertuliskan nama artis dan karakter fiksi dan terkadang diadakan semacam kompetisi dan pemenangnya dianugrahi gelar sebagai bentuk penghargaan terhadap sumbangsih mereka bagi industri hiburan.

Hampir seratus persen para Artis yang terjun ke Hollywood dari berbagai negara adalah sudah pernah telanjang di layar lebar dan terlepas dari masalah mereka pernah Berbugil Ria dan melakukan hal yang tidak senonoh dan gambarnya sampai beredar di internet, apakah mereka sudah sadar atau belum, semuanya kembali kepada kita.

Untuk mengetahui siapa saja Bintang Film Hollywood yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL

Kita boleh saja menyukai artis tersebut, bahkan menjadi fans beratnya. Akan tetapi kita juga harus pintar dan bijak dalam setiap mengambil keputusan, karena mungkin saja ada gambar yang sifatnya menunjukan bahwa itu adalah membuktikan bahwa memang gambaran ahklak dari artis tersebut memang demikian yang tidak layak ditiru oleh sebagian anak muda, dan yang terutama sekali adalah artis-artis Indonesia, baik pendatang baru maupun yang sudah senior yang hanya karena ingin meningkatkan famornya, hayo ikut ikutan berbugil ria di depan Kamera.

Perlu diingat .. karena bukan hanya menyangkut nama baik anda yang dipertaruhkan, tapi ada yang lebih dari itu untuk dipertanggung jawabkan .. yaitu mengenai Moral dan Dosa...

Selain Artis Hollywood yang berbugil ria, anda juga bisa mengetahui siapa saja Miss USA yang berpose bugil di Internet atau melakukan perbuatan mesum yang gambar atau viedonya beredar diinternet, Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA
8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
Adu Bugil Miss USA Vs Miss Rusia

Demikan artikel tentang Winona Ryder : Bintang Film Hollywood yang Berbugil Ria
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Sumber Tulisan;
http://www.freeones.com/
en.Wikipedia

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.