Rabu, 18 Juni 2014

Viktoria Mihanovich : Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!






---------------

Viktoria Mihanovich dinobatkan Nona Belarus 2014 dan akan berkompetisi di Miss World 2014 .


Viktoria Mihanovich


Yg dibawa lahir
Tinggi
171 cm
Warna rambut
Coklat
Warna mata
Hitam
Judul (s)
Mayor
kompetisi (s)

Galery Viktoria In Hot Sexy














Pranala luar 


Referensi
1.     Melompat^ "Viktoriya Miganovich untuk mewakili Belarus di Miss World 2014" . news.biharprabha.com . Diperoleh 2014/05/24 .



Viktoriya Miganovich to represent Belarus in Miss World 2014

Viktoriya Miganovich, a 21 year old model from the town of Smarhon would represent Belarus in the Miss World 2014 Beauty Pageant held to be held in November 2014. The Venue is undecided yet it is speculated to be in United Kingdom this time.

Viktoriya Miganovich was crowned Miss Belarus 2014 at the Minsk Sports Palace on May 2, 2014. The First Runner up of the Miss Belarus was Kristina Martsinkevich while Dariya Fomina was the Second Runner Up.

Viktoriya Miganovich in Bikini

Viktoriya Miganovich in Red Swimsuit

Viktoriya Miganovich

Viktoriya Miganovich being crowned Miss Belarus 2014

Traditionally, the golden crown featuring half a thousand of cubic zirconia and topazes was presented to the new Miss Belarus by the winner of the previous edition of the contest Yulia Skalkovich. Victoria Miganovich got another special prize – a tour to Paris Top Model’s Week with a make-up workshop, consultations with a nutrition specialist, a private yoga course, and a professional photo shoot. The new beauty queen will represent Belarus at the Miss World contest.

The finalists of the contest Miss Belarus 2014 will have an opportunity to participate in other international beauty competitions. These young ladies include: First Vice Miss Kristina Martsinkevich (Minsk), Second Vice Miss Darya Fomina (Minsk), Miss Top Model Victoria Vasilevskaya (Minsk), Miss Photo Yana Zhdanovich (Bobruisk), Miss Audience Choice Veronika Batvenkova (Mogilev), Miss Friendship Angelina Nerushkina (Mogilev).

The pageant included the white gown, business suit and swimsuit competitions. The audience had an opportunity to see the swimsuit competition twice: once with the participation of all the contestants, and later with ten finalists chosen by the jury. During the last session the young ladies appeared in evening gowns.
(With inputs from belarus.by)

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014

Demikan artikel tentang Viktoria Mihanovich : Miss World 2014 Kontestan in Hot Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.