Minggu, 08 Juli 2012

Cara Memilih Program Affiliasi ClickBank


Google Cash dapat digunakan untuk membuat uang dengan mendapatkan komisi dari ClickBank menggunakan Google PPC dan media iklan AdWords untuk menarik pengunjung ke situs Anda (s). Untuk membuat uang dengan cara ini anda perlu membuat sebuah account Google AdWords dan mendaftar dengan ClickBank untuk menjadi seorang staf pemasaran afiliasi. Setelah ini, Anda harus memilih produk di ClickBank yang akan Anda promosikan. Ini akan tergantung pada produk yang Anda paling nyaman untuk mendiskusikan dan memberikan yang terbaik komisi.

Anda dapat memilih produk dengan tinggi afiliasi gravitasi (menarik banyak lalu lintas tetapi di mana Anda mungkin sulit menghadapi kompetisi) atau afiliasi gravitasi rendah (kurang menarik lalu lintas tetapi tidak memiliki banyak mempromosikan afiliasi mereka). Mempromosikan produk ini menulis artikel yang mengandung URL yang mengarah ke situs utama dari produk ini. Jika pengunjung datang ke situs Anda mengklik salah satu URL dan melakukan pembelian maka Anda akan memperoleh komisi besar dan kuat. Sekarang, untuk membuat Anda terlihat pada situs web, mempromosikan situs Anda di Google AdWords.
Ingat, Google AdWords adalah program iklan dibayar dan anda harus keluar uang jika pengguna internet membuka situs Anda melalui iklan AdWords Anda. Namun, komisi yang Anda peroleh dari ClickBank akan lebih penting dr total belanja, seperti AdWords sangat ekonomis. Ini adalah faktor penting untuk menjadi berhasil menggunakan skema ini mendatangkan uang. Namun, hal ini di mana Google Cash akan menolong. It is an excellent akumulasi fakta dan tutorial yang akan membantu Anda memilih yang paling sukses di program afiliasi ClickBank dan juga memberitahu kepada anda rahasia sukses menciptakan kampanye di AdWords.
Tujuan akhir Anda harus menghabiskan sebagai kurang mungkin di AdWords. Untungnya, Google AdWords sistem imbalan baik kampanye AdWords dengan menampilkan mereka dalam posisi yang lebih tinggi namun tidak perlu biaya lebih banyak uang. AdWords Anda tidak akan dikenakan biaya lebih dari apa yang akan Anda belanjakan. Karena itu anda perlu menyiapkan anggaran harian dan BPK (biaya per klik) yang sistem AdWords tidak akan pernah melebihi.
Ini adalah bagaimana seluruh sistem bekerja dan mengapa Google Cash benar-benar dapat membantu Anda yang terhormat pendapatan dengan menggunakan metode sah.


Ketahui Semua Tentang Pemasaran Affiliasi ClickBank
Pemasaran affiliasi ClickBank adalah kesempatan unik yang memungkinkan kita mendapatkan ribuan dolar hanya dengan beberapa klik! Percaya deh, ClickBank benar-benar menghasilkan. Berbeda dengan situs Internet, yang hanya menjanjikan pekerjaan online namun hanyalah kebohongan, ClickBank merupakan situs yang bisa dipercaya.
Kita perlu mengetahui apa itu ClickBank, bagaimana cara kerja ClickBank, bagaimana pembayaran ClickBank, dan beberapa fakta menarik dari ClickBank.


Apa itu ClickBank?
ClickBank adalah penghubung antara vendor (orang atau perusahaan yang ingin menjual barang online) dan affiliate (orang atau perusahaan yang ingin memperomosikan produk orang atau perusahaan lain). ClickBank berperan diantara keduanya dan mengatur semuanya, dari menampilkan produk, rating dan menjualnya hingga pengaturan pembayaran affiliate dan akun mereka. ClickBank merupakan cara yang luar biasa untuk menciptakan uang dari rumah.

Bagaimana Cara Kerjanya?
JIka kita ingin bergabung ke ClickBank, tentunya kita perlu membuka akun di sana. Kabar baiknya adalah proses pendaftaran ini adalah gratis. Setelah selesai melakukan pendaftaran dan mengkonfirmasi email kita, akun affiliate kita akan segera aktif. Kita akan menerima “nickname” dan “password” dari ClickBank.
Selanjutnya kita perlu memilih produk yang akan kita promosikan. Daftar produk di ClickBank telah diranking berdasarkan penjualan. Setiap produk pada umumnya memiliki statistik sebagai berikut:
$/sale: menunjukkan pendapatan kita per transaksi
%/sale: menunjukkan persentase harga yang vendor bagi dengan affiliate per penjualan produk
%refd: menunjukkan seberapa populer produk tersebut terhadap affiliate lainnya
Grav: ClickBank memberikan panjejakan gravity untuk semua produk yang terjual
Setelah memilih produk, kita akan memperoleh URL yang unik untuk diletakkan di website kita untuk kita promosikan. URL inilah yang akan membawa konsumen ke halaman produk yang sesungguhnya dan kita akan mendapatkan komisi jika terjadi penjualan (sales).
Jadi, jika kita ingin memperoleh pendapatan yang lebih dari ClickBank, kita perlu memasang sebanyak mungkin tautan produk yang populer di halaman web kita.


Pembayaran ClickBank
ClickBank mengeluarkan cek pada tanggal 1 dan 16 setiap bulannya, yang artinya kita menerimanya pada 15 hari berikutnya. Kita memiliki hak untuk menentukan berapa minimum pembayaran untuk menerima cek.
ClickBank merupakan situs yang populer dan dapat dipercaya. Ratusan orang telah memperoleh pendapatan darinya. Bagaimana dengan Anda?
Fakta ClickBank
Beberapa fakta menarik dari ClickBank
ClickBank adalah penjual produk digital dan software terbesar di Internet
Produk utamanya adalah ebook dan software
Memiliki lebih dari 10.000 produk
Lebih dari 1000 affiliate yang tergabung
ClickBank merupakan situs yang populer dan dapat dipercaya. Ratusan orang telah memperoleh pendapatan darinya. Bagaimana dengan Anda?


edit dan posting,
wawan surya
Member SFI

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.