Rabu, 19 September 2012

Cara Mempelajari Macam Macam ilmu Kesaktian






Sekilas mengenai isi lanjutan artikel ...

Dibawah ini adalah rangkuman artikel yang saya ambil dari postingan beberapa sumber untuk mengetahui dan mempelajari berbagai macam kesaktian yang ada di Nusantara.
Memang masih sangat jauh dari lengkap, tapi setidaknya rangkuman dibawah akan cukup membantu menambah wawasan anda;

=============================================
Kumpulan Cara Belajar dan Mengetahui Ilmu Kesaktian ;

Rangkuman Cara Mempelajari Macam Macam Ilmu Kesaktian
Mengetahui Berbagai Macam Ajian di Tanah Jawa
Mengetahui kelemahan ilmu kebal Kanuragan
Khasiat Supranatural Surat Al-Fatihah
Doa Doa Mujarab untuk Pertaubatan Dari Para Rasul
Cara Mempelajari ILMU RAJAH KALACAKRA
Cara Bagaimana Menundukan Santet
Bagaimana Melihat Isi Pusaka tapa Ilmu Trawangan

==============================================

Rangkuman Cara Mempelajari berbagai Macam Macam Mantra dan Ilmu Kesaktian Untuk Kedigjayaan;


Disini saya rangkum dari beberapa sumber dan artikel yang sudah saya edit. Mohon maaf apabila ada kekeliruan dalam menulis atau kelengkapan informasi.

Silahkan klik open here untuk membaca lanjutannya;
Cara Menarik Pusaka
cara sederhana 1 :
1. uluk salam alias permisi dengan bahasa yg sopan kepada para
penunggu gaib yang ada di lokasi tersebut sambil membakar kemenyan
2. kemudian sampaikan niat untuk meminta pusaka, dan mintalah
tanda2nya. jika diijinkan untuk memiliki pusaka itu
3. setelah itu tidurlah di lokasi itu, maka jika diijinkan, akan muncul para
penunggu gaib di tempat itu, dan merekalah yang akan memberitahu
cara-cara dan syaratnya.. dan biasanya ini akan muncul dalam mimpi
4. jika memang jodoh dan haknya, mk pusaka akan muncul dengan 3 cara
pertama: akan muncul tiba2 dengan sendirinya..
kedua : gaib akan memberi tahu dimana bisa di gali dan diambil sendiri..
ketiga: gaib akan wujud menjadi seseorang dan memberikannya
langsung.
kalo mau amalan yg sederhana:
Ya Khobiir 9x (tahan nafas)
Ala ya`lamu man kholaqo wa huwal latiiful khobiir 9x
tatkala membaca amalan ini, sambil mengitari ( memutari )
lokasi yg dicurigai ada pusakanya..
jika memang berjodoh dan ada rejekinya
ga lama setelah berputar-putar di lokasi
akan muncul tiba2 benda pusaka itu
perhatian: amalan ini tidak menjamin pasti dapat

Cara Ke 2
Di tempat yg ada pusakanya yg harus di lakukan
1.suci,dengan badan dalam ke adaan suci uluk salam ke alam gaib
2.bacakan yasin 33x
3.bacakan alfatihah7x,dan pas nyampe ????????????????????????????? di bacain 40x
4.bacain doa nurbuah33x
kemudian sediain kain putih panjang yg masih baru,dan di beli dari uang
halal,dalam artian,hasil dari berdagang secara halal (tidak boleh meminta
pada orang lain,termasuk keluarga)...
sama sediakan minyak misik....

Mantra Moksa
Jika rutin diamalkan maka perlahan-lahan tanpa disadari si pembaca akan menjadi luhur budi pekertinya. Kelak tubuhnya akan menghilang di saat mati, pertanda kesempurnaan dengan menyatunya raga dan jiwa.
Tatacara: Dibaca setiap akan mandi.
Mantra:
Jagad bumi alam kabeh
Sumusupa marang badan
Badan sumusupa marang budi
Budi sumusupa marang nyawa
Nyawa sumusupa marang rahsa
Rahsa sumusupa marang cahya
Cahya sumusupa marang atma
Atma sumusupa marang dat
Dat sumusupa marang ingsun
Ingsun jumeneng pribadi
Tanpa timbangan, tanpa lawanan
Ana ing kalaratingsun
Kang Mahamulya, Mahasuci
Sejati soko ing kodratingsun.


AJIAN KEKEBALAN
Aji Brajalimat
Kegunaannya untuk kebal peluru.
Tatacara: Setelah mandi keramas bunga tujuh rupa harus puasa mutih tiga hari tiga malam. Lalu dilanjutkan dengan nglowong (berpuasa dengan duduk di sebuah lubang tanah dan jauh dari keramaian). Selama melakukan itu tidak boleh tertidur. Selama puasa bacalah mantra 100 kali. Tiap sekali baca menahan nafas, tiupkan nafas ke kedua telapak tangan, dan sapukan ke seluruh tubuh. Mantra: Sun tingali jagad kidul suwung, sun tingali jagad wetan suwung, sun tingali jagad kulon suwung, sun tingali jagad lor suwung. Ingsun angancik tengahing jagad, cahaya wisesa heh bahni brajalimat.

Aji Brajamusti (versi mataram)
Kegunaannya selain untuk memperkuat tubuh juga untuk menambah daya pukulan hingga berlipat ganda. Semua senjata tajam termasuk beberapa senjata pusaka tak akan mempan jika berhadapan dengan ajian ini.
Tatacara: Hari pertama mandi keramas dengan bunga tujuh rupa, lalu mulailah berpuasa nglowong 7 hari. Setiap tengah malam membaca mantra dibawah ini.
Pantangan: Dilarang memukul dengan tangan kiri.
Mantra: Ingsun amatek ajiku si Brajamusthi. kang aneng Pringgondani. Purubaya, Purubaya, Purubaya. Ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga. Dengkulku paron, dagingku waja. epek-epekku wesi mekangkang, antep tanpa sama. Ajur mumur katiban tanganku. Heh iyo aku Purubaya ratuning wesi kabeh. Sakabehing braja nglumpruk kadi kapuk. Tan ana tumama ing badanku.

Doa pengisian untuk pengobatan & pengisian ilmu
INI ADALAH CARA MENGISI DENGAN NIAT YG BISA DIGUNAKAN OLEH SEMUA AGAMA.
TATA CARANYA:
1. KTIKA MEMBACA SNTUHKAN LIDAH KE LANGIT2 MULUT,TUTUP GIGI MULUT RAPAT2 SEHINGGA KLUAR MASUK UDARA HANYA MELALUI HIDUNG
2. KERASKAN/KENCANGKAN TANGAN KIRI & TLAPAK TANGAN KIRI KTIKA INGIN MENGISI.
3. KHAYALKAN ISIAN YG SDANG DIBACA & HNDAK DIISI DNGAN PASTI.
4.KLUARKAN NAFAS HANYA MLALUI HIDUNG KTIKA BACA DOA SELESAI SAMBIL MNGKHAYALKAN NIAT TENTANG
MAKSUD TUJUAN PNGISIAN SAMBIL MNYENTUHKAN TLAPAK TANGAN KIRI KE TMPAT TUJUAN..
INI ADALAH DOANYA = "BIS NYARIS MIL KUAT LAH TERLIHAT TAK ADA YANG TAK TERLIHAT YANG TERLIHAT HANYA TUHANKU AKU AMBIL ( isi niatnya) WUJUDNYA KHAYALAN. AKU AMBIL TARUH ( isi niatnya ) WUJUDNYA KHAYALAN . ADA DI NIAT SAYA HANYALAH CAHAYA TUHANKU .TERPUJILAH WAHAI TUHANKU PENGUASA SEMUA GAIB DAN SEGALA CIPTAANNYA YANG NYATA. TERKABULNYA SEMUA HANYA DARI TUHANKU"
( AWAL PNGISIAN BISA DI UJI COBA UNTUK MERUBAH RASA & AROMA ROKOK MNJADI BERUBAH RASA & AROMA NYA SESUAI DENGAN YG DI KEHENDAKI ...JIKA SUDAH YAKIN DENGAN KEMAMPUANNYA SILAHKAN DI UJI COBA DENGAN YANG LAIN )

Ilmu Hikmah Rombak Jasad
Amalan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tubuh kita, sesuai dengan apa yang kita harapkan / inginkan ! Seperti untuk menambah tinggi badan, menumbuhkan gigi baru, menggemukkan badan, menghilangkan bekas luka, menyambung tulang yang patah, melebatkan rambut, memperkuat syahwat dll.
Syaratnya adalah puasa sunnah selama 9 hari. Selama puasa, setiap selesai shalat fardhu amalannya dibaca sebanyak 21 kali dan 313 kali pada malam harinya setelah sholat hajad / tahajud. Setelah selesai membaca semua amalan, maka tiupkanlah nafas kalian sebanyak 3 kali pada telapak tangan kanan. kemudian diusapkan sebanyak 3 kali pada seluruh tubuh atau bagian tubuh yang di inginkan.
Amalannya adalah : "Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alladzii khalaqaka fasawwaaka fa'adalaka. Fii ayyi shuuratin maa syaa-a rakkabaka. Rabbi innii as'aluka ....... bini'matim minallaahu."
NoTE : titik2 di atas, di isi dengan tujuan dari pengamalan ilmu ini. Misalnya di isi dengan kalimat "Tinggi Badan Sampai 2 Meter" !
Insya Allah, setelah 100 hari selesai mengamalkan ilmu ini. Tubuh kalian yang ingin di perbaiki tersebut akan berubah seperti apa yang kalian harapkan.
Catatan Raihan Rahmansyah : Dolo aq prnah nyobak ilmu ini untk numbuhi gigi yg klanjur ompong ! Hbis, hoby ngemil coklat sih !

Ilmu Hikmah Shalawat Rasul
Amalan ini berguna untuk bertemu dengan Rasulullah Muhammad s.a.w didalam mimpi.
Syaratnya adalah setiap akan mau tidur, mandi wajiblah (mandi jabanat) terlebih dahulu. Kemudian shalat sunnah 2 raka'at. Setelah selesai shalat, bacalah amalan yang pertama 100 kali, kemudian amalan yang kedua 1031 kali. Setelah itu langsunglah tidur dengan masih keadaan dalam berwudhu.
Amalan pertamanya adalah : "Bismillaahirrahmaanirrahiim. Innallaaha wamalaa-ikatahu yushalluuna 'alan nabiyyi, yaa ayyuhal ladziina aamanuu shalluu 'alayhi wasallimuu tasliimaan."
Amalan keduanya adalah : "Allaahumma Shalli Wa Sallim Wa Baarik 'Alaa Sayyidinaa Muhammad Wa Habbib Linnaasi Ajma'ii."
Insya Allah pada malam harinya, kalian akan bermimpi bertemu dengan Rasulullaah Muhammad s.a.w. Lakukanlah amalan ini selama 21 malam berturut - turut, akan lebih bagus jika dbarengi puasa sunnah pada siang harinya !
Catatan Raihan Rahmansyah : Tidak semua orang yang berhasil melakukan amalan ini. Karena hanya orang - orang Muslim yang terpilih saja yang dapat bertemu dengan Bagindanya seluruh makhluk Allah (Rasulullaah Muhammad s.a.w).
Mantera Anak Dhewa
Anak Dhewa (bukan dewa yg d sembah orang Hindu) adlah sjenis jin wanita yg sngat cantik & brambut panjang. Biasa dia main2 d dedaunan pohon pisang.
Nah..., bagi klian yg mau main2 sama anak Dhewa trsebut atau ingin curhat, cerita tau brsahabat ama mereka. Maka carany adalh : Pda mlam hri pas bulan purnama trang (mlam k 15), ambillah daun pling atas pohon pisang yg lebar 1 lembar. Daun psang yg d ambil, hrus dri pohon psang yg blum prnah brbuah. Trus ambil jga tanah tmpat d tanamny phon psang trsebut 7 genggam bserta sdikit akarnya. Kmudian, bungkuslh tnah trsebut and akar phon psangny dngan mnggunakan daun psang yg tlah d ambil tdi. Yg trakhir, bungkus kmbali smua bhan trsebut dngan kain mori putih sbaik2 mngkin.
Jika smuany sdah slesai, msuklah k dalam kmar yg glap gulita. Bukalh pakaian kalian smuany kcuali clana dlam (CD). Trus brbaringlah sperti orang yg tidur, dngan mnjadikan daun yg trbungkus kain mori trsebut sbagai bantal ! Lalu bacalah mantera d bawah ini sbanyak 100 kali :
Manterany adlah : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Wahai Uni si Anak Dhewa, bangkumu si puncuk pisang, ku ambil satu untuk di bawa pulang. Jika di inginkan kembali, jemputlah kesini bersama dayang – dayang, dayangnya si ratu nenek tunggal. Wahai bulan penerang alam, terangilah jalan mereka datang ke kasurku. Berkat kalimat Laa Ilaaha Illallaahu Muhammadar Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam.”
Insya Allah tak lama kmudian akan dtang ssosok prempuan cantik yg mngenakan baju kembang and rambutny trurai pnjang smpai k tanah. Nah, skarang trgantung klian deh mau ngapain ama dia. Hehehe....
Tapi ingt 1 hal pnting, JANGAN prnah mngajak atau mlakukan hal2 yg brsifat negatif (porno) ama dia. Karna aku ga brtanggung jwab jika klian entar d tmpar dia smpai merah tuh pipi and dia entar ga akan mau dtang k tmpat klian lgi !
Lakuknlah amalan ini slama 3 mlam scara brturut2. Jika tlah brhasil, hrap d simpan baik2 daun psang yg brbungkuskn kain mori trsebut. Karna entar msih bsa d gunakn kmbali ! Kata eyang ku, amalan ini brasal dri daerah Sumatera Barat. Tpi manterany boleh klian ubah kdalam bhasa apa pun kok yg klian rasa enak d baca !

Mantera Kirim Impen
Berzina, anoni and mastrubasi dosa loh... !!! Dosa besaaarr !!!
Nah, khusus bagi kalian yang udah ga bisa nahan nafsu ingin gitu tuh ?!! Hehehe.... ! Tpi ga mau nikah cpat2. mnding gitu2 lwat mimpi aja ! sgala yg d lakuin dmmpi kan ga dosa !! Hehehe....
Carany, pas mau tidur bacalh mantera d bwah ni sbanyak 100 kali smbil mmbayangin wajah yg cantik dri orang yg akan kita mimpikn. Stelah itu langsung brbaring tdur dngan bdan mnghadap k atas. Entar akan trasa sperti ssorang yg ikut tdur jga d atas bdan kita, tpi jngan kaget yah !! Langsung aja tdur, and nanti insya Allah pasti pas tdurny kalian akan mmpi sdang gitu2 an sama orang yg d niatkn trsebut ! Hehehe.... !!
Manterany adalh : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Kunratun Sifatullaah, Af’alullaah, Turu Ngimpi Dadi Roso, Roso Sirosomu Si Adhiku Jabang Bayi ...... (nama si dia). Man Daja Atuhum Ayyanikum Lanu’minal Khatama. Salama Maalu Biyar. Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam.”
Jika sdah bngun tdur nanti jngan heran klau trnyata yg d bwahnya BASAH (bukan air kencing) !! Asal klian tau
aja, orang yg klian tuju juga mimpi yg sama loh !! Hehehe.....
Jadi, setelah itu jngan smpai lupa untk mandi keramas (jabanat), agar bisa suci dri hadats bsar kembali. Lakuknlah amalan ini slama 3 mlam smpai bnar2 brhasil ! Amalan ini jga dpat dgunakn untk memelet org yg d tuju trsebut !

Ilmu Hikmah Khodam Kursi
Amalan ini berguna untuk mengundang dan menjalin persahabatan dengan 7 orang malaikat yang menjadi Khodam dari Ayat Kursi.
Syaratnya puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 187 kali setiap selesai sholat fardhu dan 1000 kali pada malam hari setelah sholat hajad.
Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuumu, laa ta’khudzuhu sinatuw walaa nawmun, lahu maa fiis samaawaati wamaa fiil ardhi man dzaal ladzii yasyfa'u 'indahu illaa bi-idznihi, ya'lamu maa bayna aydiihim wamaa khalfahum walaa yuhiithuuna bisyay-in min 'ilmihi illaa bimaa syaa-a, wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardha walaa ya-uuduhu hifzhuhumaa wahuwal 'aliyyul 'azhiimu.”
Pada malam terakhir, insya Allah 7 orang khodam ayat Kursi tersebut akan datang dan siap untuk membantu semua hajad.

Ilmu Hikmah Gerbang Alam
Amalan ini berguna untuk menembus dimensi alam astral jin beserta badan raga (fisik) sekaligus.
Syaratnya puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 100 kali setiap selesai sholat fardhu dan 1000 kali pada malam hari setelah sholat hajad. Diamalkan dalam ruangan yang gelap gulita.
Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alaa ya'lamu man khalaqa, wahuwal lathiiful khabiiru.”
Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 100 kali dalam ruangan yang gelap gulita.

Ilmu Hikmah Faham Lisan

Amalan ini berguna untuk menguasai berbagai bahasa asing seluruh dunia secara cepat dan mudah.
Syaratnya puasa sunnah selama 21 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 131 kali pada malam hari setelah sholat hajad.
Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Iqra’ bi-ismi rabbikal ladzii khalaqa. Khalaqal insaana min 'alaqin. Iqra’ warabbukal akramu. Alladzii 'allama bilqalami. 'Allamal insaana maa lam ya'lam.”
Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 1 kali saja sambil menahan nafas dan mendekap badan ketika akan berbicara bersama orang asing atau membaca teks berbahasa asing.

Ilmu Hikmah Jaulah Ruh

Amalan ini berguna untuk melakukan perjalan sukma ke alam astral, alam jin, alam anwar, alam barzah dan alam manusia (bumi).
Syaratnya puasa sunnah selama 11 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 333 kali pada malam hari setelah sholat hajad.
Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin, wa aj'al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan. Waqul jaa-al haqqu wazahaqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaan.”
Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 21 kali saja sambil duduk bersila atau berbaring.

Mendatangkan syaikh muhammad al asy'ari baghdad
ikuti petunjuknya;
-tidur malam dulu (wajib), jem 1 an bangun
- sholat tahajud 2 rakaat.
- setelah sholat, menghadiahkan alfatihah kpd.. syaikh muhammad al asy'ari baghdad: ILAA HADHRATI syaikh muhammad al asy'ari baghdad AL-FATIHAH
- BACA AL-FAIHAH..1X
- baca srh al waqiah.. 3x
- baca srh yasiin.. 3x
-baca doa: ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL "ALAMIYNA. WASHSHOLAATTU WASSALAAMU 'ALAA 'ATSROFIL MURSALIYN. SAYYIDINAA MUHAMADIN WA ALIHI SHOHBIHI AJMA'IYNA. ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QARO'NA HU MINALFAATIHAH WALWAAQI 'ATI WA YAASAAA 'ILAA RUWHI SYAYKHI MAWLAANAA AL ASY'ARI BAGHDAAD
-lalu , baca : ya syaikh muhammad al asy'ari baghdad datanglah, saya ada kepentingan mohon bantuan untuk ...........(sebutkan keperluannya)
- duduk tenang, tunggu kedatangan sambil baca sholawat pendek....
-kalo takut ))... bisa secepatnya tidur.
bangun tidur keperluan anda sudah tersedia di kamar anda.
ingat jgn menta wanita cantik, berat bawanya )

Aji Badar Besi
Aji Badar Besi
kegunaannya untuk kekuatan tubuh, tahan pukulan, dan pukulan jadi lebih bertenaga, orang yang kena pukul aji ini langsung klenger, kalau ga dibangunin ma yang mukul, bisa-bisa pingsan ampe 3 hari gan ... jadi ati-ati banget makenya. ini ritualnya:
1. Hrus berada di dalam kamar yang gelap
2. Telanjang dada, alias tidak pake baju
3. duduk bersila dengan tenang (semedi) (bentaran, paling 30 menit) sambil membaca shalawat atas nabi
4. setelah itu selesai, hadiah fatihah yang ditujukan kepada nabi muhammad, sahabat empat, syekh abdul qodir jailani, trus minta ama tuhan biar aji badar besi masuk ke dalam tubuh,
5. baca ayat kursi 3 kali tanpa nafas, kemudian tangan dipukulkan satu sama lain, kemudian baca ayat kursi lagi 3 kali, demikian setrusnya ampe 7 kali, jadi secara keseluruhan dibaca 21 kali dg tahan nafas, tiap 3 kali hitungan
6. ritual ini dimulai hari selasa, sampai malam jum'atnya,. jadi 3 hari
rasakan energi masuknya lewat punggung
MENGETAHUI HUKMA KHODAM ARBA’IYYAH
Ilmu yang satu ini laksana anak panah yang melesat cepat dari incaran sebuah busur. Siapa saja yang tertuju akan terkena pengaruh gaibnya, maka dengan cepat akan terkoyak hatinya hingga rasa asih, dan kasmaran akan membawanya ke sebuah pelukan cinta. Kharisma ilmu ini jangankan manusia, para lelembut maupun binatang buas akan patuh di hadapan siapa saja yang menguasainya dengan sempurna.
Amalan :
“ Ya Allah, Ya Robbi, Ya Rasulullah, Ya Syekh Abdul Qadir Jaelani, Ya Khodamuus Syarifah Al-Arba’iyyah min surail ikhlas kulo nyuwun barokah (…………….) saking kersane Allah, Al Fatihah 33x. ”
“ Allahumman alfu ruhin (…………….) ruhin fiima komiha wa’alfu ni’matin wa’alfu salamatin wa’alfu bibarokatin wa’alfu mu’jizatin nabiyyi sallallahu alaihi wassalam wa’alfu irhasin wa’alfu karomatin sulthoni auliya’ sayyidina Syekh Abdul Qadir Jaelani goddasallahu sirrohul aziz wa’alfu hususiatin min hadzihi (………….) wa’alfu ma’unatin biroh matika ya arhammarrohimin 101x. “
Tata Cara Penebusan:
1. Penebusan dengan puasa mutih 7 hari. Dalam masa penebusan diharuskan setiap pukul 24.00 mengamalkan doa di atas dengan jumlah yang sudah ditentukan. Namun sebelumnya disunnahkan Sholat Hajat 2 rakaat dan membaka Buhur Sulthon sebagai sarana pengundang Khodam Arba’iyyah.
2. Saat mengamalkan ayat di atas, titik-titik (…….) tujuan kita (nama yang dituju) jangan diisi dulu tapi langsung dilanjutkan dengan seterusnya. Ini merupakan sarana penyatuan ilmu pada diri kita.
Cara Pemakaian :
1. Setelah selesai penebusan ilmu di atas, suatu ilmu asihan telah tertanam di seluruh organ tubuh kita. Hanya tinggal pelaksanaannya akan diarahkan kemana ilmu tersebut.
2. Tulis nama serta orang tua gadis atau pemuda idaman pada sehelai kertas putih atau bisa juga dengan sehelai foto orang yang dituju lengkap dengan nama & tgl lahir.
3. Sebelum mulai, bakarlah terlebih dahulu Buhur Sulthon. Asapkan nama atau foto orang yang dituju selama min. 5 menit.
4. Bacalah amalan di atas dengan bilangan yang sudah ditentukan. Saat sampai ke sebuah kalimat (…………….), isilah titik-titik tersebut dengan nama yang kita tuju.
5. Amalan ini paten khasiatnya dan bisa digunakan berulang kali.

Demikian postingan ini saya ambil dari berberapa artikel blog pribadi. Semoga bermanfaat ...

Penyusun ; wawansurya
Sumber ;
Album arrtikel Ilmu gaib dan karomah

Artikel Menarik Lainnya :



11 komentar:

  1. izin mengamalkan ya kang....mdh2an berkah....amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi siapa tau disini ada yang sedang kesulitan masalah ekonomi, Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

      Hapus
  2. CARA MENGAMALKANNYA ...SEMOGA BERMANFAAT DAN DIJALAN YANG BENAR ..AMIN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MASS ada kosekwensinya gc ?
      klo ada jelasin yh ,.,.
      soanya mau nyoba ,.,.,


      mksh

      Hapus
  3. moga blog ini makin jaya ya kang. saya asli putra riau mau nanya, apa bisa kita yang orang biasa mempelajari ilmu kanurangan tanpa guru, cuma di dasari oleh blog ini aja

    BalasHapus
  4. tergantung niat kita ya anak kreatif, moga bisa manfaat ...

    BalasHapus
  5. Kaga kesampaian gila dah,itulah belajar tampa ilmu

    BalasHapus
  6. assalamualakum kang kalo puasa sunah niat nya gmna ya? mohon bantuan nya saya mau belajar

    BalasHapus
  7. menjual buku-buku: metafisika,agama,beladiri/silat,tenaga dalam,
    kerejekian,penyembuhan,dll:
    Copy Link:
    http://yourmetafisika.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.