Kamis, 22 Agustus 2013

Para Gadis Cantik di Ajang Miss World 2013







The Miss World 2013 Contestants








Indonesia akan menjadi tuan rumah kontes kecantikan internasional Miss World ke-63 pada tahun 2013 yang rencananya akan digelar di Nusa Dua, Bali.

Selain 2013, Indonesia juga mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World 2015. Ajang internasional ini akan diikuti oleh para wanita cantik di seluruh dunia.

Informasi bahwa Indonesia menjadi tuan rumah Miss World selama dua kali disampaikan langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, The Childern's Charity, Julia Morley.

Menurut Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan pendiri Miss Indonesia Organisation, penyelenggaraan Miss World di Indonesia merupakan ajang mempromosikan Indonesia ke mancanegara. Kontes kecantikan yang diprakarsai pada tahun 1951 itu diikuti oleh 132 negara peserta dan ditayangkan di 170 negara.

Selama ini parameter-inti dari konsep “cantik” dalam Miss World dan ajang-ajang kontes kecantikan lokal di berbagai belahan dunia, termasuk Miss Indonesia, adalah kecantikan secara fisik. Memang, ada penilaian penting terhadap kecerdasan otak, inner beauty, dan kecakapan di bidang seni budaya. Namun intinya adalah kecantikan fisik.
Vania Larissa Miss World 2013
Konsep inner beauty selama ini dipersepsi sebagai kecantikan yang terpancar dari dalam diri seorang wanita. Dengan inner beaty-nya seorang wanita tampak begitu mempesona sekalipun dari segi fisik mungkin biasa-biasa saja. Di poin inner beaty ini tak menimbulkan masalah di negara manapun, termasuk yang ultrakonservatif terhadap tubuh wanita sekalipun.

Miss World 2013, Vania Harus Bermental Kuat
MISS World 2013 adalah ajang paling bergengsi di seluruh dunia. Menjadi salah satu kontestan Miss World adalah suatu kebanggaan, apalagi menjadi pemenang di ajang tersebut.

Saat karantina Miss World adalah momen yang pas untuk mempersiapkan ketahanan mental tersebut. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah, tentu saja ingin memberikan yang terbaik. Oleh sebab itu, Vania Larissa butuh mental yang kuat selama kompetisi ini.

“Vania harus tahan mental dari berbagai tekanan yang datang,” tutur A. Kasandra Putranto, pakar ahli jiwa saat diwawancarai secara eksklusif kepada Okezone, belum lama ini.

Serangkaian acara yang padat akan dia lakukan setiap hari saat masa karantina. Hal ini butuh fisik dan mental yang kuat agar dirinya mampu bertahan dengan berbagai goncangan. Vania pun harus dapat menangkap momen yang bagus untuk menonjolkan bakat yang dia miliki.

“Vania harus tahan mentalnya agar semangat menghadapi berbagai aktivitas selama karantina,” ucapnya.

Psikolog cantik ini menegaskan, Vania juga harus bisa mengontrol emosi saat lelah selama menjalani berbagai aktivitas. Selain itu, dia juga harus selalu ingat bukan lagi mengikuti kompetisi tingkat bawah, tapi sudah berskala internasional.

“Dengan begitu, persiapan mental harus benar-benar dia perhatikan,” tuturnya

AJANG Miss World 2013 tinggal menghitung hari. Sebagai wakil Indonesia, Vania Larissa tentunya tengah melakukan berbagai persiapan yang maksimal.

Termasuk berlatih alat musik sasando. Ya, dalam acara charity dinner Miss World 2013, Vania memang akan menampilkan kemampuannya dalam memainkan alat musik khas pulau Rote, Nusa Tenggara Timur itu.

Hal ini pun membawa kesan tersendiri bagi sang pelatih, Nicodemus Tenis. Menurutnya, Miss Indonesia 2013 tersebut adalah pribadi yang cepat belajar.

"Vania itu bagus. Dia cepat belajar, bertalenta sekali, tahu dengan not-nya," ujarnya saat dihubungi Okezone melalui telefon, Senin, 19 Agustus 2013.

Tak heran jika dalam tiga kali pertemuan saja, Vania sudah mahir memainkan sasando.

"Sudah tiga kali latihan. Tapi dia juga ada latihan sasando sendiri di rumah," imbuh pria ramah ini.

SEJUMLAH perancang busana papan atas Tanah Air akan mendandani Vania Larissa di ajang Miss World 2013. Salah satunya adalah desainer Chossy Latu.

"Saya memang diminta untuk menyiapkan satu baju untuk Vania, tapi belum tahu untuk sesi apa," tuturnya saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (20/8/2013).

Lebih lanjut, Chossy hanya mengatakan bahwa busana tersebut tetap mengandung unsur Indonesia.

"Yang pasti, ada touch Indonesia," tandas anak didik almarhum Iwan Tirta ini.
Beberapa hari lagi, kontes kecantikan tertua di dunia itu siap dihelat di Indonesia. Dua tempat yakni Bali dan Jakarta menjadi lokasi karantina dan malam puncak Miss World 2013.

Sebagai perwakilan resmi Indonesia, Vania Larissa tentu saja akan tampil dengan maksimal. Karena itu, bagi Anda yang ingin memberikan dukungan pada Miss Indonesia 2013, cukup klik dihttps://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697 atau follow akun Twitter Vania Larissa, @VaniaLarissaVL.


Proses Panjang sebagai Tuan Rumah Miss World

MENGHELAT Miss World 2013 tentunya bukan perkara yang mudah. Butuh proses panjang yang harus dilalui untuk mewujudkan pergelaran tersebut.

Hal ini juga diungkapkan Budi Rustanto, Direktur PT Global Mediacom Tbk, di sela-sela kunjungan ke kantor redaksi harian Kompas di Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2013).

"Prosesnya tidak mudah dan melihat berbagai aspek, mulai keamanan," ucapnya.

Lebih lanjut, Budi juga menuturkan bahwa banyak pertimbangan yang diperhatikan untuk menghelat acara tersebut. Salah satunya, budaya yang ada di masyarakat.

"Kami juga mengajukan syarat bahwa apa yang di luar negeri, tidak bisa diterapkan di Indonesia. Sehingga kami ingin menyampaikan bahwa semua tata cara yang ada harus disesuaikan dengan Indonesia dan mereka akhirnya menerima," terangnya.

Meski begitu, selama enam bulan melakukan persiapan, banyak pihak yang akhirnya bisa menerima penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia.

"Secara umum, penyelenggaraan ini sudah diterima, masalah keamanan dan kepolisian sudah kami lewati, dan persyaratan utama harus menurut pada norma Indonesia, sudah diterima. Kunjungan kepada pemerintah, sudah kami lakukan," tutupnya.


MNC Group kunjungi Kompas


Ajang Miss World 2013 Bukti Indonesia Aman

MENJADI tuan rumah Miss World 2013, tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Terlebih, ada banyak manfaat yang bisa diambil dari perhelatan tersebut.

Ya, sepanjang sejarah penyelenggaraan Miss World, untuk pertama kalinya ajang tertua di dunia tersebut digelar di Indonesia. Tentunya, perhelatan tersebut akan berbeda dengan sebelumnya. Tidak hanya dihelat oleh swasta, namun acara tersebut juga akan banyak menampilkan sisi positif dari Indonesia itu sendiri.

"Biasanya, Miss World yang menggelar pemerintah, tapi kali ini swasta. Ini kita tidak dapat untung secara komersial, karena lebih untuk menunjukkan Indonesia mampu menggelar Miss World," jelas Nana Putra, Managing Director Programming & Production MNC di sela-sela kunjungan ke kantor redaksi Harian Kompas, Rabu, 21 Agustus 2013.

"Dan terpenting bisa menunjukkan Indonesia adalah negara yang aman," imbuhnya.

Karenanya, Nana sangat berharap perhelatan ini bisa diterima oleh masyarakat secara luas. Apalagi, perhelatan ini bisa menguntungkan Indonesia di berbagai bidang.

"Mudah-mudahan masyarakat Indonesia bisa menerima. Berharap setelah acara Miss World 2013 terjadi, Indonesia lebih aman dan dari segi perekonomian juga meningkat dengan adanya investor yang masuk," tuturnya.

Pada ajang Miss World 2013 nanti juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke mancanegara karena akan ditonjolkan budaya Indonesia dalam konsepnya.

Catatan kontes nasional
Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World untuk pertama kalinya. Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menyelenggarakan kontes ini sepanjang sejarah.

Miss World 2013 adalah kontes kecantikan internasional keempat yang diadakan di Indonesia setelah Miss ASEAN di tahun 2005, International Man di tahun 2007, Mister International 2010, dan Miss Coffee International di tahun 2012.
• Di tahun ini pula, tidak akan ada penggunaan bikini dalam kontes, melainkan diganti dengan sarung bali untuk menghormati adat istiadat Bangsa Indonesia

Berikut dibawah ini adalah Daftar para kontestan Miss World 2013 
Untuk mengetahui baik koleksi atau album Fotonya maupun Biografi dari para Kontestan tersebut, silahkan anda Klik pada gambar atau Nama dari peserta kontestan tersebut.



Contestants

The Miss World 2013 Contestants

Jump to:









Macau China
(Coming Soon)












Macedonia FYRO
(Coming Soon)












Malawi
(Coming Soon)












Zimbabwe
(Coming Soon)




--------------------------------------------------

Miss World 2013 akan menjadi edisi ke-63 dari kontes kecantikan Miss World, yang diselenggarakan pada tanggal 28 September2013 di Jakarta & Bali, Indonesia sebagai tuan rumah bersama, dimana karantina akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali sementara malam penobatan akan dilaksanakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia. Lebih dari 130 kontestan akan menghadiri acara ini. Miss World 2012 terpilih, Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina akan memahkotai penerusnya di akhir acara.

Yu Wenxia dari Republik Rakyat Cina
Publikasi ajang Miss World 2013 tidak hanya disiarkan di Tanah Air, melainkan ratusan media internasional telah menyoroti ajang ini. Melihat hal tersebut, banyak harapan datang dari berbagai sisi, dan menjelang ajang Miss World 2013 yang akan diadakan di Indonesia untuk pertama kalinya, dan rencananya akan di helat di bali, tentunya kita akan merasa bangga karena pada akhirnya ajang kontes kecantikan sejagat ini dapat dibawa ke Indonesia sebagai tuan rumah.

Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;
Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2013
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2013
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2013

Demikan artikel tentang Para Kontestan Miss World 2013
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit ; wawansurya
Sumber;
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
http://www.missworld.com/Contestant
Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.