Kamis, 13 September 2012

Konspirasi Iptek dunia barat di balik nasib Indonesia






Ilmu Pengetahuan dan Tehnologi Indonesia Suram ..


Tulisan ini saya buat bukan mengulas masalah politik lebih dalam, akan tetapi lebih mengarah kepada hasil penemuan oleh negara maju tentang ilmu pengetahuan dan tehnologi yang seolah ditutup tutupi, memang pada kenyataannya tidak terlepas dari masalah politik juga..

Adapun mengenai judul diatas tentang konspirasi Iptek terhadap nasib Indonesia, memang lebih banyak mengulas perbandingan dimana kemajuan indonesia sendiri di bidang iptek sangat lamban untuk mengejar ketinggalan dibandingkan dengan negara negara berkembang yang ada di kawasan asia tenggara, apalagi negara negara maju saat ini terus berlomba bersaing untuk menciptakan dan menemukan sesuatu yang baru, dengan tehnologi yang lebih maju. Akan semakin sulit indonesia mengejarnya.

Ditambah lagi sikap pasif Indonesia sampai saat ini yang hanya sebagai negara konsumtif tehnologi tentunya ini akan lebih menguntungkan lagi negara negara yang sudah maju, dan lebih parah lagi kedepan akan dianggap remeh oleh negara berkembang lainnya yang sudah mulai bisa menunjukan bahwa mereka sudah memiliki tehnologi yang lebih baik, bahkan bisa membuatnya sendiri.

Alasan Negara maju menutup Diri

Bisa jadi dunia secara umum tidak boleh tahu, sebab kalau ini sampai berkembang, tentunya bukan hanya perang yang ditimbulkan , tetapi ekonomi juga yang lebih parah akan terganggu, dan mungkin yang lebih parah lagi adalah keyakinan sebuah akidah yang sekian ratus bahkan ribuan tahun yang sudah melekat dan menjadi paham akidah akan ikut terganggu.


Pemicu dalam perselisihan paham akan timbul, dan bisa jadi bukan kebaikan yang didapat malah sebaliknya, akan menimbulkan perselisihan faham yang berkepanjangan.
Itulah mungkin mengapa negara negara yang sudah maju, dan cinta dengan kedamaian dan sudah menemukan tentang adanya peradaban baru selain yang ada di bumi atau mungkin mereka sudah bisa memecahkan rahasia alam yang selama ini menjadi misteri akan lebih senang berdiam diri, atau juga supaya lebih tenang melanjutkan penelitiannya.

Baca artikel terkait kiamat bumi sudah dekat;
- Perkiraan baru mengenai kehancuran bumi
- New predictions about-imminent.
- Scientific explanation of the destruction- of planet earth

Bodohnya kita selama ini bukan nya mau belajar untuk mengejar ketertinggalan dengan ilmu pengetahuan dan tehnologi tersebut, agar kita jangan selalu menerima begitu saja tentang hasil ilmu pengetahuan atau sekedar berita dari negara negara yang sudah maju dengan ilmu pengetahuan dan tehnologinya begitu saja.
Kita tidak tahu sudah seberapa banyak kah misteri dunia yang selama ini masih jadi misteri buat kita sudah terungkap oleh negara negara yang sudah maju tehnologinya.

Karena melihat dari alat yang sudah ditemukan yang sekarang ini , sebagai contoh salah satunya berupa satelit yang sudah bisa memantau pemetaan yang ada dipermukaan bumi , bukan mustahil mengenai tentang keberadaan Atlantis yakni peradaban yang dulu hilang mungkin saja negara maju sudah mengetahuinya, atau Segitiga Bermuda yang misterius yang katanya kapal laut atau pesawat terbang jika lewat dilautan sana akan lenyap. Tetapi Dengan Hukum alamnya misteri misteri semacam itu sudah ditemukan dan dipecahkan oleh mereka.

Baca artikel tentang;
- Benua Atlantis-selengkapnya..
- Indonesia is actually an ancient civilization of Atlantis


Segitga Bermuda
Bermuda Triangle, MISTERI HILANGNYA KAPAL DAN PESAWAT SECARA MISTERIUS

Segitiga Bermuda merupakan perairan di Samudera Atlantik Utara di mana banyak pesawat terbang dan kapal telah hilang secara misterius. Selama bertahun-tahun banyak penjelasan seputar hilangnya pesat juga kapal, ada yang menyebut cuaca buruk, diculik makhluk asing, sampai berbagai teori dalam hokum fisika.


Segitiga Bermuda adalah sebuah fenomena gas akut biasa, demikian tulis Salem-News.com. Gas alam, sama seperti gas yang dihasilkan oleh air mendidih. Terutama gas metana, adalah tersangka utama di balik hilangnya beberapa pesawat terbang dan kapal laut.
Bukti dari penemuan yang membawa sudut pandang baru terhadap misteri yang menghantui dunia selama bertahun-tahun itu tertuang dalam laporan American Journal of Physics.


Teori Baru, Gas Metana Penyebab Banyaknya Kapal Hilang di Bermuda

Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat terbang di wilayah yang disebut “Segitiga Bermuda” kini memunculkna teori baru.

Segitiga Bermuda adalah sebuah fenomena gas akut biasa, demikian tulis Salem-News.com. Gas alam, sama seperti gas yang dihasilkan oleh air mendidih. Terutama gas metana, adalah tersangka utama di balik hilangnya beberapa pesawat terbang dan kapal laut.
Bukti dari penemuan yang membawa sudut pandang baru terhadap misteri yang menghantui dunia selama bertahun-tahun itu tertuang dalam laporan American Journal of Physics.

Gas Metana Bermuda.

Professor Joseph Monaghan meneliti hipotesis itu ditemani oleh David May di Monash University, Melbourne, Australia.
Dua hipotesis dari penelitian itu adalah balon-balon raksasa gas metana keluar dari dasar lautan yang menyebabkan sebagian besar (tidak mengatakan semua) kecelakaan misterius di lokasi itu.
Ivan T Sanderson sebenarnya telah mengidentifikasi zona-zona misterius selama tahun 1960-an. Sanderson bahkan menggambarkan sebenarnya zona-zona misterius itu lebih berbentuk seperti ketupat ketimbang segitiga.

Sanderson menemukan bahwa bukan saja Segitiga Bermuda tetapi Laut Jepang dan Laut Utara adalah dua area tempat kejadian misterius sering terjadi.
Para Oseanograf yang menjelajah di dasar laut Segitiga Bermuda dan Laut Utara, wilayah di antara Eropa daratan dan Inggris melaporkan menemukan banyak kandungan metana dan situs-situs bekas longsoran.
Berangkat dari keterkaitan itu dan data-data yang tersedia, dua peneliti itu menggambarkan apa yang terjadi jika sebuah balon metana raksasa meledak dari dasar laut.

Metana yang biasanya membeku di bawah lapisan bebatuan bawah tanah, bisa keluar dan berubah menjadi balon gas yang membesar secara geometris ketika ia bergerak ke atas. Ketika mencapai permukaan air, balon berisi gas itu akan terus membesar ke atas dan ke luar.

Ilustrasi -gas metana
Teori ini berhasil diuji coba di laboratorium dan hasilnya memuaskan beberapa orang tentang penjelasan yang masuk akal seputar misteri lenyapnya pesawat-pesawat dan kapal laut yang melintas di wilayah tersebut.
Menurut Bill Dillon dari U.S Geological Survey, air bercahaya putih itulah penyebabnya. Di daerah segitiga maut Bermuda dan juga di beberapa daerah lain sepanjang tepi pesisir benua, terdapat “tambang metana”.

Tambang ini terbentuk kalau gas metana menumpuk di bawah dasar laut yang tak dapat ditembusnya. Gas ini dapat lolos tiba-tiba kalau dasar laut retak.
Lolosnya tidak kepalang tangung. Dengan kekuatan yang luar biasa, tumpukan gas itu menyembur ke permukaan sambil merebus air, membentuk senyawa metana hidrat.

Air yang dilalui gas ini mendidih sampai terlihat seperti “air bercahaya putih”. Blow out serupa yang pernah terjadi di laut Kaspia sudah banyak menelan anjungan pengeboran minyak sebagai korban.
Regu penyelamat yang dikerahkan tidak menemukan sisa sama sekali. Mungkin karena alat dan manusia yang menjadi korban tersedot pusaran air, dan jatuh kedalam lubang bekas retakan dasar laut, lalu tanah dan air yang semula naik ke atas tapi kemudian mengendap lagi di dasar laut, menimbun mereka semua.
Setiap kapal yang terperangkap di dalam balon gas raksasa itu akan langsung goyah dan tenggelam ke dasar lautan. Jika balon itu cukup besar dan memiliki kepadatan yang cukup, maka pesawat terbang pun bisa dihantam jatuh olehnya.

Pesawat terbang yang terjebak di balon metana raksasa, berkemungkinan mengalami keruskan mesin karena diselimuti oleh metana dan segera kehilangan daya angkatnya.


SEGITIGA UNIK



Segitiga bermuda disebut juga segitiga setan yang terletak di samudra atlantik seluas 1,5 juta mil persegi atau 4 juta kilometer persegi dan membentuk garis segitiga antara bermuda, wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik disebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik disebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik disebelah barat. Segitiga bermuda sangat misterius karena banyak kapal-kapal yang hilang saat melintasi kawasan tersebut.

Menurut teori Badan Penyelidikan Geologi Amerika Serikat pada tahun 1981, hilangnya pesawat terbang dan kapal laut karena dikawasan tersebut banyak terdapat gas methana. Ada yang megatakan bahwa segitiga bermuda adalah pangkalan UFO, sehingga kendaraan apapun yang melintas teritorial tersebut akan diculik dan terhisap. Ada pula yang mengatakan bahwa penyebabnya dikarenakan oleh adanya sumber magnet terbesar di Bumi yang tertanam di bawah segitiga bermuda, sehingga logam berton-ton pun dapat tertarik ke dalam.

Meskipun banyak teori, namun tidak ada yang memuaskan sebab munculnya tambahan seperti benda asing bersinar yang mengelilingi pesawat sebelum kontak dengan menara pengawas terputus dan pesawat menghilang.

Rusia Membuka Tabir UFO


baikal lake - russian ufo

baru baru ini yakni di danau danau yang ada di Rusia yang disinyalir jadi salah satu tempat persembunyian para mahluk alien dan ufo nya, kini sedang dipelajari lebih jauh lagi oleh pemerintah Rusia.
Memang kelihatannya berita ini agak sedikit berbau fantasi dan terlalu imajinasi, tapi yang mengherankan kenapa artikel berita ini sampai muncul dengan berikut bukti bukti nya berupa poto poto yang cukup akurat.

Ya mungkin ini sekedar memberitahukan kepada kita bahwa mereka sudah mampu dan mau untuk melakukannya, dan tentunya dengan peralatan dengan tehnologi yang sudah maju.
Baca artikelnya; 
Dokumen Rusia mempelajari keberadaan UFO
Danau danau di Rusia jadi Markas Persembunyian UFO




Pada Juli 2009, Pemerintah Rusia secara resmi merilis dokumen rahasia militer mengenai UFO mengikuti langkah beberapa negara lain di dunia. Dalam laporannya, militer Rusia menyebut bahwa UFO atau makhluk asing tidak dikenal ternyata sering dijumpai di perairan.

Beberapa laporan tersebut menyinggung adanya peristiwa perjumpaan dengan makhluk tidak dikenal di beberapa danau misterius di wilayah eks Sovyet.



Sebenarnya, lama sebelum pemerintah Rusia merilis dokumen rahasia tersebut, sudah ada beberapa laporan dari berbagai saksi mata yang mengindikasikan adanya makhluk tidak dikenal di danau-danau di wilayah eks Sovyet.

Laporan paling awal datang pada awal tahun 1900an. Pada waktu itu sekelompok pemuda sedang menyelam di sebuah danau di Georgia dimana mereka menemukan sebuah gua bawah air yang dipenuhi dengan kerangka manusia. Anehnya, masing-masing kerangka memilki tinggi sekitar tiga meter.

Penemuan serupa juga pernah terjadi disebuah danau bernama Issik Kul yang terdapat di sebelah utara pegunungan Tian Shan di Kyrgyzstan, masih di sekitar Rusia. Ketika mendengar nama Issik kul, kita mungkin akan segera terbayang dengan sebuah tempat misterius dari episode Lord of the ring.

Namun bertolak belakang dengan namanya yang terkesan angker, arti kata Issik kul sesungguhnya adalah “air hangat”. Nama ini diberikan mengingat karakteristik unik yang ada padanya. Walaupun ia dikelilingi oleh bukit-bukit bersalju, air danau ini tidak pernah membeku.



Pada tahun 1930an, seorang pria bersama beberapa temannya sedang menjelajahi gua-gua disekitar danau Issik Kul. Di salah satu gua mereka menemukan tiga kerangka manusia, masing-masing setinggi tiga meter. Yang aneh dari kerangka ini bukan hanya tinggi badannya, namun juga ditemukan peralatan berbentuk sayap kelelawar dari perak yang dipakai oleh masing-masing kerangka.

Di lain tempat, pada awal tahun 1990an, seorang pria bernama D Povaliyayev sedang melakukan olahraga Hang Gliding di kota Kavgolov, Leningrad. Kota itu memiliki beberapa danau. Dan ia sedang berada di atas salah satunya. Ketika ia sedang melayang diatas danau tersebut, ia melihat objek seperti tiga ekor ikan raksasa sedang berenang di danau itu.

Ia menurunkan ketinggiannya dan akhirnya bisa melihat dengan jelas bahwa tiga objek tersebut ternyata tiga perenang dengan ukuran badan luar biasa dan mengenakan pakaian perak. Kisah ini kemudian juga diceritakan dalam bukunya yang berjudul “Letuchi Golladets” atau “Flying Dutchman” yang diterbitkan tahun 1995.

Disinilah sepertinya kesaksian-kesaksian para saksi ini mendapat peneguhan dari pemerintah Rusia. Laporan militer yang dirilis menceritakan satu peristiwa serupa di danau Baikal. Seperti diketahui, danau Baikal adalah danau terdalam di dunia dan dianggap sebagai salah satu danau paling misterius di dunia.

Para turis sering melihat objek dan cahaya aneh melayang diatas danau ini. Menurut dokumen angkatan laut Rusia, suatu hari pada tahun 1982, angkatan laut Rusia sedang melakukan latihan penyelaman rutin di Baikal. Pada saat latihan dilakukan, Para penyelam Rusia melihat objek-objek aneh yang sedang berenang di dalam danau di kedalaman 50 meter.

Objek-objek itu ternyata sepuluh perenang yang berpakaian perak. Dan yang luar biasa, masing-masing perenang memiliki tinggi sekitar tiga meter dan tidak terlihat menggunakan peralatan menyelam apapun.



Dikejutkan oleh situasi tersebut, komandan angkatan laut segera memerintahkan untuk menangkap paling tidak salah satu penyelam misterius tersebut. Tujuh penyelam Rusia segera diperintahkan untuk terjun.

Dalam usaha ini, para penyelam tersebut masuk ke level kedalaman yang luar biasa. Namun tiba-tiba ada sebuah kekuatan yang tidak terlihat mendorong para penyelam Rusia kembali ke permukaan.

Menurut prosedur keselamatan, para penyelam yang baru muncul dari kedalaman harus segera masuk ke ruang dekompresi untuk menyesuaikan tekanan udara di tubuh mereka. Tiga penyelam Rusia tewas akibat terlambat di dekompresi.

Sampai saat ini, identitas para raksasa tersebut masih menjadi pertanyaan besar. Apakah mereka alien yang membangun markas rahasia di dasar danau-danau eks Sovyet ?

Menariknya lagi, Bangsa Kyrgyztan memiliki sebuah legenda yang menceritakan adanya sebuah kota didasar danau yang dipimpin oleh raja bernama Ossounes. Apakah legenda ini berdasarkan pada kisah nyata ? Mungkin kita tak akan pernah tahu.

Dunia  IPTEK Terus Berkembang sedangkan Indonesia ??

Pada umunya kalau kita berbicara masalah ilmu pengetahuan dan tehnologi yang lebih maju adalah negara barat, sebab kecanggihan dari hasil karya tehnologinya sering menjadi sorotan dari belahan negara manapun. Kita bisa tahu dari berita yang kita dapat baik lewat media cetak maupun media elektronik bahwa di negara negara yang telah maju, mulai dari alat tranportasi, senjata pemusnah masal, bahkan disinyalir bukan bom nuklir seperti hirosima lagi yang diproduksi tapi senjata bio kimia yang tidak terlihat Yang sudah bisa mereka produksi.

Bagaimana dengan Indonesia? 
Yang pasti kita masih disibukan dengan masalah ekonomi yang makin morat marit, kita juga jadi ikut sibuk dengan baca berita para penguasa dan pengusaha bahkan artis yang basi dengan cerita, yah karena isi beritanya itu itu saja, ‘ korupsi dan korupsi lagi ‘ tapi ujung ujungnya uang nya tetap jadi milik yang mengkorupsi juga, bagaimana yang lain tidak ikut ikutan, karena disamping hukuman yang ringan bahkan kalau dipenjara bisa enak layaknya tamu hotel berbintang.


Lebih lebih lagi saat ini para penguasa sibuk dengan mengejar jabatan busuk, yang apabila sudah didapat bukan memikirkan untuk kepentingan nasib rakyat banyak, tapi hanya untuk mencari cara supaya selamat dari jeratan hukum, sementara itu juga para penguasa yang lainnya sibuk mencari kesalahan para rivalnya atau mendakwa para koruptor bukan untuk dihukum tapi bagaimana caranya supaya bisa memiliki apa yang sudah dikorupsi, paling tidak kebagian.






Gray notes the State child

Catatan Kelam anak Negri
Artikel ini saya tulis bukan untuk menghujat takdir, apalagi keputusan mutlak yang sudah ditentukan oleh Sang Pencipta, hanya sekedar berbagi..bahwa arah dan jalan hidup adalah pilihan..hanya mungkin kesempatan buat saya yang belum tiba.


Saya adalah bukan seorang pahlawan, bahkan sekedar keturunan putra pejuang pun tidak..
Itulah kesalahan saya...
Seandainya kalau saya sudah ada pada waktu itu..
mungkin menjadi seorang tokoh yang bisa membuat sejarah Indonesia tidak terlalu lama dijajah..sehingga negri ini sudah bisa membangun sosial, budaya, politik dan terutama ekonomi yang lebih baik.

Mungkin para pahlawan yang gugur ..akan meratap melihat negri ini sekarang.. dan mungkin juga menyesali dan mempertanyakan kembali.. apakah perjuangan yang sudah dilakukan menjadi sia sia belaka...
Karena Melihat negri sekarang ini .. bukan lebih baik.. malah compang camping

Dibidang sosial.. apa yang mau enak dilihat
Pembangunan yang tidak merata...
Bahkan membangun apa sih?
Itu memang kesalahan saya..
Kenapa saya tidak bisa jadi gubernur untuk daerah yang tertinggal
Tentu saya akan menggugat pemerintah pusat.. dan saya tidak takut dengan presiden kalau kebijakan pemerintah tidak adil..lagipula saya dipilih bukan oleh presiden tapi dipilih oleh rakyat daerah.

Dibidang budaya; saya tidak bisa apa apa
Betapa sedih kebudayaan negri ini yang tidak banyak berkembang di dunia luar
Dari dulu hanya bali dan bali saja yang mereka lebih tahu..
Peninggalan peninggalan sejarah yang banyak tidak terpelihara dengan baik
Jangankan biaya observasi untuk penemuan peninggalan sejarah budaya yang miskin anggaran,
Seni budaya yang sudah ada pun dan sering di obok obok oleh negara lain pun masih bersikap tenggang rasa..
Itulah kesalahan saya..
Kenapa saya tidak punya anggaran banyak.. padahal kalau ada sudah saya daftarkan ke UNESCO
semua nama peninggalan sejarah seni budaya negri, karena dengan begitu mungkin salah satu cara saya secara nyata mencintai dan menghargai warisan budaya leluhur.

Di bidang politik;sungguh tragis melihat faktanya sekarang
Duh gusti ..pada kemana pemimpin negri ini,
Lihatlah pertikaian warga didaerah semakin banyak, teror bom semakin meningkat
Mungkin teror adalah salah satu bentuk protes menandakan cermin pemimpin yang kurang wibawa, arif dan bijak, karena bentuk demo sudah tidak ampuh lagi untuk didengar ..
Ini adalah salah saya ..
Kenapa saya tidak menjadi anggota dewan .. yang tentunya lebih banyak mendengar dan membela kepentingan rakyat banyak..tidak terlena dan hanya mendengar gemerincing uang logam yang haram..dan yang hanya menuntut pasilitas.. yah ini salah saya juga, kenapa saya tidak sekalian menjadi ketua dewan.. yang bisa mengambil keputusan untuk menindak anggota yang tidak becus mengurus aspirasi rakyat..

Dibidang Ekonomi, ini yang penting.. tiang utama negri malah semakin keropos
Karena apabila suatu negri ekonomi baik.. tentunya rakyatnya pun ikut menikmatinya
Tidak seperti sekarang ini,
Berbagai sektor ekomoni mengalami devisit..
Harga harga cenderung naik yang tidak diimbangi dengan pendapatan penduduk
Kemiskinan bertambah karena pengangguran malah semakin berlimpah
Itulah kesalahan saya..
Mengapa Saya tidak bisa setidaknya menjadi pengusaha sukses dan mapan .. paling tidak saya bisa membangun sektor di berbagai daerah yang tertinggal.. dan sekaligus bisa menyerap tenaga kerja, dan yang tidak hanya mengandalkan mencari nafkah yang lebih baik untuk datang ke ibukota.

Dan yang paling parah jika melihat sekarang ini Korupsi dimana mana..
Seolah olah pimpinan pemerintah masa bodo dengan kejadian didepan mata,
Banyak berita di berbagai kementrian bukan hanya korupsi uang.. tapi waktu juga semakin banyak dikorupsi..
Itulah kesalahan saya ..
Yang tidak bisa jadi penasehat presiden..
Tentunya saya akan mengingatkan presiden untuk lebih melihat kejadian ini,
Karena dengan tidak mengambil sikap dan tindakan yang tegas ..
Bukan hanya wibawa yang dipertaruhkan.. tapi penyesalan rakyat yang ikut memilih karena telah salah pilih..Pemimpin bangsa yang tidak bisa apa apa ..
Kalau sekarang negri ini tidak ada yang bisa dibanggakan..bahkan hanya untuk sekedar bidang olah raga..
Iinilah juga kesalahan saya ..
kenapa saya tidak bisa menjadi salah satu atlit yang baik dan berprestasi, dan kalau pun itu tidak bisa saya lakukan, kenapa saya tidak bisa menjadi menteri olahraga sekalian.. biar bisa mencari dan membina bibit olah raga yang berprestasi dan bisa membanggakan.. tidak terlena dengan kekuasaan yang saat ini semu.
Dana uang untuk pembinaan atlit dan membangun gedung olahraga yang baik bisa saya bangun dengan laporan yang benar dan transparan.

Duh..para leluhur dan para pahlawan, maafkan saya..
Semua yang terjadi itu memang salah saya ..
Karena saat ini saya tidak bisa menjadi salah seorang pemimpin dari mereka.. yang tidak bisa ikut juga mengingatkan kelalaian kebijakan yang salah..
Saya juga ikut bersalah kalau ternyata reformasi dulu ikut ikutan mendoakan agar sukses, ternyata malah seperti ini..

Dan kalau masa depan negri ini masih kelam..
Menangislah para leluhur..
Menangislah para pahlawan...
semua adalah kesalahan saya ..
karena saat ini saya tidak bisa berbuat apa-apa


Pondok Ungu, September 2012
penulis, wawan surya


Kita tidak mungkin berandai andai kalau perkembangan tehnologi itu diam. Sebab sebagai contoh coba bayangkan 20 tahun kebelakang, dimana alat telekominikasi yang namanya ‘hand phone’ pada saat itu perkembangannya belum seperti sekarang ini. Bahkan untuk memiliki sekedar telepon rumah pun pada waktu itu sangat sulit,karena salah satu faktornya adalah mahal, tetapi coba lihat sekarang, hampir setiap orang dewasa bahkan sampai anak anak yang masih sekolah dasar pun sudah banyak memiliki yang namanya hand phone.

Itu dilihat dari tehnologi telekomunikasi. Belum lagi tehnologi internet. Perkembangan di dunia maya ini begitu pesat dibanding 20 tahun yang lalu.

Kalau perkembangan dinegara kita sebegitu maju perkembangannya menurut kita, meski hanya sekedar pengkonsumsi saja. Pastinya perkembangan dinegara yang sudah maju, akan lebih jauh lagi perkembangan tehnologinya. Dan Tentunya penemuan penemuan yang lebih canggih lagi sudah ditemukan . hanya belum sampai beritanya ke negara kita.
Bahkan mungkin dinegara nya sendiri tidak di ekspos tentang penemuannya, karena menyangkut dengan masalah keamanan dan ketentraman seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Negara maju sudah bisa buat pesawat seperti UFO


UFO  = USA
Jadi bukan mustahil juga, bahwa negara yang telah maju dengan ilmu pengetahuannya sudah memiliki tehnologi pesawat ruang angkasa yang sudah bisa menjelajah bukan hanya ke bulan, akan tetapi sudah jauh bisa mengunjungi kawasan ruang angkasa nun jauh disana.

Mungkin saja film film dari negara barat yang kita lihat mengenai pesawat ruang angkasa yang menjelajahi jagad raya, bukan hanya sebagai karya imajinasi belaka, akan tetapi sebagai gambaran bahwa dinegaranya sudah ada model pesawat seperti itu dan sudah mampu melakukannya.
perkiraan sampai pesawat ruang angkasa seperti itu menurut kita pun sudah bisa diyakini bahwa memang mungkin pesawat semacam itu sudah ada.

Sebagai perkiraan perbandingan , pada tahun 1960an pesawat amerika sudah berhasil mencapai bulan dengan appolo 11, kalau sekian bulan lagi amerika mengirimkan lagi pesawatnya ke luar angkasa yang lebih jauh lagi, dan selama 40 tahun ini mungkin saja saat ini sudah berhasil menginjakan kakinya di planet mars.
Ini juga perkiraan di hitung berdasarkan perhitungan ‘tahun cahaya’ selama 40 tahun
.
Baca tentang cara menghitung jarak dan waktu dengan perhitungan tahun cahaya.
Cara menghitung Tahun Cahaya 

Pesawat terbang amerika yang demikian canggih sekarang ini sudah bisa menyerupai pesawat UFO. Pesawat UFO sendiri pada umumnya dan khususnya di negara Indonesia sampai sekarang masih penuh dengan misteri, tetapi Amerika sudah bisa membuatnya, darimana itu ilmunya, apakah sekedar dari buah imajinasi orang orang pintarnya ,atau orang orang pintarnya yang ada di hangar 51 sudah berhasil meniru dari UFO tersebut.

Lihat beritanya dibawah ini
- Al Qur'an mengupas tuntas tentang UFO

Kalau mau buat pesawat UFO bocorannya baca dibawah ini;
Konstruksi UFO
UFO adalah pesawat berupa piring terbang kebal peluru, tak membutuhkan landasan tertentu, dapat bergerak dengan kecepatan tinggi, water proff, dapat leluasa untuk berbagai keperluan didarat dilaut dan diangkasa bebas tanpa bobot. Baik dalam keadaan damai maupun dalam keadaan perang, efektif, tidak memerlukan bantuan dan pengawasan dari pangkalannya.
Jadi tenaga centrifugal demikian dapat dipakai untuk terbang jauh jika tenaga gravitasi dihilangkan. Akhirnya kita terbentur kepada : Bagaimana cara menghilangkan daya jatuhnya itu ?
Suatu cara adalah dengan memutar bagian pesawat secara horizontal, bila putaran itu semakin cepat akan semakin besarlah daya centrifugal dan semakin kecillah daya gravitasi, akhirnya daya jatuh itu akan hilang sama sekali dan mulailah pesawat terangkat dengan mudah tanpa pengaruh tarikan bumi.
Dari itulah kita namakan pesawat itu dengan Shuttling System yaitu pesawat berupa piring dempet yang ditengahnya tempat penumpang :
1. Bagian atas, kita namakan Positif, berputar kekanan, semakin kepinggir massanya lebih tebal dan berat.
2. Bagian bawah, kita namakan Negatif, berputar kekiri, semakin kepinggir massanya lebih tebal dan berat.
3. Bagian tengah, kita namakan Neutral, tempat awak pesawat serta perlengkapan dan mesin yang memutar positif dan negatif sekaligus.
Perlu ada satu mesin yang memutar dua piring pesawat itu dari dalam. Tidak jadi masalah apakah mesin itu sama dengan yang memutar propeller kapal udara ataukah yang mengangkat roket Apollo dari bumi.
Keliling pinggiran positif dan negatif boleh diberi gerigi yang menolak udara sewaktu berada dalam atmosfir. Udara yang ditolak kekiri oleh Negatif disambut tolakan kekanan oleh Positif. Keadaannya dapat diatur begitu rupa hingga hal itu jadi tenaga untuk mengangkat pesawat yang bebas gravitasi atau pinggiran itu boleh pula licin saja maka tenaga naiknya harus ditimbulkan oleh ledakan dari dalam seperlunya.
Keseimbangan putaran Positif dan Negatif yang berlawanan arah ditimbulkan oleh satu roda gigi yang digerakkan oleh mesin dalam ruang Neutral. Semakin cepat putarannya akan semakin hilanglah bobot pesawat itu untuk jatuh kebumi, karenanya pesawat itu dapat turun naik dengan mudah atau berhenti diudara.
Bagian Neutral yang memang tebal ditengahnya, disana ada mesin yang memutar Positif dan Negatif berlawanan arah hingga pesawat itu tidak goncang. Kecepatan putaran itu akan menghilangkan bobot Neutral itu sendiri, karenanya pinggiran Negatif dan Positif harus lebih berat.
Bagian Neutral memiliki saluran keatas dan kebawah pada pusat Positif dan Negatif. Saluran itu diperlukan untuk radar dan peneropongan. Pintu masuk terdapat dipusat Positif, yaitu diatas pesawat. Pinggiran yang tipis dari Neutral diberi saluran-saluran penembakan untuk keseimbangan dan pembelokan serta untuk keperluan lainnya.
Kenapa menggunakan pendekatan PV terhadap teori GR Einstein? Ini karena General Theory of Relativity milik Albert Einstein belum lengkap. Banyak yang mengatakan bahwa persamaan Einstein ini hanya berlaku untuk one-body problem yang simpel (dimana hanya menunjukkan efek massa gravitasi terhadap sebuah partikel inkonsekuensial), jika digunakan untuk two-body problem ataupun n-body persamaan Einstein ini dinilai kurang mampu menyelesaikannya. (silahkan baca "Toward a Field Theory of Gravitation", oleh H. Yilmaz, untuk informasi mendetil mengenai ini).
Tentu orang akan heran : bagaimana pula pesawat dapat berputar terus menerus tanpa tumpuan ?
Untuk menyimak lebih detail lagi tentang cara kerja pesawat UFO, bahan bakar dan bahan bakunya, anda bisa baca selengkapnya di http://wwbisnis.blogspot.com/2012/08/al-quran-berbicara-tentang-ufo.html


Sebagai gambaran lagi untuk bisa lebih meyakininya bahwa tehnologi itu sudah ada. Lihat saja kebelakang sekitar 30 tahun yang lalu kita hanya lebih mengenal omrpengan bemo dan oplet dengan kecepatan maksimal rata rata 60 km/ jam.tapi lihat sekarang, kendaraan di jalan raya sudah hampir rata rata 120 km/jam. Untuk kendaraan pribadi kecepatannya sudah bisa mencapai 200 km /jam. Ini standar transportasi untuk golongan menengah.
Bagaimana untuk golongan yang lebih tinggi lagi? mungkin saja sudah 2 kali lipatnya lagi. Survey kearah sana memang belum saya buktikan, tetapi melihat mobil sport mewah yang ada sekarang ..boleh dibilang ya..


Indonesia makin Jauh Ketinggalan ..

Sungguh jauh dengan harapan indonesia sampai saat ini, jangankan untuk observasi bisa keruang angkasa,
Mengurus kapal terbangpun sampai sekarang masih berantakan, jangankan membuatnya, seperti yang pernah dibanggakan dulu dengan namanya IPTN yang sekarang sudah berubah namanya, kedengarannya bukan lebih bagus lagi malah beberapa waktu lalu sampai didemo karyawannya karena tidak bisa membayar upah dan pesangonnya.

benang kusut disistim dan struktur organisasi maskapai pun sampai ikut-ikutan, perhatikan saja diberita terkadang kita sering dengar demo kapten pesawat yang tidak mau beroperasi, begitu juga banyak maskapai penerbangan lain yang melaporkan tentang devisit anggarannya.

Bahkan yang lebih miris kalau sekarang ini ilmuwan kita yang coba menciptakan kendaraan untuk bisa memproduksi mobil sendiri .. meski sudah bisa menunjukan hasil karya nya yang bisa memenuhi standar, tapi yang saya tahu malah pemerintah tenang tenang saja. Tidak ada rasa kebanggannya.
jangankan mencari solusi bagaimana ini bisa dikembangkan hingga bisa produksi dan secara langsung setidaknya bisa menyerap tenaga kerja, malah seolah olah sengaja dibiarkan saja. Agar memang ini tidak jadi di produksi.
Yah .. mungkin dengan memberi kebijakan nantinya takut menggangu kantong para importir mobil, yang akhirnya menganggu kantong pribadinya sendiri.

Dan mungkin ini yang menjadi para ilmuwan kita banyak yang lebih baik berkarya di luar negri ketimbang didalama negri, karena mereka pikir percuma buang tenaga, kalau didalam negri hasil karya mereka merasa tidak dihargai.

Mungkin ini juga yang menyebabkan kalau kabarnya ada sang putra bangsa yang brilliant otaknya sampai di bayar bahkan mendapat penghargaan oleh luar negri karena kepintarannya membuat pesawat terbang.
Mohon maaf kepada yang bersangkutan kalau berita ini salah dan saya mohon maaf sekali .. bukan maksud tulisan ini menyinggung atau merendahkan .., bukan itu maksudnya. kami hanya ikut prihatin dan sedih, mengapa negri ini tidak bisa membayar dan menghargai 10 kali bahkan 100 kali lipatnya..
Mungkin uangnya sudah habis dikorupsi sama penyamun tadi.. kali Ya ..??

Belajar dari negri tetangga ...

Kalau kita mau lihat lagi kebelakang negara malaysia 40 tahun bahkan 25 tahun yang lalu masih belajar sama kita, mereka masih mau menghargai kita karena sebagai negara yang berbudaya dan mempunyai pengetahuan yang lebih baik dari pada mereka. Tapi lihat sekarang, salah satu Buktinya saja mereka lebih mampu membayar para tkw kita yang tidak terurus oleh pemerintah, tapi sedihnya yang dibayar oleh mereka kebanyakan bukan tenaga ahli, malah maaf hanya sekedar jadi babu buat mereka.

Jeleknya malaysia ini meski sudah dibantu oleh kita dengan sudah kita mengirimkan banyak babu buat mereka, karena merasa lebih mampu dari ktia sekarang ini malah makin tidak tahu diri dan angkuh.
Sipadan ..ligitan bahkan terkadang sampai seni budaya pun mereka coba mengakuinya, entah lah karena saking suka dan cintanya dengan kebudayaan kta atau sekedar coba mengetahui kekuatan politik kita.

Sedihnya kita tidak bisa berbuat banyak, Dan malaysia tahu itu, karena jangankan bisa melawan mereka, sekedar unjuk gigi angkatan perangpun kita masih kedodoran..
yah .. harap maklum saja karena mulai dari tingkat presiden sampai ke tingkat saya sebagai penganguran.. sibuk dengan kepentingan masing masing.
Kalau tingkat atas mungkin sibuk mencari segenggam intan, kalau saya sudah paaassti sibuk mencari seperiuk nasi.
Jadi jelasnya masih banyak orang seperti saya, jangankan ikut buat unjuk gigi, mengencangkan ikat pinggang saja masih kedodoran juga.

Kita jangan lihat singapura dan brunnei, yang sudah lebih baik daripada kita, sampai para koruptor lebih senang lari ke singapura dari pada ke irian jaya, padahal kalau uangnya dibawa kesana dan buat membangun ditengah hutan sana, mungkin ceritanya jadi lain. Seru juga mungkin anggota dewan , KPK dan banyak stasion TV yang main ditengah hutan mencari koruptor yang jadi ..MONYET!!

Kita bisa lihat Vietnam, negara ini yang merdekanya lebih baru dari pada kita, jangan melihat sisi ekonominya saja yang sudah lebih baik dari kita, mereka sibuk bebenah bukan hanya dibidang pendidkan dan pengetahuan tehnologi saja, sampai olahraganyapun sudah mulai kelihatan lebih baik.buktinya saja kalau kita lawan dengan tim sepakbola mereka, sering mereka mengalahkan tim kita, entahlah dengan tim sepakbola kita ini, lawan malaysiapun kita sering kalah.

Memalukan memang, padahal dulu ada oyong lisa, anjas asmara, rony paslah.. maaf kalau saya salah mengeja namanya.. maklum waktu mereka sedang jaya jayanya.. saya masih main gundu.
Padahal waktu itu saya dan seangkatan saya dikampung perlu diketahui, hampir tidak tahu yang namanya pemain favorit dari luar negri. Kecuali mohamad ali si legendaris petinju itu.

Berbeda dengan anak sekarang, saya pernah tanya anak saya dan teman teman SD nya, siapa pemain Favorit mereka .. wayne rooney .. c.ronaldo .. jawabnya. Dan siapa tim favoritnya..MU ..BARCA jawab mereka lantang, lho kenapa tidak PSSI ? ..mereka malah balik tanya ..wah tim dari negara mana tuh..?
Yah .. Saya hanya bisa mengelus dada, sampai bertanya sendiri, sampai kapan yah semisalnya .. nama kang asep, ujang .. bisa eksis namanya di olahraga internasional..??


Indonesia tercinta?

Jadi sebetulnya kembali lagi pada tehnologi kita. Masih kah kita mau berdiam diri saja. Hanya menerima dan menerima dengan tehnologi yang berasal dari luar, yang tentunya keterbatasan tehnologi yang diberikan kepada kita hanya dalam batas yang sudah diukur oleh mereka. Tentunya mereka melakukan ini juga karena mereka tidak mau tehnologi yang lebih maju ada dinegara kita.

Juga pemerintah kita masihkah tidak perduli dengan hasil penemuan para ilmuwan kita?, bahkan sekedar memberikan penghargaan kepada ilmuwan putra putri bangsa ini justru malahan hanya dikelola segelintir orang saja, yang mau perduli dengan hasil karya mereka.

kemana anggaran pinjaman negara yang sekian banyak itu? padahal hutang yang sedemikan banyak yang nantinya jadi beban anak cucu kita sudah selayaknya dikelola dari sekarang dengan mengembangkan pendidikan dalam dunia ilmu pengetahuan dan tehnologi lebih serius lagi, bukan untuk sekarang tapi untuk bekal nanti, agar negara kita nantinya bisa juga disejajarkan dengan negara negara yang sudah maju, dan yang pastinya kelak nanti mereka bisa membayar hutang negara .. karena dosa kita sekarang ini.

Mudah mudahan artikel ini ditulis bukan menjadi bahan pergunjingan, seolah olah saya sudah begitu muak dan jijik melihat pemerintahan di negeri ini. Akan Tetapi bisa menjadi bahan renungan untuk bisa lebih memperbaiki diri terutama saya sendiri, dan bisa lebih menghargai dengan apa yang telah dihasilkan oleh para ilmuwan kita.
Dan bisa sebagai bahan kajian untuk bisa mempelajari lebih jauh tentang arti dan makna sebuah temuan ilmu pengetahuan dan tehnologi yang lebih bermanfaat buat anak dan cucu kita kelak, .. semoga..!!!

Penulis, wawan surya
Sekilas tentang penulis;
Latar belakang pernah kuliah di sebuah akademi di Bandung dan tidak lulus karena harus bekerja.
sampai artikel ini ditulis masih seorang pengangguran sejati.
sumber bahan tulisan ;
- www.affiliate-waones.com
- http://mitra-sbm.blogspot.com
- http://www.affiliate-waones.com/2012/09/political-conspiracy-behind-conspiracy.html

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.