Selasa, 31 Juli 2012

Mengungkap Rahasia Bisnis Online di –RN

Saat ini banyak orang mencari cara untuk bisa memulai bisnis Online dengan bisa bergabung ke program-program pilihan dan bisa dipercaya.
Ketika mereka telah bergabung, banyak dari mereka jadi bingung bahkan putus asa dan akhirnya kehilangan minat untuk melanjutkan program tersebut.
Mengapa? Bisa jadi program tersebut memang tidak baik, tapi yang lebih utama adalah ketika mereka bergabung tidak ada pengarahan dan gambaran yang jelas apa yang harus dilakukan, banyak sistem didalam terlalu rumit dan susah dimengerti.
Ketika di optimalkan baik untuk promosi iklan, atau mendapatkan downline/ referral mereka hanya dibekali hanya alat promosi, tanpa gambaran yang jelas harus apa.
Memang banyak program yang baik disana, tapi untuk mencari dan menemukan proram yang baik dan cocok dengan kita, satu per satu dari sekian ratus program kita harus masuk mendaftar untuk bisa melihat didalamnya. Dan ini banyak membuang waktu percuma.
Dari begitu banyak program yang ada, saya menemukan program ‘Realitas networkers’ dengan Konsep Wizard For success. disini saya hanya sedikit memberi ulasan tentang suatu program yang menurut saya mudah untuk bisa dimengerti.

Apa itu Realitas-networker?
Realitas-Networkers.com adalah komunitas online di mana internet networkers datang untuk membangun tim aktif untuk tujuan bertualang ke program apapun sama untuk keuntungan.
Inilah 5 konsep keberhasilan yang mengungkap rahasia bisnis online di Reality-Networkers.
Anda tidak hanya akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari apa program ini dapat melakukannya untuk Anda, Anda juga akan menerima banyak tips tentang strategi pemasaran yang paling efisien.
Dan yang terbaik dari semua, Anda akan belajar bagaimana mengubah semua waktu yang terbuang percuma menjadi yang sangat berharga- untuk semua usaha online Anda!

Hanya ada 5 langkah mudah dan itu sangat penting untuk tidak melewatkan salah satu dari mereka.
Sumber diambil dari wizard Success "Rahasia Marketer online Terungkap!!"
http://www.reality-networkers.com/marketingsecret1.php?refid=3940157

Langkah 1 - Memahami Konsep
Mengapa membangun sebuah tim?
Jika Anda telah melompat dari program ke program, pemasaran dari awal untuk merujuk orang baru untuk bergabung program-program setiap saat, maka mungkin sudah waktunya untuk mulai membangun sebuah tim yang akan bertahan selamanya untuk masuk ke dalam program masa depan dengan Anda.
http://www.reality-networkers.com/marketingsecret2.php?refid=3940157

Cara kerja konsep?
Realitas-Networkers.com telah online selama lebih dari 6 tahun , memiliki basis keanggotaan dari 2,88 juta networkers seluruh dunia dan masih terus berkembang kuat sehari-hari untuk satu alasan sederhana -konsep bekerja!
Banyak anggota telah menggapai kesuksesan dari konsep ini dan saatnya bagi Anda untuk mendapatkan pegangan dari keberhasilan itu juga!

Langkah 2 - Biaya Aktivasi
99% dari program di luar sana akan meminta Anda untuk membayar biaya pendaftaran kecil. Dan 100% dari program-program tersebut akan memerlukan arahan Anda membayar sehingga Anda dapat memperoleh komisi .
Masalah:
Jika untuk alasan apapun, Anda tidak dapat datang dengan bahwa biaya pendaftaran, atau jika Anda bisa, tapi arahan Anda tidak bisa, maka itu akan sulit untuk membuat uang online untuk Anda, tidak peduli apa program Anda masuk.
Solusi:
Kami telah meneliti ke dalam 7 program yang sangat handal yang Anda dapat bergabung secara gratis dan mendapatkan dibayar untuk membaca iklan, survei lengkap, dan melakukan tugas-tugas lain
Kami memiliki bukti pembayaran dari program-program sehingga tidak ada keraguan bahwa program ini akan membayar untuk waktu Anda / usaha. Oleh karena itu
 Jika Anda tidak dapat datang dengan biaya pendaftaran, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya dari orang-6 program- Gratis!!
Silahkan daftar disini
Clixsense
Hits4Pay
Clicksia
Neobux
PTCBOX
CharmBUX

Dengan mengikuti arahan dan petunjuk dari masing-masing program diatas, anda akan mendapat sejumlah uang dalam bentuk dollar, sekedar gambaran program tersebut ada yang hanya mengklik iklan, membaca iklan, bahkan mengikuti game anda akan dibayar.
 Atau, jika Anda mampu untuk datang dengan biaya pendaftaran sendiri, Anda masih dapat menggunakan penghasilan dari sana karena suatu penggantian.
Bahkan lebih baik, Anda dapat menggunakan penghasilan anda untuk membantu downline Anda mendaftar . Dengan demikian, tidak hanya akan Anda mendapatkan loyalitas mereka untuk tinggal bersama Anda, Anda juga akan mendapatkan motivasi mereka untuk terus membangun tim untuk Anda.
Sekarang bahwa Anda memiliki cara untuk mendapatkan biaya pendaftaran Anda sendiri dan biaya pendaftaran bahkan arahan Anda ', itu waktu untuk membangun tim Anda

Langkah 3 - Mempromosikan URL Referral Anda
Apabila anda memiliki Blog atau Website, saatnya untuk menempatkan URL Referral untuk prospek potensial Anda.
Jika Anda tidak tahu bagaimana menulis yang baik judul / konten, Anda mungkin mendapatkan beberapa ide dengan menulis artikel pendek
http://wwbisnis.weebly.com/1/post/2012/06/sekelumit-artikel-perjuangan-hidup.html
Link / URL Referral anda ini adalah untuk Anda untuk mengirim ke teman anda / prospek untuk mendaftar mereka.
Untuk menunjang URL Referral anda lebih banyak keribuan orang, Ada daftar aman banyak, program pertukaran lalu lintas, dan cara lain untuk memasarkan url referral anda.
Anda bisa mendaftar disini - free!!
Sumber diambil dari 10 besar pertukaran bursa traffic
Top 10 affiliate Traffic by traffichangelist
www.easyhits4u.com
www.247trafficpro.com
www.startxchange.com
www.ilovehits.com
tezaktrafficpower.com
www.sweeva.com
www.traffic-splash.com
www.hit2hit.com
www. vasthits.com
www.hitsafari.com

Sebagian besar waktu, Anda akan memerlukan judul menarik dan konten yang baik untuk pergi dengan link jadi teman / prospek tahu apa link untuk.
Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih eye-catchy, Anda bisa mengklik ke dalamnya untuk melihat apa yang prospek Anda akan melihat dan bagaimana itu akan mendaftar mereka ke tim Anda:
Jadi yang perlu anda lakukan adalah untuk mendapatkan up jadi tanda.
Saat ini ada beberapa safelist yang cukup bagus untuk anda bisa bergabung dan semuanya Gratis.
Mereka menunjukkan Anda tepat di mana mereka mengirim iklan mereka untuk mendapatkan sign up .
Anda dapat menemukan laporan-laporan tersebut dengan mengklik di sini .
http://mitra-sbm.blogspot.com/2012/07/daftar-safelist-yang-cukup-baik.html

Langkah 4 - Sponsor / Upline dukungan
Komunikasi dengan sponsor anda / upline penting untuk keberhasilan Anda .
Sampaikan keluhan anda, atau tanyakan kepada mereka hal-hal yang kurang paham atau tidak mengerti tentang program yang berjalan. Mengapa? karena dengan bertanya atau menyampaikan pertanyaan langsung ke Sponsor / upline anda, setidaknya mereka selangkah atau lebih telah berjalan dan lebih mengerti. Dan Apabila jawaban dari upline/sponsor anda tidak terjawab, biasanya suatu program yang baik menyediakan link / menghubungi khusus untuk kemana anda harus bertanya.
Suatu program yang baik juga selalu menyediakan halaman khusus untuk digunakan bersama sebagai sarana untuk bisa berkomunikasi sesama anggota tim. Di bahan halaman tim khusus ini anda bisa bekerja dengan orang lain untuk mencapai sukses bersama.

Langkah 5 - Berkomitmen untuk Sukses Anda
Tinjauan langkah 1 ~ 4 secara rinci dan pastikan Anda memiliki semua yang tertutup. Tanyakan sponsor anda / upline jika tidak mengerti apa-apa.
Periksa Halaman Tugas dan Promosi Laporan Status sering untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar.
Berkomunikasi dan menindaklanjuti dengan arahan Anda sering dan mengajarkan mereka untuk melakukan hal yang sama dengan arahan mereka sendiri.
Tidak ada satu orang bisa mengurus 100s atau bahkan 1000s downline sendirian. Sebuah tim dapat bekerja dan membangun lebih cepat dan lebih efisien bila setiap orang melakukan / nya sebagian kecil dirinya sendiri dengan menjaga nya / referral pribadi sendiri.
Ikuti langkah-langkah sederhana dengan baik dan Anda juga bisa mencapai sukses secara online dengan tim Anda.

Sampai disini penjelasan saya mengenai 5 konsep yang saya pelajari dari arahan melalui program ‘Reality networkers’.

Kita semua di sini, Anda dan saya, berada dalam bisnis iklan online. saya di sini sekedar berbagi untuk membantu Anda, Perjalanan kita adalah tentang menanam banyak bibit, di tempat sebanyak mungkin, kemudian menuai panen yang melimpah, dan .. sukses.
Semoga bermanfaat..

Edit dan posting,.
wawan surya
Member SFI
Member Reality Networkers
http://www.reality-networkers.com/marketingsecret10.php?refid=3940157



merchant


Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.