Senin, 16 Juli 2012

Informasi lengkap tentang PayPal

.




Informasi tentang PayPal --  selengkapnya;

Pengertian Paypal
  PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Sejarah

PayPal Corp. sebenarnya adalah sebuah perusahaan hasil penggabungan antara Confinity dengan X.com yang dilakukan pada tahun 2000. Confinity didirikan pada bulan Desember 1998 oleh Peter Thiel dan Max Levchin dengan tujuan awal sebagai perusahaan perantara pembayaran Palm Pilot dan penyedia layanan kriptografi. Adapun X.com didirikan oleh Elon Musk pada bulan Maret 1999 sebagai penyedia jasa perencanaan keuangan. Kantor pusat kedua perusahaan ini mulanya terletak di 165 University Avenue, Palo Alto, Califnrnia, Amerika Serikat.

Akuisisi oleh ebay

Melihat masa depan PayPal yang menjanjikan, eBay menyimpulkan PayPal cocok digunakan sebagai perantara pembayaran lelang online mereka. Sebelumnya, ebay telah membeli Billpoint pada bulan Mei 1999 dan menjadikannya sebagai perantara pembayaran satu-satunya yang diakui oleh eBay walaupun pilihan untuk menggunakan metode pembayaran lain masih diizinkan. Pada bulan Februari 2000, rata-rata ada sekitar 200.000 penawaran barang per hari yang menggunakan PayPal, sedangkan yang menggunakan Billpoint hanya mencapai 4.000 penawaran saja. Bahkan pada bulan April 2000, sudah ada lebih dari satu juta penawaran yang menggunakan PayPal.
Akhirnya pada tahun 2002, eBay mengakuisisi PayPal seharga USD 1,5 miliar. ebay belakangan menghapus layanan pembayaran melalui Billpoint untuk meningkatkan potensi PayPal. Banyak pesaing utama PayPal yang akhirnya bangkrut atau dijual, seperti Citibank C2IT yang ditutup pada akhir 2003, Yahoo! PayDirect yang tutup pada akhir 2004, dan layanan BidPay milik Western Union yang ditutup pada tahun 2005. Pesaing PayPal lain yang masih bertahan hingga sekarang antara lain adalah AlertPay, Liberty Reserve, Kagi, dan Moneybookers.
Pada kuartal pertama 2006, total transaksi yang dilakukan melalui PayPal mencapai USD 8 miliar, meningkat 41% dari tahun ke tahun.

 Cara Daftar Paypal

Tutorial Step-by-Step Cara Mendaftar PayPal Indonesia

Mendaftar account PayPal sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Klik di sini untuk membuka website PayPal.

  2. Klik tombol “Sign Up Today”.


    PayPal Indonesia, klik Sign Up Today untuk daftar

  3. Pada form pilihan, pastikan country or region: Indonesia . Untuk language biarkan saja English agar istilah yang kita gunakan sama. (sekalian belajar kan)

  4. Pada form pilihan jenis account, pilih “Premier” . Jenis account ini mempunyai paling banyak kelebihan.
  5. Masukkan data diri data seperti nama lengkap, email, alamat, no. telepon.

    Email ini akan Anda gunakan untuk login username ke PayPal. (Nantinya
    Anda bisa mendapat email lainnya, misanya kalau Anda punya email lebih
    dari satu.)
    Pastikan nama Anda sesuai dengan data
    di kartu kredit atau VCC-Indonesia (bila tidak punya kartu kredit) Anda
    nanti. Untuk mengisinya, bila nama Anda dua kata misalnya “ Joko Tarub”
    seperti ini:

    First name: Joko

    Last name: Tarub
    Bila nama Anda tiga kata misalnya “ Suci Dwi Lestari” seperti ini:

    First name: Suci

    Middle name: Dwi

    Last name: Lestari



    Masukkan no. HP Anda di Phone number dengan awalan 62 (kode negara Indonesia), misal 08123456789 menjadi:

    628123456789
  6. Klik “Agree and Create Account”.

  7. Bila Anda punya kartu kredit, isikan data kartu kredit Anda di langkah ini.



    Form PayPal untuk kartu kredit & VCC
    Bila Anda belum punya kartu kredit atau VCC, klik “Go To My Account” lalu ke langkah 8.




    1. PayPal tanpa kartu kredit, langsung klik "Go To My Account"
  8. PayPal akan mengirim pesan konfirmasi ke email Anda.

    Silakan buka email Anda, dan klik link konfirmasi yang dikirim PayPal.
    Login dengan memasukkan password Anda maka account PayPal Anda siap
    dipakai.
    Peringatan: Untuk menghindari risiko phishing , hati-hati saat  login PayPal melalui link di email. Selalu pastikan URL di web browser benar-benar paypal.com saat login.
Selesai! Cepat dan praktis bukan?
Contoh Account PayPal yang muncul seperti berikut: (masih unverified)
Account PayPal Indonesia baru daftar (masih unverified)

Verifikasi PayPal

Unverified Account” PayPal yang Anda miliki sekarang hanya memperbolehkan Anda melakukan transaksi menerima dan membayar/mengirim uang dengan berbagai keterbatasan, termaksud limit transaksi maksimal $100 US Dollar.
Hendy sarankan Anda segera mengupgrade account PayPal Anda menjadi “Verified Member” agar dapat digunakan secara maksimal. Menjadi Verified Member tidak dikenakan biaya. Sy`ratnya Anda memiliki kartu kredit.
Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit, dapatkan VCC-Indonesia di sini. VCC adalah kartu kredit khusus untuk keperluan verifikasi PayPal.
Setelah Anda menyiapkan data-data kartu kredit atau VCC, silakan melakukan verifikasi account PayPal sebagai berikut:
  1. Buka website PayPal dan login.
  2. Bila Anda belum memasukkan*data kartu kredit, klik My Account -> Profile -> Add or Edit Credit Card. Masukkan data kartu kredit Anda. Data yang harus sama persis adalah nomor kartu kredit/VCC dan expire date-nya.
  3. Setelah Anda memasukkan data kartu kredit, PayPal akan menawarkan untuk verify account maupun dengan link “Get Verified”.



    Menjadi Verified Member PayPal Indonesia dengan kartu kredit atau VCC
  4. Ikuti prosedurnya. PayPal akan men-charge $1.95 ke kartu kredit/VCC Anda. Biaya ini akan dikembalikan sepenuhnya menjadi saldo PayPal sehingga bisa dibilang gratis.
  5. Perhatikan laporan tagihan kartu kredit Anda, catat angka verifikasi yang
    tercantum pada transaksi PayPal. Bila provider kartu kredit Anda tidak
    bisa online,
    1. Anda mungkin harus menunggu agak lama (hampir satu bulan).  Anda bisa mencoba menelepon customer service kartu kredit Anda untuk menanyakan hal ini.
  6. Untungnya, bila Anda menggunakan VCC prosesnya instan. Kalau tidak sabar menunggu Anda bisa mendapatkan VCC-Indonesia di sini.
  7. Masukkan angka verifikasi tadi di website PayPal.

    1. Selamat! Anda sudah mempunyai Verified PayPal account. Tampilan account PayPal Anda akan seperti ini:

 

 

VCC untuk verifikasi paypal Murah

untuk yang satu ini saya tidak merekomendasikan; harap pembaca lebih memperhatikan lagi !!

Tagged Under : Beli VCC, beli vcc murah, cara jual vcc, cara ngisi paypal, Jual VCC, jual vcc murah, murah vcc, VCC, vcc murah, vcc untuk verifikasi paypal

Seperti yang kita tahu, paypal adalah salah satu alat pembayaran online yang paling mudah dan populer di jagad maya saat ini. Hampir setiap dari internet user memiliki akun di PAYPAL. Paypal memudahkan kita dalam melakukan pembayaran secara mudah dan cepat, anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membayar suatu barang atau jasa di internet karena PAYPAL akan melakukannya untuk anda. Hehehe kalau yang diatas semua pada tahu ya! :D :$

Bagi anda yg sudah punya VCC, coba perhatikan kembali ;

  1. Pastikan dulu bahwa paypal anda tidak terkena limited* sebelum membeli vcc.
  2. Jika belum mengerti
    sama sekali tentang paypal silakan tanya dulu melalui YM (harus) akan
    dijawab ko. Ini untuk membantu anda mengetahui lebih lanjut agar tidak
    terjadi kesalahan dikemudian hari. **

,h2> Bagi yang belum mengetahui apa itu VCC, Paypal dan permasalahan mengenai keduanya Silakan baca FAQnya di PaypalBlogger.Com. Mohon dibaca terlebih dahulu FAQ tersebut.

TOS/Term Of Service

Karena sebagian ada yang salah paham tentang vcc dan apa tugas yang dilakukannya. Maka saya perlu membuat TOS ini :
* Vcc yang di jual hanya untuk verifikasi paypal bukan untuk verifikasi lainnya (alertpay, ebay, facebook, dll)
* Vcc yang di jual hanya mempunyai saldo sebesar $1.95 dan tidak bisa diisi ulang. Karena fungsinya hanya sebagai alat verifikasi paypal.
* Vcc dikirimkan lewat YM, pingbox atau email tergantung darimana anda datangnya konfirmasi pembayaran (kecuali jika ada permintaan khusus untuk verifikasi lewat YM atau email). Pengiriman data vcc lewat email bisa memakan waktu 5 menit sampai 24 jam, tapi jika ingin respon cepat silakan YM saya.
* Vcc memiliki masa tenggang 24 jam untuk dimasukkan ke paypal, setelah masa tenggang itu habis, vccnya akan di cancel. Jadi bila ada yang vccnya dicancel karena lupa/sengaja lupa memasukkan setelah 24 jam silakan email saya untuk penggantiannya (untuk vccnya yang dikirim lewat email harap memperhatikan ini/kalau lewat ym ga perlu lagi soalnya langsung saya kasih saat itu juga kecuali jika ada masalah teknis)
* Vcc yang saya jual memiliki masa expired 3 bulan, jadi setelah 3 bulan anda tetap bisa menerima, mengirim atau menarik uang ke bank tanpa batasan. Tapi tidak bisa untuk berbelanja di ebay, amazon, godaddy, dan sebagian toko online besar lainnya yang mengharuskan data kartu kreditnya aktif. Bila anda ingin mengaktifkannya untuk melakukan transaksi di online store tersebut, silakan beli vcc baru lagi untuk mengganti data vcc lama yang expired.
* Kode paypal biasanya langsung keluar setelah proses memasukkan vcc benar, jadi hanya butuh waktu beberapa menit untuk kodenya (kecuali kalau ada masalah). Bagi yang data vccnya dikirim lewat email mungkin ada jeda waktu antara 1-24 jam untuk pengiriman vcc maupun kodenya.
* Vcc yang saya jual gunanya untuk verifikasi paypal yang belum limited, jadi bila akun anda sudah limited tidak bisa memasukkan vcc. Solusinya bikin paypal baru dan langsung diverifikasi
* Tugas vcc adalah memastikan akun paypal yang akan diverifikasi itu verified alias terverifikasi. Jadi apabila ada masalah seperti akun dilimited oleh paypal, itu bukan tugas saya sebagai penjual vcc untuk meresolvenya (tapi saya akan bantu memberikan sedikit saran berdasarkan pengalaman saya dan pengalaman pelanggan yang terkena limited yang bertanya pada saya)
* Bila anda membeli vcc dengan saya dan akun anda terkena limited, saya sarankan langsung mengikuti apa yang direquest/diminta oleh paypal dengan cepat. Biasanya paypal meminta salah satu atau semuanya dari berikut ini : proof of address (bisa scan ktp, sim, ato apapun yang namanya dan alamatnya sama dengan akun di paypal), billing (bisa scan rekening listrik, telpon, pdam, atau tagihan yang nama dan alamatnya sama dengan di paypal), invoice (biasanya ada kalo transaksi dengan merchant ato toko online), cc statement (ini biasanya kalo paypal curiga dengan transaksi yang anda lakukan), saya tidak menyediakan cc statement karena emang tidak ada dari sini (siapa yang ga mau bantu pelanggan, tapi emang dari sini ga disediakan), bank statement (ini bisa dengan mudah anda scan dari mutasi bank anda), dll
* Untuk masalah seperti proof of address, billing, cc statement, bank statement tidak saya sediakan disini karena itu menjadi tanggung jawab anda sebagai pemilik akun paypal. Saran saya bila nama/alamat tidak sama dengan nama/alamat di paypal anda bisa meminta bantuan temen yang pintar photoshop untuk menggantinya, dan bagi yang diminta cc statement oleh paypal bisa scan billing/statement credit card punya temen/saudara/siapapun trus diedit pake nama sendiri. Biasanya ada juga yang menawarkan jasa untuk masalah seperti ini, silakan google atau tanya di forum bisnis seperti kaskus, adsense-id dan jisportal.
* semua pertanyaan baik lewat YM, email maupun lewat form komentar,  sebaiknya jika berkenan silakan baca daftar tanya jawab tentang paypal agar proses verifikasinya lebih mudah.
7 Cara Untuk Mendeteksi Paypal Palsu
PayPal merupakan situs besar dan digunakan oleh banyak orang untuk mengirim dan menerima uang. Sayangnya ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan popularitas PayPal untuk kepentingannya sendiri dengan memanfaatkan anggota PayPal yang ada. Orang-orang seperti ini berusaha untuk mendapatkan PayPal ID dan password kita sehingga mereka bisa login dan kemudian menguras habis dana yang tersedia di PayPal kita.
PayPal peduli dengan masalah ini dan melakukan langkah yang mungkin untuk menghentikannya. Sayangnya masuk ke akun PayPal dengan ID dan password yang sah merupakan hal yang sulit bagi PayPal atau situs aman lainnya untuk dihentikan. Sebagai pengguna PayPal, kita perlu melindungi diri kita sendiri.
Orang yang ingin melakukan scam akan mengirim email permintaan untuk memperbaharui akun kita. Sering kali permintaan ini diiringi ancaman palsu seperti penutupan atau telah dicurigai adanya pengguna yang tidak sah. Saat kita menerima email dari pihak yang mengatasnamakan PayPal, jangan langsung menekan tautan tersebut. Walaupun secara sekilas email tersebut benar-benar dari PayPal.
Berikut adalah 7 cara untuk mendeteksi email PayPal palsu dan melindungi diri dari pancuri identitas

1. Alamat Email Salah

Email terkirim ke alamat email yang bukan merupakan email utama akun PayPal kita. Email ini bisa dipastikan email PayPal palsu.

2. Tautan Tipuan

Setelah kita menekan tautan dan jika tidak dimulai dengan https://www.paypal.com maka ini adalah tautan palsu. Bahkan walaupun tautan ini terdapat kata PayPal. Frase “https” harus selalu ada pada alamat website yang mengharuskan kita untuk memasukan informasi pribadi.

3. Baris Judul

Pada umumnya email palsu berjudul “Please Restore Your Account Access”

4. Panggilan Umum

Email palsu menggunakan sambutan yang umum, seperti “Dear PayPal member”. PayPal mengetahui nama kita yang digunakan ketika kita mendaftar akun PayPal.

5. Tindakan Harus Dilakukan Sekarang

Beberapa email palsu mencoba menipu dengan seolah-olah keadaan darurat jika kita tidak segera memperbaikinya.

6. Email HTML

Beberapa email terlihat seperti website dengan maksud untuk mendapatkan informasi pribadi kita. PayPal TIDAK PERNAH meminta informasi pribadi melalui email.

7. Tata Bahasa yang Salah

Email palsu menggunakan tata bahasa dan pemilihan kata yang salah. Hal ini mereka gunakan agar lolos terhadap penyaring email.
Beberapa tip singkat:
  • Jika kita menerima email dengan tautan yang meminta untu ditekan atau login ke akun PayPal; Jangan lakukan!
  • Jika kita menerima email yang mirip dengan form masuk ke akun PayPal; Jangan masuk!
  • Jika kita tidak yakin dengan email yang kita terima, kita bisa teruskan ke spoof@paypal.com dan minta bantuan.

Jenis Akun Paypal


Sebelum mendaftar PayPal, sebaiknya anda mengetahui jenis akun Paypal mana yang ingin Anda gunakan. Saya akan menjabarkan perbedaan dari ketiga jenis akun Paypal tersebut.

Jenis Akun Paypal

Paypal memiliki 3 jenis akun yaitu Personal, Premier dan Business. Apa perbedaan ketiga akun paypal tersebut? Berikut ini adalah perbedaan di antara ketiga nya :

-          Paypal Personal Account

Akun ini dapat digunakan untuk berbelanja online, atau juga bisa digunakan untuk merima pembayaran dari akun Paypal lain. Kekurangan dari jenis akun ini adalah Anda tidak bisa menerima pembayaran dari credit, debit card, atau rekening bank. Akun personal ini juga membatasi jumlah pembayaran yang bisa Anda terima per bulannya. Jika Anda berencana ingin berjualan produk dalam jumlah banyak, tipe personal kurang cocok untuk Anda, Anda bisa menggunakan akun tipe lain seperti akun premier atau business.

-          PayPal Premier Account

Premier account cocok untuk Anda yang memiliki volume transaksi tinggi dan jika Anda  ingin menerima pembayaran dari credit card, debit card &  rekening bank. Anda juga dapat menggunakan fasilitas shopping cart & tool laporan pembayaran. Premier Account sangat cocok digunakan untuk pemula yang ingin menjual produknya secara reguler.

-          Paypal Business Account

Business Account cocok untuk Anda yang berbisnis di bawah nama perusahaan atau kelompok. Jenis akun ini menerima semua jenis pembayaran dan dapat menerima pembayaran dari pelanggan tanpa account PayPal. Sama seperti jenis account premier, jenis akun ini da[at menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% – 2.9% dari jumlah pembayaran yang diterima.
 
Cara Verifikasi Paypal Melalui Bank Lokal
Paypal VerifiedUsai menggelar promosi di kawasan Asia Tenggara dengan Paypal Wishlist, nampaknya Paypal sudah mulai mempermudah proses administrasi untuk verifikasi akun Paypal bagi user – usernya yang berdomisili disana. Di Indonesia, kini pengguna Paypal sudah dapat melakukan verifikasi akun Paypalnya melalui Bank – Bank lokal seperti Bank Mandiri, Bank BCA / Bank Central Asia. Caranya cukup mudah,
  • Login ke akun Paypal anda, lalu masuk ke Menu Add / Edit Bank
    Account, kemudian click Add, maka akan muncul halaman pengisian info
    Bank dan isikan sesuai data yang diminta (lihat gambar)
  • click gambar untuk memperbesar  -----maaf error modifikasi


    Formulir Add Bank Lokal Pada Paypal
  • Jika nama pada akun Paypal kita tidak sesuai dengan nama pada Bank,
    maka kita akan dikenakan Fee sebesar Rp. 50.000-, (lihat gambar diatas)
  • Setelah selesai maka Paypal akan mengirimkan sejumlah kecil uang ke Rekening Bank kita (dua digit) misalnya Rp. 14 atau Rp. 19.

    Nah, nilai uang tersebut yang akan digunakan sebagai tanda verifikasi Paypal kita.
  • Selesai sudah, kini Paypal anda statusnya sudah terverifikasi / Paypal Verified

Update Agustus 2010:

Verifikasi Paypal melalui Bank Lokal hingga kini (per 27 Agustus 2010) masih bisa, namun sudah tidak otomatis lagi. Jadi setelah memasukan Bank Lokal sebagai referensi, Kita mesti melakukan konfirmasi manual kepada Paypal agar proses verifikasi dapat dilakukan.

Cara Verifikasi PayPal Gratis 100% Menggunakan Bank Lokal

Berita gembira bagi Anda yang account PayPal-nya masih berstatus unverifed, karena saat ini Anda bisa memverifikasinya tanpa menggunakan kartu kredit ataupun VCC yang harus beli jika menggunakannya. Artinya Anda bisa memverifikasi account PayPal Anda secara gratis yakni dengan menggunakan bank lokal yang Anda punya. Sehingga dengan terverifikasi, Anda bisa menerim` pembayaran bisnis internet dari program-program yang Anda ikuti lebih leluasa tanpa perlu dibatasi. Sebelumnya saya pribadi mempunyai 2 account PayPal yang salah satunya belum terverifikasi, karena ingin membuktikan kebenaran tersebut, akhirnya saya coba buktikan dan hasilnya memang benar ternyata bisa. Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk verifikasi PayPal menggunakan bank lokal:  1. Silahkan buka rekening PayPal Anda yang belum terverifikasi, jika belum punya, silahkan daftar gratis di PayPal.com dan lakukan langkah-langkah pendaftaran dengan mengisis form yang disediakan.  2.  Karena account saya telah terverifikasi semua, maka saya akan membuat screenshot berikut ini hanya untuk mencontohkan saja dengan membuat account PayPal baru. - Klik Menu dapatkan status terverifikasi atau sesuaikan jika account PayPal Anda menggunakan bahasa Inggris.  3. Anda akan dibawa menuju menu untuk pilihan cara verifikasi, pilih hubungkan rekening saya.  4. Isilah form yang disediakan sesuai dengan data bank Anda, termasuk di dalamnya kode bank. Anda bisa dapatkan kode-kode bank selengkapnya  di: http://www.isnaini.com/2010/01/27/verifikasi-paypal-bisa-pake-rekening-bank.  5. Anda diminta mengkonfirmasi keabsahan data bank Anda, silahkan cek ulang untuk memastikan bahwa data-data benar semua. Jika benar, silahkan klik tambah rekening bank. 6. Setelah itu Anda diperintah menunggu 2-3 hari untuk mendapatkan deposit dari PayPal ke rekening bank lokal Anda yang berupa 2 nominal. Silahkan cek mutasi rekening bank lokal Anda pada masa itu.  7. Jika telah masuk, silahkan menuju account PayPal Anda dan klik menu dapatkan status terverifikasi untuk melanjutkan proses selanjutnya yakni dengan memasukan 2 nominal tersebut ke form yang disediakan.  Selamat Account PayPal Anda telah terverifikasi, selanjutnya bisa Anda gunakan transaksi sebagaimana mestinya dan tidak perlu takut akan terkena limited untuk menerima komisi lebih banyak lagi. NB: Jika Anda kesulitan dalam proses ini, silahkan hubungi bank dimana anda buka rekening atau dicabang terdekat.
Cara Withdraw atau menarik dana dari Paypal
sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu rumit, namun ternyata banyak newbie yang masih baru dalam penggunakan dan fungsi yang diberikan oleh Paypal. Kebanyakan sih tahunya hanya untuk sekedar untuk pembayaran online dan terima duit melalui personal payment terutama ketika mau menukar dana Dollar ke Rupiah saja….bahkan untuk fungsi sebagai merchant payment dimana kita sebagai penjual pun rata-rata masih juga yang belum tahu terutama cara penggunaannya. 
Withdrawal dana dari Paypal baik itu ke bank account maupun kartu kredit juga merupakan satu-satunya cara yang legal dalam mencairkan dana dari bentuk Dollar menjadi Rupiah yang ada di akun Paypal kita. Jika banyak sekali jual beli dana Paypal…itu sah-sah saja menurut kita namun berdasarkan peraturan Paypal sendiri hal tersebut adalah ilegal atau tidak diperbolehkan sebenarnya.
 Lantas kapan waktunya Anda perlu menarik dana Paypal yang dalam akun Anda? Ketika Anda sudah tidak membutuhkan dana tersebut untuk belanja online atau melakukan suatu pembayaran. Kalau menurut saya, jika dana di Paypal Anda sudah melebihi ya anggaplah sekitar $500 maka sebaiknya Anda menarik sebagiannya ke akun bank lokal Anda dan sisakan seperlunya. Hal ini untuk menghindari kalau terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti Paypal limit, Paypal phising atau Paypal hacking. Terutama lagi jika Anda menerima pembayaran online yang jumlahnya sudah ribuan Dollar maka sebaiknya cepat-cepat Anda tarik ke bank lokal Anda. 
Nah…bagi yang ingin tahu lebih detail mengenai langkah-langkah withdrawal atau menarik dana dari Paypal ke akun bank di Indonesia, silahkan pelajari langkah-langkah berikut : 
Login ke Paypal Klik submenu “Withdrawal” Dihalaman withdraw funds, silahkan klik “Withdraw Funds To Your Bank Account”. Sebelumnya Anda haru sudah add bank account lokal Indonesia terlebih dahulu. Ini bisa BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon dan bank lainnya yang terdaftar di Paypal. Untuk prosesnya sekitar 2 – 4 hari kerja baru dana masuk ke rekening Anda. Ini tidak terhitung jika dalam rentang waktu tersebut ada tanggal merah atau hari libur. Juga perlu diperhatikan bahwa akan ada biaya yang dipotong dari dana yang Anda tarik jika danayang Anda withdraw kurang dari Rp.1.500.000,- yaitu Rp.16.000,- jika lebih dari itu maka tidak kena biaya alias gratis. 
Selanjutnya Anda isi jumlah balance atau dana yang akan Anda tarik dalam bentuk USD. Dihalaman ini Anda juga bisa add back account tambahan sehingga Anda bisa memilih ke akun mana dana akan dicairkan dan juga Anda bisa cek kurs atau rate yang berlaku dari Dollar ke Rupiah pada saat itu. Setelai selesai, silahkan klik “Continue”. Kemudian pada halaman review withdrawal, silahkan cek ulang proses withdraw dana Anda….jika sudah benar, silahkan klik “Submit”. Dihalaman berikutnya akan muncul konfirmasi bahwa withdrawal Anda sedang diproses. Selain itu Anda juga bisa melihat rincian detail withdrawal Anda. Tidak sulitkan? Setelah ini, silahkan tunggu sekitar 2 – 4 hari kerja dan cek rekening bank Anda. 
Pengalaman saya beberapa kali menarik dana dari Paypal ke rekening Danamon saya paling cepat hanya 2 hari saja jika rentang waktunya adalah hari kerja. Berikut ini screenshot beberapa dana yang saya terima dari proses withdrawal dari Paypal : 
Bagaimana dengan Anda? Apakah sudah sering withdraw atau tarik dana Paypal kerekening bank Anda??
Sumber : 
http://id.wikipedia.org/wiki/PayPal
http://www.cariduitinternet.com/tutorial-bisnis-online/cara-daftar-paypal-indonesia/
http://putraeka.org/vcc-untuk-verifikasi-paypal-murah.html
http://indonesiapal.com/2010/10/7-cara-untuk-mendeteksi-email-paypal-palsu
http://indonesia.best-domainhosting.com/jenis-akun-paypal
http://eh.web.id/cara-verifikasi-paypal-melalui-bank-lokal-indonesia/
http://kuncimarketing.com/panduan-verifikasi-paypal-menggunakan-bank-lokal-100-gratis/
http://handokotantra.com/cara-withdrawal-dana-paypal-ke-bank-lokal-indonesia.html

Artikel Menarik Lainnya :



2 komentar:

  1. FREE ONLINE PORN

    Mother-Son Sex Scandals, Deep Anal Fuck Video xxx

    Muslim Girls Raped Video, Naked Virgin Muslim Girls

    Desi Moms Force Fuck By Her Naughty Son

    School Girls Force Ass Fuck Hard Anal Fuck By Father Video Collections

    Afgan Muslim College Girls Raped By American Soldiers

    Desi Indian Bhabhi Hairy Armpits And Hairy Pussy Video By Her Devar

    Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

    Hairy Pussy School Teacher Fucked By Her Student In Class Room

    Muslim College Girls Virgin Fuck Video, Muslim Girls Sex With Her Hindu Boyfriend

    Pakistani Girlfriend Mahbuba Forced Raped In Jungle By Her Boyfriends And Many Friends

    16 men gangrape this little school girl

    CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School

    Indian HD porn videos And Photos Uncommon collection

    HOLLYWOOD, BOLLYWOOD, TOLLYWOOD Actress NAKED VIDEOS EXPOSE

    Arab nube girls sexy uncommon collection

    cute little nube Indian girls sexy uncommon collection

    Busty big boob nube girls sexy uncommon collection

    Father and Daughter Enjoying Sex, Indian Incest Sex Pictures

    sexy Indian pornsters uncommon videos

    Mallu Aunty Big Boobs White Pussy Pics

    INDIAN, PAKISTHANI Real Girlfriend Forcely Fucked By Boyfirend Friends In Hotel

    CHILD TEEN girl Fucked By an Old Teacher In School






































    ………… /´¯/)
    ……….,/¯../ /
    ………/…./ /
    …./´¯/’…’/´¯¯.`•¸
    /’/…/…./…..:^.¨¯\
    (‘(…´…´…. ¯_/’…’/
    \……………..’…../
    ..\’…\………. _.•´
    …\…………..(
    ….\…………..\.

    BalasHapus
  2. Permisi Admin.

    JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

    PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
    Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Selengkapnya dimari gan, sis:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

    Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    Terima kasih admin.

    Salam.
    VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.