Jumat, 03 Agustus 2012

Produk digital online PaySpree ?

Setelah saya posting mengenai Daftar Safelist yang cukup baik--http://mitra-sbm.blogspot.com/2012/07/daftar-safelist-yang-cukup-baik.html
 kali ini saya menulis tentang salah satu program afiliasi produk digital online yang saat ini masih dibilang baru diluncurkan, yakni PaySpree.


Saya telah banyak melihat dari halaman situs ke situs yang lain, juga dalam forum internet marketing, sering bertanya tentang di mana untuk menemukan program komisi afiliasi instan? Sekarang saya coba menulis tentang program yang saat ini banyak dicari dikalangan bisnis online.


Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai produk tersebut ada baiknya anda tahu dulu apa itu produk digital online? -Yang dimaksud dengan produk tersebut adalah bahwa semua anggotanya mendapatkan bayaran untuk penjualan mereka. Dan mereka bisa memilih apakah harus dibayar oleh PayPal, AlertPay atau Kartu Kredit. Begitu juga dengan para afiliasi yang tergabung di program tersebut mendapatkan bayaran untuk penjualan mereka.


Jika Anda menjual online produk digital Anda tidak diragukan lagi akan dua jaringan afiliasi yang paling populer,



ClickBank----http://wawansurya.reseller.hop.clickbank.net
dan PayDotCom.----- http://paydotcom.net/?affiliate=838227

Contoh Iklan


Sementara kedua Afiliasi yang diatas adalah terbesar saat ini, dan saya sangat merekomendasikan masing-masing. Karena dua produk tersebut adalah yang cukup banyak membernya dan yang utama adalah kedua produk tersebut memang sudah cukup dikenal dalam bisnis online saat ini.

Ketika saya berselancar di bisnis online, ada yang benar-benar menarik perhatian saya. Ini disebut PaySpree, dan alasan utama yang menarik perhatian saya adalah bahwa didalam iklannya SEMUA anggotanya akan mendapatkan bayaran untuk penjualan langsung. Dan kita bisa memilih apakah harus dibayar oleh PayPal, AlertPay atau Kartu Kredit.
Bahkan afiliasi mendapatkan bayaran langsung ketika menjual produk –produk digital online yang bergabung diprogram afiliasi tersebut.

Apa itu PaySpree?
PaySpree;adalah Sebuah Jaringan Afiliasi yang membayar Komisi Instan Pada Setiap Produk.
Komisi Instan ini akan dibayarkan langsung kei Rekening Anda ...
Anda juga mendapatkan komisi pada penjualan yang dilakukan dari referal Anda. Anda juga akan memperoleh kredit uang dan PaySpree dari siapapun yang bergabung PaySpree setelah melihat unit iklan di salah satu situs Anda.


Iklan dan slogan mereka adalah menawarkan komisi instan seperti 7DollarSecrets dan script RapidActionProfits. Dan bahkan PaySpree berani menawarkan lebih dari apa yang Anda dapatkan dengan kedua program tersebut.

Sebenarnya sudah banyak jenis produk digital online dari program digital online untuk dijual, yang hanya daftar program afiliasi tersebut, yang bisa membayar komisi paypal instan.
Saya baru saja mendaftar karena penasaran dengan program tersebut, ketika melihat-lihat situs tersebut memang didalam situs ini tampaknya cukup sederhana dan tidak berantakan.
Jika anda penasaran juga seperti saya silahkan daftar PaySpree: Disini !!



beritahu saya apa yang Anda pikirkan:
karena setelah Anda menjadi member, Anda juga langsung bisa mulai mempromosikan produk apapun di pasar, dan Anda dapat menambahkan produk Anda sendiri sehingga dapat mempromosikan afiliasi mereka untuk Anda. Semua pembayaran komisi ditangani secara otomatis oleh PaySpree.

Setiap program afiliasi tentu pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.
ketika anda memasuki dan berselancar didalam program tersebut, begitu banyak yang akan anda jumpai disana, baik tentang produk yang akan dijual bahkan penawaran dari rekanan program tersebut. tinggal kembali pada anda. saran saya pilihlah dengan bijak, mana yang akan anda jual atau mungkin ikut program afiliansi lanjutan dari program lain yang ditawarkan.
Kita semua di sini, Anda dan saya, berada dalam bisnis iklan online. saya di sini sekedar berbagi untuk membantu Anda, Perjalanan kita adalah tentang menanam banyak bibit, di tempat sebanyak mungkin, kemudian menuai panen yang melimpah, dan .. sukses!!
semoga bermanfaat...

Edit dan posting,.
wawan surya
Member SFI

Member Reality Networkers
http://www.reality-networkers.com/marketingsecret1.php?refid=3940157


merchant

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.