Sabtu, 02 November 2013

Peta Simbolis Mata Satu yang Masih Jadi Misteri






MISTERI PETA SI MATA SATU


Pada gambar yang ada saat ini yakni tentang gambar dengan matu satu atau satu mata adalah kita selalu berorientasi pada mata satu yang ada dalam mata uang Dolar USA($), yang sering dikonotasikan sebagai si mata Dajjal.

Memang simata satu seperti yang ada pada gambar mata uang tersebut banyak menyimpulkan arti, tetapi yang akan kita bahas sekarang ini adalah tentang simata satu yang menyimpan Misteri yang besar dan hingga kini belum terpecahkan.

PETA SI MATA SATU—Inilah Hasil Pre-elemenary RISET “SI MATA SATU” Para Ahli yang meminta saya mempublikasikannya untuk sama-sama direnungkan/memancing diskusi. Ratusan halaman Pre- elemenary Riset ini diartikan apa yang selama ini sebagai Kontroversi Si Mata satu itu oleh para peneliti kita yang disimpulkan adalah sebuah PETA.


Projeksi astronomis menjadi posisi geografis ini menjadi sangat menarik karena untuk menjawab apa yang ada di satu piramid di Mesir ditemukan gambar mata Oro de Horus yang diapit oleh gambar Elang ( Aquila ) disebelah kiri dan gambar Ular ( Serpens). Hasil projeksi geografis ini dapat diartikan sebagai peta.

Menterjemahkan simbol Elang disebelah kiri Oro de Horus di tengah dan Ular disebelah kanan sebagai peta warisan budaya dan lain-lainnya tentu akan sangat menarik untuk di eksplorasi lebih jauh.

Silahkan direnungi yang jelas bukan utak atik gatuk, risetnya sudah lama, metode bisa dipertanggungjawabkan. Untuk sementara mereka minta dirahasiakan namanya, hanya sementara. Silahkan memperdebatkannya.

Misteri Lorong Rahasia Jakarta dan Simbol Si Mata-Satu


Bundaran Hotel Indonesia (HI) di Jakarta, yang dibangun Presiden Sukarno, menyimpan pola simbolis Mat Horus atau simata satu ini.

Konon khabarnya ternyata Jakarta sampai saat ini masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan, mengapa disebut demikian, ya karena sampai saat ini ternyata kabarnya dibawah kota metropolitan tersebut terdapat lorong-lorong rahasia yang terhubung antara satu dengan yang lainnya. Mulai dari istana negara, Monas, Bundaran HI sampai masjid Istiqlal bahkan ada satu lorong yang dipersiapkan menuju laut.

Hal ini memang bila dikaji dan dipelajari dengan penelusuran sejarah, bahwa pembangunan lorong-lorong ini memang bisa jadi sejak jaman pendudukan belanda di Batavia dulu yang kini namanya berubah menjadi Jakarta sudah ada dan dipersiapkan untuk mengantisipasi serangan baik dari para gerilyawan pribumi maupun serangan dari luar.

Itu sebabnya mungkin salah satu alasan dibangunnya Monas dan Hotel Indonesia (HI) pada masa pemerintahan Sukarno yang diresmikan juga oleh Sukarno, ada dalam kawasan atau lintasan lorong-lorong rahasia tersebut, dan tentunya Sukarno sendiri memanfaatkan peninggalan bekas pemerintah Belanda ini bukan hanya sebatas mengantisipasi keadaan darurat saja, tapi yang pasti hingga sekarang hanya segelintir oranglah yang tahu akan arti keberadaan dan kepentingan daripada lorong-lorong rahasia tersebut.

Maka bukan hal yang mustahil apabila pada suatu peristiwa ketika ada yang demo ke Istana untuk bertemu Kepala Negara tidak pernah bisa menemuinya, karena sudah berada ditempat lain tanpa diketahui oleh para pendemo tersebut, padahal pada saat yang bersamaan ketika itu sang Kepala Negara sedang menerima tamu negara.

Sekali lagi mengenai makna dari simbol tersebut, semua kesimpulan akhir terserah pada anda dan dari sudut pandang manakah anda melihatnya. Sekilas memang ini hanya gambar dari imajinatif meski memang gambar ini dibuat pada masa 4000 tahun silam, tapi sesungguhnya masa sekarang simbol ini dpergunakan untuk menentukan sebuah kode yang masih dalam pencarian dan belum terpecahkan ...

----------
Sampai disini postingan tentang Peta Simbolis Mata Satu yang Masih Jadi Misteri, semoga artikel atau tulisan diatas dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda, salam sukses selalu ...

Edit; wawansurya
Sumber ;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.