Kamis, 29 Januari 2015

Courtney Thorpe: Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







------------------

Courtney Thorpe is Miss World Australia 2014

Courtney Thorpe
Born
Courtney Thorpe
1991 (umur 22-23)
 Queensland ,Australia
Warna rambut
Blonde
Warna mata
Biru
Judul (s)
Mayor 
kompetisi (s)

Courtney Thorpe (lahir pada tahun 1991 Queensland , Australia ) yang Australia Kontes Kecantikan juara yang dinobatkan Miss World Australia 2014 dan akan mewakili Australia di Miss World 2014 .

Penghargaan dan prestasi
Didahului oleh Erin Holland
Digantikan oleh TBA

----------------
Hot Photo Gallery Courtney Thorpe 































------------------

Lihatlah dia sekarang! Pemenang Miss World Australia Courtney Thorpe mengungkapkan ia digunakan untuk menjadi 'gadis gemuk dengan uang gigi' yang secara fisik diganggu di sekolah

Brisbane beauty Courtney Thorpe telah resmi dinobatkan Miss World 2014 Australia tapi dia bilang dia tidak selalu begitu beruntung ketika datang ke departemen terlihat.
Berbicara kepada Daily Mail Australia, Senin, pemain berusia 24 tahun mengungkapkan bahwa dia adalah 'gemuk' di sekolah dan juga menderita di tangan pengganggu, yang bahkan berubah fisik.
"Aku melihat kembali foto sekarang dan beberapa dari mereka yang mengerikan dan mengerikan tapi itu membuat saya membumi. Penampilan bukan segalanya, "kata dia Daily Mail Australia.



Lihatlah dia sekarang! Brisbane beauty Courtney Thorpe yang pernah menjadi 'gadis gemuk dengan uang gigi' dinobatkan Miss World Australia



'Anak Chubby di sekolah': Dia tidak berpikir ditindas membantunya untuk menjadi ratu kecantikan yang dia hari ini
"Ketika saya masih muda saya adalah sedikit gemuk, bintik-bintik di mana-mana dan lebat rambut dan buckteeth.

More ...
• Kim Kardashian sizzles dalam gaun krem seksi dengan celah tinggi-cut ... tapi masih membutuhkan uluran tangan dari asisten selama pemotretan
• Ini hujan Robyn! Model 'Plus-size' Lawley memamerkan hulu hati saat ia strip ke celana dalamnya dan memegang payung seperti 'pedang samurai'
Courtney pergi ke sekolah tinggi khusus wanita dan berkata dia merasa bahwa gadis-gadis, terutama di masa remaja mereka, dapat 'jahat dan akan memilih pada apa pun dan bahwa dia mendapat diganggu untuk berbagai hal yang berbeda'.
"Banyak waktu saya meletakkan, mengolok-olok dan kiri dari hal-hal dan aku bahkan tidak bisa memberitahu Anda mengapa," ia menjelaskan.
"Ketika aku diganggu mendapat cukup serius. Itu sampai ke lebih dari elemen fisik pada akhir itu, jadi aku harus mengambil sedikit lebih jauh. "



Mengalahkan sisanya: Berbicara kepada Daily Mail Australia, Senin, pemain berusia 24 tahun mengungkapkan bahwa dia adalah 'gemuk' di sekolah dan juga menderita di tangan pengganggu, yang bahkan berubah fisik



Big kakak: "Aku melihat kembali foto sekarang dan beberapa dari mereka yang mengerikan dan mengerikan," keindahan kata, digambarkan di sini dengan adik nya, Stuart sebagai bayi, yang katanya adalah salah satu 'sahabat' nya



Pertama, kedua dan ketiga: Posing sini dengan runner up, dia akan mewakili Australia di Miss World 2014 ini Desember di Inggris



Ratu Kecantikan: Courtney berpose dengan pemenang tahun lalu, Erin Holland, yang tampak menakjubkan dalam abu-abu, nomor putri duyung gaya
Namun, dia tidak berpikir ditindas membantunya untuk menjadi ratu kecantikan yang dia hari ini.
"Ini tidak benar-benar sesuatu yang saya ingin menarik perhatian karena saya tidak ingin memberikan kredit kepada gadis-gadis yang tidak menempatkan saya melalui itu dan mengatakan karena mereka aku berubah menjadi siapa aku," katanya.
Courtney mengatakan ia berpaling kepada keluarganya atas dukungan dari bullying dan bahwa ayah dan ibunya adalah sekutu terbesarnya.
'Ada banyak hari-hari ketika aku pulang dari sekolah di banjir air mata dan mereka dukungan terbesar saya, "ia bergelembung brunette menjelaskan.




Emas gadis: "Saya tidak ingin memberikan kredit kepada gadis-gadis yang tidak menempatkan saya melalui itu dan mengatakan karena mereka aku berubah menjadi siapa aku," kata dia Daily Mail Australia



Tidak Miss Congeniality: Editor fashion di GC Magazine di Gold Coast tegas percaya dalam proses kontes dan mengambil ke situs bulan lalu untuk mempertahankannya
Untuk menjadi angsa yang indah yang dia hari ini, Courtney mengatakan dia baru saja lebih 'percaya diri' dan tumbuh menjadi dirinya sendiri.

Dia juga latihan setiap hari, "makan bersih 'dan bahkan memotong curang favoritnya, cokelat, dalam jangka sampai ke kompetisi.

Dinobatkan di Hunter Valley pada hari Minggu malam, ia kini menjadi penerus Erin Belanda dan akan mewakili Australia di Miss World 2014 pada 14 Desember di London.
Dia mengatakan dia 'terlalu sibuk' sekarang untuk beau dan tertawa bahwa 'Miss World Australia' adalah pacarnya untuk saat ini.

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Courtney Thorpe: Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.