Selasa, 18 September 2012

Cara Bagaimana Menjadi Summoner Mengendalikan Jin/ Iblis







Anda saat ini ada di Seri Ke-7;

Artikel ini disusun berdasarkan Seri , akan tetapi bagi anda yang ingin mempelajari isi dari masing masing Seri menurut saya itu tidak ada masalah. Sebab berdasarkan penuturan penulis hal ini tidak akan mengganggu aktifitas latihan jika anda mempelajari dari Seri yang satu ke Seri yang lainnya.
Namun sangat disarankan apabila anda berkeinginan untuk belajar, dalam setiap Seri anda sebaiknya mepelajarinya tahap demi tahap.

====================================================

Mengetahui dan Belajar Supra Natural / Metafisika;

Seri Ke-1 : Cara Menguasai TEKNIK PERNAPASAN DASAR
Seri Ke-2 : Cara Memperkuat Panca Indera
Seri Ke-3 : Cara Membuka Mata Ketiga (Opening Third Eye)
Seri Ke-4 : Cara Meningkatkan Kemampuan Psikometri
Seri Ke-5 : Cara Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi
Seri Ke-6 : Cara Mempertajam Kemampuan Visualisasi
Seri Ke-7 : Cara Bagaimana Menjadi Summoner Mengendalikan Jin/ Iblis
Seri Ke-8 : Cara Bagaimana Cara Astral Project / Keluar roh dari Raga ?
Seri Ke-9 : Cara Menghentikan denyut jantung diri sendiri
Seri Ke-10: Cara Melihat Aura Dengan Mata Telanjang
====================================================


Bagaimana Cara Menjadi Summoner : Mengendalikan Jin/Iblis



Apa bisa Malaikat dan Iblis kita kendalikan ? Sebenarnya ilmu ini sudah ada sejak jaman dahulu dimana kita tahu setiap bangsa di dunia mempunyai pelindung sendiri (pelindung yang dimaksud di sini adalah malaikat atau iblis atau ada juga yang menyebutnya allah atau dewa), saya menyebutnya di sini spirit atau roh. Dan mereka ini di sembah oleh para manusia, lalu mereka dapat mengabulkan keinginan manusia.

Ada banyak sekali jenis mereka, dan akan kita bahas nanti satu persatu, namun hanya para petinggi saja. Sebenarnya cara mengendalikan mereka sangat rahasia sekali, misal bangsa mesir menyembah dewa ra, iris, dll. namun hanya firaun dan para imam mereka yang dapat berkomunikasi secara langsung. Karena di sini hanya mereka saja yang tahu caranya, sedngkan para rakyat mereka hanya sekedar menyembahnya namun tidak tahu cara memanggil apalagi mengendalikan akibatnya mereka tdak merasakan keajaiban secara langsung.

Yang mengetahui cara memanggil spirit di sini tentu hanya para keluarga terdekat mereka sanak family, dan terus dirahasiakan karena menurut mereka ini adalah kekuatan yang dapat memberikan kesuksesan.

Sebagai contoh; Apakah yang anda sembah ? misal anda menyembah Dewa Vishnu selama ini anda menyembah dia apa sudah pernah bertemu secara langsung? Namun apakah ada orang yang menyembahnya dapat bertemu secara langsung dengan dia? Tentu ada bagaimana dengan pemimpin kepercayaan itu. Lalu selama ini anda menyembah siapa? Apa sudah dapat bertemu langsung dengan yang anda sembah? Berbincang – bincang dengan tatap muka? Jika belum kenapa anda melakukannya? Kenapa percaya? Tentu anda percaya karena diberitahukan oleh orang yang anda hormati orang tua, pemimpin kepercayaan.

Dahulu pertama kali orang tersebut yang pertama kali memberitahukan anda mungkin belum pernah juga melihat atau bertemu. Namun yan memberitahukan kepada mereka tentu telah memberitahukan melalui keajaiban atau mempertemukan dengan Dewa. Misal orang yang sudah bisa memanggil dan berbincang – bincang bahkan mengendalikan akan bisa mempunyai keajaiban tergantung dengan keahlian spirit tersebut. Semakin besarnya bangsa ditentukan dari mereka dapat mengendalikan spirit ini.

Makin bingung? Saya juga bingung jelasinnya. Lalu bagaimana rahasia ini bisa terbongkar? Bukannya hanya di wariskan turun temurun?. Dahulu kala ada Raja yang bernama Solomon atau Sulaiman atau Salomo. Namanya berbeda-beda penyebutannya. Dalam ajaran Yahudi di sebut Solomon, dalam Islam Sulaiman, Dalam Kristen Salomo. Anda dapat membaca kisahnya di dalam kitab suci anda jika anda termasuk dari ketiga ajaran tersebut. Jika tidak akan saya ceritakan sedikit.

Solomon raja yang amat berkuasa, bijaksana, mempunyai ribuan wanita, dan mempunyai kekuatan dapat mengendalikan allah – allah menurut Yahudi, Jin menurut Islam, dan ada yang menyebutnya malaikat, dewa, atau iblis. Intinya mengendalikan spirit. Spirit ini dia gunakan dan menjadikan dia sangat bijaksana, membangun Istana, komunikasi dengan binatang, di sukai banyak wanita, dll.

Bagaimana dia bisa mengendalikan spirit itu dan mendapatkan kekuatan darinya? Solomon mendapatkan dari Isri – istrinya. Dengan begitu dia bisa mengendalikan spirit dari berbagai bangsa ini, dan dia rahasiakan caranya kecuali kepada keluarganya. Lebih gilanya cara tersebut dia kumpulkan dan dia satukan di dalam temple dia yang dikenal temple of Solomon, atau ada yang menyebutnya bait allah. Lalu bagaimana rahasia itu terbongkar? Pada akhirnya Solomon mati dan rahasia itu ikut terkubur di situ, namun ada yang menemukannya tidak sengaja saat melakukan penggalian di situ anda bisa cari di internet bagaimana bisa ditemukan saya akan membahas lebih lanjut berikutnya.

Ternyata ada 72 spirit utama yang dikendalikan Solomon, dan dia mengendalikan dengan cincin ya yang berbentuk bintang david atau Israel. Dan juga cicin itu telah mencakup segel atau kunci 72 spirit itu. Orang yang mempelajari ilmu ini di sebut summoner. Bagaimana cara summon spirit itu?.

I.Mengendalikan Roh Anda

Manusia terdiri dari tubuh, jiwa, dan roh. Untuk bertemu roh tentu dengan roh, bukan jiwa atau tubuh. Anda mungkin pernah mendengar cerita seseorang berilmu tinggi, yang mampu mengunjungi familinya hanya dengan berkonsentrasi. Atau, Anda mungkin pernah menonton film yang berkisah tentang seorang pendekar yang bertarung dari jarak jauh dengan “tubuh halus”-nya dengan pendekar yang menjadi lawannya. Hal semacam itu merupakan ciri dari seorang yang bisa mengendalikan rohnya, yang memang dapat dipergunakan untuk melepa rohnya tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Ada banyak juga orang mengiistilahkanya sebagai Proyeksi Astral, Lepas Sukma, Pangaracutan, Proyeksi Mental, Out of Body Experience, bahkan Astral Projection, adalah suatu proses pelepasan roh dari tubuh untuk melakukan perjalanan yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Proses ini bila sempurna maka semua rasa panca indera pelakunya dibawa keluar, sehingga rohnya mampu mendengar, merasakan, melihat dan meraba lingkungan sekitarnya dengan roh itu sendiri secara nyata.

Energi pikiran atau roh ini secara otomatis akan kembali ke raga dalam kondisi tertentu, misalnya saja karena kaget, tertindih energi lain, dan sebagainya. Salah satu dari sub-sub tersebut adalah kemampuan Bawah Sadar atau orang ada yang menyebutnya ESP (Extra Sensory Perception), atau juga disebut Indera Keenam. Kemampuan Bawah Sadar inipun sebenarnya kompleks juga. Sifat khas dari kemampuan Indera Keenam ini adalah kemampuan sensoriknya yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Dengan sifat uniknya ini maka Indera Keenam mampu melakukan aktivitas “antar dimensi” atau Transdimensi.

Proses melepas roh hanya memanfaatkan kemampuan otak yang kompleks. Tidak seperti yang diperkirakan orang yang menyangka melepas sukma adalah berupa sinar dan saudara empat lima panca indera. Hal ini jauh dari kenyataan yang sesungguhnya. Otak manusia adalah suatu organ tubuh yang sangat luar biasa dan teramat kompleks. Seperti kita ketahui otak manusia terbagi-bagi menjadi banyak sekali bagian yang masing-masing mengatur suatu fungsi sistem tubuh manusia, seperti ada yang khusus mengatur syaraf sensorik, lalu ada yang mengatur khusus untuk syaraf motorik, dan lain-lain. Dan salah satu fungsi penting di dalam otak, ada suatu bagian otak yang mempunyai tugas sebagai “pengawas”, yaitu mengawasi seluruh kerja tubuh kita sehingga berjalan dengan semestinya. Nah, bagian otak ini terus-menerus bekerja walau kita tertidur pulas. Buktinya adalah walau kita tidur pulas sekali, bagian tubuh seperti jantung terus memompa darah dari dan ke seluruh tubuh, atau paru-paru yang terus menghisap oksigen dan melepas CO2, dan lain-lain. Tanpa bagian otak ini tubuh kita akan tidak dapat berfungsi ketika kita tidur sehingga akibatnya kita bisa mati, karena kegagalan fungsi tubuh.

Salah satu bagian otak yang penting lainnya adalah suatu bagian otak yang bertugas untuk menganalisis setiap pesan sensorik yang diterima tubuh lalu dikirim dalam bentuk neurotransmitter ke otak, seperti dari mata, sehingga kita bisa melihat, dari kulit sehingga kita bisa merasai sakit ketika kita tertusuk duri, dari telinga sehingga kita bisa mendengar, dan lain sebagainya. Bagian otak ini sangat penting bagi manusia karena jika bagian otak ini tidak berfungsi dengan baik maka kita tidak akan bisa melihat, mendengar, merasakan, membaui, dan lain-lain. Walaupun mata, telinga, kulit, dan hidung kita normal tidak ada yang rusak sama sekali, namun jika bagian otak tadi rusak maka tidak akan ada artinya sama sekali.

Jika kita bisa memfungsikan dua bagian otak di atas secara maksimal, maka kita akan bisa mengendalikan roh. Caranya adalah kita harus bisa membuat kesadaran otak kita tetap terjaga, walau tubuh kita tertidur pulas sekali. Dengan menjaga kesadaran otak yang penuh ketika kita tidur, maka ketika kita tidak lagi merasakan tubuh (tidak bisa menggerakkan/ merasakan tubuh kita sama sekali tapi kita masih sadar sepenuhnya), maka pikiran kita ini bisa “melayang-layang” kemana-mana, pergi ke manapun yang kita mau dengan bebas seakan-akan kita sudah bangun.

Orang yang ingin mengendalikan roh harus memiliki energi tubuh yang cukup besar supaya mampu melontarkan roh ke luar raga, dan dipergunakan untuk proses perjalanan luar tubuh. Orang itu harus mengetahui teknik mengendalikan roh untuk dilatih dengan disilpin dan kontinyu.

Berikut langkah – langkahnya :

1. Anda berbaring di lantai dengan nyaman. Tangan diletakkan di samping tubuh dengan jempol dan telunjuk saling bersentuhan. Pejamkan mata dan taruh lidah di langit-langit.

2. Anda lakukan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut dengan aturan nafas:

- Ambil nafas dan keluarkan nafas 50% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semua.

- Ambil nafas dan keluarkan nafas 90% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

- Ambil nafas dan keluarkan nafas 1% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

- Ambil nafas dan keluarkan 100% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuannya.

- Ambil nafas dan keluarkan 30% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuanya.

- Ambil nafas dan keluarkan 20% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semuanya.

3. Anda bernafaslah alami selama 5 menit dan akhiri dengan meditasi.

4. Anda membuka mata dan niatkan untuk mengeluarkan roh. Setelah itu biarkan tubuh Anda rilaks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat relaks atau setengah tidur. Sebab pada saat itu Anda mengalami sensasi seperti berputar atau gerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan “tubuh halus” alias roh untuk berjalan-jalan.

Apabila Anda ingin mengembalikan “badan halus” alias roh hanya tinggal meniatkan menarik roh masuk tubuh dan membuka mata Anda. Metoda teraman dan terefektik adalah dengan memanfaat pontesi tubuh manusia sendiri, yakni hanya dengan meningkatkan kapasitas energi tubuh supaya mampu menlontarkan roh keluar tubuh, dan melakukan proses perjalanan luar tubuh. Tentunya membutuhkan latihan yang intensif dengan jangka waktu tertentu.

II. Pergunakan segel dan pelajari tentang 72 spirit itu.
Anda dapat mempergunakan segel dan pelajari bagaimana memanggil ke 72 spirit itu, dengan begitu anda akan tahu sifat, skil, kebiasaan, dan syaratnya. Akan saya bahas satu persatu nantinya.

Baca selanjutnya >> Seri Ke-8 : Cara Bagaimana Cara Astral Project / Keluar roh dari Raga
Penyusun ; wawansurya
Sumber ;
Album artikel cerita Unik,Gaib, nyata

Artikel Menarik Lainnya :



4 komentar:

  1. Assalamualaikum.. Nama sy Rama, td sy mencari kontak yg dpt sy hubungi tp tdk ketemu. Sy sgt memohon agar penulis dpt mengirimi sy email ramacode2014@gmail.com sy ingin bertanya mengenai masalah yg sgt penting sekali. Terima kasih sebelum nya

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum.. Nama sy Rama, td sy mencari kontak yg dpt sy hubungi tp tdk ketemu. Sy sgt memohon agar penulis dpt mengirimi sy email ramacode2014@gmail.com sy ingin bertanya mengenai masalah yg sgt penting sekali. Terima kasih sebelum nya

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.