Rabu, 25 Februari 2015

Puteri Indonesia 2015 : Anindya Kusuma Hot Sexy in Bikini






Anindya Kusuma Putri : Kaus Palu Arit Dipakai di Acara Tanam Pohon





-----------------------

Wakil Jateng, Anindya Kusuma Putri berhak memakai mahkota Putri Indonesia 2015 setelah meraih juara I dalam Grand Final Puteri Indonesia 2015 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (20/2/2015),malam.
Gadis yang akrab disapa Anin ini mengalahkan Chyntia Fabyola dari Kalbar yang menjadi runner up I, dan Greysia Amanda Maaliwuga, wakil dari Sulawesi Utara sebagai runner up II.
Dengan kemenangan ini Anin mengulang sukses wakil Jateng pada tahun 2011, Maria Selena.

Pada tahun tersebut, Anin sebenarnya sudah berpartisipasi namun langkahnya terhenti di tingkat Jateng karena menjadi runner up Maria Selena.
Anin merupakan mahasiswi Undip Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota. Ia hobi olahraga dan aktif di berbagai kegiatan kampus.
Kelahiran Semarang, 3 Febuari 1992 diantaranya merupakan Ketua Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales (AIESEC ) Universitas Diponegoro.

Kontroversi Kaos Palu Arit Anindya

Jakarta, CNN Indonesia -- Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri tak menyangka kalau fotonya yang menggunakan kaus merah dengan gambar palu arit, sebagai lambang komunis bisa menuai masalah di kemudian hari. Ia mengaku, kaus ini adalah hadiah dari teman-teman Vietnamnya saat mengikuti Association Internationale des etudiants en science economiques et commercials (AIESEC).

Ketika memakai kaus itu, ia mengaku hanya bertujuan untuk menghargai pemberian temannya itu. Sebagai balasannya, ia memberikan baju batik kepada mereka. Meski mengetahui arti lambang tersebut, Anin mengaku tak ada maksud negatif akan hal ini.


Yang jadi pertanyaan besar, apa pertimbangannya untuk mengunggah foto tersebut ke akun media sosial?

"Aku orangnya international minded. Jadi berpikir teman-teman di luar negeri akan melihat foto-foto ini dari Instagram," kata Anin di Graha Mustika Ratu, Selasa (24/2).

"Saat itu tidak berpikiran kalau followers akan membeludak."

Ia mengatakan, awal-awal mengunggah foto tersebut, hanya beberapa temannya yang mengatakan bahwa ia sangat berani mengunggah foto tersebut. Namun, karena alasan menghargai teman dan international minded, ia pun tak berpikir macam-macam.
Namun, kini, Anin sudah menjadi seorang Puteri Indonesia 2015. Hidupnya tak akan lagi sama, termasuk jumlah follower-nya di media sosial. Semua gerak-geriknya akan jadi perhatian banyak orang.

"Ini cobaan saat jadi Puteri Indonesia 2015. Sekarang akan lebih berhati-hati ketika mengunggah foto lagi di media sosial," ucapnya.

http://www.tribunnews.com/seleb/2015/02/21/foto-anindya-kusuma-putri-dinobatkan-sebagai-putri-indonesia-2015

======================

Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto-foto Cantik Anindya Kusuma Putri Pemenang Puteri Indonesia 2015

Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto-foto Cantik Anindya Kusuma Putri Pemenang Puteri Indonesia 2015 - Harsindo.COM. Profil Lengkap dan Foto Cantik Anindya Kusuma Putri Pemenang Puteri Indonesia Tahun 2015 Ini. Anindya Kusuma Putri akhirnya berhasil menjadi Juara 1 atau Pemenang Puteri Indonesia 2015. Anindya atau Anin berhasil mengalahkan 36 finalis lainnya. Mengapa dan apa alasan Anindya Kusuma Putri bisa menang atau dimenangkan menjadi Puteri Indonesia 2015? Pertanyaan ini bukanlah hal yang sulit untuk dijawab. Anindya Kusuma Putri memang sosok perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, cerdas dan berkepribadian, tetapi juga menginspirasi dan memiliki jiwa kepemimpinan. 



Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto-foto Cantik Anindya Kusuma Putri Pemenang Puteri Indonesia 2015 http://www.harsindo.com/


Gadis muda berusia 23 tahun ini diketahui memiliki talenta, kepribadian serta jiwa kepemimpinan yang baik. Karena itu pula warga Jawa Tengah merapatkan barisan untuk mendukung Anindya. Apalagi sejak duduk di bangku sekolah, Anindya Kusuma Putri dikenal sangat aktif di berbagai organisasi dan memiliki segudang prestasi.

Di dunia modelling, Anindya Kusuma Putri tercatat pernah menyandang gelar sebagai pemenang GADIS Sampul 2008. Di bidang akademik, ia menjadi Presiden AIESEC Universitas Diponegoro periode 2013 – 2014, Indonesia Participating Youth and Chairman of Solidarity Group of The 41st Ship for Southeast Asian & Japanese Youth Program (SSEAYP) 2014 dan masih banyak lagi.


Tidak hanya itu, prestasi pun ditorehkan oleh Anin melalui beberapa kejuaraan bergengsi di bidang musik, bulutangkis dan basket.


"Kini saatnya perempuan Indonesia melanjutkan perjuangan Ibu Kartini dalam memegang nilai-nilai keindahan Indonesia yang tercermin dalam diri perempuan. Keindahan alami tidak hanya dari wajah atau fisik saja, tetapi ia datang dari keanggunan hati, pikiran dan sikap. Hal itu yang menginspirasi saya untuk menjadi perempuan Indonesia yang sesunguhnya dan membawa nama Indonesia ke panggung global," tutur Anin mengenai pandangannya tentang perempuan Indonesia serta misi yang dibawanya di ajang Puteri Indonesia 2015.


Dukungan dari berbagai pihak pun terus mengalir untuk Anin. Tidak hanya dari keluarga dan teman-temannya, tetapi juga dari pihak civitas academika Universitas Diponegoro, Pemerintah Kota Semarang dan Provinsi Jawa Tengah, berbagai komunitas dan organisasi, serta dari sektor swasta di Jawa Tengah. Hal ini semakin memantapkan langkah Anin untuk  membawa mahkota Puteri Indonesia untuk Jawa Tengah.


"Don't say I can't, but say I will learn till I can. Act and believe" adalah motto yang selalu dijunjung Anin. Gagal mewakili Jawa Tengah pada tahun 2011 tidak berarti bahwa Anin akan menyerah. Itu berarti bahwa Anin akan belajar lebih banyak dan membuktikan bahwa suatu hari dia pantas. Dan pada tahun 2015 ini dia benar-benar berhasil membuktikannya. Anin dalam perjalanannya telah membuktikan bahwa dia tidak hanya pantas mewakili Jawa Tengah, tetapi juga wakil Indonesia di ajang dunia. 


Berikut ini adalah biodata lengkap Anindya Kusuma Putri pemenang Puteri Indonesia 2015
   


Profil Biodata, Biografi Lengkap dan Foto-foto Cantik Anindya Kusuma Putri Pemenang Puteri Indonesia 2015 http://www.harsindo.com/



  • Nama lengkap : Anindya Kusuma Putri
  • Nama panggilan : Anin
  • Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 3 Februari 1992
  • Tinggi badan : 176 cm
  • Pendidikan : Mahasiswi Universitas Diponegoro Semarang
  • Kemampuan bahasa : Bahasa Indonesia dan Inggris
  • Hobi : Travelling, Running, Badminton dan Basket
  • Keterampilan atau bakat : Public Speaking, Kepemimpinan, Bermain Bass
  • Prestasi yang pernah diraih : Gadis Sampul 2008
  • Akun Twitter : @anindyakputri

Selamat buat Anindya Kusuma Putri atas kemenangannya menjadi Puteri Indonesia 2015..

http://www.harsindo.com/2015/02/profil-biodata-biografi-lengkap-dan-foto-foto-cantik-anindya-kusuma-putri-pemenang-puteri-indonesia-2015.html

=================


Anindya Kusuma Putri Asal Jawa Tengah Terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015

 
SILVITA AGMASARI/ KOMPAS.COM Anindya Kusuma Putri (tengah) sebagai Puteri Indonesia 2015. Di runner up pertama, Chintya Fabiola asal Kalimantan Barat, menempati posisi ini. Kemudian untuk posisi runner up ke dua, ditempati Gresya Amanda Maaliwuga asal Sulawesi Utara.
KOMPAS.com — Perhelatan akbar ajang kecantikan se-Indonesia, Puteri Indonesia 2015, yang bertempat di Jakarta Convention Center, Jumat (20/2/2015), usai digelar. Persaingan yang ketat dari ke-38 finalis dari seluruh daerah di Indonesia pada akhirnya mengeluarkan nama Anindya Kusuma Putri sebagai Puteri Indonesia 2015.

Di runner up pertama, Chintya Fabiola asal Kalimantan Barat bersaing ketat dengan Anindya. Muncul di runner up kedua, ada Gresya Amanda Maaliwuga asal Sulawesi Utara. Ketiga finalis adalah pemenang yang akan mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan Internasional Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

Pada wawancara setelah kemenangannya, Andindya, jawara dari Puteri Indonesia 2015, mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukurnya. "Saya tidak menyangka karena memang semua teman Puteri Indonesia sangat berbakat. Target saya hanya memberikan yang terbaik. Alhamdulillah, Allah memberikan hadiah yang berharga di ulang tahun saya. Saya masih tak menyangka," ujar gadis yang akrab disapa Anin ini.

Anin adalah gadis asal Jawa Tengah, kelahiran 3 Februari 1992. Saat ini, ia sedang menempuh studi akhirnya di Universitas Diponogoro, Fakultas Teknik Planologi. Tugas berat gadis 23 tahun ini adalah mempertahankan prestasi para seniornya, terutama Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, yang berhasil memenangkan kategori kostum nasional terbaik hingga bisa masuk dalam 15 besar ajang Miss Universe. Anin pun sadar akan hal ini. "Pemenang Puteri Indonesia sebelumnya banyak yang berprestasi dan membuat bangga Indonesia. Minimal, saya bisa mempertahankan prestasi yang sudah dicapai oleh para senior. Ini tantangan bagi saya," ujar Anin mantap.

Penulis :
Silvita Agmasari
Editor :
Alvin Dwipayana
http://female.kompas.com/read/2015/02/21/091000820/Anindya.Kusuma.Putri.asal.Jawa.Tengah.Terpilih.Sebagai.Puteri.Indonesia.2015


=============================================

Anindya Kusuma Putri dari Jawa Tengah Jadi Puteri Indonesia 2015

By Cindy Melissa Putri  

Liputan6.com, Jakarta Baru saja malam final pemilihan Puteri Indonesia 2015 digelar. Acara yang dilangsungkan pada Jumat Malam (20/2/2015) sejak pukul 20.00 WIB ini dipandu oleh Choky Sitohang. Dibuka oleh penampilan dari penyanyi Cakra Khan, malam final pemilihan Puteri Indonesia terselenggara meriah. Bunga Citra Lestari, Marcel, dan Iis Dahlia juga turut memeriahkan acara ini.

Beberapa anggota panel juri di event puncak Puteri Indonesia 2015 adalah penyanyi Reza Rahardian dan jurnalis mode Petty S. Fatimah. Di bagian awal acara ini, 38 finalis Puteri Indonesia anggun dengan mengenakan busana rancangan desainer Hengki Kawilarang.

Kontestan yang berhasil masuk Top 10 adalah kontestan asal Jawa Barat, Jambi, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Jakarta 5, Papua Barat, Lampung, Jawa Tengah. Seleksi tahap selanjutnya dilakukan dengan menjawab pertanyaan dari juri.



Masing-masing kontestan mendapat waktu 30 detik untuk menjawab pertanyaan. Kontestan DKI Jakarta 4 menjawab pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris. Pertanyaan-pertanyaan yang didapat dari kesepuluh kontestan terpilih berasal dari kontestan-kontestan lainnya.

Hasil penilaian dari jawaban-jawaban tersebut mengerucutkan kontestan yang bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Posisi Top 5 ditempati oleh Sulawesi Utara, Papua barat, Lampung, Kalimantan Barat, dan Jawa tengah. Di tahap selanjutnya kelima kontestan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Waktu yang diberikan untuk menjawab adalah 60 detik.

Yang berhasil masuk ke 3 besar Puteri Indonesia 2015 adalah kontestan asal Jawa Tengah, Kalimantan Barat, dan Sulawesi Utara. Di tahap akhir ini, 3 finalis akan dihadapkan pada 1 pertanyaan yang sama dan mendapat waktu 60 detik untuk menjawab. Pertanyaannya adalah “Pernahkah Anda mengalami penyelasan dalam hidup. Bila pernah atau tidak pernah mohon dijelaskan”.



Kontestan asal Jawa Tengah menjawab bahwa dirinya tak pernah menyesal dengan apa yang telah dilaluinya karena merasa memiliki keluarga dan teman-teman yang mendukung dirinya. Jawaban ini menghantarkannya menjadi Puteri Indonesia 2015. Bernama lengkap Anindya Kusuma Putri, kontestan asal Jawa Tengah ini lahir di Semarang pada 3 Februari 1992. Anindya merupakan mahasiswi jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro. Pada tahun 2008, Anindya menjadi Gadis Sampul.



Beberapa hadiah yang didapat oleh Puteri Indonesia 2015 adalah mobil dan beasiswa dari Lembaga Pendidikan Mooryati Soedibyo. Dengan demikian ialah Anindya Kusuma Putri yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015.

Pada puncak acara, Anindiya Kusuma Putri melakukan first walk sebagai Puteri Indonesia dengan didampingi Miss Universe 2014 Paulina Vega yang malam ini dibalut busana cantik rancangan Intan Avantie.

http://m.liputan6.com/lifestyle/read/2178997/anindya-kusuma-putri-dari-jawa-tengah-jadi-puteri-indonesia-2015

=========================================

 

Anindya dari puteri malu jadi Puteri Indonesia 2015

Anindya Kusuma Putri, mantan Gadis Sampul 2008, memenangi ajang Puteri Indonesia 2015 dan akan mewakili negara di ajang Miss Universe
Finalis asal Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri terpilih jadi Puteri Indonesia 2015. Foto Facebook Anindya Kusuma Putri
Finalis asal Jawa Tengah Anindya Kusuma Putri terpilih jadi Puteri Indonesia 2015. Foto Facebook Anindya Kusuma Putri 
JAKARTA, Indonesia — Anindya Kusuma Putri, finalis asal Jawa Tengah, memenangkan kontes Puteri Indonesia 2015. Dia mendapatkan mahkota dari Elvira Devinamira, pemenang di tahun 2014, pada malam penobatan di Jakarta, Jumat, 20 Februari 2015.
Mahasiswi yang baru saja menginjak usia 23 tahun ini bukan orang baru di dunia model. Karirnya melesat setelah dia memenangkan Gadis Sampul tahun 2008.
“Dulu aku pemalu dan jarang bisa speak up,” kata Anindya sebagaimana dikutip media. “Sekarang aku lebih percaya diri dan bahkan bisa mencoba jadi presenter.”

Dalam wawancara setelah acara grand final semalam, Anindya mengatakan dia tidak mengira akan menang.
“Target saya hanya memberikan yang terbaik. Alhamdulilah Allah memberikan hadiah yang berharga di ulang tahun saya. Saya masih tak menyangka," kata Anin.

Tak hanya akhirnya berani melenggang di catwalk, Anin yang senang bulutangkis ini pernah ikut berakting dalam film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina yang tayang di awal tahun ini.

Tantangan mengikuti ajang Puteri Indonesia


Bukan untuk pertama kalinya Anindya mengikuti ajang Puteri Indonesia. Tahun 2011, dia mengikuti ajang kecantikan yang sama, namun dikalahkan oleh Maria Selena dalam seleksi di tingkat provinsi.
Untuk mengikuti pemilihan Puteri Indonesia, Anindya cuti selama satu semester, meninggal skripsi yang tinggal dua bab lagi dan meninggalkan berbagai aktivitas organisasi.

Ketika akhirnya Anindya lolos seleksi Putri Indonesia, sebagai finalis dia diminta menurunkan berat badannya sampai susut 8 kilogram.
Ia kemudian lolos masuk dalam lima besar. Di tiga besar, dia mengalahkan Chyntia Fabyola dari Kalimantan Barat dan Greysia Amanda Maaliwuga dari Sulawesi Utara.

Ketika ditanya juri apa penyesalannya dalam hidup, dia mengatakan dia tidak pernah menyesal.
“Saya bersyukur lahir dan dibesarkan, dikelilingi keluarga dan sahabat yang menyayangi dan mendukung saya. Saya akan menyesal bila tidak mendengarkan kata hati saya dibandingkan mendengar perkataan orang lain,” katanya.

Aktif di berbagai organisasi kampus
Anindya Kusuma Putri, finalis asal Jawa Tengah, keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia dan akan mengikuti ajang Miss Universe. Foto Facebook Anindya Kusuma Putri

Anindya Kusuma Putri, finalis asal Jawa Tengah, keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia dan akan mengikuti ajang Miss Universe. Foto Facebook Anindya Kusuma Putri 
Anindya bukan dikenal sebagai orang yang senang berpangku tangan. Mahasiswi jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro, Semarang ini, aktif di berbagai organisasi di kampus. Ia pernah menjabat sebagai President of Local Committee Diponegoro University tahun 2013 dan aktif sebagai ketua Association Internationale des Étudiants en Sciences Économiques et Commerciales (AIESEC).

“AIESEC ini adalah organisasi pemuda tingkat Internasional. Di sini aku bertanggung jawab untuk mengurus mahasiswa dari luar negeri yang ingin belajar tentang budaya Indonesia,” katanya.
Tahun lalu, dia terpilih menjadi satu dari 28 duta muda Indonesia berlayar ke beberapa negara di Asia dalam program The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP). Di acara ini dia ditunjuk menjadi Chairman of Solidarity Group Sub Committee.
Anin akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. — Rappler.com

 http://www.rappler.com/world/regions/asia-pacific/indonesia/84600-anindya-puteri-indonesia-2015

==========================================

 

POTRET ANINDYA KUSUMA PUTRI JUARAI AJANG PUTERI INDONESIA 2015

 


Ajang Puteri Indonesia 2015 baru saja dilangsungkan. Setelah terjadi banyak seleksi ketat, akhirnya peserta asal Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri sukses keluar sebagai juara. Seperti apa momen itu? Yuk intip..
Sabtu, 21 Februari 2015 05:32


Taraaa, ini adalah Anindya Kusuma Putri, wakil Indonesia untuk ajang Miss Universe 2015 mendatang.
Suka foto ini ?
========================================================

Puteri Indonesia 2015 is Anindya Kusuma Putri

indonesia01

Dalam spektakuler tiga jam pertunjukan, Anindya Kusuma Putri (22) mewakili Jawa Tengah menang di Puteri Indonesia 2015 kontes, yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat malam. Dia secara otomatis dinyatakan sebagai Miss Universe Indonesia, dan akan mewakili dunia kepulauan terbesar di Miss Universe ke-64 Beauty Pageant.  

1st Runner-up Chintya Fabyola (20) yang diperkirakan akan mewakili Indonesia di Miss International 2015 yang akan diselenggarakan di Tokyo, Jepang pada tanggal 5 November. 2 Runner-up atau Miss Supranational Indonesia adalah 19 tahun Gresya Amanda Maaliwuga.
 
Selama penobatan malam, Organisasi membayar upeti kepada menakjubkan grand slam prestasi Indonesia di arak-arakan internasional, di mana semua Top mereka 3 pemenang tahun lalu menyapu penghargaan Best National Costume di kontes internasional masing-masing. Salah satu highlights utama dari kontes adalah kehadiran memerintah Miss Universe, Paulina Vega Kolombia, yang tampak mempesona dalam kebaya nya.
 
indonesia04


HASIL LENGKAP

Puteri Indonesia 2015 (Miss Universe Indonesia 2015) - JAWA TENGAH, Anindya Kusuma Putri

0stRU

 

1st Runner-up (Miss International Indonesia 2015) - KALIMANTAN BARAT, Chintya Fabyola

1stRU

 

2 Runner-up (Miss Supranational Indonesia 2015) - SULAWESI UTARA, Hasrima Dewi Magfira

2ndRU
 
TOP 5
LAMPUNG - Laras Maranatha Tobing
PAPUA BARAT - Sarah Olvah Veron Alhamid
 
TOP 10
JAWA BARAT - Lestari Adhelia
JAMBI - Riska Edith suzani
SULAWESI TENGAH - Morisca Ramadhani Tamunu
NUSA TENGGARA TIMUR - Maria Theresa Carolina Noge
DKI JAKARTA 5 - Stephanie Aurelrica Tassya Yoe
 
indonesia02

Pengumuman Top 5 finalsits
 
PENGHARGAAN KHUSUS
Puteri Indonesia Persahabatan 2015 - JAWA BARAT - Lestari Adhelia
Puteri Indonesia Berbakat 2015 - SUMATERA SELATAN - Desti Indah Rizky
Busana Tradisional Terbaik 2015 - KALIMANTAN BARAT - Chintya Fabyola
Puteri Indonesia Inteligensia (1) 2015 - SULAWESI TENGGARA - Apriliani Puspitawati
Puteri Indonesia Inteligensia (2) 2015 - DKI JAKARTA 4 - Fiona Rahmadita Anggraeni
Puteri Indonesia Inteligensia (3) 2015 - PAPUA BARAT- Sarah Olvah Veron Alhamid
 
indonesia03
Dua terakhir berdiri. Fabyola (kiri) akan mewakili Indonesia di Miss International 2015. Putri (kanan) akan pergi ke Miss Universe Pageant ke-64.


============================================================


Anindya Kusuma Putri in Profiles

Anindya Kusuma Putri
Pemenang kontes kecantikan
Lahir Anindya Kusuma Putri
3 Februari 1992 (umur 23)
Bendera Indonesia Semarang, Jawa Tengah
Pendidikan Universitas Diponegoro
Pekerjaan Model, presenter
Tinggi 1.76 m (5 ft 9 in)
Warna rambut Hitam
Warna mata Hitam
Gelar Puteri Indonesia 2015
Kompetisi
besar
Puteri Indonesia 2015
(pemenang)
Miss Universe 2015
(TBA)
Anindya Kusuma Putri (lahir di Semarang, 3 Februari 1992; umur 23 tahun) adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 perwakilan dari Jawa Tengah. Ia merupakan Puteri Indonesia ke-tiga berasal dari Jawa Tengah, setelah Agni Pratistha (2006) dan Maria Selena (2011). Anindya dimahkotakan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2015 pada tanggal 20 Februari 2015 menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, ia akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015.

Kehidupan dan karier

Anindya lahir di Semarang pada tanggal 3 Februari 1992. Sebelum menjadi Puteri Indonesia, Anindya pernah menjuarai kontes Gadis Sampul 2008. Anin adalah alumnus SMA Negeri 1 Semarang, kemudian melanjutkan kuliah di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro. Semasa berkuliah, ia aktif di organisasi mahasiswa AIESEC menjabat sebagai Presiden local committee Universitas Diponegoro dan pernah mengikuti program konferensi internasional mahasiswa di sejumlah negara. Selain aktif di dunia model, dia juga pernah terjun ke dunia hiburan dengan membawakan acara Jejak Petualang di stasiun TV Trans 7.

Puteri Indonesia 2015

Anin adalah kontestan yang terpilih untuk mewakili provinsi Jawa Tengah dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2015. Sebelumnya, dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011, Anin berhasil menjadi juara kedua, sedangkan yang menjadi juara satu saat itu adalah Maria Selena, yang kemudian terpilih sebagai Puteri Indonesia 2011.
Anin berhasil menyisihkan 36 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Elvira Devinamira sebagai Puteri Indonesia yang baru. Dalam pemilihan ini, Anin mengungguli Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat dan Gresya Amanda Maaliwuga dari Sulawesi Utara, yang masing-masingnya menempati posisi runner-up I dan runner-up II.

Prestasi

  • Pemenang Gadis Sampul 2008
  • IM3 Young Ambassador 2009
  • Runner up 1 Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011
  • President at AIESEC Local Committee Universitas Diponegoro (2013-2014)
  • Duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP)
  • Pemenang Puteri Indonesia 2015

Acara televisi

  • Jejak Petualang (presenter)

Referensi

  1. ^ Anindya Kusuma Puteri Punya Gelar Baru. Gadissampul.com. Diakses 20 Februari 2015.
  2. ^ Anindya Kusuma Putri Raih Gadis Sampul 2008. Okezone. Diakses 20 Februari 2015.
  3. ^ Mengembangkan Potensi Diri ala Anindya Kusuma Putri. Suara Merdeka. Diakses 20 Februari 2015.
  4. ^ Anindya Kusuma Putri juara Puteri Indonesia 2015. Antaranews. Diakses 20 Februari 2015.

Pranala luar

Penghargaan dan prestasi
Didahului oleh:
Bendera Jawa Timur Elvira Devinamira
Puteri Indonesia
2015
Diteruskan oleh:
Petahana
Didahului oleh:
Rakhmi Wijiharti
Puteri Indonesia Jawa Tengah
2015
Diteruskan oleh:
Petahana
Didahului oleh:
Anggreka Michello
Pemenang Gadis Sampul
2008
Diteruskan oleh:
Marcella Pranovia

http://id.wikipedia.org/wiki/Anindya_Kusuma_Putri


==================================


Gallery Foto Anindya Kusuma Putri
Hasil Telusur Selengkapnya
-------

Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri
Hasil gambar untuk Anindya Kusuma Putri


====================

Cantiknya Anindya Kusuma Putri sang Puteri Indonesia 2015 

 

Puteri Indonesia: Kaus Palu Arit Dipakai di Acara Tanam Pohon  
Puteri Indonesia (CNN Indonesia/Ilandra Aisyah Miliajaya) 
Jakarta, CNN Indonesia -- Belum genap seminggu Anindya Kusuma Putri menjabat sebagai Puteri Indonesia 2015, tapi ia sudah mendapat banyak kecaman. Anin mulai mendapat kecaman dari masyarakat perihal foto yang diunggahnya di media sosial.

Yang jadi masalah, dalam foto ini, Anin terlihat menggunakan baju berlambang palu dan arit. Seperti diketahui, palu dan arit adalah lambang dari negara komunis. Foto ini pun mendapat banyak kecaman dari netizen. "Tidak pantas menjadi sosok Puteri Indonesia!" ungkap salah satu pengguna media sosial tersebut mengomentari fotonya.

Banyaknya kecaman terhadap foto ini membuat Anin akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan ia tak bermaksud negatif.

"Baju merah yang bergambarkan palu arit tersebut saya gunakan saat ada program penanaman pohon yang melibatkan mahasiswa asing dari Association Internationale des etudiants en science economiques et commercials (AIESEC), di Semarang," kata Anin di Graha Mustika Ratu (24/2).

"AIESEC memiliki beberapa tradisi, salah satunya adalah tukar menukar kaos apabila mengunjungi suatu negara."

Ia menambahkan, kala itu, ia memberikan baju batik bergambar Garuda Indonesia kepada teman-temannya dari negara lain. "Teman-teman pun menghargainya dengan cara memakainya," tambah perempuan yang pernah menjabat sebagai presiden AIESEC di Universitas Diponegoro, Semarang.

http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20150221101615-279-33739/cantiknya-anindya-kusuma-putri-sang-puteri-indonesia-2015/


------------------------


Demikan artikel tentang Putri Indonesia 2015 : Anindya Kusuma Putri in Hot Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

Sebelumnya anda juga bisa melihat Kontes Putri Indonesia Selengkapnya, baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang Kontes pada halaman lainnya dalam Artikel dibawah ini;
Kontes Putri Indonesia dari Masa Ke Masa periode 1992 - 2015

Dan dalam artikel pada Halaman lainnya;
- Puteri Indonesia 1992 - 1993: Indira Paramarini Sudiro
- Puteri Indonesia 1994: Venna Melinda
- Puteri Indonesia 1995: Susanty Manuhutu
- Puteri Indonesia 1996 - 1999: Alya Rohali
- Puteri Indonesia 2000: Bernika Irnadianis Ifada
- Puteri Indonesia 2001: Angelina Sondakh
- Puteri Indonesia 2002: Melanie Putria
- Puteri Indonesia 2003: Dian Khrisna
- Puteri Indonesia 2004: Artika Sari Devi
- Puteri Indonesia 2005: Nadine Chandrawinata
- Puteri Indonesia 2006: Agni Pratistha Arkadewi
- Puteri Indonesia 2007: Putri Raemawasti
- Puteri Indonesia 2008: Zivanna Letisha Siregar
- Puteri Indonesia 2009: Qory Sandioriva
- Puteri Indonesia 2010: Nadine Alexandra Dewi Ames
- Puteri Indonesia 2011: Maria Selena
- Para Finalis Puteri Indonesia 2012 -2013
- Puteri Indonesia 2013: Whulandary Herman
- Puteri Indonesia 2014 : Tingkatkan Karakter dan Martabat Bangsa
- Puteri Indonesia 2014 : Elvira Devinamira in Hot Bikini
- Cantik dan Seksi di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2015
- Puteri Indonesia 2015 : Anindya Kusuma Putri in Hot Bikini

 Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia lainnya baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang 'Kontes Miss Indonesia' pada Blog atau halaman terkait,  dalam Artikel dibawah ini;
Kontes Miss Indonesia Selengkapnya periode 2005 - 2015

Dan dalam artikel pada Blog atau Halaman lainnya;

Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini,
seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber pada Sumber asli dan bahan tulisan di atas.
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Sumber Tulisan;
http://www.tribunnews.com/seleb/2015/02/21/foto-anindya-kusuma-putri-dinobatkan-sebagai-putri-indonesia-2015
- http://www.harsindo.com/2015/02/profil-biodata-biografi-lengkap-dan-foto-foto-cantik-anindya-kusuma-putri-pemenang-puteri-indonesia-2015.html
- http://female.kompas.com/read/2015/02/21/091000820/Anindya.Kusuma.Putri.asal.Jawa.Tengah.Terpilih.Sebagai.Puteri.Indonesia.2015
- http://www.kapanlagi.com/foto/berita-foto/indonesia/potret-anindya-kusuma-putri-juarai-ajang-puteri-indonesia-2015.html
- http://id.wikipedia.org/wiki/Anindya_Kusuma_Putri


Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.