Senin, 09 Maret 2015

5 Pantai Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah Oleh Wisatawan






Pantai-pantai Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah Oleh Wisatawan







--------

   Tempat wisata yang ada di Indonesia tidak hanya terbatas pada Bali, Danau Toba, Lombok, Raja Ampat, Candi Borobudur atau Pulau Komodo saja gan .
Sebenarnya masih ada banyak sekali tempat-tempat di Indonesia yang begitu indah dan belum banyak diketahui
Mengunjungi tempat wisata yang masih belum diketahui oleh banyak orang tentu akan menjadi pengalaman tersendiri yang sangat mengasyikkan
Ingin tahu apa saja tempat wisata di Indonesia yang belum terjamah? Simak thread berikut ini.




----------
Just For Fun ... klik Open


--------

1. Pulau Pari di Kepulauan Seribu







Pulau Pari ini merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang masih belum banyak diketahui oleh para pengunjung. Dinamakan pulau Pari karena bentuk pulaunya yang mirip seperti ikan Pari. Di pulau ini ditawarkan keindahan pantai dan juga pemandangan hutan yang masih asri dan alami. Di pantai ini pengunjung bisa menikmati indahnya struktur pesisir pantai yang berkelak-kelok dengan pasir putih yang sangat lembut. Selain itu pantai pengunjung juga disuguhi hutan bakau yang indah di sepanjang bibir pantai.

2. Pantai Madasari Cimerak Jawa Barat







Pantai Madasari memiliki pantai landai yang dihiasi oleh batu-batu karang yang unik, pulau-pulau kecil, dan hijaunya datan masawah. Dengan keindahan pantainya yang begitu mempesona dan masih banyak orang yang belum mengenal membuat Pantai Mandasari menjadi tempat wisata di Indonesia yang belum terjamah. Tempat wisata ini terletak di desa Meswaha Kecamatan Ci Merak Jawa Barat. Dari tempat wisata Green Canyon berjarak kurang lebih 20 km di sebelah Selatan.

3. Pantai Sowan di Tuban Jawa Timur 



Pantai yang berlokasi di Tuban Jawa Timur ini tak kalah menarik untuk dikunjungi. Anda akan disuguhi pemandangan laut yang begitu indah serta puluhan pohon klampis yang berderet di pinggir pantai. Pantai ini begitu sejuk sehingga cocok untuk berlama-lama memandangi pantai Sowan sambil duduk di tepi pantai atau menikmati wisata kuliner. Di kawasan pantai ini juga disediakan arena bagi pengunjung yang suka berkemah.

4. Pantai Pulau Merah di Banyuwangi



Terletak di kaki gunung Pintu kabupaten Banyuwangi, Pantai Pulau Merah menawarkan keindahan pantai dan juga ombak yang cocok untuk berselancar. Karena letak Banyuwangi yang berada di ujung paling timur pulau Jawa menjadikannya spot menarik untuk bisa menikmati indahnya matahari terbit. Di kawasan pantai ini juga bisa ditemui etnis Osing dimana penduduknya berbicara menggunakan bahasa Jawa kuno dan merupakan etnis yang perkembangannya paling canggih pada zaman dahulu kala. Dengan keindahan alam dan budaya, sayang sekali jika Pantai Pulau Merah masih menjadi tempat wisata di Indonesia yang belum terjamah.

5. Goa Jomblang di Bantul Yogyakarta




Nama Goa Jomlang mungkin belum banyak dikenal oleh banyak orang. Terletak di daerah gunung kidul Jogjakarta, gua ini menawarkan keindahan stalakmit dan stalaktit unik. Ditambah lagi dengan adanya sinar matahari yang memasuki gua sehingga menimbulkan pembiasan cahaya yang indah. Banyak orang yang menyebutnya sebagai cahaya surga. Bentuk goa yang unik seperti runtuhan perut bumi ini disebabkan karena adanya proses geologi dan vegetasi yang runtuh ke perut bumi ribuan tahun silam. Tempat wisata ini masuk daftar tempat wisata di Indonesia yang belum terjamah karena memang baru dibuka beberapa tahun yang lalu. Walaupun belum banyak wiastawan yang tahu, pada tahun 2011 lalu Goa Jomlang juga pernah digunakan sebagai objek penelitian bernama Amazing Race Amerika.


gimana gan udah ada yang pernah kesana?
kalo udah ada yang pernah kesana boleh posting disini biar bisa di taro di pekiwan gan!

Sumber Artikel  (wisatapedia.web.id)
Sumber Gambar  (www.google.com)



tambahan :sumber asli http://www.kaskus.co.id/thread/54ebe157bdcb173b488b4575/?utm_source=twitter&utm_medium=social&utm_content=kaskus_hotthread_noimage&utm_campaign=regularpromo

Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini,
seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber pada Sumber asli dan bahan tulisan di atas.

Demikian artikel tentang 5 Pantai Indah Di Indonesia Yang Belum Terjamah Oleh Wisatawan
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.