Senin, 09 Maret 2015

5 Artis Cantik Hindi Bollywood yang Menjadi PELACUR






The Bollywood Beauty and Sexy in Style
5 artis Bollywood yang terpaksa jadi PELACUR ....


Tragis nian nasib beberapa artis Bollywood yang terperosok menjadi perempuan seks komersial (PSK). Kasus prostitusi terakhir yang menyeruak ke permukaan menyangkut nama pemenang gelar aktris cilik terbaik, Shweta Basu.

Tidak dipungkiri, India adalah memang salah satu negara Asia yang paling indah. Tak hanya dalam segi budaya maupun alam, keindahan India juga terletak pada kecantikan para wanita yang tinggal di dalamnya. Wanita-wanita dari negara ini sudah sering menghiasi panggung internasional sebagai seorang aktris, penyanyi, model, maupun seniman.

Tapi sayang berita itu mengundang keprihatinan insan Bollywood. Apalagi di balik alasan salah satu diantaranya memutuskan untuk jadi PSK adalah kondisi ekonomi.


Berikut adalah Lima Artis Cantik India Bollywood yang Menjadi Pelacur


----------------

Tragis 5 artis Bollywood yang terpaksa jadi PSK 
Posted by 



Tragis nian nasib beberapa artis Bollywood yang terperosok menjadi perempuan seks komersial (PSK). Kasus prostitusi terakhir yang menyeruak ke permukaan menyangkut nama pemenang gelar aktris cilik terbaik, Shweta Basu.

Berita itu mengundang keprihatinan insan Bollywood. Apalagi alasan di balik keputusan Shweta untuk jadi PSK adalah kondisi ekonomi. (Cek berita sebelumnya: Duhh..Aktris cantik Bollywood ini jual diri demi menghidupi keluarganya)


1. Shweta Basu


Shweta Basu

Dilansir KapanLagi.com, cerita terkuak setelah Shweta ditangkap polisi saat ia berada di sebuah hotel. Bersamanya, ikut ditangkap seorang germo bernama Anjaneyulu alias Balu. Dilansir dari NDTV, Shweta yang masih berusia 23 tahun mengaku kalau ia terpaksa jadi PSK lantaran kehabisan uang. Dan kini ia berada di tempat penampungan sementara bersama puluhan temannya yang ikut terjaring razia.

“Aku sudah kehabisan uang. Aku harus menghidupi keluargaku dan memenuhi kebutuhan hidup. Semua pintu sudah tertutup, dan beberapa orang menyarankan kepadaku agar aku terjun ke dunia prostitusi saja. Aku sudah kehilangan harapan, dan tak ada pilihan lain yang bisa kulakukan. Akhirnya aku memutuskan untuk terjun ke dunia ini,” ujar Shweta kepada polisi.


Shweta Basu

Tentunya hal ini membuat banyak orang terhenyak. Karena secara kualitas akting, Shweta sudah tak bisa diragukan lagi.
Buktinya, pada tahun 2002 ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris cilik terbaik atas perannya dalam film Magdee. Selain itu, Shweta juga sempat membintangi film Iqbal dan serial televisi berjudul Kahaani Ghar Ghar Ki.

Saat ini Shweta diserahkan oleh polisi ke Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-Anak. Di sana, ia mendapatkan pengobatan dan tempat tinggal sampai masa penahanannya selesai.

Duhh..Aktris cantik Bollywood ---  Shweta Basu ini jual diri demi menghidupi keluarganya Selengkapnya ...


Aktris cantik Bollywood, Shweta Basu Prasad tertangkap saat bersama beberapa orang pria di sebuah kamar hotel bintang lima di Hyderabad, Minggu (31/8/2014) malam. Dari penangkapan tersebut diketahui, bahwa Shweta menjual diri demi menghidupi keluarganya.

Aktris Bollywood, Shweta Basu Prasad. (Cute Angels)
Aktris Bollywood, Shweta Basu Prasad. (Cute Angels)
Menurut keterangan polisi, pria yang bersama Shweta merupakan pengusaha terkenal. Shweta yang kelahiran 11 Januri 1991 akan menjalani tes medis sebelum diserahkan ke sebuah panti di bawah Departemen Kesejahteraan Perempuan dan Anak-anak di India.

Dalam sebuah pernyataan, Shweta mengaku menyesali perbuatannya. Namun yang mengenaskan, artis yang mendapat penghargaan sebagai Artis Cilik Terbaik lewat film Makdee di 2002 ini mengaku menjadi wanita bayaran karena hars menghidupi keluarganya.

“Saya telah membuat pilihan yang salah dalam karir saya dan saya kehabisan uang. Saya harus membantu keluarga saya dan beberapa tujuan yang baik lainnya,” kata Shweta seperti dilansir Liputan6 dari Bollywoodlife, m.

“Semua pintu ditutup dan beberapa orang mendorong saya untuk masuk ke prostitusi untuk mendapatkan uang. Saya tak berdaya dan tanpa pilihan yang tersisa untuk memilih, saya terlibat dalam tindakan ini. Saya bukan satu-satunya yang menghadapi masalah ini dan ada beberapa orang lain yang telah melalui fase ini,” sambung Shweta.

Aktris cantik Bollywood, Shweta Basu Prasad. (Sulekha)
Aktris cantik Bollywood, Shweta Basu Prasad. (Sulekha)
Nama Shweta mulai dikenal setelah peran apiknya dalam film Makdee di 2002 dan ia diganjar penghargaan Artis Cilik Terbaik. Ia kemudia tampil di beberapa film layar lebar di Bollywood seperti Iqbal (2005), Vaah! Life Ho Toh Aisi (2005), Darna Zaroori Hai (2006), Kotha Bangaru Lokam (2008). Selain itu Shweta juga bermain di beberapa serial televisi dan film Telugu.
----

Jatuh Miskin, Artis India Ini Jual Diri Jadi PSK
Selengkapnya ...

Sungguh malang nasib mantan bintang cilik di industri perfilman Bollywood, Shweta Prasad. Karena alasan ekonomi, ia terjerat prostitusi. Ia ditangkap polisi dalam penggerebakan di sebuah lokasi pelacuran di Hyderabad pada akhir pekan lalu.
Shweta Prasad Jual Diri
Shweta Prasad : google images
Kepada polisi, Shweta mengungkapkan bahwa ia terjerumus ke dunia prostitusi karena iming-iming penghasilan yang besar.
Terlebih lagi, ia mengaku sudah tak punya banyak uang sejak karier di dunia perfilman tak semulus yang ia bayangkan
“Saya telah mengambil pilihan yang salah dalam dunia keartisan saya. Ini membuat saya kehabisan uang dan menyulitkan saya untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ujarnya sebagaimana dilaporkan Kompas.com dari Daily Mail.
“Banyak orang yang menyuruh saya terjun ke dunia prostitusi ini, dan akhirnya saya lakukan untuk mendapatkan uang,” tambah dia.
Dalam penggerebekan, polisi juga berhasil menangkap sejumlah orang lain, termasuk seorang pengusaha di Mumbai.
“Benar, kami menangkap seorang aktris dan kami memperlakukan dia sebagai korban. Kami kemudian mengirim dia ke pusat rehabilitasi,” ungkap kepala kantor polisi di Hyderabad, Inspektur P Murali Krishna Banjara.
Shweta akan menjalani program rehabilitasi yang dikelola oleh Departemen Kesejahteraan Anak dan Perempuan. Program ini akan dilakukan selama tiga bulan.
Sebelumnya, Shweta mulai dikenal lewat sejumlah film serial televisi, antara lain Kahaani Ghar Ghar Ki. Ia juga muncul di sejumlah film Bollywood lainnya.
Karier cemerlang ia peroleh ketika bermain dalam film berjudul Makdee tahun 2002. Saat itu, ia masih berusia 11 tahun dan berhasil meraih penghargaan sebagai Artis Cilik Terbaik untuk kategori film nasional.

Sumber :

http://soloraya.com/2014/09/06/jatuh-miskin-artis-india-ini-jual-diri-jadi-psk/
http://soloraya.com/2014/09/05/duhh-aktris-cantik-bollywood-ini-jual-diri-demi-menghidupi-keluarganya/

--------------

Nasib 4 artis lainnya;
Selain Shweta Basu, ada 4 artis Bollywood lainnya yang pernah diberitakan terlibat dalam prostitusi dengan menjadi PSK. Berikut ini adalah Profile dan foto mereka.


2. Bhuvaneswari


Bhuvaneswari


Bhuvaneswari

Sejak awal karirnya di dunia film, nama Bhuvaneswari sudah dikenal sebagai aktris yang berani beradegan menantang. Sayangnya, adegan itu tidak hanya ia lakukan di depan kamera, tapi juga dilanjutkan di dunia nyata.

Bhuvaneswari sudah dua kali ditangkap polisi karena ia jadi PSK. Terakhir, ia ditangkap di Chennai saat bekerja untuk germo bernama Siddarth dan Allari Naresh.

Sampai saat ini, Bhuvaneswari tak pernah mengungkap alasan mengapa ia mau terjun ke dunia malam. Tapi yang jelas, kasus ini membuka mata. Bahwa ternyata benar-benar ada, prostitusi di kalangan aktris India.


3. Aish Ansari


Aish Ansari


Aish Ansari

Pada tahun 2011, Bollywood dikejutkan dengan tertangkapnya aktris Aish Ansari. Memang, dia adalah aktris kelas dua di India. Tapi tetap saja, tertangkapnya aktris ini membuat banyak orang terhenyak.
Apalagi setelah dilakukan penyidikan, Aish mengakui bahwa ia tidak hanya menjajakan tubuhnya di Mumbai saja. Hampir semua kota besar sudah ia datangi, dan punya pelanggan di banyak kota.

Yang lebih mengejutkan lagi, Aish juga mengakui kalau ia tidak hanya memperjajakan dirinya sendiri. Tapi juga menjadi penghubung bila ada pria hidung belang yang ingin memakai jasa model untuk memuaskan nafsu mereka.


4. Yamuna

 


Yamuna

Tahun 2011 kasus yang sama menimpa aktris bernama Yamuna. Ia tertangkap kepolisian Bangalore, India karena diduga jadi salah satu anak buah seorang germo ternama di sana.
Ia ditangkap saat berada di sebuah hotel berbintang lima dengan pelanggannya, tepatnya di ITC Royal Gardenia, kawasan Vital Marya, Bangalore.


5. Saira Banu 


Saira Banu


Saira Banu


Sebelum kasus Yamuna, India telah dikagetkan lebih dulu dengan penangkapan Saira Banu. Tahun 2010, Saira dipenjara karena tertangkap basah ketika melakoni profesinya sebagai PSK. Ia dibekuk di apartemen Spring Heaven, Begumpet, Hyderabad.

Kala itu, polisi sedang mengadakan razia dan Saira tertangkap bersama salah seorang pelanggannya. Setelah pemeriksaan, diketahui bahwa alasannya melakukan hal itu karena sedang membutuhkan uang. Walau statusnya masih seorang aktris, namun ia tidak pernah meraih kesuksesan besar, sehingga ia jarang ditawari pekerjaan.




=================


--------------------

Sumber Utama tulisan ;
http://soloraya.com/2014/09/08/kisah-tragis-5-artis-bollywood-yang-terpaksa-jadi-psk/
http://www.wartainfo.com/2014/09/lima-artis-cantik-india-bollywood-yang.html


Perhatian : Postingan diatas hanya untuk hiburan semata, tidak bermaksud untuk menjelekan,membandingkan,pelecehan atau lainnya.


Demikan artikel tentang 5 Artis Cantik Hindi Bollywood yang Menjadi PELACUR
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com


Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



4 komentar:

  1. terimakasih .
    http://short8.net/5vWDK

    BalasHapus
  2. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus
  3. Many sources say that vampires come from Romania. Is Vlad Tepe, who appeared as bloodthirsty in Romania in the ancient times.
    suksestoto

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.