Senin, 28 Januari 2013

Cara membuat atau Memasang Author Box di Bawah Postingan



Cara/trik memberi kotak penulis/author box
Penambahan Author Box di Bawah Postingan di bawah setiap postingan atau cara menambah identitas penulis di bawah postingan atau cara agar nama penulis bisa tercantum di bawah setiap posting blog.


Pada kesempatan postingan kali ini, 'blog suryabinamitra' akan membahas artikel mengenai trik membuat author box di bawah setiap postingan blog. Memang banyak sekali elemen-elemen yang bisa disisipkan di bawah postingan blog, selain untuk mempercantik tampilan blog, elemen-elemen yang disisipkan di bawah postingan juga bisa meningkatkan kredibilitas blog di mata pengunjung. Selain author box, banyak hal lain yang bisa disisipkan disini, misalnya saja iklan.
Baca: cara memasang iklan otomatis di bawah postingan.

Oke, kembali ke permasalahan. Bagi siapa saja yang tertarik untuk memasang author box di bawah postingan blog, langsung saja berikut ini cara memberi identitas penulis di bawah postingan:

1. Login ke akun Blogger sobat.
2. Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Cari kode ]]></b:skin> di template sobat.
4. Pastekan kode berikut tepat di atas kode ]]></b:skin>


.author-box {
background: #f0f0f0;
margin: 20px 0 40px 0;
padding: 10px;
overflow: auto;
color:#888;
font-family:verdana, sans-serif;
}
.author-box p {
margin: 0;
padding: 0;
}
.author-box a{
color:#666;
}
.author-box img {
background: #FFFFFF;
float: left;
margin: 0 10px 0 0;
padding: 4px;
}

5. Selanjutnya cari kode <div class='post-footer-line post-footer-line-1'> 

Referensi:
Sampai disini postingan Cara Memasang Author Box di Bawah Postingan sebagai salah satu dari waones article's yang membahas untuk meningkatkan pendapatan melalui blog. Terimakasih juga buat sobat Java Creativity yang sudah share artikel ini.

 Dan setelah anda mengetahui Cara Memasang Author Box di Bawah Postingan, mungkin anda tertarik  untuk belajar menggabungkan gambar dengan CSS3 pada blog anda, silahkan anda baca pada blog terkait dalam artikel CARA MELIPAT GAMBAR DENGAN MENGGABUNGKAN CSS3 DAN JQUERY

Semoga postingan Cara Memasang Author Box di Bawah Postingan diatas dapat bermanfaat untuk anda, salam sukses selalu ...

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.