Minggu, 06 Januari 2013

Cara Menampilkan TV Online Metro TV di Blog atau Web



Talk and News ...


Memasang Fasilitas TV Online di blog adalah salah satu dari sekian banyak trik blogger Search Engine yang pastinya untuk membuat para pengunjung merasa nyaman di blog, dan anda juga Ingin membuat pengunjung blog anda merasa nyaman dan betah berada di blog / website anda??

Caranya mudah, yaitu dengan memberikan sebuah fasilitas yang menarik, seperti TV Streaming diblog / website anda dan berikut akan saya berikan salah satu bagaimana cara agar diblog / website sobat terpasang Fasilitas TV secara online !!!





Widget by: Script TV Online


..:: Kode HTML JavaScript Metro TV ::..
<iframe frameborder="0" height="400" scrolling="no" src="http://www.metrotvnews.com/streaming-singtel/player.html" width="500"></iframe><br /> Widget by: <a href="http://waones-sbm.blogspot.com/2013/01/cara-pasang-tv-online-tv-one-di-blog.html" target="_blank">Script TV Online</a><br />

Langkah - langkah memasang TV ONLINE di Homepage Blog seperti diatas Yang sobat perlu lakukan hanya mengcopy dan tutorialnya seperti berikut dibawah ini :
1. Login ke Blog  
2. Klik Rancangan >> Tambahkan Gadget >> Klik HTML/JavaScript 
3. Copy Kode HTML JavaScrift di atas ke blog / web sobat :

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apabila tutorial diatas tidak bisa terpasang dengan baik, karena ada masalah dengan server, dan kebanyakan sering error memasang Sriftnya. Mungkin sebaiknya anda memasang alternatif lain, yakni memasang tv online secara umum. Dibawah ini saya lampirkan salah satu dari sekian TV Online gratisan, seperti dari MIVO TV.
 
Widget by: Script TV Online

Kode Scriftnya ;
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="840" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><br /> Widget by: <a href="http://waones-sbm.blogspot.com/2013/01/cara-pasang-tv-online-tv-one-di-blog.html" target="_blank">Script TV Online</a><br />

TV Online dari MIVO TV gratis ini mungkin bisa anda pergunakan jika ingin nonton TV Indonesia secara online Flash Live Streaming di internet baik itu berita, music, film, gossip dan masih banyak lagi. Tentunya dengan cara mendownload terlebih dahulu lalu memasang script Mivo TV ini di blog anda.
Oh ya sebelum download script-nya pastikan di komputer anda sudah terinstall adobe flash player terlebih dahulu, yah karena siaran video yang di tampilkan oleh mivo tv ini dalam bentuk flash, jadinya untuk menonton siaran tv di perlukan adanya pemutar file flash.

 Daripada teman – teman semuanya bingung mengenai basa basi saya,sekarang akan saya berikan penjelasan Kode Script Embed MIVO TVagar tampilan blog teman – teman lebih mantap lagi.

Login Ke Blogger.com dengan ID sobat.
Klik Tab Layout lalu klik tambah Gadget.
Pilihan menu HTML/JavaScript Paste kode HTML JavaScriftnya disitu.
Simpan dan Refresh Blog kalian.

Gampang dan Mudah bukan?? Mivo.TV sekarang berada diBlog kalian.

PERHATIAN!!! Sebaiknya TV dipasang di dalam postingan seperti saya, atau jika sidebar blog sobat lebar silakan pasang di sidebar sobat.

Sekian tulisan saya mengenai Cara Membuat TV Online di Blog.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat tulisan saya bagi teman – teman semuanya.

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://waones-sbm.blogspot.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.