Sabtu, 07 Juni 2014

Kompetisi Akbar FIFA World Cup 2014 Selengkapnya






Laga Bola di FIFA World Cup 2014 di Brasil Selengkapnya ...






Pergelaran piala dunia 2014 akan segera kita jelang tepatnya tanggal 13 Juni- 14 Juli mendatang kita akan disuguhi pertandingan-pertandingan yang seru dari para pemain kelas dunia. Perhelatan 4 tahunan ini merupakan kompetisi sepak bola antara negara terbaik di Dunia dan diikuti oleh 32 Negara yang harus berjuang dari babak Kualifikasi sebelum ditetapkan sebagai kontestan kecualai Brasil.

Piala dunia 2014 di Brasil ini merupakan piala dunia yang ke 20 dan piala dunia kedua kalinya untuk Brasil ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen ini (setelah 1950). Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman.

Dan buat anda yang ingin mempersiapkan diri untuk menonton pertandingan sepak bola dalam ajang Piala Dunia 2014, pasti membutuhkan INFORMASI untuk mengetahui tentang Piala Dunia FIFA World Cuptersebut, baik tentang jadwal pertandingannya, maupun kisah dibaliknya.dan disini tim waones articles mencoba mengupas selengkapnya sampai dengan babak Final.

Berikut ini Sub Artikel piala dunia 2014 selengkapnya;

> Persiapan Jelang FIFA 2014
> Tempat penyelenggaraan FIFA 2014
> Tim Peserta FIFA 2014
> Wasit Di FIFA 2014
> Jadwal Pertandingan FIFA World Cup 2014
> Sponsor dan Media FIFA World Cup 2014
> Daftar Referensi FIFA 2014

> Gambar / Foto Para Wanita Cantik dan Seksi di Ajang FIFA 2014 ;
- Cantik dan Seksinya Para Pendukung Tim Samba Brasil
- Para Wanita Dunia Cantik dan Seksi di FIFA World Cup 2014
- Para MODEL Brasil Cantik dan Seksi di FIFA world Cup 2014
- Para Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan Terseksi Di Dunia

------------

Tentang World Cup 2014 di Brasil

Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil.

Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelahMeksikoItaliaPerancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.

Tim sepak bola nasional dari 31 negara telah lolos melalui persaingan kualifikasi yang dimulai pada bulan Juni 2011 untuk ikut berpartisipasi dengan negara tuan rumah Brasil di saat final turnamen. Sebanyak 64 pertandingan akan dimainkan di dua belas kota di Brazil baik stadion baru atau yang dibangun ulang, dengan turnamen yang dimulai dengan babak penyisihan grup. Untuk pertama kalinya di Final Piala Dunia, pertandingan akan menggunakan teknologi garis gawang.

Spanyol merupakan juara bertahan, setelah mengalahkan Belanda 1–0 pada Final Piala Dunia 2010 untuk memenangkan gelar Dunia pertamanya. Sebelumnya empat Piala Dunia yang digelar di Amerika Selatan, semuanya dimenangkan oleh tim Amerika Selatan.
Di Indonesia, Piala Dunia FIFA 2014 disiarkan langsung oleh ANTVtvOne & Viva SKY.


Piala Dunia FIFA 2014
Copa do Mundo da FIFA
Brasil 2014

Logo resmi Piala Dunia FIFA 2014
Informasi turnamen
Tuan rumah
Jadwal
penyelenggaraan
12 Juni – 13 Juli
Jumlah
tim peserta
32 (dari 5 konfederasi)
Tempat penyelenggaraan
12 (di 12 kota)
← 2010
2018 →


Pemilihan tuan rumah
*     Artikel utama untuk bagian ini adalah: Penawaran Piala Dunia FIFA 2014


Sepp Blatter dan kemenangan Brasil.
Pada tanggal 7 Maret 2003, FIFA mengumumkan bahwa turnamen ini akan diadakan di Amerika Selatan untuk yang pertama kali sejak Argentina menyelenggarakan turnamen Piala Dunia FIFA tahun 1978, sejalan dengan kebijakan rotasi hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia antara konfederasi yang berbeda. 

Pada tanggal 3 Juni 2003, CONMEBOL mengumumkan bahwa ArgentinaBrasil, dan Kolombiamau menjadi penyeleggara Piala Dunia 2014. Pada tanggal 17 Maret 2004, asosiasi CONMEBOL telah memilih bahwa telah sepakat untuk mengadopsi Brasil sebagai calon tunggal mereka.

Brasil secara resmi mendeklarasikan penawaran mereka pada bulan Desember 2006 dan diikuti Kolombia beberapa hari kemudian. Penawaran Argentina tidak pernah terwujud. Pada tanggal 11 April 2007,Kolombia menarik diri dari dari pemilihan tuan rumah, Francisco Santos Calderón wakil president Kolombia mengumumkan bahwa Kolombia malah akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2011. Dengan keputusan itu, Brasil menjadi kandidat resmi tunggal untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Brasil memengankan hak untuk menjadi tuan rumah pertandingan pada tanggal 30 Oktober 2007 sebagai negara satu-satunya yang memasuki penawaran.


Kualifikasi
!Artikel utama untuk bagian ini adalah: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014

Pengundian babak kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014 berlangsung di Marina da Glória di Rio de Janeiro pada tanggal 30 Juli 2011. Selaku tuan rumah penyelenggara, Brasil melaju ke putaran final secara otomatis.


  Negara yang lolos ke Piala Dunia













 - Negara yang tidak lolos (warna biru)
 - Negara yang tidak masuk (warna coklat)
 - Negara yang bukan anggota FIFA (warna putih)

203 dari 208 Tim nasional FIFA ikut serta dalam tahap kualifikasi, yang dimulai pada 15 Juni 2011 dan berakhir pada 20 November 2013. 24 dari 32 kualifikasi, juga lolos di turnamen sebelumnya.Untuk Wilayah OFC tidak memiliki perwakilan di Final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 2002.


Pada tanggal 3 Maret 2011 FIFA memutuskan untuk mendistribusikan tempat di putaran final:
  • Eropa (UEFA) - 13 tempat
  • Asia (AFC) - 4 atau 5 tempat
  • Africa (CAF) - 5 tempat
  • Amerika Utara dan Tengah, Karibia (CONCACAF) - 3 atau 4 tempat
  • Amerika Selatan (CONMEBOL) - 4 atau 5 tempat (+ Brasil yang terkualifikasi secara otomatis sebagai tuan rumah, total menjadi 6 tempat)
  • Oseania (OFC) - 0 atau 1 tempat

Pemasaran
Logo resmi Brasil 2014 terungkap di Johannesburg




















Poster, slogan dan musik
Poster resmi Piala Dunia FIFA 2014 Brasil

















Logo untuk turnamen resmi berjudul "Inspiration", dan diciptakan oleh agen Brasil Africa. Desain ini didasarkan pada gambar tiga tangan yang meraih kemenangan bersama-sama mengangkat trofi Piala Dunia. Pewarnaan kuning dan hijau disini dimaksudkan untuk mewakili Brasil yang menyambut hangat dunia di negara mereka. 

Logo ini diresmikan pada acara yang diadakan pada Piala Dunia 2010 diJohannesburg. Desain ini dipilih dari 25 kiriman logo dari beberapa agen Brasil yang diundang untuk menyerahkan sebuah desain. Desainer grafis asal Brasil bernama Alexandre Wollner telah mengkritik desain tersebut, mengatakan bahwa desain itu menyerupai tangan yang menutupi wajah karena malu, serta melalui beberapa proses pemilihan, dengan juri desainer grafis profesional.

FIFA juga membuat sebuah poster resmi yang diresmikan pada Januari 2013 dan dirancang oleh agensi kreatif Brasil Crama. Slogan resmi berjudul "All in One Rhythm" (Portugis: "Juntos num só ritmo").
Sebuah lagu resmi juga telah dibuatkan untuk setiap Final Piala Dunia sejak tahun 1962. Untuk Final turnamen 2014, Sony yang menjadi sponsor pada turnamen tersebut telah meluncurkan sebuah kontes musik global berjudul kontes 'SuperSong'. 

Kontes ini diadakan untuk memilih lagu resmi pada saat kompetisi. Kontes ini memungkinkan setiap orang untuk mengirimkan lagu ciptaan mereka melalui sebuah situs, kemudian para pemenang akan dipilih pada bulan Februari 2014. Lagu ini nantinya akan direkam dan dinyanyikan kembali oleh penyanyi profesional bernama Ricky Martin.

Selain membuat lagu, turnamen ini juga mengenalkan sebuah instrumen resmi bernama: caxirola, instrumen perkusi yang diciptakan oleh musisi Brasil Carlinhos Brown. Perkusi tersebut dirancang untuk menciptakan suara yang lebih lembut dibandingkan dengan suara vuvuzela yang dikenal selama Piala Dunia 2010. Namun, karena masalah keamanan, FIFA kemudian mengumumkan bahwa caxirola tidak boleh dimainkan di dalam stadion.

Permainan video
!Artikel utama untuk bagian ini adalah: Piala Dunia FIFA 2014 Brasil (permainan video)

Seperti pendahulunya turnamen 2010EA Sports akan menerbitkan permainan video kompetisi resmi, berjudul Piala Dunia FIFA 2014 Brasil. Permainan video ini diharapkan akan dirilis pada April 2014.

Maskot
!Artikel utama untuk bagian ini adalah: Fuleco


Fuleco, maskot Piala Dunia FIFA 2014

















Copa do Mundo da FIFA
Brasil 2014
Logo resmi Piala Dunia FIFA 2014
tatu-bola, sebuah armadillo yang melindungi dirinya dari predator dengan cara menggulung menyerupai bola, dipilih sebagai maskot resmi oleh FIFA di acara yang diselenggarakan oleh panitia lokal pada September 2012. Maskot tersebut dipilih dari 47 desain yang dibuat oleh enam agen Brasil setelah riset pasar yang menunjukkan daya tariknya kepada target penonton utama anak-anak berusia 5-12 tahun.

Maskot yang saat itu tidak memiliki nama pertama kali dikenalkan kepada publik pada saat segmen berita acara Brasil Fantástico

Pemungutan suara secara online dilakukan guna untuk menentukan nama dari tiga calon nama yang disediakan, dengan nama pemenang yang diumumkan pada 25 November 2012: 1.7 juta orang (sekitar 48 persen) memilih Fuleco, diikuti Zuzeco (31 persen) dan Amijubi (21 persen).

"Fuleco" merupakan portmanteau dari kata "Futebol" ("Football") dan "Ecologia" ("Ecology") (Selain itu, julukan yang diakhiri dengan kata -eco sangat populer di Brasil). Dua nama yang tidak terpilih adalahAmijubi ("Amizade" ("Friendship") dan "Júbilo" ("Joy")) serta Zuzeco ("Azul" ("blue") dan "Ecologia" ("Ecology")).


Bola
!Artikel utama untuk bagian ini adalah: Adidas Brazuca

Bola resmi Piala Dunia 2014 adalah Adidas Brazuca. Nama itu dipilih oleh pemungutan suara yang memperoleh lebih dari 1 juta suara dari penggemar sepak bola di Brasil; "Brazuca" menerima lebih dari 70 persen jumlah suara. 

Adidas, pemasok bola resmi pertandingan Piala Dunia FIFA sejak 1970, mendapatkan inspirasi dari unsur budaya Brasil, dua bola lainnya yang dipilih adalah Bossa Nova dan Carnavalesca. 




---------------

World Cup Song versus Lagu anti-FIFA
www.inilah.comon

INILAHCOM. Rio de Janeiro -- Piala Dunia 2014 belum dimulai, tapi persaingan di industri musik bertema perhelatan sepakbola empat tahunan itu sedang berlangsung. Lagu resmi Piala Dunia 2014 versi FIFA -- dibawakanPitbull, Jennifer Lopez dan artis lokal Claudia Leite -- dikeroyok beberapa lagu anti-FIFA.

Pop Will Eat Itself, band veteran Inggris, akan merilis single-nya 7 Juni 2014. Lagu bermuatan politis, berisi kritik terhadap FIFA, Sepp Blatter, dan penyelenggara Piala Dunia 2014 yang menghabiskan miliran dolar uang pajak hanya untuk membangun stadion.

Lagu resmi panitia Piala Dunia, We Are One (Ole Ole) dirilis awal bulan ini. Meski didukung video klip berbiaya tinggi, lagu ini dikeluhkan banyak orang karena terlalu singkat, dengan lirik Bahasa Portugis. Publik Brasil lebih suka Waka Waka, lagu tema Piala Dunia 2010 yang dibawakan Shakira.

Yang paling populer adalah Pais do Futebol, yang dibawakan MC Guime. Di Youtube, klip lagu ini telah ditonton 24 juta orang. Dalam video klip, rapper Emicida dan Neymar, striker timnas Brasil, tampil membawakan pesan semangat memperbaiki nasib dan keluar dari kemiskinan.

Lirik lagu sangat mengena di hati masyarakat Brasil, terutama mereka yang bergelimang kemiskinan sejak lahir, dan menjadikan sepakbola untuk keluar dari kesusahan hidup. Nyemar salah satu yang berhasil.

Pesan Neymar bukan tanpa kritik. Edu Krieger, lewat lagu bertajuk Desculpa Neymar (Maaf Neymar), menyoroti keluhan kaum miskin Brasil terhadap Piala Dunia. Ada gambar-gambar montase aksi protes di seluruh negeri dalam video klip. Di Youtube, klip lagu ini cukup populer dengan 170 ribu page views.

Lirik dalam lagu itu; "Maaf Neymar, saya tidak akan mendukung Anda. Kamu memiliki stadion yang indah, tapi sekolah dan rumah sakit di ambang kehancuran."

Dari sekian banyak lagu tentang Piala Dunia, milik Pop Will Eat Itself mungkin yang paling keras. Tahun 1990, band ini juga membuat lagu Piala Dunia bertajuk Touched by the Hand of Cicciolina.
Lewat lagu itu, Pop Will Eat Itself meminta Ciciolina, bintang porno Italia, menyerahkan Piala Dunia kepada pemenang, karena Sepp Blatter tak penting. Blatter sudah terlalu kaya dan gemuk, omong kosongnya menghancurkan permainan sepakbola indah.

Kali ini, kelompok musik veteran itu bekerja sama dengan Bnegao, rapper berbasis di Rio de Janeiro, untuk mengeluarkan Reclaim Game: Funk FIFA. Sayangnya, lagu ini tidak diproduksi label rekaman, jadi tidak banyak diputar di televisi dan radio. Bnegao harus syuting video klip sendiri, tapi tidak ingin kehilangan uang. Yang dia inginkan adalah pesan dalam lagu itu sampai ke publik.

Kepada wartawan Bnegao mengatakan dia terinspirasi laporan korupsi di tubuh FIFA. Dia juga mengatakan Piala Dunia 2014 terlalu banyak mengeluarkan biaya, yang membuat rakyat marah. Dalam lagu ada sedikit jeda untuk Nelson Mandela.

Graham Crabb dan Mary Byker, anggota band yang membuat lagu ini, mengatakan mereka tidak cukup bodoh untuk mengetahui pikiran kita tentang Piala Dunia 2014. Ia juga mengatakan konsensus umum di Brasil saat ini adalah; FIFA sialan. Bagaimana mungkin uang untuk orang miskin digunakan untuk membangun stadion mewah.

Berikut lirik lagu Reclaim Game: Funk FIFA; "Permainan ini milik kita. Sepakbola milik kita. Ini gairah semua orang. Sepakbola ada dengan sendirinya, dan tidak tergantung FIFA."

Bnegao mengatakan; "Saya ingin menyuarakan pendapat banyak orang yang merasakan hal sama." Bnegao menyebut diri seniman gerilya, karena sepanjang kariernya ia hanya menyuarakan perasaan orang miskin dan tertindas.[tst]
http://bola.inilah.com/read/detail/2104907/world-cup-song-versus-lagu-anti-fifa#.U5E0knJ_uSo

----------------

Izismile.com » NSFW » 2014’s Sizzling Hot FIFA World Cup Calendar (30 pics) - Picture #4

Read more at http://izismile.com/2014/04/17/2014s_sizzling_hot_fifa_world_cup_calendar_30_pics-4.html#Or5dmKVMdFkfw8F8.99


--------------------

Demikan artikel tentang Piala Dunia FIFA World Cup 2014 Selengkapnya

Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...


Anda nanti mungkin tertarik untuk membaca artikel terkait dengan FIFA world Cup. Silahkan ikuti pada Blog atau halaman lainnya dalam artikeL >>>

- Para Pemain Sepakbola Wanita Tercantik dan Terseksi Di Dunia
- The Most Beautiful Female Soccer Player and Sexiest in the World
- Cantik dan Seksinya Para Pendukung Tim Samba Brasil
- Para Wanita Dunia Cantik dan Seksi di FIFA World Cup 2014
- Para MODEL Brasil Cantik dan Seksi di FIFA world Cup 2014
- Piala Dunia FIFA 2014 Selengkapnya

Sumber Asli dan Bahan Tulisan:
- http://waones-sbm.blogspot.com/2012/10/para-pemain-sepakbola-wanita-tercantik.html
- http://wwbisnis.blogspot.com/2012/10/the-most-beautiful-female-soccer-player.html
- http://waones-sbm.blogspot.com/2014/06/para-wanita-dunia-cantik-dan-seksi-di.html

- http://waones-sbm.blogspot.com/2014/06/cantik-dan-seksinya-para-pendukung-tim.html
- http://waones-sbm.blogspot.com/2014/06/para-model-brasil-cantik-dan-seksi-di.html

Gambar: Google Image


Atau mungkin anda juga akan tertarik untuk melihat artikel lainnya dalam blog atau pada halaman lainnya dengan judul >>>

- 8 Miss USA to pose naked in magazines and Internet Porn
- All Hollywood Actress Synonymous with Porn and Nude
- 14 Biggest Scandals in History of Miss USA
- Adu Bugil : Miss California USA 2009 VS Miss Rusia 2009
- Artis Hollywood Identik dengan Porno dan BUGIL
- 8 Miss USA yang berpose Bugil dimajalah Porno dan Internet
- 14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA


Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini,
seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber pada Sumber asli dan bahan tulisan di atas.

Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...


I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. ALPHA SHOP.TOKO HANDPHONE ORIGINALDapatkan Harga Promo Sambut BulanSuci Ramadhan Dan Ramadhan. .Nikmati Keuntungan Berbelanja Dengan Hrg Relatif Murah,Super Promo.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,Laptop,Camera,dll,Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM ....
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0857-3112-5055 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.alpha-shopelektronik.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>smartfrend>Apple>Acer>Dell>Nikon>canon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Smartfren Andromax Z
    Rp.1,700.000

    Smartfren Andromax U Limited Edition
    Rp.1.000.000

    Tablet Asus Eee Pad Slider SL 1O1
    Rp.2.500.000

    Tablet Asus Memo Pad ME172 V
    RP.800.000

    Lenovo ldea Pad B490
    Rp.2.500.000

    Lenovo think Pad edge A86
    RP.1.700.000

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    ALPHA SHOP
    alpha-shopelektronik.blogspot.com

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.