Sabtu, 07 Juni 2014

Miss Indonesia 2014 : Maria Asteria Sastrayu Rahajeng Hot in Bikini






Maria Rahajeng Hot Seksi in Bikini




Selain cantik, Maria ternyata adalah seorang mahasiswa berprestasi. Ia dinilai pandai di bidang akademis karena mendapat predikat Cumlaude di kampusnya, Universitas Pelita Harapan, dengan menyandang Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,7. Selain itu, dara cantik berumur 19 tahun ini pernah menjadi salah satu delegasi Indonesia dalam perhelatan internasional, APEC Voices of The Future pada tahun lalu yang diselenggarakan di Bali.


Biografi
Maria Asteria Sastrayu Rahajeng (lahir di Blora, 3 Oktober 1991; umur 22 tahun adalah pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2014 perwakilan dari Sulawesi Barat. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia oleh pendahulunya, Vania Larissa, dalam perayaan yang digelar pada tanggal 17 Februari 2014. Dengan kemenangannya ini, Maria akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss World 2014 yang akan digelar di London pada bulan Oktober 2014.
Putri dari pasangan Christoporus Harno dan Maria Ekawati. Maria memiliki saudari kembar bernama Elizabeth Rahajeng, dan adik bernama Agnes Rahajeng. Sejak kecil, Maria tinggal di California, Amerika Serikat.


Maria Rahajeng
Lahir
Maria Asteria Sastrayu Rahajeng
3 Oktober 1991 (umur 22)
Blora, Jawa Tengah
Almamater
Pekerjaan
Foto model, ratu kecantikan
Tinggi
1.65 m (5 ft 5 in)
Warna rambut
Hitam
Warna mata
Hitam
Gelar
Kompetisi
besar

Maria menempuh pendidikan taman kanak-kanaknya di Redlands Kindergarten, lalu melanjutkan ke Smiley Elementary School dan Newmarket Junior Highschool di California. Maria menyelesaikan sekolah menengah pertamanya di SMP St. Yoseph Denpasar, Bali, dan kemudian melanjutkan ke SMA Negeri 1 Denpasar. Tamat SMA, ia lanjut ke Universitas Pelita Harapan Jakarta dengan jurusan Komunikasi. Ia lulus dengan predikat cum laude dengan IPK 3,7. Semasa kuliah, Maria mendapat prestasi sebagai Miss Universitas Pelita Harapan 2009, Miss Campus di Jepang 2012, dan sebagai delegasi Indonesia dalam APEC Voice of The Future 2013.

Kontes kecantikan
Miss Indonesia 2014
Maria mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2014 mewakili provinsi Sulawesi Barat dan terpilih sebagai pemenang menggantikan Miss Indonesia 2013 Vania Larissa. Dalam kontes yang digelar pada tanggal 17 Februari 2014 tersebut, Maria berhasil menyisihkan 33 kontestan lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia. Saingannya di tiga besar, Ellen Rachel dari Papua Barat dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur, masing-masingnya terpilih sebagai Runner Up I dan Runner Up II. Dalam kontes ini, Maria sukses menjawab pertanyaan dari ketua dewan juri Liliana Tanoesoedibjo mengenai apa yang akan dilakukan kontestan jika menang nanti, dengan jawaban: "Saya akan mewakili Indonesia dengan sepenuh hati. Kita punya keanekaragaman yang harus dipromosikan. Ini sulit, tapi harus dilakukan..
Kontroversi
Pasca pemilihannya sebagai Miss Indonesia, Maria dikritik sehubungan dengan daerah perwakilannya saat mengikuti kontes. Dikatakan bahwa Maria bukanlah orang Sulawesi Barat. Sejak kecil, ia menetap di Amerika dan Bali dan sama sekali tak pernah menginjakkan kaki ataupun memiliki darah Sulawesi Barat. Maria awalnya akan mewakili Bali dalam pemilihan Miss Indonesia. Tetapi karena sudah ada wakil dari Bali, oleh panitia Miss Indonesia, disarankan agar Maria mewakili Sulawesi Barat saja karena belum ada perwakilan dari Sulawesi Barat yang terpilih, sehingga Maria pada akhirnya berkompetisi mewakili Sulawesi Barat.


Gallery Foto Maria Rahajeng
--------------


--------------

Maria Rahajeng in Hot Bikini

Heboh di FB, Foto Hot Miss Indonesia 2014
Sejak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014, nama Maria Asteria Sastrayu menjadi perbincangan hangat di situs sosial media Facebook. Kini, foto hot wakil Sulawesi Barat itu beredar di Facebook. Bermula dari unggahan foto lewat akun Instagram miliknya, kini beredar foto hot Maria Asteria Sastrayu di situs jejaring sosial lainnya seperti Facebook atau Twitter. Foto

Bersama kembarannya Elizabeth Rahajeng, fan Liverpool FC ini kerap berfoto untuk kepentingan endorsement sebuah produk, juga iklan. Foto-foto mereka sudah banyak beredar di internet sebelum terpilih sebagai Miss Indonesia. Malah mereka punya blog yang khusus membagikan foto-foto tersebut, termasuk foto-foto memakai bikini saat berlibur di pantai.

Mau lihat foto-foto saat gadis lulusan Universitas Pelita Harapan ini berlibur di pantai bersama saudari kembarnya? Yap, salah satu destinasi favorit Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng adalah pantai dan laut. Mereka tak segan-segan membagikan foto-foto saat berjemur di pantai maupun berenang di laut.. Penasaran?

Sebelumnya
Selanjutnya


Maria Rahajeng di Bali

Menikmati air laut di Nusa Ceningan, Bali. (Foto: mariaandelizabeth.blogspot.com)


------------------------------
Maria Rahajeng di Pantai Erofa



Maria Rahajeng bikini pantai
Ajeng ketika di pantai Erofa. (Foto: mariaandelizabeth.blogspot.com)
Maria Asteria Sastrayu Rahajeng alias Maria Rahajeng yang kini menyandang predikat Miss Indonesia 2014. awalnya adalah seorang model. So, jangan heran jika ia sangat suka difoto.
Maria Rahajeng Miss Indonesia 2014
Foto di tahun baru 2013 bersama Elizabeth. (Foto: mariaandelizabeth.blogspot.com)
Bersama kembarannya Elizabeth Rahajeng, fan Liverpool FC ini kerap berfoto untuk kepentingan endorsement sebuah produk, juga iklan. Foto-foto mereka sudah banyak beredar di internet sebelum terpilih sebagai Miss Indonesia. Malah mereka punya blog yang khusus membagikan foto-foto tersebut, termasuk foto-foto memakai bikini saat berlibur di pantai.
Mau lihat foto-foto saat gadis lulusan Universitas Pelita Harapan ini berlibur di pantai bersama saudari kembarnya? Yap, salah satu destinasi favorit Maria Rahajeng dan Elizabeth Rahajeng adalah pantai dan laut. Mereka tak segan-segan membagikan foto-foto saat berjemur di pantai maupun berenang di laut.. Penasaran?
Foto berikutnya

---------

Referensi
1.     ^ Maria Asteria Anggap Kontestan Miss Indonesia seperti Saudara. Okezone. Diakses 18 Feb 2014
2.     ^ Maria Asteria Sastrayu Juara Miss Indonesia 2014. Okezone. Diakses 18 Feb 2014
3.     ^ a b c Miss Sulbar bukan Sulbar. Radar Sulbar. Diakses 22 Februari 2014.
4.     ^ Profil Maria di Situs MI. Diakses 18 Feb 2014
5.     ^ Jawaban Tiga Kontestan Miss Indonesia Ini Penentu Kemenangan . Okezone. Diakses 18 Feb 2014
Pranala luar
         (Profil) Maria Rahajeng di Twitter



Tentang Miss World 2014













Setiap tahun, Miss Indonesia senantiasa mencari bibit-bibit baru untuk merepresentasikan Indonesia ke mata dunia. Hal inilah yang menjadi dasar penyelenggaraan Miss Indonesia, yang digelar untuk kesepuluh kalinya.

Selamat kepada pemenang Miss Indonesia 2014 serta Miss atribut lainnya, semoga bisa memberikan yang terbaik bagi negri ini. Khususnya buat sang juara, Maria Rahajeng yang akan berlaga di Miss World 2014.

Atas kemenangannya dalam kontes Miss Indonesia 2014, Maria berhak mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss World 2014 yang akan digelar di London,Inggrisbersaing dengan miss negara lain. Semoga sukses Maria……..!

--------------
Sebelumnya anda  bisa melihat , baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang 'Kontes Miss Indonesia' pada Blog terkait atau halaman lainnya,  dalam Artikel dibawah ini;

- Kontes Miss Indonesia Selengkapnya periode 2005 - 2014



Dan dalam artikel pada Halaman terkait lainnya;

Dan anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia lainnya baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang 'Kontes Putri Indonesiapada Blog atau halaman terkait,  dalam Artikel dibawah ini;

Kontes Putri Indonesia dari Masa Ke Masa periode 1992 - 2014

Dan dalam artikel pada Halaman lainnya;
- Puteri Indonesia 1992 - 1993: Indira Paramarini Sudiro
- Puteri Indonesia 1994: Venna Melinda
- Puteri Indonesia 1995: Susanty Manuhutu
- Puteri Indonesia 1996 - 1999: Alya Rohali
- Puteri Indonesia 2000: Bernika Irnadianis Ifada
- Puteri Indonesia 2001: Angelina Sondakh
- Puteri Indonesia 2002: Melanie Putria
- Puteri Indonesia 2003: Dian Khrisna
- Puteri Indonesia 2004: Artika Sari Devi
- Puteri Indonesia 2005: Nadine Chandrawinata
- Puteri Indonesia 2006: Agni Pratistha Arkadewi
- Puteri Indonesia 2007: Putri Raemawasti
- Puteri Indonesia 2008: Zivanna Letisha Siregar
- Puteri Indonesia 2009: Qory Sandioriva
- Puteri Indonesia 2010: Nadine Alexandra Dewi Ames
- Puteri Indonesia 2011: Maria Selena
- Para Finalis Puteri Indonesia 2012 -2013
- Puteri Indonesia 2013: Whulandary Herman
- Puteri Indonesia 2014 : Tingkatkan Karakter dan Martabat Bangsa
- Puteri Indonesia 2014 : Elvira Devinamira in Hot Bikini

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



2 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    PENARIKAN DANA HIBAH

    PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.