Jumat, 29 Agustus 2014

Amine Gülşe : Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Miss Turkey 2014 is Amine Gülşe


Berusia 21 tahun Amine Gulse yang Crowned Nona Turki 2014 di nasional kontes kecantikan untuk menikah perempuan di Turki pada tanggal 27 Mei.

• Born : 1993
• Height : 5'10" / 178 CM
• Gothenburg / İzmir

Amine Gülşe akan mewakili Turki dalam dunia kecantikan Contest Pageant di London.

See more at:
- http://holyfapper.com/blog/others/miss-turkey-2014-amine-gulse-pictures#sthash.Eu0Nft2S.dpuf
- http://aminegulse.com/





Miss Turkey 2014 Amine Gülşe Pictures In Hot Sexy

Hot Ficts 1











Hot Ficts 2















Amine Siapa Wendy? (Miss Turki pertama Amine Siapa Wendy)
Amine Gülşe Kimdir? (Miss Turkey birincisi Amine Gülşe kimdir)


Nona Turki 2014 kontes diadakan. Sebagai hasil Miss Turkey 2014 keindahan mahkota dimenangkan oleh Wendy Amine. Turki untuk gadis yang paling indah Wendy Amine Siapa yang berhak? Amine adalah dari mana untuk Wendy? Amine Wendy tua telah berpartisipasi dalam kompetisi? Wendy amina yang diibaratkan terkenal. Turki Amine bertanya-tanya di mana semua informasi tentang Wendy've dikompilasi untuk Anda. Amin untuk segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang Wendy di milliyet.com.tr

Nona Turki 2014 kontes diadakan. Sebagai hasil Miss Turkey 2014 keindahan mahkota dimenangkan oleh Wendy Amine. Turki untuk gadis yang paling indah Wendy Amine Siapa yang berhak? Amine adalah dari mana untuk Wendy?Amine Wendy tua telah berpartisipasi dalam kompetisi? Wendy amina yang diibaratkan terkenal. Turki Amine bertanya-tanya di mana semua informasi tentang Wendy've dikompilasi untuk Anda. Amin untuk segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang Wendy di milliyet.com.tr

Malam ini, pemenang pertama Miss Turki 2014 kontes Amine Siapa Wendy? Berapa umur Justin Timberlake adalah untuk amina dari mana? Amine tentang Wendy telah mengumpulkan semua informasi untuk Anda. Semuanya Amine tentang Justin Timberlake di milliyet.com.tr

Tua Amine Justin Timberlake 21 tahun Swedia kelahiran Nona Turki adalah pesaing. Elite Nona Turki kontes yang diselenggarakan pada tahun 2014 ke Izmir dari sekitar 250 calon telah mengajukan permohonan dan memilih dari kontes berhak untuk ambil bagian di final. Dari satu sama lain ambisius 22 pesaing lainnya di final akan bersaing untuk mahkota kejuaraan.


Dia Amine Irina Shayk Saya Gülşe'y
Lewatkan Turki di Turki Amine Wendy indah, Irina Shayk analogi "bagus untuk dibandingkan dengan dia, tapi aku Amine'y" jawabnya.

SOMA ditunda karena bencana Elite Nona Turki 2014 Beauty Contest akhir malam sebelumnya,tanduk emas Congress Center digelar. Dimasukkan dalam kompetisi indah, output dari anggota pers kemarin. Pertama Amine bermahkota Wendy, "Pada saat segala sesuatu dengan aku bersiap-siap untuk mewakili negara saya di arena internasional. Aku masih hidup tesirind kebahagiaan. Yang pertama adalah bahwa saya masih tidak percaya saya datang, "katanya.

Wendy, yang akan mewakili Turki di Miss World, datang untuk menawarkan akting bisa "mempengaruhi motivasi mungkin" pergi dengan alasan, katanya. Terkenal di dunia Model Rusia Irina Shayk ke Wendy diibaratkan, pertanyaan-pertanyaan tentang masalah ini, "Ya, semua orang mengatakan itu. Tapi saya pikir perempuan Turki, dibandingkan dengan orang-orang mereka lebih mulia dan indah. Saya melihat diri saya masuk ke dalam kategori ini. Ini bagus untuk dibandingkan dengan Justin Timberlake tapi nama saya Amine, "balas dia.

Jadi Nona Turki 2014 pertama Amine Siapa Wendy?
Namun Amine Wendy 21 tahun, adalah keturunan Turki dan lahir di Swedia.

1.78 Panjang Amine Wendy pertama memilih 20 calon Miss Turki terpilih Ratu.

Amine Wendy dan tiga lainnya Nona Turki indah negara kita di luar negeri berhak atas perwakilan di kontes kecantikan. Pemenang Amine dari kontes ke Wendy, negara kita dalam kontes Miss World; kedua Miss Universe dan kontes Miss International akan mewakili baik ketiga.

GADIS PALING INDAH TURKEY'S di Gulsen ke AMIN



Soma ditunda karena tragedi pertambangan "Elite Nona Turki 2014 Beauty Contest" diselenggarakan kemarin. Tanduk Emas Congress Center, pemilik mahkota dalam lomba kompetisi untuk nomor 4 adalah Amine Wendy 21 tahun. Amin lahir di Swedia menjadi 1,78 di leher ke Wendy, yang akan mewakili Turki di Dunia Kontes Miss. 19 tahun Dilan bunga Kelautan kedua, Aybek 19 tahun ketiga Pusat, Misteri keempat Kocak oleh juri terpilih sebagai bagus.Presenter besarnya timur dan kejutan Jasmine Allen malam superstar nya Ajda Pekkan danMurat Dalkılıç itu. BEATLES dan Murat Dalkılıç, lagu dan panggung acara ditandai dengan malam.
http://www.milliyet.com.tr/amine-gulse-kimdir--teknoloji-1889771/

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Amine Gülşe : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.