Jumat, 29 Agustus 2014

Camilla Estico: Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

MISS SEYCHELLES IS CAMILLA ESTICO!


Camilla Estico dinobatkan Miss Seychelles 2014 malam ini di Savoy Resort dan Spa di Beau Vallon.Camilla telah berumur 23 tahun dan lahir di Teluk Beau Vallon (di pantai utara barat Mahe di Seychelles).

Dia sekarang akan pergi untuk mewakili Seychelles di Miss World 2014 kontes, ini Desember di London, Inggris.

Sebelumnya Camilla memenangkan kompetisi Talent.




Miss Seychelles... Another World 2014 Camilla Estico receives words of encouragement

Tentang kontestan:
Camilla Estico adalah seorang wanita muda yang sangat prihatin dengan isu-isu hidup sehat dan bagaimana untuk mengekang obesitas pada anak-anak.

The berusia 23 tahun Beau Vallon penduduk, juga berharap untuk mengejar karir dia melakukan seni dan menyelesaikan nya gelar Ilmu Pengetahuan Bisnis dalam waktu dekat.

Sejauh ini, momen paling membanggakan dirinya sedang diterima di di teater tari Alvin Ailey - salah satu pertunjukan seni sekolah peringkat teratas di Amerika.
Baik bepergian, tempat ia telah mengunjungi sejauh ini termasuk Kuba, Singapura, Malaysia, Afrika Selatan, Paris, Inggris, Roma, Mauritius dan Ethiopia.

Setelah tinggal di Amerika Serikat selama sembilan tahun terakhir, Camilla akan senang untuk bertemu dengan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.


Jika dinobatkan Miss Seychelles ... Lain Dunia 2014, Camilla mengatakan dia akan mempromosikan gaya hidup sehat, yang dia percaya adalah kunci untuk kehidupan yang indah.
Camilla mengenakan gaun dan perhiasan sendiri.Make-up oleh Black Up.


Galery Camila In Hot Sexy











Camila Estico Miss Seychelles ....... lain Dunia 2014


( Seychelles News Agency ) - Sembilan hari sebelum Nona Seychelles ...... Dunia 2014 lainnya Beauty Pageant, Kontestan Nomor 4, Camila Estico mengatakan SNA: "Saya tidak pernah berhenti sampai saya mencapai tujuan saya. Saya yakin menang, namun saya akan menyerahkan kepada kehendak Allah.
Untuk Estico, kepercayaan dirinya dan tekad benar-benar terbayar pada kontes malam saat ia muncul Nona Seychelles .... Another World 2014.

Itu setelah tengah malam (Minggu Juni 01) bahwa hasil akhir diumumkan, sekitar tiga jam setelah kontes telah dimulai di baru saja dibuka Savoy Resort dan Spa di distrik Utara Beau Vallon, di pulau Seychelles utama Mahé.

Estico menerima mahkota bergengsi dari pendahulunya Nona Seychelles ... Another World 2013, Agnes Gerry di bawah tepuk tangan dari keluarga, teman dan orang lain yang telah membayar $ 98 (1200 Rupee) tiket untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Dewan Pariwisata Seychelles, STB.

Camilla Estico yang telah tinggal di Amerika Serikat selama sembilan tahun kembali ke pulau-pulau Seychelles baru-baru ini.

Berbicara kepada media lokal setelah dinobatkan Nona Seychelles Estico mengatakan "Saya merasa kewalahan dan berterima kasih atas kesempatan ini .... Saya merasa benar-benar diberkati sekarang."

Pageant Malam
Malam dimulai dengan penampilan koreografi oleh dua belas gadis Seychellois muda yang telah intens mempersiapkan kontes ini terakhir beberapa bulan berikut yang mereka diarak secara bergiliran dalam pakaian mereka resort, pakaian kasual, pakaian renang sangat dicintai, mengakhiri malam di mereka glamor dan elegan memakai malam.

Selain dari mahkota bergengsi para hakim juga bertugas penamaan gadis mengenakan gaun terbaik malam, satu dengan bakat terbaik, yang terbaik di olahraga, orang yang telah menempatkan upaya yang paling dalam datang dengan 'kecantikannya dengan tujuan Proyek ', miss fotogenik serta kepribadian miss.

HADIAH
Nona Kepribadian - Stephanie Duval
Nona Sport - Raphaella Dugasse
Terbaik Evening Gown - Michaela Rosette
Upaya terbaik untuk Project - Elmina Savy
Nona Talent - Camila Estico
Miss fotogenik- Camila Estico


Stephanie Duval Nona Kepribadian (Joena Bonnelame, Seychelles News Agency) Photo License: Attribution

Setelah memenangkan dua hadiah sudah, jumlah Kontestan 4 Camila Estico adalah di antara para finalis yang beruntung untuk tahun ini Nona Seychelles Beauty kontes bersama kontestan nomor 2 Raphaela Dugasse, jumlah kontestan 5 Marvel Godley , jumlah kontestan 7 Annabelle Pointe, jumlah kontestan 11 Elmina Savy , jumlah kontestan 9 Lisa Rose dan nomor kontestan 12 Ronda Sidonie yang juga berhasil sampai ke final setelah memenangkan Choice Award Rakyat.

Choice Award Rakyat didasarkan pada penilaian nasional yang diterima dari masyarakat yang menggunakan layanan pesan teks SMS untuk memilih kontestan favorit mereka.


Ronda Sidonie Pemenang Penghargaan Pilihan Rakyat (Joena Bonnelame, Seychelles News Agency) Photo License: Attribution

Tujuh finalis memiliki satu tantangan terakhir ke depan karena mereka masing-masing harus menjawab pertanyaan dari majelis hakim.
Salah satu hakim, Dr Erna Athanasius, juga Duta Besar Seychelles untuk wanita dan anak-anak mengatakan kepada SNA bahwa semua gadis-gadis itu benar-benar menakjubkan dan itu adalah tugas yang sulit bagi para hakim.

"Kami benar-benar diperlukan untuk bekerja dalam hal itu. Sebagai panel hakim kita memiliki perbedaan pendapat kecil tetapi secara umum semua keputusan dengan suara bulat, "kata Athanasius.
Keputusan bulat The hakim menyatakan berusia 23 tahun Camila Estico Nona Seychelles ...... lain Dunia 2014, sedangkan Putri Pertama adalah Kontestan nomor 9, Lisa Rose dan kontestan nomor 5, Marvel Godley adalah Putri Kedua.

Kedua Putri , berusia 22 tahun Marvel Godley (Joena Bonnelame, Seychelles News Agency) Photo Lisensi: Attribution

Baik Pertama dan Kedua Princess berasal dari kedua terpadat pulau Seychelles 'dari Praslin.
"Saya sangat senang dan terkejut ...... saya telah belajar banyak dari kontes ini ..... meskipun itu sangat menantang itu sangat menyenangkan dan aku mencintai itu," Pertama Princess , Lisa Rose mengatakan SNA menambahkan bahwa dia senang untuk semua gadis-gadis lain yang memenangkan hadiah.
Untuk Rose semua gadis adalah pemenang karena dia bilang itu bukan tugas yang mudah berpartisipasi dalam kontes.

Putri Pertama , berusia 19 tahun Lisa Rose (Joena Bonnelame, Seychelles News Agency) Photo License: Attribution

Para pemenang hadiah yang berbeda untuk ambil pulang dengan berbagai hadiah mulai dari uang tunai, perhiasan, gaun, tiket pesawat untuk perjalanan ke luar negeri antara lain.
Sementara sensasi dari arak-arakan kini telah berakhir untuk 11 dari Nona Seychelles 2.014 kontestan, untuk Camilla Estico perjalanan lain menanti saat ia mempersiapkan untuk mewakili kepulauan Samudera Hindia pada 64 Miss World Pageant di London, pada bulan November tahun ini.

Camila Estico Miss Seychelles ....... lain Dunia 2014 - See more at: http://www.seychellesnewsagency.com/articles/635/Camila+Estico+is+Miss+Seychelles.......+Another+World+#sthash.CDDzOYqX.dpuf

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Camilla Estico : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.