Jumat, 29 Agustus 2014

Brumhilda Ochs: Kontestan Miss World 2014 in Sexy Bikini






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------


Brumhilda Ochs  Adalah Nona Namibia 2014 

Brumhilda Ochs
Born
Brumhilda Ochs
1992 
Windhoek , Namibia
Tinggi
1.79 m (5 ft 10 1 / 2   in)
Warna rambut
Hitam
Warna mata
Hitam
Judul (s)
Mayor 
kompetisi (s)
Nona Namibia 2014
(Pemenang) 
Miss Universe 2014 (TBD ) Miss World 2014 ( TBD )

Brumhilda Ochs (lahir 1992, Windhoek , Namibia ) adalah Namibia Kontes Kecantikan juara yang dinobatkan Nona Namibia 2014 dan akan mewakili Namibia di Miss Universe 2014 dan Miss World 2014 .

Kehidupan awal 

Ochs adalah Mahasiswa Kedokteran di Unam School of Namibia.  Dia relawan sebagai Model untuk AIDS Pengurangan Risiko Model oleh Bupe.

Arak-arakan 


Model Terbaik Dunia 2010 

Ochs diwakili Namibia di Best Model of the World 2010 di Plovdiv , Bulgaria oleh Namibia Model Casting.


Nona Namibia 2014 

Ochs dinobatkan sebagai Miss Namibia 2014 mewakili Windhoek pada tanggal 2 Agustus, 2014 Secara otomatis, dia mendapatkan penghargaan sebagai Miss Universe 2014 Namibia dan Miss World 2014 Namibia.


Miss Universe 2014 

Ochs saat ini sedang mempersiapkan untuk Miss Universe 2014 kontes di mana akan bersaing dengan lebih dari 90 kontestan dari seluruh dunia. Miss Universe 2013 , Gabriela Isler Venezuela akan memahkotai penggantinya di akhir acara.


Miss World 2014 

Ochs juga akan bersaing di Miss World 2014 di London , Inggris Raya .


Pranala luar 

 Situs resmi Nona Namibia

Penghargaan dan prestasi
Didahului oleh Paulina Malulu
Digantikan oleh TBD



Miss Universe 2014 , pemegang hak nasional
ANG
AUS
AUT
AZE
BAH
BEL
BOL
BVI
CAN
COL
CIV
CRC
CRO
CUR
CYP
CZE
DOM
ECU
ESA
FIN
GAB
GBN
GRE
GUA
INA
ISR
JAP
KAZ
KOR
Kyr
MAL
MAU
MEX
MON
MYA
NAM
Brumhilda Ochs
NED
NIC
NGR
NOR
PAN
PER
PHI
POL
PUR
RUS
SRB
RSA
SVK
SRI
SWE
THA
TUR
TCA
UKR
URU
USA
VEN

--------------------------

Hot Photo Gallery Brumhilda Ochs
















------------------

Brumhilda Ochs Miss Namibia 2014

Brumhilda Ochs, tua Mahasiswa Kedokteran 22 tahun di University of Namibia, memenangkan Miss Namibia 2014 mahkota setelah upacara berkilauan di ibukota Windhoek, 2 Agustus Dia dinobatkan oleh Ratu keluar Paulina Malulu dan diharapkan dapat bersaing pada kedua Miss Universe dan Miss World kontes.

Putri pertama adalah Bernedine Kubersky dari Mariental dan putri kedua adalah Anienke Karsten dari Keetmanshoop.


Nona Namibia akan terus menjadi dirinya sendiri

WINDHOEK – Medical student Brumhilda Ochs was crowned Miss Namibia 2014 at a glittering ceremony held at the Windhoek Country Club on Saturday night.
The 22-year-old who hails from Usakos is a student at the University of Namibia and was one of the crowd favourites.
Ochs wowed the judges with her beauty, charisma and intelligence. She received her crown from Miss Namibia 2013, Paulina Malulu.
The first princess is Bernedine Kubersky from Mariental and second princess is Anienke Karsten from Keetmanshoop.
Karsten was also voted as Miss Photogenic, Nicoleen Fouche was voted as Miss Congeniality and Kledura Imalwa was the Public’s Choice.
The guests and viewers at home were entertained by cultural group Bullet Ya-Kaoko and songbird Freeda.
Ochs will represent the country at the Miss World 2014 to take place on 14 December in London, England.
By Selma Neshiko


Brumhilda Ochs Miss Nam


BEAUTIES: Dari kiri ke kanan; Bernedine Kubersky, Brumhilda Ochs, dan Anienke Karsten. Foto: Kontributor

Mahasiswa kedokteran Brumhilda Ochs dari Okahandia dinobatkan Miss Namibia 2014 terakhir Sabtu malam di Windhoek.
22 tahun adalah seorang mahasiswa di Unam. Dia mewakili Namibia di Best Model of the World 2010 kecantikan tahunan kontes di Plovdiv, Bulgaria.
Putri pertama adalah Bernedine Kubersky 23 tahun dari Mariental, dan putri kedua adalah 20 tahun Anienke Karsten dari Keetmanshoop yang juga sebagai sebagai Miss Photogenic. Nicoleen Fouche berusia 18 tahun dari Windhoek berjalan pergi dengan gelar Miss Congeniality, sementara Kledura Imalwa berusia 24 tahun dari Oniipa berjalan pergi dengan judul Penghargaan Publik setelah mencetak suara terbanyak dari masyarakat.
Brumhilda, Bernadine, Anienke, Kledura dan 18 tahun Carlen Nel berhasil masuk lima besar finalis.
Brumhilda akan mewakili negara di ajang Miss World 2014 akan berlangsung pada 14 Desember di London, Inggris.


Glory Crowning ... Bertemu Nona Namibia 2014, Brumhilda Ochs
Oleh Rukee Kaakunga


Brumilda Ochs

Seorang wanita muda yang rendah hati membumi, Brumhilda Ochs adalah roti dari Namibia pada Sabtu ketika ia dinobatkan Miss Namibia 2014 The Country Club meraung dengan tepuk tangan saat ia menerima mahkota dari pendahulunya.


Saat ia dinobatkan, sejuta pikiran melewati kepalanya. "Itu gila! Aku memikirkan bagaimana kehidupan saya baru saja berubah dalam sekejap, tentang betapa bahagianya keluarga saya dan teman-teman yang. Berjalan off tahap bernama sebagai Miss Namibia akan menandai awal baru bagi saya. " Lahir di Usakos, Brumhilda dibesarkan di Okahandja oleh seorang ibu tunggal dan kakek-neneknya.
Dia mulai pendidikan dasar nya di Okahandja, menyelesaikan SMA di kota yang sama.

Meskipun pendidikan rendah hati dia, Brumhilda mengatakan bahwa keluarga tidak pernah ingin untuk apa pun. "Tumbuh, hal-hal yang tidak selalu besar tapi kakek-nenek dan ibu saya selalu melakukan yang terbaik untuk menyediakan bagi saya," katanya. Dia menggambarkan dirinya sebagai milik, taat, bahagia dan menyenangkan anak.Ketaatan ini dan didasarkan asuhan akan membantunya dalam pengalaman masa depan, seperti tugas sebagai pelayan. "Bekerja sebagai pelayan cukup pekerjaan yang menarik.

Salah satu harus bertemu dan pengalaman orang-orang dengan kepribadian yang berbeda tersebut. Hal ini juga salah satu pekerjaan di mana Anda bisa mendapatkan mudah terganggu. Saya selalu berusaha yang terbaik untuk menjaga difokuskan pada mengapa saya melakukan pekerjaan serta menjadi profesional namun ramah setiap saat. " keindahan dan kasih karunia-Nya adalah jelas dari awal. Dia mengambil bagian dalam beberapa kontes dan setelah mengambil beberapa waktu off dari kehidupan tiara, ia melanjutkan untuk dinobatkan Miss University of Namibia School of Medicine pada tahun 2013. "Menjadi bagian dari kontes ini tidak selalu semudah mungkin terlihat dan begitu Nona School of Medicine benar-benar membantu saya merasa nyaman dengan berada di atas panggung lagi. " Jelas, dia sudah siap.

Para hakim tidak begitu puas dengan kinerja secara keseluruhan dan tanggapannya atas pertanyaan hakim. Dia tetap percaya diri dalam tanggapannya dan tidak akan mengubahnya diberi kesempatan. "Ditanya pertanyaan acak di depan ratusan orang serta menjadi di televisi hidup tidak selalu mudah. Setiap kali saya ditanya pertanyaan saya selalu memberikan pendapat asli saya. " Dengan banyak pendukung bersorak untuknya saat ia dinobatkan, pendukung terbesarnya, katanya, adalah ibunya, pendeta, bibi dan teman-teman.

Menjadi sangat bersemangat tentang gadis-gadis muda, Brumhilda berharap untuk bekerja sama dengan proyek-proyek yang memajukan anak perempuan tapi dia juga ingin bekerja dengan orang tua, yang dia merasa juga sebagian besar membutuhkan. Dengan dia menjadi keindahan dengan otak jenis gadis, kombinasi sempurna dari kerendahan hati dan hati yang hangat, bagaimana dia akan memastikan tahun mengesankan dari pemerintahan? "[Dengan] bekerja di semua yang saya lakukan sepenuh hati, bukan hanya karena pengakuan publik."Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa tahun telah di toko untuk wanita muda ini yang mengatakan dia hanya mencintai pap dan tidak pernah pergi hari tanpa senyum pada dirinya wajah.



Brumhilda Ochs dari Okahandja dinobatkan sebagai Miss Namibia 2014


Selamat kepada Nona Namibia baru, Brumhilda Ochs , serta putri 1, Bernedine Kubersky , dan putri ke-2, Anienke Karsten.

Salah satu blogger tamu kami, Tracey, menulis review fantastis Miss Namibia 2014 Baca review di situsnya di sini http://journalofacitygirl.wordpress.com/2014/08/03/miss-namibia-2014/
. Atau, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang resmi Nona Namibia 2.014 situs .
http://www.missnamibia.com.na/


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Brumhilda Ochs : Miss World 2014 Kontestan Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.globalbeauties.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.