Kamis, 27 November 2014

Ada Berita Duka dari Ajang Miss World 2014






Para Kontestan Miss World Doakan Mendiang Miss Honduras
Evi Elfira - Okezone

Maria Rahajeng di antara para kontestan Miss World (Foto: MissWorld)

KOMPETISI Miss World berubah seketika ketika para kontestan berdoa bersama. Seluruh kontestan Miss World melakukan "Service of World Unity, Love, Thanksgiving, and Remembrance" yang sekaligus mengenang Miss Honduras María José.

Acara ini menyatukan seluruh kontestan dari seluruh negara tanpa memandang ras, warna kulit atau pun keyakinan. Pada hari keempat karantina Miss World, kontestan mengingat tragedi yang baru-baru ini menimpa Miss Honduras. Acara pelayanan ini terasa sangat haru. Seluruh kontestan menangis pada Minggu sore dan acara berlangsung sangat menyentuh dalam mengenang miss Honduras María José dan kakaknya, Sofía Trinidad Alvarado.

Miss Honduras María José
Miss Inggris membuka pesan yang mewakili seluruh kontestan dengan menjelaskan kesedihannya atas kehilangan sesama saudara di ajang Miss World. Beberapa kontestan lainnya mendoakan María José dan Sofía dalam bahasa mereka masing-masing.

Seperti Miss Spanyol dan Brasil dengan doa mereka yang indah, serta doa yang tulus dari Miss Bermuda. Miss Hong Kong Tiongkok turut memberikan pesan untuk keluarga María José dan menyatakan bahwa dirinya serta Miss Honduras akan berdiri berdampingan di final Miss World.

Dilansir dari MissWorld, Senin (24/11/2014), setelah beberapa kontestan menyampaikan pesan dukungan, rasa belasungkawa, serta harapan untuk masa depan, Chairman Miss World Julia Morley mengumumkan bahwa dia dan Miss World yang terpilih nanti akan melakukan perjalanan ke Honduras untuk membangun sebuah sekolah di kota yang dinamai María José dan Sofía.

Dengan fasih Julia Morley menyatakan bahwa sementara ini kita sedang larut dalam kesedihan, namun kita dapat membangun hari esok yang lebih baik.

Selain itu, beberapa kontestan juga membuat beberapa ungkapan yang menginspirasi dalam acara pelayanan ini. Sebut saja Miss Kyrgyzstan dengan ungkapannya, “Hidup itu berharga”. Mungkin terdengar sederhana, namun mengingatkan para kontestan bahwa seluruh waktu yang kita miliki di dunia tidak selalu kita ketahui, namun waktu dapat meninggalkan kita, dan itu bergantung pada kita sendiri. Miss Barbados juga membawa kontestan lain pada paradoks bahwa kematian mengajarkan kita begitu banyak hal tentang hidup, sehingga kita semua perlu menghargai kehidupan yang kita miliki. (yac)
(tty)

----------------------------------


Nona Honduras pembunuhan

Pada tanggal 19 November hari ia diharapkan untuk melakukan perjalanan ke Miss World di London tubuh Miss Honduras Dunia Maria Jose Alvarado dan adiknya ditemukan ditembak dan dikubur di sebuah lapangan di desa Cablotales . Organisasi Honduras memutuskan untuk tidak mengganti Alvarado.


María José Alvarado in Memorium

(Dialihkan dari Maria Jose Alvarado )
María José Alvarado
 
 
Kontes kecantikan juara

Alvarado di Miss Honduras Dunia 2014
Yg dibawa lahir María José Alvarado Muñoz
19 Juli 1995
Santa Barbara, Honduras
Meninggal November 2014 (umur 19)
Cablotales , Honduras
Judul (s) Nona Honduras Dunia 2014
Utama
kompetisi (s)
Nona Honduras Dunia 2014
(Pemenang)
Nama ini menggunakan Spanyol penamaan pabean : pertama atau ayah nama keluarga adalah Alvarado dan nama keluarga kedua atau ibu adalah Muñoz.
 
María José Alvarado Muñoz (19 Juli 1995 - November 2014) adalah seorang ratu kecantikan Honduras dan Nona Honduras Dunia 2014. Ia dijadwalkan untuk bersaing di Miss World 2014 kontes di London pada bulan Desember 2014, tetapi dibunuh sebelum acara . Sejak penobatan dia telah bekerja sebagai model di televisi game-show "El Tampilkan XO da Dinero".


 

Fakta dan Kematian

Pada awal November 2014, Alvarado dan adiknya, Sofia Trinidad, menghilang setelah meninggalkan pesta di Santa Barbara , Honduras. Menurut saksi ia melangkah ke mobil tanpa plat nomor.
Pada tanggal 19 November, hari yang sama Alvarado diharapkan untuk melakukan perjalanan ke London, dan tubuh adiknya ditemukan. Mereka berdua ditembak dan dikubur di lapangan dekat Sungai Aguan di desa Cablotales  .  

Pacar Sofia Trinidad, Plutarco Ruiz, dan seorang pria lain, Aris Maldonado, keduanya telah ditangkap karena dicurigai penculikan dan pembunuhan dua saudara . Pacar Trinidad, Plutarco Ruiz, mengaku pembunuhan, menyatakan ia telah menembak Trinidad setelah argumen, kemudian menembak Alvarado dua kali di belakang saat ia mencoba melarikan diri. 
Hal itu juga mengumumkan hari yang sama bahwa Honduras tidak akan mengirim pengganti untuk kontes Miss World sebagai tanda menghormati Alvarado. 
 
The ketua organisasi Miss World Julia Morley merilis pernyataan "kepada semua orang di seluruh dunia yang telah tersentuh oleh berita mengerikan dari Honduras pagi ini." Dia menambahkan, "Kami hancur karena kerugian yang mengerikan ini dari dua perempuan muda, yang begitu penuh kehidupan. Pikiran dan doa kami dengan keluarga dan teman-teman dari Maria Jose Alvarado dan Sofia Trinidad saat ini duka."  Morley juga menyatakan kontes Miss World akan mengadakan upacara peringatan khusus untuk Alvarado dan adiknya pada tanggal 23 November. 


Mantan calon presiden Honduras dan "El Tampilkan XO da Dinero" host Salvador Nasrallah mengatakan bahwa "banyak anak perempuan mati dengan cara ini, tetapi karena mereka tidak terkenal, tidak mendapatkan perhatian dan kejahatan itu tidak dihukum."

 

Referensi

  1. "Maria Jose Alvarado dinobatkan Senorita Honduras Mundo 2014" . Dunia Kecantikan Updates. Diperoleh 17 November 2014.
  2. "Miss Honduras Maria Jose Alvarado Ditemukan Mati, Pejabat Katakanlah" . The Huffington Post. Diperoleh 19 November 2014.
  3. . Staf Asing kami (17 November 2014) "Miss World 2014 Miss Honduras dan adiknya hilang" Telegraph.co.uk.. Diperoleh 17 November 2014.
  4. Elvin Sandoval dan Catherine E. Shoichet, CNN (17 November 2014). "Miss Honduras Dunia hari hilang sebelum kontes - CNN.com" CNN.. Diperoleh 17 November 2014.
  5. "Miss Honduras Dunia 2014, adik hilang" . Fox News Latino. Diperoleh 17 November 2014.
  6. "BBC News - Honduras ratu kecantikan Maria Jose Alvarado ditemukan tewas" BBC News.. Diperoleh 19 November 2014.
  7. Jenn Selby, Nona Honduras Maria Jose Alvarado hilang hari sebelum Kompetisi Miss World: pacar Suster ditangkap karena dicurigai penculikan . Independent.co.uk, 19 November 2014
  8. "Hilang Nona Honduras: Polisi Cari Bodies" Sky News.. Diperoleh 19 November 2014.
  9. "BBC News - Honduras ratu kecantikan Maria Jose Alvarado ditemukan tewas" BBC News.. Diperoleh 19 November 2014.
  10. . Garvey, Megan (19 November 2014) "Miss Honduras Maria Jose Alvarado dan adik ditemukan tewas, pasangan telah hilang - LA Times," latimes.com.. Diperoleh 19 November 2014.
  11. ABC News. "Polisi: Nona Honduras, Suster Ternyata Tewas - ABC News" . ABC News. Diperoleh 19 November 2014. 

--------------------------------------------------------------------

Miss Honduras Tewas
Miss Honduras Ditemukan Tewas
Amanda Puspita Sari, CNN Indonesia

Dalam profilnya di situs kontes Miss World, Miss Honduras menggambarkan dirinya sebagai wanita yang berdedikasi dan ingin menjadi pejabat pemerintah, khususnya sebagai diplomat untuk Honduras. (Reuters/Miss World) 

Tegucigalpa, CNN Indonesia -- Miss Honduras yang hilang hanya beberapa hari sebelum mengikuti kontes Miss World ditemukan tewas, bersama dengan adiknya, Rabu (19//11).

Kabar ini dikonfirmasi oleh seorang petugas patroli dari Kantor Investigasi Kriminal Nasional Honduras kepada CNN.

Kepala Polisi Honduras Ramon Sabillon menyatakan kepada afiliasi CNN, Televicentro, bahwa ada kemungkinan 95 persen bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah Miss Honduras dan adik perempuannya.

Ratu kecantikan yang punya nama lengkap María José Muñoz Alvarado, 19 tahun, hilang sejak Kamis (13/11) pekan lalu bersama dengan adiknya. Keluarga Alvarado telah melaporkan hilangnya dua kakak beradik ini sejak Sabtu.

Eduardo Zablah, direktur kontes kecantikan di Honduras menyatakan bahwa Alvarado dan adiknya terakhir kali terlihat meninggalkan suatu pesta dengan mobil yang tidak memiliki plat nomor.

Alvarado merupakan salah satu kontestan dari 120 ratu kecantikan dari berbagai negara yang akan mengikuti ajang Miss World. Dia dijadwalkan tiba di London pada pekan ini. Babak final dijadwalkan pada 14 Desember 2014.

Alvarado merupakan siswi dari Santa Barbara, Honduras. Dia memenangkan kontes Miss Honduras dengan mengalahkan 18 kontestan lainnya pada April lalu.

Dalam profilnya di situs kontes Miss World, Alvarado menggambarkan dirinya sebagai wanita yang berdedikasi dan ingin menjadi pejabat pemerintah, khususnya sebagai diplomat untuk Honduras.

Alvarado juga mengatakan bahwa dia suka bermain voli dan sepak bola, menikmati makanan Honduras dan sering menari tari tradisional Honduras, punta.

Honduras adalah ibu kota pembunuhan di dunia karena tingginya angka kejahatan dengan kekerasan.

Laporan PBB yang dirilis April lalu memperlihatkan bahwa angkat pembunuhan di negara Amerika Tengah ini adalah 90,4 orang per 100 ribu warga.

Venezuela, yang berada di peringkat kedua, mencatat angka pembunuhan 53,7 orang per 100 ribu orang.
(ama)

 Sumber:
http://www.cnnindonesia.com/internasional/20141119215442-134-12612/miss-honduras-ditemukan-tewas/



Enam Hari Hilang, Miss Honduras Ditemukan Tewas
Rini Friastuti - detikNews

Honduras, - Setelah 6 hari menghilang, ratu kecantikan Honduras, Maria Jose Alvarado (19) dan adik perempuannya, Sofia Trinidad ditemukan tewas. Otoritas investigasi kriminal kepolisian Honduras menemukan jenazah kedua gadis tersebut hari ini

Miss Honduras, Maria Jose Alvarado (Foto: Getty Images)

Seperti dilansir CNN, Rabu (19/11/2014), Kepala Polisi Honduras, Ramon Sabillon menyatakan kepada televisi setempat mengenai penemuan mayat dua perempuan. Dia memastikan 95 persen keyakinan bahwa dua mayat tersebut merupakan Alvarado dan Trinidad.


Tubuh kedua wanita ini ditemukan di Desa Cablotales, di dekat sungai Aguagua. Saat ini otoritas terkait juga masih menyelidiki keterlibatan sejumlah pelaku, termasuk dugaan keterlibatan geng narkoba dalam kasus ini.

Keduanya hilang tanpa jejak setelah menghadiri pesta ulang tahun kekasih Sofia di Santa Barbara. Seperti dilansir AFP, Selasa (18/11), keluarga menyebut tanda-tanda dan petunjuk yang ada menunjukkan bahwa keduanya diculik.

Kabar hilangnya Alvarado ini menarik perhatian dunia. Seharusnya Rabu (19/11) dia terbang ke London, Inggris untuk mengikuti kontes kecantikan dunia, Miss World.

Sumber:
http://news.detik.com/read/2014/11/19/232541/2753533/1148/enam-hari-hilang-miss-honduras-ditemukan-tewas



Miss Honduras Ditemukan Tewas Terbunuh
Maria Jose Alvarado, seorang mahasiswi yang bercita-cita menjadi diplomat karir, semula dijadwalkan untuk tampil di ajang Miss World yang akan dimulai Kamis (20/11).

Maria Jose Alvarado saat dinobatkan sebagai Miss Honduras di San Pedro, Sula, Honduras, 26 April 2014 (foto: dok).

TEGUCIGALPA—
Ratu kecantikan Honduras ditemukan tewas terbunuh hanya beberapa hari sebelum ia ikut serta dalam kompetisi Miss World di London.

Jasad Maria Jose Alvarado, 19, dan kakaknya, Sofia, 23, ditemukan dikubur dekat sebuah sungai di Santa Barbara, sekitar 180 kilometer dari ibukota Tegucigalpa, ujar Leandro Osoria, pemimpin unit penyelidikan kriminal setempat.

Alvarado, seorang mahasiswi yang bercita-cita menjadi diplomat karir, semula dijadwalkan untuk tampil di ajang Miss World yang akan dimulai hari Kamis (20/11) dan mencapai finalnya di London pada tanggal 14 Desember.

Ia dan kakaknya telah menghilang sejak Kamis pekan lalu (13/11), setelah mereka terlihat meninggalkan sebuah pesta dengan memasuki sebuah mobil tanpa plat.

Polisi Honduras mengawal Plutarco Antonio Ruiz (kedua dari kiri), pacar kakak Miss Honduras Maria Jose Alvarado.
"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa kakak-beradik Alvarado telah ditemukan. Kami juga telah mendapat senjata yang digunakan dalam pembunuhan, dan kendaraan yang digunakan untuk mengangkut mereka ke lokasi di mana mereka dikubur," ujar Oscario kepada stasiun televisi lokal.

Menteri Dalam Negeri Arturo Corrales mengatakan kepada media Honduras, Plutarco Ruiz, kekasih Sofia Alvarado, menjadi tersangka dalam kasus ini. Polisi telah menahan Ruiz dan seorang pria lainnya, Selasa (18/11), dan menyita dua pistol.

Alvarado dinobatkan sebagai Miss Honduras World 2014 di bulan April, mengalahkan 18 kontestan lainnya. Menurut biografi singkatnya di website Miss World, ia keranjingan lip gloss dan website Wikipedia.
Penyelenggara Miss World, yang dimulai di Inggris pada dekade 1950an, belum merespon permintaan untuk berkomentar mengenai tragedi ini.

Honduras merupakan salah satu negara dengan tingkat kekerasan tertinggi, dengan jumlah pembunuhan di atas 90 orang untuk setiap 100.000 anggota populasi. Dua kali lipat tingkat pembunuhan di negara-negara tetangganya seperti Venezuela, Belize dan El Salvador.

Kartel narkoba dari Meksiko sudah merambah Honduras dalam beberapa tahun belakangan ini, menjadikan Honduras dan negara-negara Amerika Tengah menjadi tempat persinggahan bagi penyelundup kokain dari Amerika Selatan menuju Amerika Serikat, dan ini telah berandil mendorong tingkat kekerasan. 

Sumber:
http://www.voaindonesia.com/content/reu-miss-honduras-ditemukan-tewas-terbunuh/2526854.html



Miss Honduras Tewas, Julia Morley Ucapkan Belasungkawa
Evi Elfira - Okezone

Miss Honduras (Foto : inquisitr)

 JELANG penyelenggaraan Miss World 2014, kabar duka datang dari Miss Honduras. Gadis cantik bernama María José Alvarado itu ditemukan tewas.

Alvarado bersama kakaknya Sofia Trinidad (23) menghilang sejak Kamis lalu, setelah meninggalkan pesta dekat kota utara Santa Barbara. Keduanya diduga ditembak, dan mayatnya dikubur di lapangan dekat sungai.

Mengetahui kabar ini, Julia Morley selaku Chairman Miss World Organization menyampaikan belasungkawanya. “Kami betul-betul terpukul atas kejadian tersebut. Doa kami selalu bersama dengan keluarga maupun kerabat dari María José Alvarado dan Sofía Trinidad,” katanya sebagaimana dilansir dari MissWorld, Kamis (20/11/2014).

Seluruh pihak dari keluarga Miss World telah mengirimkan banyak pesan kepada Julia Morley. Hal ini membuktikan bahwa seluruh dunia merasa sangat kehilangan María José.
“Kami menerima kabar itu, dan turut berbelasungkawa. Kami keluarga Miss World turut merasakan kesedihan yang dialami keluarga Miss Honduras,” imbuhnya.

Untuk mengenang kepergian María José Alvarado, pihak Miss World beserta kontestan lainnya akan mengadakan upacara kecil yang akan dilakukan pada hari Minggu mendatang. Dalam upacara ini seluruh kontestan juga akan mendoakan María José Alvarado dan kakaknya, Sofía Trinidad.
“Kami akan mengadakan layanan khusus dengan semua konstestan Miss World pada hari Minggu, dimana seluruh kontestan akan menghormati kehidupan dari María José Alvarado and Sofía Trinidad, serta berdoa untuk mereka dan keluarga yang ditinggalkan,” tutup Julia Morley.
(fik)

Sumber:
http://lifestyle.okezone.com/read/2014/11/20/194/1068403/miss-honduras-tewas-julia-morley-ucapkan-belasungkawa


----------------


Daftar Pemenang Miss world dari masa ke masa

Berikut ini adalah daftar pemenang Miss World. Kontes ini berlangsung sejak tahun 1951 hingga kini.


xxxxxxxxxxxxxx



TahunNegaraMiss WorldTanggal lahirLokasiTempatTanggal kontesJumlah kontestan
1996 YunaniIrene Skliva4 Apr 1978BangaloreIndiaSeychellesBangalore Cricket StadiumNov. 2388
2011 VenezuelaIvian Sarcos26 Juli 1989London, Inggris; Edinburgh dan Glasgow,ScotlandEarls Court Exhibition Centre6 Nov113
1981 VenezuelaPilín León19 Mei 1963London, Inggris; MiamiUSARoyal Albert HallNov. 1267
1991 VenezuelaNinibeth Leal26 Nov 1970Atlanta, AS; Afrika SelatanGeorgia World Congress Center28 Des78
1984 VenezuelaAstrid Carolina Herrera23 Juni 1963London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1572
1955 VenezuelaSusana Duijm11 Ags 1936London, InggrisLyceum Theatre20 Okt21
1995 VenezuelaJacqueline Aguilera17 Nov 1976Sun City, Afrika Selatan; DubaiUAE;ComorosSun City Entertainment CentreNov. 1884
1973 USAMarjorie Wallace23 Jan 1954London, InggrisRoyal Albert HallNov. 2354
1990 USAGina Marie Tolleson1970London, Inggris; NorwegiaLondon PalladiumNov. 881
2002 TurkiAzra Akın8 Des 1981London, Inggris; AbujaNigeriaAlexandra Palace7 Des88
1986 Trinidad & TobagoGiselle Laronde24 Okt 1963London, Inggris; MacauRoyal Albert HallNov. 1377
1977 SwediaMary Stävin20 Ags 1957London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1762
1951 SwediaKicki Håkanssonc. 1929LondonInggrisLyceum Theatre29 Juli26
1952 SwediaMay Louise Flodinc. 1932London, InggrisLyceum Theatre14 Nov11
1992 RussiaJulia Kourotchkina10 Ags 1974Sun City, Afrika SelatanSun City Entertainment Centre12 Des83
2008 RusiaKsenia Sukhinova26 Ags 1987Johannesburg, Afrika SelatanSandton Convention Centre13 Des109
2007 RRCZhang Zilin22 Mar 1984Sanya, RRCCrown of Beauty Theatre1 Des106
2012 RRCYu Wenxia6 Ags 1989Ordos City, RRC; Shanghai, RRC;Changshu, RRCDongsheng Fitness Center Stadium18 Ags116
2003 Republik IrlandiaRosanna Davison17 Apr 1984SanyaRRCCrown of Beauty Theatre6 Des106
1982 Rep. DominikaMariasela Álvarez31 Jan 1960London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1868
2006 Rep. CekoTaťána Kuchařová23 Des 1987WarsawaPolandiaSala KongresowaWarsaw Palace of Culture and Science30 Sep104
1975 Puerto RicoWilnelia Merced12 Okt 1957London, InggrisRoyal Albert HallNov. 2067
1989 PolandiaAneta Beata Kręglicka23 Mar 1965Hong KongTaipeiTaiwanHong Kong Convention & Exhibition CentreNov. 2278
2004 PeruMaría Julia MantillaJuly 10, 1984Sanya, RRCCrown of Beauty Theatre4 Des107
1967 PeruMadeline Hartog-Bell1946London, InggrisLyceum Theatre16 Nov55
1953 PerancisDenise Perrier1935London, InggrisLyceum Theatre19 Okt15
2001 NigeriaAgbani Darego22 Des 1982Sun City, Afrika Selatan; Victoria Falls, ZimbabweSun City Entertainment Centre16 Nov93
1954 MesirAntigone Costandac. 1935London, InggrisLyceum Theatre18 Okt16
1956 JermanPetra Schürmann[b]15 Sep 1935London, InggrisLyceum Theatre15 Okt24
1980 JermanGabriella Brum(Resigned)22 Mar 1962London, InggrisRoyal Albert Hall
1993 JamaikaLisa Hanna20 Ags 1975Sun City, Afrika SelatanSun City Entertainment CentreNov. 2781
1963 JamaikaCarole Joan Crawford1941London, InggrisLyceum Theatre7 Nov40
1976 JamaikaCindy Breakspeare24 Okt 1954London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1860
1998 IsraelLinor Abargil17 Feb 1980Mahé, Seychelles; ParisPerancisLake Berjaya Mahé Resort26 Nov86
2005 IslandiaUnnur Birna Vilhjálmsdóttir25 Mei 1984Sanya, RRCCrown of Beauty Theatre10 Des102
1988 IslandiaLinda Pétursdóttir27 Des 1969London, Inggris; MálagaSpainRoyal Albert HallNov. 1784
1985 IslandiaHólmfríður Karlsdóttir6 Juni 1963London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1478
1994 IndiaAishwarya Rai1 Nov 1973Sun City, Afrika SelatanSun City Entertainment CentreNov. 1987
1999 IndiaYukta Mookhey7 Okt 1979Malta; London, InggrisOlympia Hall4 Des94
1997 IndiaDiana Hayden1 Mei 1973Mahé, SeychellesPlantation ClubNov. 2286
1966 IndiaReita Faria1945London, InggrisLyceum Theatre17 Nov51
2000 IndiaPriyanka Chopra18 Juli 1982London, Inggris; MaldivesMillennium Dome30 Nov95
1980 GuamKimberley Santos21 Ags 1961London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1367
1970 GrenadaJennifer Hosten12 Mar 1948London, InggrisRoyal Albert HallNov. 2058
2009 GibraltarKaiane Aldorino8 Juli 1986Johannesburg, Afrika Selatan; London, Inggris; Abu Dhabi, UAEGallagher Convention Centre12 Des112
1957 FinlandiaMarita Lindahl17 Okt 1938London, InggrisLyceum Theatre14 Okt23
2013 FilipinaMegan Young27 Feb 1990BaliIndonesiaBali Nusa Dua Convention Center28 Sept127
1964 Britania RayaAnn Sidney1944London, InggrisLyceum Theatre12 Nov42
1974 Britania RayaHelen Morgan(Resigned)1951London, InggrisRoyal Albert Hall
1965 Britania RayaLesley Langley1945London, InggrisLyceum Theatre19 Nov48
1983 Britania RayaSarah-Jane Hutt1964London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1772
1961 Britania RayaRosemarie Frankland[b]1 Feb 1943London, InggrisLyceum Theatre9 Nov37
1971 BrazilLúcia Petterle1949London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1056
1979 BermudaGina Swainson1958London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1569
1959 BelandaCorine Rottschäfer8 Mei 1938London, InggrisLyceum Theatre10 Nov37
1962 BelandaCatharina Lodders1940London, InggrisLyceum Theatre8 Nov33
1987 AustriaUlla Weigerstorfer1967London, Inggris; MaltaRoyal Albert HallNov. 1278
1969 AustriaEva Rueber-Staier1951London, InggrisRoyal Albert HallNov. 2750
1972 AustraliaBelinda Romac. 1952London, InggrisRoyal Albert Hall1 Des53
1968 AustraliaPenelope Plummer1948London, InggrisLyceum TheatreNov. 1453
1978 ArgentinaSilvana Suárez29 Sep 1958London, InggrisRoyal Albert HallNov. 1668
1960 ArgentinaNorma Gladys Cappagli1939London, InggrisLyceum Theatre8 Nov39
2010 Amerika SerikatAlexandria Mills26 Feb 1992Sanya, RRC; Beijing, RRC; Ordos City, RRC; Shanghai, RRCCrown of Beauty Theatre30 Okt115
1974 Afrika SelatanAnneline Kriel28 Juli 1955London, InggrisRoyal Albert HallNov. 2258
1958 Afrika SelatanPenelope Anne Coelen15 Apr 1940London, InggrisLyceum Theatre13 Okt22
Catatan
  •   Sudah meninggal


-------------------------------

xxxxxxxxxxxxxx





Siapa yang Akan Menjadi Miss World 2014?
http://waones-sbm.blogspot.com/2014/11/siapa-yang-akan-menjadi-miss-world-2014.html


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba,  Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang bisa anda lihat pada artikel dibawah.

Dibalik dari berita duka cita yang menimpa salah satu peserta seperti yang terangkum diatas ...
anda bisa melihat dan mengetahui para peserta lainnya dibawah ini >>>>


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Siapa yang Akan Menjadi Miss World 2014?
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Berita Duka Cita dari Ajang Miss World 2014
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    #.PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

    #.PENARIKAN DANA HIBAH

    #.PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.