Kamis, 20 November 2014

Fatma Zohra Chouaib: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Fatma Zohra Chouaib dinobatkan Miss Aljazair 2014
Fatma 20 tahun Zohra Chouaib memenangkan Miss Aljazair 2014 kontes kecantikan 

Nona Algeria 2014
Fatma 20 tahun Zohra Chouaib memenangkan Miss Aljazair 2014 kontes kecantikan Disusun oleh Balaram Menon, Senior Producer Web | Diterbitkan 15:56 September 7, 2014 Artikel Terkait 25 tahun Carolyn Desert mengalahkan 20 kontestan lainnya untuk memenangkan Miss Haiti 2014 mahkota


Miss Aljazair 2014 kontes kecantikan diadakan pada hari Jumat, dan Fatma Zohra Chouaib - c calon 20 tahun - dinobatkan sebagai Miss Aljazair 2014.

Fatma Zohra Chouaib, calon 20 tahun, gelombang setelah dinobatkan Miss Aljazair 2014. (AFP)

Lihat Para finalis Miss Aljazair 2014
http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=fr&u=http://www.huffpostmaghreb.com/2014/09/06/miss-algerie-2014_n_5777200.html&usg=ALkJrhjl7482f5y6W77a2f9PLRtyNIsRhg


Terakhir berkompetisi di 2010 :
 
-------------------

Gallery Photo Fatma Zohra Chouaib













---------------------

berita FATMA Zohra CHOUAIB - algeria 2014
oleh lina morales »Mon 3 November 2014 15:13
Faktor sash pertama

setelah beberapa upaya sebelumnya untuk bergabung rindu bumi Aljazair akan debut di Miss bumi 2014 dan pemenang kontes terbesar dan paling bergengsi di Aljazair yang "LEWATKAN ALGERIE" kontes akan kehilangan bumi

fatma memiliki fitur arabic clasic

Hidup Aljazair ratu kecantikan
Nona Aljazair 2014 kontes kecantikan diadakan pada hari Jumat dan Fatma Zohra Chouaib - calon 20 tahun - dinobatkan sebagai Miss Aljazair 2014.

2013 adalah tahun pertama setelah absen satu dekade bahwa keindahan kontes Miss Aljazair diadakan di negara Muslim Afrika Utara. Kompetisi dihentikan pada tahun 2003 setelah kematian Cheradi Hamdad, yang meluncurkan kontes kecantikan pada tahun 1996 selama perang sipil yang menghancurkan Aljazair.
Mahasiswa ilmu 19 tahun Rym Amari berjalan pergi dengan penghargaan pada tahun 2013.


ALJAZAIR-LIFESTYLE-WANITA-KECANTIKAN
Diterbitkan September 6, 2014 pada 786 × 442 di Nona Algerie 2014 adalah Fatma-Zohra Sabrine Chouib

Fatma Zohra Chouaib (R), calon 20 tahun, menyesuaikan mahkotanya setelah memenangkan gelar Miss Aljazair 2014 pada tanggal 5 September 2014 di ibukota Algiers. AFP PHOTO / Farouk BATICHE
.
Fatma-Zohra Sabrine Chouib dinobatkan Miss Aljazair 2014
HuffPost Aljazair | Oleh Walid Hamada

 Fatma-Zohra Chouib Sabrine, 20, seorang mahasiswa di ilmu komputer, adalah 2014 Nona Aljazair Bersaing di antara 20 kandidat yang bersaing untuk gelar Jumat, 5 September, 2014 di Hotel Hilton di Algiers, Aljazair lahir di Bab El wadi memiliki nikmat juri. Senyumnya tampak sangat meyakinkan.

Juri yang dipimpin oleh sutradara Djaaffar Gacem dihitung di antara anggotanya mantan judoka dan juara Afrika Salima Souakri, sebagai sponsor dari kontes dan wartawan Soraya Bouamma. Genevieve de Fontenay, mantan pemilik Miss Perancis selama bertahun-tahun, adalah tamu kehormatan.

Muda Aljazair Ambassador akan Aljazair untuk edisi berikutnya dari Miss World 2015. Tugas berat karena akan menjadi pertama kalinya bahwa Aljazair akan berpartisipasi dalam "World parade keindahan."
"Saya berniat untuk layak mewakili pesona, keindahan, budaya dan nilai-nilai dari wanita Aljazair di kontes Miss World berikutnya" telah dia kepada AFP.

"Lady hat" telah dia kacau?
Icon Genevieve de Fontenay Miss Perancis dan prestise diundang untuk kedua kalinya setelah edisi sebelumnya diselenggarakan di Oran.
Tahun ini Genevieve telah melakukan blunder dengan memuji "Perancis Aljazair" memicu kebingungan besar di antara pejabat yang hadir pada upacara tersebut. Seperti Menteri Pos dan ICT, Fatma-Zohra Derdouri, yang buru-buru meninggalkan ruangan memberitahu Le Figaro .
JUGA MEMBACA: Nona Aljazair 2014: Pelepasan Ms. de Fontenay pada "French Algeria" dikecam oleh pemerintah
"Tidak ada kebingungan" dapat dipertahankan Madame de Fontenay membangkitkan keinginan abadinya untuk Maghreb yang terpilih Miss Perancis satu hari. Dalam 94 tahun dari Miss Perancis kontes, tidak ada yang berasal dari Afrika Utara.

----------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Fatma Zohra Chouaib : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.