Kamis, 27 November 2014

Leandra GARCÍA Caicedo: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Jessica Garcia Caicedo menang Nona Mundo Kolombia 2014 –
Dan akhirnya-untuk saat ini-Nona Kolombia, Leandra Garcia Caicedo, yang penulis favorit adalah Oscar Wilde:

21 tahun Jessica berusia Leandra Garcia Caicedo dari Manizales dinobatkan Miss Mundo Kolombia 2014 yang diselenggarakan di Teater Patria di Bogota pada tanggal 13 Agustus.

Berdiri 1.72m tinggi, Jessica akan mewakili Kolombia di Miss World 2014 berlangsung di London, Inggris pada tanggal 14 Desember.

Manuela Sánchez dan Laura Juliana Mora selesai di tempat kedua dan ketiga, masing-masing.













- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&u=http://www.universalqueen.com/2014/08/jessica-garcia-caicedo-wins-miss-mundo.html&usg=ALkJrhjy36hrxQwT9uFZbXFihn-B7EYa4Q#sthash.LvpWB5dS.dpuf



--------------

Gallery Photos Leandra GARCÍA Caicedo



















--------------
Pertanyaan Waktu Dengan Leandra GARCÍA Caicedo

Kolumbia
Leandra GARCÍA Caicedo
• Umur: 22
• Tinggi: 172
• Pekerjaan: TV Presenter & Mahasiswa

"Saya berpikir bahwa setiap hari adalah awal baru, kesempatan baru ... Belajar dari masa lalu Anda untuk meningkatkan, dan mimpi kebesaran."
Leandra lahir di Manizales, tumbuh di kota Cali. Saat seorang presenter TV, ia memiliki aspirasi karir yang panjang dan terkenal di industri showbiz. Dalam waktu luangnya dia suka berenang, melakukan CrossFit dan dia mencintai gym.

Saat belajar piano, dia juga seorang penari yang terampil, dengan langkah-langkah favoritnya menjadi Salsa, Tango dan tarian tradisional Kolombia. Dia hobi lainnya termasuk lukisan, memasak dan menyanyi. Ketika mencari buku yang bagus, Leandra mencintai sastra Inggris, mengutip Oscar Wilde sebagai salah satu penulis favoritnya. Meksiko, Italia dan makanan laut masakan nya pilihan.

"Kolombia adalah negara yang menakjubkan, penuh dengan alam dan kekayaan yang tak tertandingi, dengan orang-orang yang indah dan wanita cantik. Dengan demokrasi yang kuat didirikan selama lebih dari 200 tahun, ia memiliki ekonomi yang stabil dan tempat-tempat wisata yang tak tertandingi. "


Pertanyaan Waktu Dengan Leandra
Apa website yang bisa Anda tidak hidup tanpa?
Benar-benar semua yang penting bagi saya, tetapi tidak ada yang penting bagi saya.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
Yang terbaik adalah WhatsApp.
Apa situs busana favorit Anda?
Victoria Secret.
Apa item make up yang bisa Anda tidak hidup tanpa?
Concealer dan blush on.
Apa pertemuan paling mengesankan Anda?
Ketika saya diundang untuk merayakan hari libur nasional di Indonesia di kedutaan mereka di Kolombia Agustus ini. The Indonesia Duta pribadi ditafsirkan lagu untuk saya yang dilakukan untuk kita.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Ketidakadilan dan kurangnya kesempatan bagi mereka yang ingin maju



10 Agustus AKHIR Miss World LANGSUNG TRANSMISI COLOMBIA 10:00 
oleh CANAL UNO


Leandra GARCIA IS Miss World 2014 KOLOMBIA

• 23 Miss World Kolombia berakhir pada hari Minggu 10 Agustus di Teatro Patria Bogota. Pada akhir upacara adalah sebagai Pemenang Leandra Garcia dari 21 tahun yang mewakili departemen Nariño. Ratu yang baru lahir di Manizales namun berbasis di Cali dengan keluarganya selama beberapa tahun. 1,72 tinggi, itu pembukuan, sedang belajar penerbangan komersial dan perdagangan luar negeri.
• Leandra García mewakili negara pada akhir 64 Miss World, akan berada di London (Inggris) pada tanggal 14 Desember 2014.
• Sebagai Leandra juga telah memenangkan gelar Miss Globe Kolombia, di mana ia menggantikan akan pergi ke Tirana (Albania) yang mengambil tempat kedua dalam kontes lainnya: María Cristina Vergara Navarro, Miss World Sucre.

Bogotá, 10 Agustus 2014. Bogotá Distrito Capital sekali lagi menjadi tuan rumah kontes, bakat dan nilai-nilai kemanusiaan Nona Mundo Kolombia. Itu di Teater Patria di mana upacara yang terpilih sebagai pemenang Leandra García, yang mewakili departemen Nariño dibuat. Raja Muda itu Manuela Sánchez de Bogotá dan pertama Princess Juliana Laura Mora García del Valle.

Juri terdiri dari 10 kepribadian, beberapa anggota korps diplomatik: Jon Cho Jung, Janiece Marquez, Rafael Poveda, Kara Buzz, Monica Restrepo, Gloria Chinchilla, Leonardo Forero, Daniela Ocoro, Laura dan Carlos Ronderos Barberi. Menyelesaikan gambar tujuh finalis perwakilan dari Amazonas, Casanare, Meta dan Cartagena. Dan dalam 15 semifinalis memenuhi syarat: Boyacá, Buenaventura, Cali, Cauca, Vaupés, Antioquia, Risaralda dan Atlantik.

Leandra GARCÍA:
BERAT: 50 kilo TINDAKAN: 84-62 - 92 Tinggi: 1,72 AGE: 21
Leandra Garcia lahir pada tanggal 16 November di bawah tanda Scorpio di kota Manizales. Karena saya adalah keluarga yang sangat kecil, yang kepalanya adalah ibunya Claudia García Caicedo, berakar di kota Cali. Leandra lulus sebagai pemegang buku. Saat melakukan penelitian Perdagangan Luar Negeri di SENA dan Commercial Aviation Sekolah Hostes dan Pariwisata Cali.

"Saya menganggap diri saya orang yang mewakili wanita Kolombia karena saya memiliki atribut yang kami diakui: Saya seorang wanita yang bertanggung jawab, mandiri, disiplin dan karismatik. Saya suka kontes Miss World karena tidak hanya meningkatkan keindahan luar perempuan, tetapi nilai kekayaan batin mereka, kepemimpinan dan pelayanan bahwa perempuan dapat menggunakan untuk mendukung penyebab seperti yang di bawah slogan Kecantikan dengan tujuan (kecantikan dengan tujuan ) berjalan dalam proyek-proyek sosial yang telah disimpan atau meningkatkan kualitas hidup anak-anak di lebih dari 100 negara. "

Leandra adalah atlet yang sempurna untuk berlatih Cross-Fit, suka pergi ke gym beberapa kali seminggu. Dia menyukai menyanyi dan telah dilatih pada pengertian tentang musik dan menyukai lukisan. Dia suka untuk belajar baik yang menyatakan bahwa "bisa menghabiskan seumur hidup di kelas belajar segalanya." Ama pesawat, kuda dan perjalanan untuk membiarkan Anda tahu budaya lain adalah instrumen keterbukaan pikiran.

"Masukkan kontes menang mentalitas ini. Saya pikir semua yang Anda pertama dapat melihat melalui iman, pengabdian dan kejujuran dapat direalisasikan. Saya berasal dari keluarga kecil tapi erat; . Dan meskipun mereka tidak bisa menemani hari ini berkumpul di peternakan kakek-nenek saya di Santander dari Quilichao untuk melihat transmisi dengan anal C One kekuatan utama saya adalah: Saya menempatkan gairah dalam segala sesuatu yang saya lakukan, saya menyerah, saya berdedikasi, bertanggung jawab, jujur dan tepat waktu. "

 Pemenangnya akan mewakili negara pada akhir kontes Miss World 64 dalam keindahan paling bergengsi dan terbesar di dunia yang akan berada di London, Inggris pada 14 Desember 2014 di Auditorium ICC terletak di ExCel London kompleks . Ada akan memilih pengganti, aktris Filipina dan Model Megan Young.
AWARD WINNER: Perjalanan ke London;

-Fisik Integral persiapan, estetika dan intelektual untuk dilaksanakan oleh sekelompok profesional; Corona dan Perak Sceptre Emas berlapis dan tertutup kristal perhiasan Swarosky dirancang oleh bergengsi New York; Sergio Arboleda Universitas memberikan pemenang beasiswa untuk sarjana dan pascasarjana; The Higher College of Telecommunications juga menyediakan beasiswa untuk belajar berekspresi dan suara untuk radio dan televisi; Kanal akan menghubungkan Cablenoticias memberikan kontrak kepada pemenang menyajikan jalur hiburan.

Tekan Informasi:
Pedro Mendoza Chadid Email: pchadid@gmail.com Cel. 300 5740231
Raiza Gonzalez: Sel: 314 410 25 50 E-mail: raiza2023@hotmail.com
Miss World COLOMBIA - OFFICE NASIONAL:
Katherine Prieto. Cel. 301 210 43 17
100 8th Street No - 55 C Tower Suite 501 Bogotá DC
PBX 218 32 22
Bunga Pulido cel 314 3975186
Email: concurso@missmundocolombia.com
Catatan ini telah diposting di Uncategorized . Bookmark permalink .


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Leandra GARCÍA Caicedo : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

 

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.