Sabtu, 07 Juni 2014

Puteri Indonesia 2014 : Elvira Devinamira Hot Sexy in Bikini






Elvira Devinamira : diantara Kontroversi dan Bikini








 Elvira Devinamira Wirayanti (lahir di Surabaya, 28 Juni 1993; umur 20 tahun) adalah pemenang kontes Putri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur. Ia merupakan Puteri Indonesia kedua yang berasal dari Jawa Timur, setelah Putri Raemawasti, yang meraih mahkota pada tahun 2007. 

Elvira dimahkotai sebagai pemenang Putri Indonesia 2014 pada tanggal 29 Januari 2014 menggantikan Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013. Ia juga akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2014 yang akan digelar di Brasil pada bulan November 2014.


 Biografi

Elvira Devinamira

Lahir
Elvira Devinamira Wirayanti
28 Juni 1993 (umur 21)
Surabaya, Jawa Timur
Pendidikan
Fakultas Hukum Universitas Airlangga
Pekerjaan
Peragawati, Ratu Kecantikan
Tinggi
1.77 m (5 ft 10 in)
Warna rambut
Hitam
Warna mata
Hitam
Gelar
Kompetisi
besar
Putri Indonesia 2014
(pemenang)
Miss Universe 2014 (TBA)


Kehidupan dan karier


Elvira lahir di Surabaya pada tanggal 28 Juni 1993. Sebelum menjadi Putri Indonesia, ia adalah seorang peragawati

Prestasi-prestasi yang telah diraihnya sebelum mengikuti Putri Indonesia di antaranya adalahrunner-up ke-3 di Yamaha Concert, runner-up ke-3 di EF Charity Program, delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan.

Pada tahun 2011, delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat, dan runner-up I dan kandidat favorit terbaik dalam pemilihan Cak Ning Surabaya pada tahun 2012. 

Elvira juga tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga.


Galerry Elvira
-------------------
-------------------


Putri Indonesia 2014


Elvira adalah salah seorang kontestan yang terpilih untuk mewakili provinsi Jawa Timur dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia 2014. Sebelumnya, dalam ajang pemilihan Putri Indonesia Jawa Timur 2013, Elvira berhasil menjadi juara dan juga meraih gelar sebagai Putri favorit hasil jajak pendapat melalui SMS.
Pada tanggal 29 Januari 2014, Elvira terpilih sebagai Putri Indonesia 2014 dalam perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center

Elvira berhasil menyisihkan 37 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Whulandary Herman sebagai Putri Indonesia yang baru. Dalam pemilihan ini, Elvira berhasil menyisihkan Estelita Liana dari Yogyakarta, dan Elfin Pertiwi Rappa dari Sumatera Selatan, yang masing-masingnya menempati posisi runner-up II dan runner-up I. Ia adalah wanita kedua dari Jawa Timur yang menyabet mahkota Putri Indonesia setelah Putri Raemawasti pada tahun 2007.



Miss Universe 2014

Dengan kemenangannya ini, Elvira berhak mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2014 yang akan diselenggarakan di Fortaleza, Brasil, pada bulan November 2014. Sebelumnya, dalam ajang Miss Universe 2013, Indonesia berhasil melaju ke 16 besar dan menjadi runner-up 2 Kostum Nasional Terbaik.


Referensi

2.     ^ Profil Elvira Devinamira. Uniqpost
3.     ^ Elvira raih dua gelar. PPI
4.     ^ Elvira Putri Indonesia 2014. Liputan6.com


Pranala luar

Penghargaan dan prestasi
Didahului oleh:
West Sumatra coa.svg Whulandary Herman
Diteruskan oleh:
Petahana

Kontes kecantikan Indonesia (2014)
Puteri Indonesia
Elvira Devinamira






---------------------
Foto Kontroversial Puteri Indonesia Elvira Devinamira Berkerudung dan Pegang Salib

Kabar24.com, JAKARTA - Foto kontroversial Elvira Devinamira tengah memegang salib sambil mengenakan kerudung hitam dan putih tengah beredar di internet.

Foto ini pertamakali menjadi perbincangan di sebuah forum dunia maya. Dalam foto dengan latarbelakang hitam putih itu, Elvira yang memakai kerudung hitam putih juga melilitkan rosario di tangan kanannya.

Elvira berpose dengan tangan kiri memegang kerudung dan tangan kanan mengangkat rosario di atas mulut yang terbuka seakan ingin memasukkannya.

Foto ini lantas mendapat komentar yang menanyakan apa maksud dibalik foto ini, "Kalo boleh tahu...apa arti dibalik photo ini???" tulis akun Rieka Pasternak.

Inilah Foto Elvira Devinamira yang dianggap kontroversial.


Elvira sendiri berhasil menjadi Puteri Indonesia setelah mengalahkan 37 finalis Puteri Indonesia lain yang mewakili tiap provinsi di Indonesia. Dari 38 finalis, mereka disaring lagi menjadi sepuluh besar yang meliputi perwakilan dari Sumatera Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta 2, Jawa Timur, Jambi, Papua, DKI Jakarta 5, Gorontalo dan Sumatera Barat.

Sepuluh finalis yang masuk di sepuluh besar calon Puteri Indonesia 2014 adalah perwakilan dari Sumatera Selatan, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta 2, Jawa Timur, Jambi, Papua, DKI Jakarta 5, Gorontalo dan Sumatera Barat.

Kesepuluh finalis pun dikerucutkan menjadi lima orang, yaitu Rakhmi Wijiharti dari Jawa Tengah, Noorzabilla Bambang S dari DKI Jakarta 2, Estelita Liana dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Elvira Devinamira Wirayanti dari Jawa Timur dan Elfin Pertiwi dari Sumatera Selatan.

Dari lima besar, terpilihlah perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur dan Sumatera Selatan yang memperebutkan gelar Puteri Indonesia 2014 dan mengikuti Miss Universe 2014, Puteri Indonesia Lingkungan dan mewakili ajang Miss International 2014 untuk Runner Up I dan Puteri Indonesia Pariwisata dan mewakili ajang Miss Supranational untuk Runner Up II.


Makna MISS UNIVERSE
Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira merasa termotivasi oleh prestasi yang ditorehkan oleh seniornya Whulandary Herman di ajang internasional.
Whulandary, Puteri Indonesia 2013, menembus babak 16 besar di Miss Universe 2013 serta menjadirunner-up ke-3 Best National Costume.

Elvira yang mewakili daerah Jawa Timur mengatakan pencapaian Indonesia di Miss Universe tahun lalu tidak membuat dia terbebani untuk mewujudkan prestasi yang lebih baik lagi.
"Bukan beban, tapi jadi motivasi untuk mencapai hal yang lebih baik," ujar Elvira usai dinobatkan menjadi Puteri Indonesia di malam final yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jumat malam.
Dia belum bisa menjelaskan secara rinci persiapan menuju Miss Universe 2014. "Rencananya akan mentoring dengan orang-orang profesional untuk Miss Universe," kata Elvira. (Kabar24.com)

-----------------

Demikan artikel tentang Putri Indonesia 2014 : Elvira Devinamira in Hot Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

Sebelumnya anda juga bisa melihat Kontes Putri Indonesia Selengkapnya, baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang Kontes pada halaman lainnya dalam Artikel dibawah ini;
Kontes Putri Indonesia dari Masa Ke Masa periode 1992 - 2014

Dan dalam artikel pada Halaman lainnya;
- Puteri Indonesia 1992 - 1993: Indira Paramarini Sudiro
- Puteri Indonesia 1994: Venna Melinda
- Puteri Indonesia 1995: Susanty Manuhutu
- Puteri Indonesia 1996 - 1999: Alya Rohali
- Puteri Indonesia 2000: Bernika Irnadianis Ifada
- Puteri Indonesia 2001: Angelina Sondakh
- Puteri Indonesia 2002: Melanie Putria
- Puteri Indonesia 2003: Dian Khrisna
- Puteri Indonesia 2004: Artika Sari Devi
- Puteri Indonesia 2005: Nadine Chandrawinata
- Puteri Indonesia 2006: Agni Pratistha Arkadewi
- Puteri Indonesia 2007: Putri Raemawasti
- Puteri Indonesia 2008: Zivanna Letisha Siregar
- Puteri Indonesia 2009: Qory Sandioriva
- Puteri Indonesia 2010: Nadine Alexandra Dewi Ames
- Puteri Indonesia 2011: Maria Selena
- Para Finalis Puteri Indonesia 2012 -2013
- Puteri Indonesia 2013: Whulandary Herman
- Puteri Indonesia 2014 : Elvira Devinamira in Hot Bikini
- Puteri Indonesia 2014 : Tingkatkan Karakter dan Martabat Bangsa


 Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia lainnya baik Foto Gallery dan Bio-Data Pemenang 'Kontes Miss Indonesia' pada Blog atau halaman terkait,  dalam Artikel dibawah ini;
Kontes Miss Indonesia Selengkapnya periode 2005 - 2014

Dan dalam artikel pada Blog atau Halaman lainnya;

Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini,
seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber pada Sumber asli dan bahan tulisan di atas.
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.