Selasa, 21 Oktober 2014

Afroviti GOGE: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Afroviti Goge- ALBANIA WORLD 2014 
 Afroviti Goge adalah Miss World Albania 2014

Afroviti Goge, berusia 24 tahun dan 5'8 "keindahan tinggi dari Durres telah ditunjuk sebagai wakil Albania ke Miss World 2014 Dia adalah Miss Earth Albania 2013 dan sekarang akan bersaing di Miss World 2014 kompetisi di London ini 14 Desember.

Afroviti GOGE
• Umur: 24
• Tinggi: 176
• Pekerjaan: Student - Komunikasi & Public Relations

Afroviti Goge adalah Miss World Albania 2014

Afroviti Goge, berusia 24 tahun dan 5'8 "keindahan tinggi dari Durres telah ditunjuk sebagai wakil Albania ke Miss World 2014 Dia adalah Miss Earth Albania 2013 dan sekarang akan bersaing di Miss World 2014 kompetisi di London ini 14 Desember.

Tags: Afroviti Goge , Albania , Miss World , Miss World 2014 , Miss World Albania , Miss World Albania 2014
AFROVITI Goge IS LEWATKAN DUNIA ALBANIA 2014 SHE WAS JUGA LEWATKAN BUMI ALBANIA 2013 dan berkompetisi dalam kontes NASIONAL LAINNYA DARI ALBANIA AS SHE IS ALSO A MODEL.

Setiap Albania Nona yang pernah berkompetisi wajar, ini bukan Eropa Barat di mana gadis-gadis muda pergi mendapatkan boobjobs dan operasi plastik, di Albania, gadis-gadis muda berjuang untuk pendidikan dan masa depan yang baik-dibayar, yang tidak berarti mereka akan beralih ke Playboy, seperti kebanyakan gadis-gadis barat lakukan.

Afroviti adalah seorang wanita cantik, tapi aku tidak melihat dia di arak-arakan, kita akan melihat ...

----------------
Gallery Photos Hot Afroviti GOGE




































--------------------

Pertanyaan Waktu Dengan Afroviti 

Afroviti (teman-temannya memanggil Vita nya) bercita-cita untuk membantu mengembangkan pariwisata di negaranya. Lahir dan dibesarkan di kota tepi laut Durres, dia saat ini sedang dalam tahun terakhirnya dari Komunikasi & Public Relations Gelar, dengan rencana belajar Hubungan Internasional di luar negeri ketika selesai.

Dia berharap semangat untuk negaranya bersama prestasi akademik akan menempatkan dia dalam manfaat yang baik untuk mencapai tujuan nya. Dalam waktu luangnya Vita suka berkreasi, dengan minat dalam lukisan dan jurnalisme, dan ia menikmati tenis olahraga dan bola voli. Dia juga saat ini direktur sebuah agen model.


"Negara saya adalah negara multi-agama dengan liar dan indah alam dan sangat menyambut orang-orang. Durres adalah sebuah kota di pinggiran pantai. Hal ini sangat tua, dengan banyak tempat-tempat budaya dan pantai yang indah. " 

Apa situs yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
Gmail - Karena aku bekerja dengannya setiap hari.
Apa App yang terbaik Anda telah digunakan di tahun lalu?
Instagram.
Setiap hewan peliharaan?
Aku punya anjing berusia 5 tahun bernama Pinky!
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Mascara, Rouge dan compact powder.
Buku Favorit?
Cinta Gabriel García Márquez dalam waktu Kolera.


Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Tidak bertanggung jawab dari orang dan tidak bertanggung jawab dari pemerintah.
Apa rutinitas pagi Anda?
Aku bangun, makan sarapan yang baik, minum cappuccino dan ... universitas. kuliah itu.
Apa yang akan menjadi sarapan ideal Anda?
Untuk bangun di 12:00, melayani sarapan kembali ke sangat kaya, karena bagi saya itu penting dan makan minum di tepi pantai dengan teman-teman untuk bangun dalam suasana hati. J
Di luar rumah, yang merupakan tempat pilihan untuk kopi pagi?
Selain universitas, di blok dari "lounge PEPER"
Siapa yang ingin berada di gjerbje ini kopi pagi?
Dengan teman-teman saya.
Apakah kamu menyukai pekerjaan, pekerjaan yang Anda miliki?
Ya tentu saja!
Apakah Anda sering menyimpang kewajiban harian dan tenggat waktu yang miliki?
Hal ini terjadi, tapi saya mencoba lebih jarang terjadi.
Apa itu "kebohongan putih" yang paling digunakan dalam kasus tersebut?
Ada lalu lintas, atau sakit kepala. J
Apakah kamu malas? Jika demikian ketika telah membayar lebih kemalasan?
Saya tidak malas.

Dimana suara biasanya makan siang?
Universitas atau di tempat kerja.
Apa restoran favorit untuk makan siang Anda?
Restaurant "Angin", "La kecil" atau "PEPER Lounge"
Mengundang atau mengundang lebih sering untuk makan siang?
Bahkan mengundang bahkan lebih mengundang.
Apakah Anda seorang saver?
Tidak, sayangnya! Saya punya masalah untuk mengelola uang.
Apakah Anda tidur dalam ritus, atau istirahat makan siang?
Saya ingin lebih, tapi aku tidak lagi.
Saat kau kecil atau didikte orang tua, dipaksa istirahat makan siang? Membuat kicker untuk melarikan diri?
Jika aku dipaksa istirahat makan siang. Tidak ada tempat kicker, saya kurang yakin.
Apa yang telah Anda simpan sejak kecil?
Foto, teman, buku harian, video, hadiah penuh kenangan.
Apa waktu untuk Anda membawa kenangan yang paling indah?
Usia yang hidup ini 4 tahun terakhir.
Ya kenangan pahit?
Setiap usia memiliki tidak ada periode atau saat-saat yang menyenangkan, tetapi tidak dapat menentukan usia tetap.
Apa yang terjadi dengan rahasia Anda?
The mengakui perbuatannya di suatu tempat, di suatu tempat menulis, hanya berlaku untuk dirinya sendiri ...? Ibuku adalah teman terbaik saya, serta saudara, dengan siapa saya berbicara sangat terbuka dan tanpa masalah.
Anda memiliki buku harian?
Ya, ketika saya memiliki anjing kecil sampai usia 13.
Apa yang ada di dompet Anda?
Kartu Identitas, mengemudi, berbagai kartu, sebelum serta gambar ayahku.
Di pagi hari selalu segera menemukan apa yang dia inginkan di lemari?
Ya, saya sangat rapi dan memenuhi pakaian dan hal-hal saya menemukan jika adikku tidak membuat kekacauan di lemari saya. J
Apa warna yang mendominasi di rumah Anda?
Krem dan coklat.
Ada rasa bahwa Anda lebih memilih untuk produk kosmetik, makanan kemasan, bumbu atau lingkungan mesin?
Saya suka kita bau umumnya kuat seperti parfum Tom Ford "Black Orchid", "Alien" atau Calvin Klein "Euphoria"
Apa CD di mobil Anda?
Musik Albania modern, Beyonce, Hip-hop.
Musik apa yang harus Anda ringtone ponsel?
Musik Iphone yang khas.
Apakah Anda memiliki teman-teman lama? Jika ya, sering bertemu dengan mereka?
Ya, saya tentu saja! Kehidupan telah membuat kami mengambil arah yang berbeda: seorang teman saya belajar di luar negeri, yang lain dilakukan dengan bayi, tetapi namun ketika item yang tidak memenuhi satu hari telah berlalu tanpa terlihat.


Apakah Anda terbuka untuk persahabatan baru atau bukti membutuhkan waktu untuk menjadi temanmu?
Selama bertahun-tahun, bahkan lebih sulit untuk membuat teman baru.
Dimana biasanya bergaul dengan teman-teman?
Kafe, restoran, bioskop dan film surat atau pertemuan di rumah masing-masing.
Jam berapa biasanya menutup rumah?
Saya tidak memiliki jadwal tetap. Tergantung pada musim kuliah, musim.
Jadi, ketika hari Anda biasanya berakhir?
Ketika selesai tugas saya.
Apa malam biasa di rumah Anda?
Film, popcorn dengan anjing saya "kelingking" atau buku yang indah.
Tapi idealnya, apakah itu?
Dalam masyarakat Miami. J
Ketika akan tidur?
Akhir sayangnya. Setelah tengah malam. Kerja dan Internet telah menyakiti kita lebih dan modus tidur.
Apa seragam tidur Anda?
Piyama sederhana.
Siapa orang terakhir yang mengatakan "Selamat malam dan tidur manis"?
Hahahaha ... itu rahasia.


Goget Afroviti di 'Miss Earth': Lihat jari-jari Anda untuk saya

Goget -Afroviti TIRANA, Albania dari Durres Beauty, membawa kita berita menggembirakan dari Filipina, yang akan diselenggarakan tahun ini "Miss Earth". Dalam sebuah wawancara singkat, gadis dengan fitur-fitur khusus berkaitan dengan partisipasi dalam kompetisi dan bekerja dengan "NumberOne Model" lembaga yang dikenal busana yang dipimpinnya beberapa waktu ...
Afroviti, apa yang kau lakukan di Filipina?
Aku di Filipina, karena akan mewakili Albania di "Miss Earth". Saya merasa sangat senang dan bangga, karena ini telah menjadi salah satu keinginan saya karir terbesar sejak dan saya sangat senang bahwa saya diberi kesempatan sekarang, setelah saya mencapai kematangan dan pengalaman tertentu memiliki hal-hal yang tepat .
Siapa yang datang undangan?
Agnes Vuthaj, direktur "Miss Earth Kosovo Albania &", dia memilih saya. Ma dibuat sebagai proposal dan saya berkata mengapa tidak. Pengalaman baru dan kesempatan yang baik untuk tumbuh dan untuk mengenal lebih banyak budaya dari semua negara di dunia.
Cara melihat pesaing lain?
Gadis yang sangat indah dan kompetisi besar, tapi tetap saya akan memberikan yang terbaik. Saya mencoba untuk membuat penampilan yang baik, baik melalui video, pakaian, foto ... Sehingga memberi saya pilihan selain untuk memberitahu Anda lintas jari Anda untuk saya.
Siapa di antara mereka terasa seperti pesaing terkuat?
Saya memiliki lebih banyak teman gadis, saya pikir itu adalah pesaing yang sangat kuat, "Miss Earth Kosovo".
Beritahu kami sedikit sementara akan bekerja dengan agen Anda?
Seperti yang Anda tahu, Saya seorang perwakilan dari lembaga induknya, yang terbaik dalam hal dunia modelingut ke Eropa dan seterusnya ... Pekerjaan saya terdiri dalam mempromosikan dan menciptakan ruang di dunia fashion untuk anak laki-laki dan perempuan dari Kosovo Albania. Jadi, saya profesional dan terkait dengan promosi keindahan Albania. Badan ini akan sangat baik dan saat ini salah satu model lembaga, yang terletak di Milan bekerja sama dengan Armani & Dsquared.
Tapi hidup terus berjalan pribadi?
Kehidupan pribadi pribadi (tertawa).

(Db / GazetaShqiptare / rem)


Tags: Afroviti Goge , Albania , Miss World , Miss World 2014 , Miss World Albania , Miss World Albania 2014
------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Afroviti GOGE : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.