Selasa, 21 Oktober 2014

Agne Kavaliauskaite: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!








----------------

Agne Kavaliauskaite Crowned Miss World Lithuania 2014 
Baru dinobatkan Miss World 2014 Lithuania Agne Kavaliauskaite (C) dan dia runner-up. 

Agne Kavaliauskaite akan menjadi wakil resmi Lithuania di Miss World 2014 kontes.

Agne Kavaliauskaite dinobatkan gelar Miss World 2014 Lithuania pada akhir kontes nasional diadakan pada hari Minggu di kota Kedainiai.

Agne dari Klaipeda adalah 21 tahun dan akan mewakili negaranya di Miss World 2014 mendatang kontes, dijadwalkan 14 Desember di London, Inggris.

Patricija Belousova adalah yang pertama runner-up dan dianugerahi gelar Miss Universe 2014 Lithuania.

Patricija adalah 18 tahun dan akan mewakili negaranya di Miss Universe 2014 kontes, dijadwalkan untuk 25 Januari 2015 di Miami, Florida.

Kedua runner-up adalah Domante Kelbauskaite.


----------------

GALERI FOTO Agne Kavaliauskaite : Nona Lithuania 2014 'berdengung (Foto 35).
































---------------

Agne Kavaliauskaite Miss Lietuva 2014
Sep 22, 2014 MissUniversUSA.com Miss Universe , Miss Universe Kontestan 1

LEWATKAN Lietuva 2014 adalah .... Agne Kavaliauskaite !!! Agne Kavaliauskaite berusia 21 tahun dari Klaipeda memenangkan gelar kecantikan nasional "Miss Lithuania" di sebuah acara televisi di Lyrtas.

Dia sekarang akan pergi untuk mewakili Lithuania di Miss World 2014 ini Desember di Inggris.

Miss World 2014, akan menjadi edisi ke-64 dari kontes Miss World yang diadakan pada 14 Desember di ExCel London di London. Megan muda akan mahkota penggantinya pada akhir acara.



Runner-up Patricija Belousova akan pergi ke Miss Universe. 166 cm, 50 kg. Dia adalah penari ballroom profesional, bersaing secara internasional.


Miss Lithuania 2014 is Agne Kavaliauskaite
Nona Lithuania 2014 pemenang adalah Agne Kavaliauskaitė 


Nona Lithuania Miss Universe Miss World Nona Lithuania 2014 Miss World 2014 Miss Universe 2014 Agne Kavaliauskaite Domantė Kelbauskaitė Patricija Belousova Final Lithuania Eropa.

Pada final indah Miss Lithuania 2014 (Mis Lietuva 2014) diadakan malam ini di Kedainiai, Agne Kavaliauskaite telah dinobatkan pemenang dan berunding dengan gelar Miss World 2014 Lithuania Dia berhasil dan dinobatkan Miss Lithuania 2013 - Ruta Elzbieta Mazureviciute.
Agne sekarang akan mewakili Lithuania di Miss World 2014 kontes yang akan diadakan di London tahun ini.

Agne, 21 tahun dan seorang mahasiswa di Klaipeda University, adalah favorit penonton dan pemenang penghargaan Pemirsa.


Patricija Belousova terpilih pertama runner-up, dan dianugerahi gelar Miss Universe 2014 Lithuania Dia akan pergi untuk mewakili Lithuania di Miss Universe 2014 kontes. Kedua runner-up adalah Domante Kelbauskaite. Dua belas (12) finalis bersaing untuk Miss Lithuania 2014 mahkota.

Choice Khusus pemenang: Gintare Misiunaite - "Miss Elegance", Reda Giedrikaite - "Miss Photogenic" dan Kornelija Jurkute - "Miss Rahmat"

Theodore Biliūno / Žmonės.lt foto. / Agne Kavaliauskaite dan Thomas Legenzovas
Nona Lithuania Agne Kavaliauskaite dan anggota Sark Tom Legenzovas - sepasang selama 4 tahun
Kontes "Miss Lithuania 2014 'mahkota berpakaian Klaipėdietis Agne Kavaliauskaitė (21) pada hari Minggu malam Kėdainių adegan antara yang pertama untuk menyambut orang tua kemenangan Sigitas dan Birute Kavanagh dan Missy proyek tercinta anggota Sark Tom Legenzovas (26).

Theodore Biliūno / Žmonės.lt file. / Berdengung saat
Agne dan Tom - beberapa selama empat tahun. Mereka mencatat Klaipeda, MENGUNJUNGI guru tari yang sama bernama Paul Fokin. Untuk mendapatkan jazz dan gerakan balet meresap pengetahuan orang-orang muda segera menyadari satu sama lain.

Baca juga:
Nona Lithuania 2014 'mahkota ia memenangkan mahasiswa Agne Kavaliauskaite dari Klaipeda
"Pasangan ini berkenalan setelah sekitar satu bulan, tapi kami menemukan satu sama lain sekaligus," - kata Žmonės.lt T.Legenzovas.

A.Kavaliauskaitė mencintai menari sejak kecil. Sebagai seorang remaja, ia belajar tari dan olah raga "Seagull" di sekolah. Tapi mereka ingin belajar koreografi, itu jelas dipahami P.Fokino Dance Theatre.
Tari cinta dan T.Legenzovas. Klaipeda pria lulusan manajemen sekarang tinggal di Vilnius dan menari dan A.Cholina Teater dan Opera dan Balet Nasional.

"Kita melihat setiap akhir pekan dengan Agne," - kata T.Legenzovas. "Satu pekan saya akan ke ibukota, di sisi lain - itu adalah di laut. Ketika Anda cintai, Anda ingin melihat, maka jarak bukanlah suatu halangan "- meyakinkan Miss Lithuania baru.
T.Legenzovas mengatakan tidak takut untuk selalu memakai mahkota isu perubahan kekasih atau hubungan Lithuania paling indah.
"Saya percaya dia. Karena saya. Setelah semua, memungkinkan untuk melakukan Magpies. Tidak ada adegan cemburu di antara kita belum, "- kata orang itu.

File Theodore Biliūno / Žmonės.lt. / Agne Kavaliauskaite Tom Legenzovas, Eve Stasiulevičiūtė dan Gintare Valaitytė
Ini disetujui dan A.Kavaliauskaitė, menyembunyikan cinta hubungan pasangan hanya mengarah ke depan.
T.Legenzovas pertanyaan tentang perjodohan menjawab: "Jangan berharap bahwa wartawan akan mengatakan pertama! Yah, cinta membawa kita satu cara ... ".

Kemenangan Missy dalam kompetisi setelah menikmati Sigitas orang tua dan Birute Kavanagh mengatakan bahwa putri kesediaan keluarga untuk berpartisipasi dalam kontes, hanya disetujui. Agne juga memiliki saudara. "Semua orang biasa mengatakan bahwa anak-anak kita yang indah," - kata S.Kavaliauskas.

File Theodore Biliūno / Žmonės.lt. / Legenzovas Tom, Kelly dan orang tuanya Kavaliauskaite
Skaitykite daugiau: http://www.15min.lt/zmones/naujiena/lietuva/mis-lietuva-agne-kavaliauskaite-ir-sarka-narys-tomas-legenzovas-pora-jau-4-metus-3-454728#ixzz3EaexFMtG
Follow us: @15minlt on Twitter | 15min on Facebook

http://weheartit.com/agne_kavaliauskaite_75

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Agne Kavaliauskaite : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.