Rabu, 22 Oktober 2014

Dewi Liana Seriestha: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







------------------

Dewi Liana Seriestha Crowned Miss World Malaysia 2014

Dewi Liana Seriestha dinobatkan Miss World Malaysia 2014 pada akhir kontes nasional diadakan pada 30 Agustus 2014 di Corus KL Hotel di Kualar Lumpur.

Dia akan mewakili Malaysia di Miss World 2014 mendatang kontes, dijadwalkan untuk 14 Desember 2014 di London, Inggris.

Dewi Liana Seriestha memenangkan Miss World Malaysia 2014 dan akan bersaing di Miss World 2014 kontes. Foto milik Miss World Organization Malaysia.




Pertama runner-up adalah Bob Rendah
Kedua runner-up adalah Cassandra Devi Yeremia;
Ketiga runner-up adalah Dhivya Dhyana
Yang keempat runner-up adalah Olivia Shyan.


Dewi Liana Seriestha adalah Miss World Malaysia
30 Agustus 2014 MissUniversUSA.com Miss World , Miss World Kontestan 3



Selamat kepada Dewi Liana Seriestha dinobatkan sebagai Miss Malaysia baru Dunia 2014 di Grand Final Miss Malaysia Dunia 2014 di Corus KL Hotel beberapa hari lalu. Selamat juga untuk Bob Low sebagai 1st runner-up, Cassandra Devi Yeremia (Cassie) sebagai 2nd runner-up, Dhivya Dhyana sebagai 3 Runner-up dan Olivia Shyan sebagai 4 runner-up.

Dewi Liana Seriestha akan bersaing di Miss World 2014 pada 14 Desember di ExCel di London, UK. Megan muda Filipina akan mahkota penggantinya pada akhir acara. The Miss World kontes kecantikan pertama kali diperkenalkan sebagai bagian dari Festival of Britain perayaan. Miss World adalah terpanjang menjalankan kontes kecantikan internasional utama.

Melinder Bhullar mewakili Malaysia di Miss World 2013 di Bali, Indonesia. Dia unplaced.


The very talented Dewi Liana Seriestha is crowned Miss World Malaysia 2014!
Miss Malaysia World 2014 is Dewi Liana Seriestha from Kuching, Sarawak who is half Bidayuh/Indonesian. This 25 years old and stand tall 179 CM will represent Malaysia for Miss World 2014. Her main weapon for Miss World is her singing talent with amazing powerful voice.


Gallery Photos Dewi Liana Seriestha



















-----------------------------

MISS MALAYSIA DUNIA 2014 ADALAH DEWI LIANA SERIESTHA
September 3, 2014 • Oleh Edoziemcv Chisom • di GIST . •
Dewi Liana Seriestha akan mewakili Malaysia di Miss World 2014 dan akan menggali dengan delegasi Nigeria Iheoma Nnadi dan 120 + Lainnya!


20 finalis turun ke panggung di Corus Hotel, Yaelam Ampang di
Kuala Lumpur, tapi itu berusia 25 tahun dari masyarakat Bidayuh di Sarawak yang mengklaim mahkota dan sekarang akan pergi untuk bersaing di tingkat internasional.
Berbicara tentang kesuksesannya, Dato Peter Minos, seorang pemimpin lokal masyarakat Bidayuh mengatakan, "Kami sangat bangga padanya sama seperti kita senang dengan Bidayuh Olympian Pandelela Rinong. Hal ini tidak
sehari-hari bahwa Bidayuh, menjadi sebuah komunitas kecil di Malaysia, bisa unggul di tingkat internasional ... Ketika Dewi dan Pandelela yang divonis puncak ... mereka menjadi sumber inspirasi bagi semua Bidayuhs lain - bahwa meskipun hambatan dan kesulitan, mereka bisa mencapai sangat tinggi, "
Selamat Dewi Liana! Sampai jumpa di London!


PESERTA MENTOR DEWI LIANA DINOBAT MISS MALAYSIA WORLD 2014
By JENNY EZRA

Dewi Liana Seriestha yang merupakan anak didik Liza Hanim dalam Mentor musim pertama dinobatkan sebagai Miss Malaysia World 2014 di acara final malam tadi, 30 Agustus. Dewi akan terbang ke Excel London, Inggris sebagai wakil Malaysia di acara Miss World 2014 pada 14 Desember mendatang.

The new Miss Malaysia World 2014 is Dewi Liana Serietha from Kuching, Sarawak who is half Bidayuh / Indonesian. This 25 years old and stand tall 179 CM will represent Malaysia for Miss World 2014 Her main weapon for Miss World is her singing talent with amazing powerful voice. She is a student at ASWARA and also a singer, actress and model. She just won few awards at World Championship of Performances and Arts held in Los Angeles, USA last July 2014.
Winner: Dewi Liana
1st Runner-Up: Bob Low
2nd Runner-Up: Cassandra Devi Jeremiah
3rd Runner-Up: Dhivya Dhyana
4th Runner-Up: Olivia Shyan


OMG! Terbukti cara ini mengurangi lingkaran hitam dan bengkak Mata
kredit gambar: Miss World - Malaysia Fb


Dewi Liana Seriestha adalah Miss Malaysia Dunia 2014 Pemenang
30 Agustus 2014 | Ananya

Miss Malaysia Dunia Miss World Miss Malaysia Dunia 2014 Miss World 2014 Dewi Liana Seriestha Final Malaysia Asia
Dewi Liana Seriestha telah dinobatkan pemenang Miss Malaysia Dunia 2014 pada akhir kontes yang diadakan pada tanggal 30 Agustus '2014 di Ballroom, Corus Hotel, Jalan Ampang. Dia mengalahkan 20 finalis lainnya untuk memenangkan gelar didambakan. Dia dinobatkan oleh pendahulunya Melinder Bhullar, Miss Malaysia Dunia 2013.

Kemarin, di malam penghargaan awal Miss Malaysia Dunia 2014, ia juga memenangkan Miss Talent, Miss Personality dan Miss Dr Alice penghargaan.

Dia sekarang akan mewakili Malaysia di Miss World 2014 kontes internasional yang akan diselenggarakan di London, Inggris tahun ini.

Dewi 25 tahun, dan berdiri tinggi di 179 cm. Dia berasal dari Kuching, Sarawak. Dia adalah pembangkit tenaga listrik bakat - penyanyi, model dan aktris, dan dia juga memenangkan penghargaan di Kejuaraan Dunia Seni Pertunjukan diadakan di California, Amerika Serikat pada Juli '2013.
Selamat Dewi!


------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Dewi Liana Seriestha : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.