Rabu, 22 Oktober 2014

Vita Rexhepi: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







--------------------

Vita Rexhepi adalah Miss World Albania 2014
Vita Rexhepi dinobatkan Miss World Kosovo 2014 

Vita Rexhepi dinobatkan sebagai Miss World baru Albania samping kontes Miss Universe Albania. Dia akan bersaing di Miss World 2014 kontes di London pada tanggal 14 Desember.

Miss World Miss World Kosovo Miss World Kosovo 2014 Miss World 2014 Antigona Sejdiu Vita Rexhepi Final Kosovo Eropa.

Pada malam kontes final Miss World Kosovo 2014 diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2014 (hari yang sama sebagai Miss Universe Kosovo 2014) di Pristina, Vita Rexhepi telah dinobatkan Miss World Kosovo 2014 oleh pendahulunya Antigona Sejdiu, Miss World Kosovo 2013.

Vita Rexhepi sekarang akan mewakili Kosovo di t Miss World 2014 kontes yang akan diselenggarakan di London, Inggris pada tanggal 14 Desember '2014.


2014 Nona Kosovo Dunia Vita Rexhepi 


Pada malam kontes final Miss World Kosovo 2014 diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2014 (hari yang sama sebagai Miss Universe Kosovo 2014) di Pristina, Vita Rexhepi telah dinobatkan Miss World Kosovo 2014 oleh pendahulunya Antigona Sejdiu, Miss World Kosovo 2013.

Vita Rexhepi sekarang akan mewakili Kosovo di t Miss World 2014 kontes yang akan diselenggarakan di London, Inggris pada tanggal 14 Desember '2014.

Vita Rexhepi akan mewakili Kosovo di Miss World 2014!
Pada Oktober 9 th kontestan berkumpul untuk final nasional di ibukota Kosovo Pristina, tapi itu 20 tahun berusia Vita Rexhepi yang mengambil hadiah tertinggi, dan dimahkotai oleh keluar Miss World Kosovo Antigona Sejdiu.

Selamat Vita! Sampai jumpa di London!

---------------------
Gallery Photos Vita Rexhepi


















------------------

Vita Kosovo winner of Miss World 2014
Vita Rexhepi represent Kosovo in Miss World


Vita Rexhepi, Kosovo was chosen Miss World 2014, which snatched the crown of beauty.
Albania in this great race represented by Afroviti goget, while recent years have won the race states like the Philippines, Russia, China, Ireland, Nigeria and Venezuela.

Vita Rexhepi was elected Miss World last night's ceremony 2014. Kosovo Kosovo Miss World 2014 was held last night in Room 1 October in Pristina where Rexhepi Vita snatched the crown of beauty. Last night's winner will represent Kosovo in London on December 14 at Miss World 2014. Miss World 2014 is attended by representatives from 128 countries.

Rexhepi winner will represent Kosovo in London on December 14 in Miss World 2014, which will be attended by representatives from 128 countries.

Albania in this great race represented by Afroviti goget, while recent years have won the race states like the Philippines, Russia, China, Ireland, Nigeria and Venezuela. / KultPlus.com

Vita Rexhepi will represent Kosovo at Miss World 2014!
On October the 9th the contestants gathered for the national final in Kosovo’s capital of Pristina, but it was 20 year old Vita Rexhepi who took the top prize, and was crowned by outgoing Miss World Kosovo Antigona Sejdiu.

Congratulations Vita! See you in London!


Vita Rexhepi fituese e Miss World Kosova 2014

Vita Rexhepi u zgjodh mbrëmë Miss World Kosova 2014. Ceremonia e Miss World Kosova 2014 u zhvillua mbrëmjen e djeshme në sallën 1 tetori në Prishtinë, ku Vita Rexhepi rrëmbeu kurorën e më të bukurës.

Ajo do të përfaqësojë Kosovën në Londër më 14 dhjetor në Miss World 2014. Në Miss World 2014 marrin pjesë përfaqësuese nga 128 shtete të botës.


Vita Rexhepi është zgjedhur mbrëmë Miss World Kosova 2014.
Ceremonia e Miss World Kosova 2014 u mbajt mbrëmë në sallën 1 tetori në Prishtinë, ku Vita Rexhepi rrëmbeu kurorën e më të bukurës.

Fituesja e mbrëmshme do ta përfaqsojë Kosovën në Londër më 14 dhjetor në Miss World 2014.

Në Miss World 2014 marrin pjesë përfaqësuese nga 128 shtete të botës.





------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Vita Rexhepi : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.