Selasa, 02 Desember 2014

Isidora Borovčanin: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Miss World BiH adalah Isidora Borovčanin
Isidora Borovćanin Nona BiH untuk Miss World

Foto: RTRS (Isidora Borovćanin)
 Isidora Borovćanin Pale bernama gadis tercantik di BiH. Bahkan, malam di 19 pilihan akhir BiH untuk Miss World 2014 di Conference Centre Spa hotel spa di Ilidže, Isidora Borovćanin terpilih menjadi Miss BiH.

Pemilihan diselenggarakan di Sarajevo Hotel Terme
Isidora Borovćanin baru Nona BiH
Dikirim: 21 09 2014 - 23:43 Lifestyle » Kecantikan dan Mode A A A Waktu Arial 2 0Google +0

Di Sarajevo Hotel Terme Ilidza malam ini diadakan Miss BiH untuk Miss World. Dalam kompetisi dari 26 perempuan dari berbagai bagian dari Bosnia dan Herzegovina telah memenangkan Isadora Borovćanin.

Ini adalah keindahan ini berkat gelar mewah untuk mewakili negara kita di kompetisi dunia yang diadakan pada tanggal 14 di London.
 
Pada mempersiapkan untuk kompetisi dunia tahun ini perjalanan Nona BiH pada 14 November. Pertama runner up terpilih Antonio Vucic, sedangkan gelar pelari kedua mengambil Belma Ibrahimovic.


Penulis: E. Skenderovic
- See more at: http://www.avaz.ba/clanak/136887/isidora-borovcanin-nova-miss-bih&usg=ALkJrhiFklE2l7koeYMmhEJSadNB_aZDAw#sthash.A0EKrhlc.dpuf

----------------

Gallery Photos Hot Isidora Borovčanin


























----------------

Isidora Borovcanin Nona Jahorine untuk 2014 


Malam ini Pale SPC Peki mengadakan Miss Jahorina Nona Republik Serbia pada tahun 2014 judul gadis-gadis yang paling indah yang dibawa Isidora Borovcanin dari Pala.

Juri dari tujuh anggota, yang terdiri dari anggota kaum hawa untuk pertama runner-up memilih Nevenu Košarac, runner-up kedua adalah Blazenka Klačar, Miss Charm ini Tamara Misic, Sara Golijanin Miss fotogenik, penonton Nona Jelena Borovcanin.
Kompetisi terjadi 14 anak perempuan, yang memiliki tiga terjadi di atas panggung, dan jeda pengunjung Program dihibur oleh Igor Vukojevic. Selama program lembaga ABC Model menyelenggarakan fashion show, dan gadis-gadis mengenakan model Kelautan Kosorić.

Presiden Direktorat Miss BiH Ramiz Sadic mengatakan bahwa kompetisi ini lebih besar dalam arti bahwa semakin banyak anak perempuan melamar pemilu, dan bahwa semakin banyak penonton yang mengikuti Miss dan Miss wilayah Republik Serbia.

New Nona Jahorina Isidora Borovcanin mengatakan dia senang dengan pilihan, dan dia berharap bahwa dia akan menjadi pilihan insentif untuk tinggal di dunia fashion.

"Lomba ini benar-benar kuat, semua gadis yang indah dengan cara mereka sendiri. Akhirnya ia sesungguhnya juri IPAL saya memakai strip ini dan saya sangat senang tentang itu. Temukan Na diterapkan pada rekomendasi dari lembaga fashion. Tidak punya apa-apa kehilangan pada akhirnya, itu semua baik dan Ternyata rencana masa depan saya yang berkaitan dengan fashion, "kata Isidora.

Nona Jahorina diadakan di bawah naungan Municipality of Pale.
Sumber : http://www.palelive.com/aktuelnosti-pale/isidora-borovcanin-miss-jahorine-za-2014-godinu



CUKUP WAJAH H: Isidora Borovcanin Pale adalah Nona baru!

Isidora Borovcanin jatuh untuk gadis yang paling cantik BiH pada upacara yang diadakan tadi malam ke-19 berturut-turut untuk Miss BiH untuk Miss World

Foto: Klix.ba
Untuk pemenang delapan anggota juri sebagai, dan penonton, dan Zlatko Zubak, pemegang lisensi untuk Miss BiH untuk Miss World Lente dianugerahi runner-up Miss BiH, Belma Ibrahimovic (20) dari Srebrenika, istri pertama, Antonia Vucic (18) dari Kiseljak d ok gelar Miss BiH untuk Miss World membawa Isidora Borovcanin (18) dengan Pala.

Nona televoting, gadis yang mendapatkan suara paling banyak dari penonton Mariana Bjelica (20) Sokolac, sementara Miss fotogenik dinyatakan Munevera Muratovi (16) dari Živinica. Nona Charm Edin Pasalic (17) Gradačac, lewatkan online, gadis yang menerima jumlah tertinggi seperti pada halaman Facebook Miss BiH Medina Iskrić (18) Gradačac.


Dari 26 peserta, seleksi telah berlalu 13 gadis berlomba-lomba untuk gelar Miss BiH. Direktorat Nona BiH menekankan bahwa, selain promosi pemuda, kecantikan, kecerdasan dan nilai-nilai positif dari masyarakat kita, pilihan tahun ini untuk Miss berdasarkan promosi kecantikan dengan tujuan.

Dalam tahun-tahun sebelumnya, sehingga Miss BiH banyak Themes- mempromosikan pariwisata, membantu anak-anak dengan kebutuhan khusus, aksi donor darah, pencegahan kanker payudara, meningkatkan kesadaran lingkungan, dll, dan ini adalah kontestan dari tindakan untuk membantu korban banjir, serta yang tindakan berusaha untuk menunjukkan solidaritas dan kemanusiaan di tempat kerja, sehingga mereka berada di kota-kota mereka meluangkan waktu untuk menjadi sukarelawan untuk mengumpulkan makanan, air, pakaian, perlengkapan kebersihan bagi penduduk terkena dampak banjir.

Direktorat seluruh acara yang didedikasikan untuk tujuan ini, dan seluruh pendapatan dari penonton voting telepon, baik dalam Federasi dan RS diarahkan ke account kepada Palang Merah untuk membantu penduduk yang terkena dampak banjir.

Gadis-gadis yang telah lolos ke final super Miss BiH adalah: Ajla MeMIC, Isidora Borovcanin Marina Golubovic, Tamara Nišić, Medina Iskrić, Belma Ibrahimovic, Antonio Vucic, Marijana Bjelica, Munevera Muratovi, Ivana Gavrilovic, Diane Novak, Edin Pasalic dan Tijana Tatic.

Robert Jovanovic, presiden juri dan perwakilan dari Miss BiH disajikan gadis-gadis yang mendapat Lente Nona Charm, internet, televoting dan fotogenik.

. Total dana hadiah untuk Miss BiH Direktorat pemilu disediakan untuk pemenang di sekitar € 20.000 Awards, antara lain, meliputi: perjalanan ke London dengan semua biaya ditanggung, perjalanan ke Yunani untuk dua orang, tujuh hari menginap di Neum, serta hotel Centar, dan ada banyak penghargaan yang mencakup pakaian, sepatu, perhiasan, kosmetik, rambut dan jasa kecantikan, membuat gambar fashion, karya seni, dan banyak lainnya.

Selain itu, ke-26 anak perempuan dari direktorat menerima presentasi video dalam jumlah € 350.

Isidora Borovčanin adalah baru Miss World Bosnia and Herzegovina. Dia dinobatkan dalam acara yang digelar di Congress Hall Hotel Terme Ilidza di Sarajevo pada tanggal 21 September pertama runner-up adalah Antonia Vucic sementara Belma Ibrahimovic adalah runner-up kedua. The berusia 18 tahun yang baru saja dinobatkan ratu dari Pale akan bersaing di Miss World 2014 kontes di London pada 14 Desember.



Isidora Borovćanin: Mimpi saya menjadi kenyataan, saya akan mewakili Bosnia and Herzegovina dalam cahaya terbaik
DATE: Selasa 2014/09/23.
KATEGORI: Showbiz
PENULIS: ESH 


"Saya sangat senang di jam-jam pertama untuk mahkota Nona BiH mencoba untuk memilah tayangan. Exception menyenangkan untuk mengambil tiga gelar berturut-turut, Miss Jahorina, Miss RS dan Miss BiH dalam waktu kurang dari delapan bulan.

Terpenuhi salah satu mimpi saya yang mungkin mimpi dan diam-diam Berharap semua anak laki-laki dan perempuan, tapi aku harus mengakui aku tidak berharap untuk menang, "katanya kepada Klix.ba Isidora Borovcanin, gadis 18 tahun yang jatuh tadi malam mengambil mahkota Miss BiH.

Isidorus terpilih pada tanggal 19 berturut-turut Miss BiH untuk Miss World yang diadakan di Congress Hall Hotel Terme Ilidza di Sarajevo.

Dari 26 peserta, seleksi adalah lebih dari 13 anak perempuan yang berjuang untuk gelar Miss BiH, Isidora mengatakan bahwa itu adalah sebuah kompetisi dalam persaingan sengit yang belum dinilai hanya penampilan fisik, tetapi juga semua nilai-nilai lain dan kualitas perempuan.


"Berkat keterlibatan agen model model ABC aku memasuki dunia fashion, dan dengan konsultasi dari kompeten saya diterapkan dan mendapat posisi di mana saya sekarang Modeling selama satu tahun saya lakukan., Dan saya berniat untuk tinggal di dunia fashion," katanya kita saat ini Nona BiH .

Isidora Borovćanin mempelajari Umum Sastra dan Studi Teater di Fakultas Filsafat, Universitas East Sarajevo. Selama bertahun-tahun ia dilatih dan bermain voli mendukung Jahorina.

Pada akhir pembicaraan menyentuh pada persiapan di Neum, di mana gadis-gadis itu 10 hari.

"Persiapan berlangsung dengan banyak pekerjaan pada koreografi, olahraga dan melatih dirinya sebagai kepribadian. Semua kami mencoba untuk Nona BiH adalah acara terhormat. Mereka terletak di Grand Hotel indah.

Ke-26 gadis yang sangat bagus untuk bergaul, kita telah mendapatkan persahabatan yang diharapkan akan bertahan untuk waktu yang lama, "katanya kita adalah gadis tercantik di BiH, yang akan segera mulai mempersiapkan untuk presentasi BiH dalam kontes kecantikan global.

"Saat ini perhatian saya dikhususkan untuk kartu ucapan, baik dan pesan-pesan positif yang datang dari waktu ke waktu. Tidak berpikir tentang kompetisi di London, yang akan diselenggarakan pada tanggal 14, tapi saya bisa menjanjikan bahwa saya akan bekerja di atasnya sampai saat dan mencoba untuk memiliki tanah mereka memperkenalkan dalam cahaya terbaik, "pungkas Isidora Borovćanin.

----------------
Nona Jahorina diadakan di bawah naungan Municipality of Pale.

Click for Big Size Image >>>>



(Www.palelive.com)
------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Isidora Borovčanin : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.