Selasa, 02 Desember 2014

Jessie MATHAS LEKERY: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Jessie MATHAS LEKERY is Miss Gabon 2014


Beberapa kandidat Nona Gabon 2014
Top 3 Favorit
Nona Gabon 2014 - BIGNIANI Chancia Malaica
1st runner-up - MATHAS LEKEKERY Jessie Helda
2nd runner-up - Ilama Oriane Pricil

Akhirnya pemenangnya adalah
Miss Universe Gabon - Libreville Nona
Miss World Gabon - Nona Oogue Tengah
1 Runner Up - Nona Woleu- Ntem
Runner Up 2 - Nona Estuary


LEWATKAN Gabon 2014 !!!!!
http://www.missosology.info/forum/viewtopic.php?f=3&t=217093

Video dari seluruh pemilihan Nona Gabon
https://www.youtube.com/watch?v=uPVI0Ou1QR0&feature=player_embedded


Gabon
Jessie MATHAS LEKERY
• Umur: 24
• Tinggi: 169
• Pekerjaan: Mahasiswa
• Biografi
• Gallery
• Mode

Jessie baru mulai tahun Freshman nya di universitas. Berasal dari ibukota Libreville, Jessie berasal dari keluarga besar, salah satu dari 14 saudara dan saudari! Dia mengatakan keuntungan memiliki begitu banyak saudara adalah bahwa Anda tidak pernah bosan tumbuh!

Dia berharap untuk mengejar karir di dunia fashion sebagai direktur public relations, peran studi Manajemen akan membantunya dalam memperoleh.

Perjalanan, hiking dan olahraga adalah beberapa hiburan favorit Jessie dan dia suka mendengarkan musik hip hop. Buku favoritnya adalah Sun Tzu The Art of War.


"Gabon adalah negara yang indah dari 1.500.000 orang, fauna dan flora yang masih terawat dan dilindungi dalam tiga belas taman nasional, yang, satu adalah Situs Warisan Dunia UNESCO."



Pertanyaan Waktu Dengan Jessie
Apa situs yang bisa Anda tidak hidup tanpa dan mengapa?
Facebook - Ini menghubungkan Anda ke dunia, dan membantu saya untuk tetap berhubungan dengan orang-orang dan berita.
Apa adalah aplikasi terbaik yang pernah digunakan pada tahun lalu?
Facebook Mobile App.
Apakah situs busana favorit Anda?
Asos; lucu dan terjangkau!
Apa item makeup bisa Anda tidak hidup tanpa?
Lip Gloss.
Apa pertemuan paling berkesan Anda?
Pertemuan Presiden Pengadilan Konstitusi Gabon. Seorang wanita yang kuat dan berpendidikan tinggi.
Apa yang mengganggu Anda paling tentang dunia Anda tinggal di?
Kurangnya solidaritas antara orang-orang.

--------------------

Gallery Jessie MATHAS LEKERY









------------------



Nona Gabon 
Jessie MATHAS LEKERY
Formasi
2001
Jenis
Markas
Lokasi
Keanggotaan
Bahasa resmi
Komite
Défis de femmes
Situs Web
Nona Gabon adalah nasional kontes kecantikan yang memilih Gabon perwakilan ke Miss Universe , Miss World , Miss Earth , Miss International dan Miss Supranational kontes.



Pemegang hak
Secara tradisional, pemenang Miss Gabon mewakili negaranya di Miss Universe . Pada kesempatan, ketika pemenang tidak memenuhi syarat (karena usia) baik untuk kontes, runner-up dikirim.
Tahun
Region
Nona Gabon
Internasional
Amerika SerikatMiss Universe 2014 - TBD
PolandiaNona Supranational 2013 - TBD
RusiaMiss Universe 2013 - Unplaced
2011
CinaMiss World 2012 - Unplaced
2009
Marlyne Léa Ayene Ella [2]
FilipinaMiss Earth 2009 - Unplaced
2008
Aurelia Claire Arombino [3]
Tidak bersaing
2007
Queenie Sherryle Medza M'Owono [4]
Tidak bersaing
2006
Vannesa Simost [5]
Tidak bersaing
2005
Cornelia Anaïs Moukagni [6]
Tidak bersaing
2004
Lynn Sheryl Miyodzi Sanda [7]
Tidak bersaing
2003
Tatiana Ndombi [8]
Tidak bersaing
2002
Cherie Yoni Tsango [9]
Tidak bersaing
2001
Aicha Sidi [10]
Tidak bersaing

Daftar Miss Gabon di kontes Internasional
Selain itu, Miss Gabon akan memilih calon resmi untuk mewakili Gabon pada kontes International. Sejak 2009-sekarang, Gabon berkompetisi di Miss Universe untuk pemenang resmi, dan runner-up pergi ke Miss World , Miss Earth , Miss International , Miss Supranational dan Putri Pariwisata Dunia .


-------------------

Maggaly Nguema Nona Gabon 2014 [Maggaly_]

Sabtu malam, Maggaly Nguema dinobatkan Miss Gabon 2014 untuk mengambil alih tugas Jennifer Ondo sebagai Beauty Queen of Gabon. Maggaly Nguema, Miss Libreville selama pra-pilihan, akan mewakili Gabon di Miss Universe tahun depan.

2 jam upacara yang berlangsung di Kebun Raya di bawah udara conditionned tenda besar disaksikan oleh banyak orang melalui TV nasional dan online dalam live streaming.

Banyak tamu yang beruntung yang mencuri tiket mahal disajikan dengan makan malam mewah dan hiburan seperti fashion show oleh Imane Ayissi dan Daniella Ovono. Adama Paris menyediakan pakaian renang untuk semua 17 pesaing.

Dalam musyawarah sangat membingungkan juri hasil akhir (top 5), co-host Serge Abessolo, juga Sekretaris Jenderal Defis de Femmes, mencoba berkali-kali untuk memberikan pemenang sebenarnya dari kompetisi, kepada masyarakat dalam kekecewaan hadir.

NZE NZOUGHE Pulcherie terpilih Miss World Gabon, namun dia bukan 1st runner up dan dia juga mendapat mahkota, 1st runner up Miss Woleu Ntem Ada Milca (ya kita bingung juga).

Hasilnya juga mengumumkan sementara final 5 sedang menunggu di belakang panggung, publik tidak bisa melihat emosi baku selama pengumuman. Tidak ada ketegangan sama sekali.

Nona Estuaire ABENG-DINGANGA Rahmat Vanessa dan Miss Franceville MATHAS LEKERY Jessie Helda dibulatkan setel dr lima bagian tersebut. Mereka semua akan mewakili Gabon dalam kompetisi Internasional

------------------

Beberapa kandidat Nona Gabon 2014
Top 3 Favorit
Nona Gabon 2014 - BIGNIANI Chancia Malaica
1st runner-up - MATHAS LEKEKERY Jessie Helda
2nd runner-up - Ilama Oriane Pricil

Akhirnya pemenangnya adalah
Miss Universe Gabon - Libreville Nona
Miss World Gabon - Nona Oogue Tengah
1 Runner Up - Nona Woleu- Ntem
Runner Up 2 - Nona Estuary


Jalan Miss Gabon 2014
http://www.sashfactor.info/viewtopic.php?f=57&t=6246

100 wanita tercantik dunia 2013
http://www.imdb.com/list/ls052749307/


Bergetar mengikuti irama semifinal Miss Gabon 2014

Kontes kecantikan nasional, Miss Gabon 2014, yang diselenggarakan pilihan semifinal pada tanggal 13, 14 dan 15 September 2013 di Libreville, ibu kota Gabon.

Selama ini terbuka gratis untuk umum malam hari, librevillois telah membuat pameran besar-besaran Gabon, mengadakan acara untuk menonton calon persaingan dari sembilan provinsi di tiga parade yang mereka diundang, parade diselingi penampilan panggung dari sejumlah seniman dalam mode.

Program traditionnelleSuivant Nona berpakaian, Jumat 13 September dikhususkan untuk calon Provinsi Muara (G1), High Ogowe (G2) dan Ogowe Tengah (G3). Pada tanggal 14 September, menyangkut Ngounie (G4), Nyanga (G5) dan Ogowe Ivindo (G6). Dan pada tanggal 15 September adalah hari calon Ogooue Lolo (G7), Maritim Ogowe (G8) dan Woleu- Ntem (G9).

Asosiasi tuan rumah "Tantangan Perempuan" keindahan tantangan ini, jadi hanya untuk menyelesaikan semifinal tonggak, awal dari malam gala akhir besar pada akhir November 2013 Sampai dengan akhir skrining rewel di sembilan provinsi Gabon "mencari permata langka," 80 kandidat terpilih, rata-rata provinsi delapan anak perempuan.

Preset ini yang tidak mudah, karena merupakan ratu kecantikan berikutnya Gabon sebagai "Tantangan Perempuan" penelitian berdasarkan seperangkat standar estetika, moral dan intelektual untuk memecahkan dengan perlakuan terkenal pergi wanita ditipu, yaitu, "Jadilah cantik dan tutup mulut."

Hari pertama semifinal Nona Gabon 2014Au luar kompetisi, ada tontonan yang terdiri untuk semi-final akhir pekan ini dengan tiga lewat calon: berpakaian tarian tradisional, pakaian Olimpiade (swimsuit ) dan pakaian. Sesi diikuti oleh Q fase untuk mengukur tingkat pendidikan dan pidato umum kandidat.

Selain itu, berbagai parade telah diselingi penampilan panggung artis Gabon muda yang dipengaruhi musim musik atau komedi. Antara lain, Nelyo, penulis tabung RnB sensasional "Meuf saya Apakah My Cousin"; perusahaan dansa besar Tidak Takut, ikon karismatik Koudi Masta Rap-Ragga Gabon, dengan judul "Make Me Pindahkan" atau Deejay Moussompo yang tabung sangat modis musim panas ini.

Ditempatkan tahun ini dengan tema "satwa liar", kontes kecantikan nasional oleh karena itu mengundang kandidat untuk menyerap isu-isu ekologi, perlindungan lingkungan, dan mengembangkan nilai-nilai moral, d pendidikan, ketekunan, keberanian, solidaritas dan fair play.

"Ini Nona Gabon tahunan 2014 di bawah bendera ekologi tema + fauna dan flora sumber kehidupan +. Sebuah jeritan hati yang kuat untuk mengingatkan kita bahwa tanah yang kami bagikan adalah bahan baku dan perlindungan usaha alam semua orang, "kata Victoire Matope AMOGHO, Sekretaris Jenderal Asosiasi tantangan perempuan sebelum mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kebudayaan, sponsor dan mitra moral, material dan dukungan keuangan untuk acara ini.


Sebuah laporan bahwa Provinsi terpilih menjadi Miss akhir pekan ini masing-masing menerima cek senilai 500.000 franc CFA dan komputer laptop, pelari pertama mereka mendapat 200.000 CFA franc dan touch pad sedangkan yang kedua runner-up menerima 100.000 franc CFA dan smartphone.

Banyak yang dibenarkan oleh keberanian besar yang dibutuhkan untuk gadis-gadis ini selama semifinal 13, 14 dan 15 September saat Gabon Expo, memamerkan setiap hari di podium di depan orang tua mereka, Teman-teman, kenalan dan berbagai penonton.

Menurut panitia, setelah tiga hari seleksi dan menunjukkan bebas, 18 kandidat yang berhasil akan disiapkan untuk bersaing di gala final. Dan seperti di edisi terakhir, gadis-gadis akan dipromosikan untuk menyajikan wajah mereka kepada publik sebulan sebelum pendewaan malam November 2013 seperti yang dinyatakan oleh Sekretaris Jenderal Tantangan perempuan.

"Di sini kita sampai pada akhir tiga hari tentang wisata budaya yang menarik melalui sembilan provinsi Gabon untuk menemukan bahwa permata langka. Nona Gabon 2014 Kami berharap dapat melihat Anda pada akhir November untuk grand finale yang akan mahkota yang paling layak 18 kandidat kami, "kata Ms Matope AMOGHO.

Diseleksi seleksi di setiap Propinsi: Muara (ABENG-DINGANGA Vanessa Grace, Nona, Nguema Magally Omrnellia Emanuelle 1 Dauphine NKE Ndong Christelle, 2 Dauphine); Tinggi Ogowe (MPOLO OKOUROU Lise Petrina, Miss; MATHAS LEKERY Jessie Helda 1 Dauphine NIMIMBAGA STEEDIE Laicka, 2 Dauphine); Ogowe Tengah (NZE NZOUGHE Pulchérie, Miss; BICKENE AMVANE Fabiola Voldie Jemima, 1 Dauphine AYETEBE Rogombé Jessica, 2 Dauphine); Ngounié (Ilama Oriane Pricil, Miss; BIGNIANI Chancia Malaica 1 Dauphine MANIME Yasmine Keshia 2 Dauphine); Nyanga (malamba Nanouchka Celine Farrell, Miss; malamba NDJABOUENI Lisa Doriane 1 Dauphine MOUSSOUNDA MOUSSOUNDA Schirone Marcy, 2 Dauphine); Ogooué- Ivindo (MENGUE Yachimire Minko, Miss; ADZAYENG ESSONO Pergola Laorence 1 Dauphine NZANE EBO'O Julienne Marcelle, 2 Dauphine); Ogooué- Lolo (MISSAMBU LITONA Morgane Gaelle, Miss; KAMBISSI Joane, 1 Dauphine MOUANDJOURI N'DOGUI Josuée Esther, 2 Dauphine); Ogooué- Maritime (IVAHAT Francky, Miss; Ogoula ATAKOUET Naika 1 Dauphine LEBIBI Ornella, 2 Dauphine Woleu- Ntem (NFONO Ondo Hulda Marilyn, Miss, ADA Milka, 1 Dauphine ANGUE EKOME Geraldine, 2 Dauphine).

Pertemuan tahunan besar budaya, keindahan, kecerdasan dan pesona, Miss Gabon adalah kontes kecantikan feminin bagi perempuan muda dan penduduk berkebangsaan Gabon. Pemilihan ini digunakan untuk mewakili negara di kontes Miss Universe.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Tantangan Perempuan, sebuah organisasi non-profit yang memiliki misi mulia untuk melaksanakan tindakan dan aktivitas untuk promosi dan dukungan dari wanita muda Afrika, dalam rangka meningkatkan citra dan kondisi hidup. Dengan motto "Mengembalikan harapan dan martabat," Tantangan Perempuan didirikan dan diketuai oleh Ibu Malika Bongo Ondimba.

- See more at: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3DMATHAS%2BLEKERY%2BJessie%2BHelda%26start%3D10%26client%3Dfirefox-a%26sa%3DN%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D676&rurl=translate.google.com&sl=fr&u=http://fr.africatime.com/botswana/articles/libreville-vibre-au-rythme-des-demi-finales-de-miss-gabon-2014&usg=ALkJrhjk-L6taV7F84DoNavTb7xjLo0U6g#sthash.fP0xjmGR.dpuf

----------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Jessie MATHAS LEKERY : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine


 




Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.