Selasa, 02 Desember 2014

Michelo Malambo: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
CantikdanSeksidalambalutanbusana Minim ...

SekilasTentang Miss World 2014
Untuktahun 2014, , Miss World akandiselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantaiselatanInggris di Devon yang cerah! Torbayadalahsebuahtempat yang memilkipanjang 22 mil darigarispantai un-manja, danmerupakansalahsatupemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestanakanmenghabiskanduaminggu di daerahini, danmengambilbagiandalamsejumlahperistiwatantangan yang menarik, sebelumnaikkepanggunguntuk Grand Final, yang akandiadakanpadahariMinggu 15 Juni!

Tentusaja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akanberada di sanauntukmenyampaikanmahkotanya, tetapibanyaknegaratelahmengadakankompetisinasionalmerekadanmemilihkandidatmereka yang sudahakanmulaimempersiapkanpanggungbesar.

Berikutadalahsalahsatukontestan yang mengharapkanakanmenjadipemenang di Miss World 2014!







------------------

Miss World Zambia 2014 MicheloMalambo

MicheloMalambo, 23 tahun, memenangkangelar Miss World Zambia dalamkontes yang diselenggarakan di Lusaka padatanggal 29 OktoberMicheloakanberpartisipasi di ajang Miss World 2014 kontes yang akandiselenggarakan di London.


MicheloMalamboakanmewakili Zambia di Miss World 2014!
The Mika Convention Centre menjadituanrumah gala Nona Zambia, bagiandaribangsa-bangsaperayaan Golden Jubilee, padatanggal 29 Oktober. Itu 23 tahunMichelotuaMalambomewakiliprovinsiCopperbelt yang mengambilhadiahtertinggi, dinobatkanolehjuarakeluar Christine Mwaaba.

SelamatMichelo! Sampaijumpa di London!

-------------------

Gallery Photos MicheloMalambo












-----------------------

Nona Zambia 2014 PemenangadalahMicheloMalambo
Miss World Nona Zambia Nona Zambia 2014 Miss World 2014 Christine MwaabaMicheloMalambo Final Zambia Afrika.



Padamalam gala final Miss Zambia 2014 kontes yang diadakanpadatanggal 29 Oktober '2014 di Mika Convention Centre di Lusaka sebagaibagiandari Golden Jubilee perayaanbangsa, MicheloMalambodari Ndola, penyandanggelar Miss Copperbelttelahdinobatkan Miss Zambia 2014. Diaberhasil Christine Mwaaba, Miss Zambia 2013.


Michelo, 23 tahun, sekarangakanmewakili Zambia di Miss World 2014 kontes yang akandiselenggarakan di London, Inggrispadatanggal 14 Desember '2014.


Nona Zambia 2014 Crowned

MicheloMalambo (23) dinobatkansebagai Miss Zambia 2014.Diaakanmewakili Zambia padatahunini Miss World Pageant padatanggal 14 Desember di London, Inggris.

MicheloMalambo (23) dinobatkansebagai Miss Zambia Golden Jubilee 2014 padaakhirdarikontesnasional, yang digelar di Convention Center Mika di Lusaka pada 25 Oktober 2014.

Diaakanmewakilinegaranya di Miss World 2014 Desemberini. Miss World 2014, akanmenjadiedisi ke-64 darikontes Miss World diadakanpada 14 Desember di ExCel di London, UK.

Di facebookresmi, kitadapatmembacapresentasiinipemenang: "NamasayaMicheloMalambo, lahirpada 29 Januari 1991 sampaiNtemenaChibwedan Melvin MalamboKeempatkeluargadelapantahundanlahir di Lusaka tetapisaatinitinggal di Ndola. , provinsiCopperbelt. Sayapenuhambisi, gairah, dankekuatankehendak.Sayafokuspadamembuatperbedaan di manaakubisa. "


Tags: MicheloMalambo ,duniakehilangan , Miss World 2014 , Miss World Zambia , Miss World 2014 Zambia, Zambia

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telahtiba, dansekalilagikitamelemparkanpandangankedepandanmulaijalanke final Miss World! Kita tidakbisamenungguuntukmembawasemuarincianlebihlanjuttentangkompetisitahunini, termasuk venue final dantanggalakhir, tapikitasudahtahubeberapadariwajahdansalahsatunyaseperti yang sudahdigambarkandiatas.
kitaakanmelihatapakahsalahsatupesertadiatasini yang akansampai di sana!


Dan untukmengetahuilebih detail mengenaiBiografidan Gallery Foto Bikini parapesertakontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 danmungkinjugaandainginmelihat Miss World 2013, silahkanandalihatpadaartikelterkaitlainnyadalamjudul>>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot SeksidalamBalutan Bikini
- Miss World 2013 - Para KontestanDalamSeksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


AndajugabisamelihatKonteskecantikan Indonesia yang lain denganTema Putri Indonesia danMiss Indonesialengkapdengan Biografidan Gallery Foto Para pemenang KontesPutri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog TerkaitataupadaHalamanlainnyadalamartikel;

KontesPutri Indonesia dariMasakeMasaPeriodetahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia darimasakemasa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia darimasakemasa 2005-2014


Demikanartikeltentang MicheloMalambo : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semogabisamenjadihiburandanterutamamenambahwawasananda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit;wawansurya
Sumberutamabahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terimakasihsudah Mau BerkunjungKeblogIniJanganLupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.