Selasa, 02 Desember 2014

Lourdes Rodriguez: Miss World 2014 Kontestan in Hot Sexy






The Miss World 2014 Contestants Beauty and Sexy in Style
Cantik dan Seksi dalam balutan busana Minim ...

Sekilas Tentang Miss World 2014
Untuk tahun 2014, , Miss World akan diselenggarakan di Torbay, yang indah 'English Riviera', di pantai selatan Inggris di Devon yang cerah! Torbay adalah sebuah tempat yang memilki panjang 22 mil dari garis pantai un-manja, dan merupakan salah satu pemandangan paling indah di Inggris.

Para kontestan akan menghabiskan dua minggu di daerah ini, dan mengambil bagian dalam sejumlah peristiwa tantangan yang menarik, sebelum naik ke panggung untuk Grand Final, yang akan diadakan pada hari Minggu 15 Juni!

Tentu saja, pemenang Miss World 2013, Megan Young akan berada di sana untuk menyampaikan mahkotanya, tetapi banyak negara telah mengadakan kompetisi nasional mereka dan memilih kandidat mereka yang sudah akan mulai mempersiapkan panggung besar.

Berikut adalah salah satu kontestan yang mengharapkan akan menjadi pemenang di Miss World 2014!







----------------

Miss World 2014 Spanyol adalah Lourdes Rodríguez
Lourdes Rodríguez, Miss World Spanyol 2014
Lourdes Rodriguez de Guzmán adalah Miss World Spanyol 2014

Lourdes Rodriguez de Guzmán, dari Castilla-La Mancha dinobatkan Miss World Spanyol 2014! Dia akan mewakili Spanyol di Miss World 2014 ini Desember di Inggris. Miss World 2014, akan menjadi edisi ke-64 dari kontes Miss World yang diadakan pada 14 Desember di ExCel London di London.

Megan muda Filipina akan mahkota penggantinya pada akhir acara.

Lourdes Rodríguez, 20 tahun dan 5'9 "tinggi, memenangkan Miss World Spanyol 2014 judul.

Dia mewakili wilayah Castilla-La Mancha dan akan segera bersaing di Miss World 2014 kontes di London.










Tags: Lourdes Rodríguez , Miss World , Miss World 2014 , Miss World Spanyol , Miss World Spanyol 2014 , Spanyol
http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=/search%3Fq%3DLourdes%2BRODRIGUEZ%2Bmiss%2Bworld%2BSpain%26client%3Dfirefox-a%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D630&rurl=translate.google.co.id&sl=en&u=http://www.sashfactor.info/viewtopic.php%3Ff%3D3%26t%3D9940&usg=ALkJrhiy6e9lazu8T_2vb3tFLYaX8YAqVA#p200381


Nona Spanyol Dunia 2014


Kota Benicassim menyambut calon Nona Spanyol Dunia tahun ini dan acara final berlangsung pada 13 September. Nona Spanyol Dunia 2014 adalah Lourdes Rodriguez de Guzman, 20 tahun, 1,75 m-tinggi.

Pemenang berasal dari Daimiel, sebuah kota kecil 17 ribu jiwa, yang terletak di provinsi Ciudad Real.

Bersiap-siap untuk foto resmi pada Minggu 14 September (courtesy Jose Tore)
The 1st runner-up adalah Lorena Gonzales dan 2nd runner-up adalah Estafania Martinez.
Tahun lalu Spanyol ditempatkan di Miss World Top 6, finishing di tempat ke-4. Spanyol belum pernah memenangkan gelar dan Lourdes akan mencoba untuk mengubah skenario ini pada 14 Desember, di London, Inggris.
Best of luck!

---------------
Gallery Lourdes Rodriguez In Hot Bikini
























------------------

Lourdes Rodriguez, yang meninggalkan sastra La Mancha oleh mahkota
• Tags >
• Lourdes Rodriguez
Begitu juga dengan yang baru Miss World Spanyol 2014
Higuera Raoul Raoul Twitter Higuera Higuera Raoul Raoul Email ke Higuera
2014/09/17 (0500)


Lourdes Rodriguez menjadi Sabtu lalu dalam wanita paling cantik di Spanyol Edition 2014 Young, dari Coldstream (Ciudad Real), telah dipilih untuk menggantikan Elena Ibarbia sebagai Miss World Spanyol, bersaing untuk gelar bersama dengan 23 keindahan lain bagian yang berbeda dari wilayah nasional. "Crown bagi saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. merupakan prestasi yang sangat penting dalam karir saya dan saya sangat bangga telah sampai sejauh ini karena saya telah bekerja sangat sangat keras selama berbulan-bulan ini," Model menjamin hanya 20 tahun dalam percakapan dengan Vanitatis.
Miss World 2014 Spanyol.

(Foto: Ramon Portales)
Gelar siswa Bahasa dan Sastra modern dari Universitas Castilla La Mancha di Ciudad Real, Lourdes memiliki beberapa rencana masa depan yang sangat berbeda dengan yang sekarang diusulkan. "Sebelum kompetisi ini adalah sangat jelas bahwa saya ingin melanjutkan studi saya. Tidak mengharapkan menang dan bahkan kuliah yang dibayarkan tahun depan, tapi mau tak mau harus taman mereka. Aku berutang kepada orang-orang saya yang telah mendukung saya banyak untuk mendapatkan kemenangan ini.

Sebelum bermimpi buku diterjemahkan ke dalam bahasa yang berbeda. Saya suka membaca dan begitu mulai balapan. Sekarang saya ingin mengabdikan untuk dunia fashion, tapi aku tidak akan menutup pintu saya. Aku terbuka untuk apa pun yang datang, "ujar wanita muda yang akan mewakili Spanyol di Miss World 2014 pada tanggal 14 Desember di London.

Banyak yang tidak menyadari proses persiapan yang panjang dimana pelamar harus lulus Miss World Spanyol, kontes yang entah bagaimana menggantikan Nona Spanyol setelah runtuhnya merek. Selain persiapan fisik yang jelas untuk mendapatkan di catwalk pada kurva terdekat dinilai -Lourdes sempurna memiliki langkah-langkah infark: 88-61-92 Tinggi 1,75 - gadis juga harus siap dalam pidato, dalam isu-isu budaya dan sekarang proyek yang berdebat untuk juri: "Pekerjaan di balik ini sangat besar. Tapi tidak hanya belajar untuk melakukannya dengan baik dalam kontes, tetapi juga melakukannya untuk diriku sendiri. Saya selalu berkata kepada Miss World Spanyol memiliki lebih banyak kelas di perguruan tinggi. Ini melibatkan banyak persiapan, "ia menjelaskan.

Hari pertamanya sebagai Miss World Spanyol
Lourdes, setelah merebut gelar(Foto: Ramon Portales)
Bahkan, meskipun mahkota nasional berarti baginya kemenangan dalam dirinya sendiri, Lourdes masih memiliki banyak pekerjaan di depan untuk meninggalkan Spanyol di tempat yang baik di London: "Kami harus begitu siap bahwa, setelah memenangkan mahkota Sabtu, ketika aku mulai bekerja dengan tim saya. Bahkan, pada hari Minggu, kembali ke Madrid, kami mulai. Kami berada di dalam mobil dan kami memiliki banyak jam ke depan, sehingga mereka memutuskan bahwa dieksploitasi cara untuk berlatih berbicara di depan umum. Mereka bertaruh banyak untuk saya, saya hanya bisa berterima kasih. "
Apa kau tahu Rusia?

Lourdes setelah menang(Foto: Ramon Portales)
Antara lain, "public speaking" saat ia mengatakan, akan membantu dalam Miss World untuk tidak bergabung dengan daftar panjang keindahan dalam kesusahan dengan pertanyaan-pertanyaan yang agak berbahaya.

Kami menguji ke Lourdes Rodriguez dengan salah satu masalah yang dihasilkan paling kontroversi pada tahun 2001 ketika ditanya apa yang ia ketahui tentang Nona Melilla Rusia. "Pertanyaan ini memiliki perangkap. Sulit untuk menjelaskan semua yang saya tahu tentang Rusia, tapi akan menekankan bahwa kekuatan utama selama Perang Dunia Pertama dan Kedua dan tetap menjadi kekuatan besar hari ini.

Sekarang dengan apa yang sedang terjadi banyak orang yang menderita, "kata Lourdes sambil menjelaskan bahwa bagian dari pekerjaan harus siap untuk pertanyaan seperti tanpa kaki gemetar dari saraf.

Tapi tidak semuanya dalam hari ke hari adalah pekerjaan. Lourdes juga menemukan waktu untuk berlatih gairahnya. Ballet "Dancing adalah segalanya bagiku Ketika aku lelah aku mendapatkan musik klasik dan tari tidak bisa membantu dan saya lakukan ketika saya stres .. Jadi ketika saya diberitahu aku harus mengambil tes bakat untuk Miss World Spanyol Saya tidak ragu-ragu setiap saat untuk menari. " Hal ini juga dianggap "seorang gadis normal, saya bukan alien., Aku berusia 20 tahun dan saya ingin pesta atau minum dengan teman-teman atau pergi ke bioskop dengan pacar saya." Ya, Anda memiliki pasangan.

Namanya adalah Jesus Fernandez dan mengatakan dia banyak pendukung "karena ia tahu ini adalah apa yang saya suka. Dia senang dengan itu dan mengerti bahwa saya membutuhkan banyak persiapan, sehingga tidak marah karena mereka tidak punya banyak waktu bersamanya antara kelas dan perjalanan. Dia mendukung saya sepenuhnya. " Dan itu tidak sendirian. Juga anjing yorkshire Anda menemaninya dalam perjalanan ini, perhentian terakhir adalah tetap di London pada tanggal 14 Desember di Miss World.


Dari Elena Ibarbia ke Lourdes Rodriguez de Guzman
Diposkan oleh Norman tinio on September 16, 2014
Posted in: 1 Pageant Pages , 2 Shout-out-Looks . Tagged: Arianna Grande , Elena Ibarbia , Kat Dennings , Lourdes Rodriguez de Guzman , Miss World 2014 , Miss World Spanyol 2014 . 4 Komentar

Lourdes Rodriguez de Guzman, Miss World Spanyol 2014
Elena Ibarbia, Miss World Spanyol 2013 dan Miss World 2013 Top 6.
Miss World 2013 Spanyol Elena Ibarbia adalah salah satu kandidat yang paling disukai selama Miss World 2013 di Bali. Bahkan, dia dianggap dekat dengan menarik sebuah marah atas kita sendiri Megan Young. Namun yang jelas, Miss Filipina memiliki gelar dalam tas setelah Top 6 pidato.
Tahun ini, penerus Elena datang dalam pribadi Lourdes Rodriguez de Guzman yang sekarang akan London-menuju Miss World 2014.

Awalnya, kesan saya Lourdes cukup kebalikan dari Elena yang lebih chic dan kosmopolitan dengan wajah begitu sehat dan menarik. Wanita baru ini datang dari sebagai vixen 20 tahun yang keluar untuk menyebarkan sensualitas lebih muda dalam cara dia memproyeksikan aura nya - sesuatu seperti persilangan antara penyanyi Arianna Grande dan aktris muda indie Kat Dennings.

Dia bisa lebih baik dari penempatan Elena? Atau akan dia membawa kembali Spanyol ke latar belakang? Methinks dia akan menjadi kepala-turner. Tapi sekali lagi, sudah ada banyak permen mata akan London Desember ini. Mari kita lihat bagaimana dia akan hadir dirinya dalam kompetisi;.

Lihat selengkapnya di ;
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://missosology.info/forum/viewtopic.php%3Ff%3D7%26t%3D510693&prev=/search%3Fq%3DLourdes%2BRODRIGUEZ%2Bmiss%2Bworld%2BSpain%26start%3D10%26client%3Dfirefox-a%26sa%3DN%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D630

---------------
Gallery Lourdes Rodriguez In Shoot 1

























































------------------
Gallery Lourdes Rodriguez In Shoot 2










































---------------

Diwawancarai secara eksklusif untuk Lourdes Rodriguez, Miss Spanyol Dunia 2014 

24 jam setelah dinobatkan, ia berbicara kepada daimieleña ini hola.com yang tidak hanya menonjol karena keindahan yang spektakuler, tetapi juga untuk komitmen sosialnya
by hola.com September 15, 2014


Selengkapnya ....


Memiliki mendalam, terlihat intens dengan cahaya khusus dengan mata yang mengetahui bahwa sesuatu yang baik akan datang. Senyumnya memberikan pergi. Tampil tenang, tapi juga sedikit gugup karena dia tahu pentingnya gelar yang baru saja menerima. Dengan pengukuran 88-61-92 dan 1,75 tinggi, dinobatkan sebagai Miss World baru Spanyol dan akan bertanggung jawab untuk mewakili Spanyol di edisi berikutnya Miss World.

Menang atau tidak adalah sesuatu yang Anda tidak ingin berpikir banyak, karena hanya berpartisipasi dalam kontes telah melihat mimpinya terwujud. Seperti semua temannya membayangkan bagaimana dia akan bereaksi jika ia bisa mengklaim mahkota, tapi jadi itu bukan realitas tidak menyadari semua yang mensyaratkan. "Saya pikir" aku melakukannya. "Itu datang ke pikiran saya semua keluarga dan orang-orang yang mendukung saya sedang menonton saya menang di atas panggung dengan mahkota di," ia mengaku dalam sebuah wawancara eksklusif.

Lourdes Rodriguez, yang berasal dari Coldstream (Ciudad Real), hanya 20 tahun dan di tahun kedua Gelar di Bahasa Modern dan Sastra. Berbicara bahasa Inggris, Perancis dan Jerman. Praktek Ballet dan disiplin ini yang digunakan dalam pembuktiannya bakat. Orang tuanya, Yusuf dan Maria Raymond, dan adik Lucy telah mendukung dari awal, selain anaknya, seorang mahasiswa Perdagangan Internasional dengan melakukan hampir tiga tahun yang lalu. "Hal pertama yang mereka mengatakan kepada saya adalah bahwa mereka berada di awan, yang tidak percaya.

Tapi sekarang setelah 24 jam sangat mendukung saya dan memberi saya kekuatan dan dorongan untuk tantangan disajikan saya untuk pergi ke untuk mahkota dunia .

Jalan di sini tidak mudah, tapi itu sudah layak. "Ini telah saya biaya banyak. Tahun lalu aku pendamping dan mengambil satu tahun untuk mempersiapkan pikiran dan tubuh kesadaran. Winning tahun ini, Castilla La Mancha, saya mulai kelas berbicara di depan umum, seorang pelatih kebugaran, dengan pengujian pakaian desainer saya, dengan kemitraan Afadal untuk proyek sosial yang harus tunduk pada kompetisi nasional ... "ia menjelaskan Lourdes.

Bagaimana pengalaman? 
"Sangat bagus dan saya benar-benar menikmatinya. Tidak, aku tidak akan pernah lupa dan saya pikir saya sudah berteman selamanya." "Secara keseluruhan suasana yang sangat baik, kami sudah sangat dekat. Tempat Diakui kadang-kadang menjadi sangat kompetitif untuk melihat gerakan atau tindakan yang bertentangan dalam kelompok, tetapi kebanyakan bergaul begitu besar."


24 jam setelah dinobatkan, hola.com bisa mengetahui siapa yang ada di balik keindahan ini dan berbicara kepadanya tentang mimpi Anda, hobi Anda dan apa bulan ini ke depan membawa diragukan lagi diisi dengan banyak emosi dan momen tak terlupakan. Dalam foto-foto eksklusif, Lourdes ditampilkan spektakuler dengan gaun yang indah zamrud Arnelio Cruz dan bangga mengenakan mahkotanya, dirancang oleh George Wittels.

Apakah Anda selalu bermimpi menjadi model atau melakukan sesuatu yang lain?
Sejak kecil saya selalu ingin menjadi model atau pramugari atau guru bahasa Inggris atau penerjemah. Segala sesuatu tentang bahasa. Saya juga suka menerjemahkan buku karena saya suka membaca.

Ingin gateway routing untuk masa depan Anda atau ini hanya blip?
Aku ingin mendekatinya ke landasan pacu, tapi aku juga ingin bekerja di bidang lain seperti iklan televisi, tidak hanya menutup landasan pacu dan sedikit keberuntungan.

Memori Anda tidak akan pernah lupa hari ini?
Ketika saya memenangkan proyek sosial di gala akhir memadamkan lampu dan proyeksi video. Sampai aku mendengar itu aku tahu itu bukan milikku, dan desain pemenang membuatnya menjadi kandidat finalis langsung, bagi saya itu tak terlupakan.

Apakah Anda memiliki referensi?
Aku akan senang untuk menjadi seperti model Elena Cone, adalah orang bebas, tidak terikat, yang kritik akan tidak berlaku untuk Anda dan itu adalah model yang sangat baik.

Setelah terpilih, sekarang apa yang bisa membawa beberapa bulan ini?
Seperti dari sekarang kita akan mulai dengan persiapan Miss World, mempersiapkan tes bakat, proyek sosial, tes kostum dengan desainer yang berbeda untuk menampilkan dan mempromosikan mode Spanyol, pengujian Tarian Dunia pasti akan menjadi tarian daerah manchego, kelas pidato.

Apakah Anda harus melakukan semacam persiapan khusus?
Ya, Miss World memiliki berbagai tes seperti Top Model, Olahraga, Talent, Best Body di kamar mandi, Proyek Sosial ... ini harus terus pergi ke gym untuk lebih jauh meningkatkan kekuatan tubuh dan kecepatan, dan untuk pelajaran tari untuk bakat dll

Apa kekuatan Anda untuk menang poin?
Saya pikir penampilan saya sangat intens dan memberi saya kepercayaan diri ketika berbicara kepada publik. Aku bangun dan berpikir itu adalah trik terbaik dengan cerita itu.

Apa kekuatan terbesar Anda? Dan default?
Kebajikan terbesar saya adalah kerendahan hati, dan tidak adanya saya, saya sangat keras kepala. Sampai aku mendapatkan sesuatu yang saya terus berjuang untuk itu.

Apa yang Anda suka lakukan di waktu luang Anda?
Salah satu hobi terbesar saya adalah menari, balet (yang merupakan bukti bakat disajikan), bersama dengan apa yang membuat gadis normal usia saya, pergi keluar dengan teman-teman, karena dengan pacar saya, membaca ...


Film favorit Anda?
Daftar Schindler

Buku apa yang kau baca sekarang?
Buku Thief, Markus Zusak

Apa artinya bagi Anda untuk memenangkan Miss World?
Bagi saya itu akan memenuhi mimpi. Saya bekerja keras untuk mencapai mahkota nasional dan akan menjadi tantangan. Aku tidak akan mengambil untuk terlambat dan akan menjadi perbaikan mudah.

Apa rahasia Anda untuk menjaga garis?
Pertama-tama diet sehat adalah yang paling penting, selalu disertai dengan olahraga.

Setiap saran bagi mereka yang ingin mengikuti jejaknya ...
Yang alami, sendiri, ditinggalkan karena mereka menunjukkan Anda adalah yang paling indah dari seseorang. Saya mengikuti saran itu karena saya memenangkan turnamen regional dan telah melakukannya dengan sangat baik.

Bagaimana musim panas Anda?
Untuk Sejujurnya, saya tidak punya hampir musim panas. Saya bekerja sepanjang musim panas mempersiapkan kompetisi nasional terakhir September 13 dan teman-teman saya meminta saya beberapa hari dan minggu paling tidak punya hari libur bersama mereka. Tapi aku tidak menyesal, aku benar-benar menikmati seperti saya selalu sadar akan usaha dan pengorbanan yang mensyaratkan memperkenalkan kontes dan terima kasih nasional untuk dukungan Bertanggung Jawab Lokasi Castilla La Mancha tidak gagal sama sekali.

Disamping itu model segi Anda, apakah Anda memiliki proyek lain?
Selain fashion, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya akan senang untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia dan mengalami budaya baru, dan saya pikir saya akan memperkaya banyak sebagai pribadi.


Keindahan Mancha ini dazzles dengan tidak hanya fisik, tetapi juga tahu pentingnya membantu mereka yang paling membutuhkan dan karena itu, juga merupakan terlibat. Proyek sosial mereka muda berdasarkan membantu pasien dengan Alzheimer Coldstream lokakarya yang membuat mereka merasa hidup satu hari lagi dan mencoba untuk menghidupkan kembali kenangan mereka.

Tapi tidak hanya untuk mereka, karena asosiasi ini juga menawarkan kegiatan untuk keluarga dengan sakit. Melalui peristiwa organisasi Miss World of Castilla-La Mancha quiren mengumpulkan dana untuk membantu mereka dengan materi yang mereka butuhkan.

Sumber:
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=es&u=http://www.hola.com/actualidad/2014091573651/lourdes-rodriguez-miss-world-spain/&prev=/search%3Fq%3DLourdes%2BRODRIGUEZ%2Bmiss%2Bworld%2BSpain%26client%3Dfirefox-a%26rls%3Dorg.mozilla:en-US:official%26biw%3D1024%26bih%3D630

------------------

Jadi! Pagelaran Miss world 2014 telah tiba, dan sekali lagi kita melemparkan pandangan ke depan dan mulai jalan ke final Miss World! Kita tidak bisa menunggu untuk membawa semua rincian lebih lanjut tentang kompetisi tahun ini, termasuk venue final dan tanggal akhir, tapi kita sudah tahu beberapa dari wajah dan salah satunya seperti yang sudah digambarkan diatas.
kita akan melihat apakah salah satu peserta diatas ini yang akan sampai di sana!


Dan untuk mengetahui lebih detail mengenai Biografi dan Gallery Foto Bikini para peserta kontestan yang lainnya di ajang Miss World 2014 dan mungkin juga anda ingin melihat Miss World 2013, silahkan anda lihat pada artikel terkait lainnya dalam judul >>>

- Para Peserta Miss World 2014 Hot Seksi dalam Balutan Bikini
- Miss World 2013 - Para Kontestan Dalam Seksi Bikini
- Para Kontestan Miss World 2013


Anda juga bisa melihat Kontes kecantikan Indonesia yang lain dengan Tema Putri Indonesia dan Miss Indonesia lengkap dengan Biografi dan Gallery Foto Para pemenang Kontes Putri Indonesia dan Miss Indonesiapada Blog Terkait atau pada Halaman lainnya dalam artikel;

Kontes Putri Indonesia dari Masa ke Masa Periode tahun 1992 - 2014
- Kontes Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014
- Pemenang Miss Indonesia dari masa ke masa 2005-2014


Demikan artikel tentang Lourdes Rodriguez : Miss World 2014 Sexy in HOT Bikini
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...


Edit; wawansurya
Sumber utama bahasan;
http://wawansurya.de.vu
http://wawansurya.tk
http://wawansurya.infos.st
http://wwbisnis.blogspot.com
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
Wikipedia ind.
kompasiana.com
http://www.missworld.com/Contestant
http://www.missworld.com/Contestants/

Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini Jangan Lupa Comment nya .. yah!!!

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.