Kamis, 30 April 2015

Keadaan Dunia Global di Zaman Pembai’atan Al-Mahdi






Literatur Modernisasi Dalam Perspektif Islam
Wajah Dunia Global di Era Pembai’atan Al-Mahdi


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai? Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat yahh.. :SBM kali ini tidak akan memposting Artikel yang berhubungan dengan Posting dan Gambar Porno :) tetapi SBM akan mencoba menshare tentang bahasan mengenai ARTIKEL AKHIR ZAMAN

yang Disunting Dari waones articles
dengan Judul Asli : Wajah Dunia Global di Era Pembai’atan Al-Mahdi



Pada pembahasan yang lalu, SBM telah menyinggung bahasan mengenai Nubuwat Rasulullah saw. tentang Invasi Amerika ke Iraq di akhir zaman, dan bila anda ingin membaca artikel lainnya yang berhubungan dengan artikel Akhir Zaman, silahkan klik Open dibawah ini dan Klik pada Link judul artikel tersebut.

Selamat membaca !!!
-------------
Klik Open >>>






















=========================
--------------------
Edisi Akhir Zaman 
-------------


Wajah Dunia Global di Era Pembai’atan Al-Mahdi 

 

 
Banyak orang memiliki persepsi yang keliru tentang kemunculan Imam Mahdi dan zaman yang akan dilewati olehnya. Mereka menduga bahwa ketika Imam Mahdi datang, maka dalam sekejab dunia akan berubah menjadi aman, adil, makmur dan penuh kesejahteraan. Mereka menyangka bahwa dengan kemunculan Imam Mahdi maka, dalam waktu singkat musuh akan ditumbangkan, kedzaliman akan dihilangkan dan ketidakadilan akan lenyap tanpa sisa. Meski pendapat tersebut tidak sepenuhnya salah, namun implikasi dari keyakinan di atas akan membuat banyak orang banyak mengidam-idamkan kedatangan Al-Mahdi tanpa berfikir sama sekali resiko dari harapannya. 
 
Sebab, kemunculan dan masa-masa awal pemerintahan Al-Mahdi justru akan dipenuhi dengan beragam fitnah dan huru-hara yang membuat banyak manusia lari menjauhi dan memusuhi Al-Mahdi. Beratnya kebanyakan umat Islam untuk meninggalkan ideologi demokrasi, nasionalisme, kepartaian dan fanatisme golongan inilah yang membuat kebanyakan mereka berat untuk menerima Al-Mahdi. Sebab, kedatangan Al-Mahdi dan kelompoknya akan membersihkan semua berhala itu dan menggantinya dengan panji-panji tauhid. Sikap tegas tanpa kompromi dalam menerapkan syari’at Islam inilah yang mengundang seluruh kekuatan kufur dunia bersatu-padu untuk menghadang Imam Mahdi dan kelompoknya.Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa masa-masa pra, era dan pasca pembai’atan Al-Mahdi akan dipenuhi dengan perkara-perkara yang amat tidak disukai oleh manusia. Setidaknya, inilah berbagai kondisi yang akan mengelilingi masa-masa Al-Mahdi. 
 
 
1. Pembantaian dan Pembunuhan Massal Terhadap Umat Islam
     Dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa Rasulullah saw bersabda,  Nyaris tiba saatnya banyak umat yang memperebutkan kalian, seperti orang-orang makan yang memperebutkan hidangannya. Maka, ada seseorang bertanya : “Apakah karena sedikitnya kami pada hari itu?” Beliau menjawab : “Justru jumlah kalian banyak pada hari itu, tetapi ibarat buih di atas air. Sungguh Allah akan mencabut rasa takut kepada kalian dari dada musuh kalian dan menimpakan kepada kalian penyakit wahn.” Seseorang bertanya: “Apakah wahn itu, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda: “Cinta dunia dan takut mati. ” [1] 
     
    Inilah zaman yang dikatakan oleh Rasulullah saw. sebagai puncak kedzaliman dan kecurangan.  Para penegak hukum Allah dituding sebagai teroris yang menjadi biang keladi kerusakan dunia, ideologi mereka dituduh sebagai ideologi Iblis dan nabi mereka difitnah dengan keji. Kaum muslimin dikepung dari seluruh dunia, mereka yang istiqamah menjalankan syari’at bagai memegang bara; sangat panas dan hampir-hampir tak mampu untuk menggenggamnya. Dunia terasa sempit bagi setiap mukmin, tidak ada tempat berlari atau wilayah aman untuk tegaknya hukum hukum Allah.Al-Mahdi yang dijanjikan akan muncul di saat fitnah benar-benar tidak ada jalan keluar, saat kaum muslimin telah mengerahkan seluruh kemampuan dan tenaga mereka untuk menegakkan seruan-Nya, namun kebengisan musuh dan makar mereka semakin menggila. Di saat manusia dilanda perselisihan dan pertikaian, Al Mahdi akan datang untuk memerangi kedzaliman, menaklukkan seluruh dunia, hingga benar benar hanya Allah yang disembah. Demi Allah, andaikan umur dunia tinggal satu hari, niscaya Allah akan panjangkan hingga Ia membangkitkan seorang lelaki dari keluargaku. Namanya sama dengan namaku, nama bapaknya juga sama dengan nama bapakku dan ia menebarkan kedamaian di bumi. (HR. Tirmidzi).
      
     
    2. Kehancuran Ideologi Demokrasi Sekuler Liberal[2]
       Sebagaimana penjelasan yang dijelaskan dalam hadits yang diriwayatkan Imam Ahmad, bahwa kemunculan khilafah rasyidah akan terjadi setelah lewatnya periode mulkan jabbar (raja-raja diktator).Isyarat dalam nubuwat tersebut adalah bahwa ideologi yang muncul menggantikan ideologi diktator justru semakin mendekatkan kita dengan masa kemunculan Al-Mahdi. Dalam hal ini, fenomena tumbangnya rezim diktator di beberapa negara (khususnya negara-negara berpenduduk muslim) merupakan indikasi kuat bahwa Allah benar-benar akan mengangkat periode itu dari umat Islam. Maka, keberadaan ideologi demokrasi yang menggeser rezim diktator (mulkan jabbar) hanyalah fase antara, sebuah jeda yang mengawali kemunculan fase terakhir, yaitu khilafah rasyidah menurut manhaj nubuwah dimana Al-Mahdi sebagai khalifahnya.Sebenarnya keberadaan ideologi sekuler yang melahirkan demokrasi liberal telah memunculkan kediktatoran gaya baru yang berlindung di balik baju demokrasi. Para diktator itu juga banyak berlindung di balik HAM. 
       
      Hal ini bisa kisa saksikan ketika sebuah masyarakat (negara) dengan suara mayoritas menghendaki tegaknya hukum Islam, maka para diktator (barat) itu dengan berbagai dalih berupaya untuk menggagalkan yang mereka inginkan. Sebaliknya, jika dengan demokrasi dan produk turunannya (pemilu) mereka mendapatkan kemenangan (atau sesuai dengan apa yang mereka inginkan), maka dengan mati-matian pula mereka akan membelanya.Keadaan ini boleh jadi akan terus berlangsung hingga akhirnya masyarakat dunia mengetahui bahwa apa yang selama ini berlangsung bukanlah hakikat dari demokrasi yang banyak mereka pahami, melainkan demokrasi liberal yang diinginkan oleh barat. Demokrasi ini adalah sebuah ideologi yang diproduksi untuk membela dan melindungi kepentingan barat, bukan untuk kepentingan manusia seluruh dunia. Jika kondisi ini terus berlangsung, maka dengan sendirinya kepercayaan masyarakat dunia hilang hingga akhirnya demokrasi akan ditinggalkan. 
       
      Dan nampaknya inilah fenomena yang banyak kita saksikan terjadi pada negara-negara yang tengah mempraktikkan demokrasi liberal.Jika periode zaman diktator telah berakhir dengan kemunculan demokrasi sekuler liberal, lalu ideologi ini juga dengan sendirinya runtuh dengan berbagai sebab yang telah kita bicarakan di atas, maka konsekwensi yang akan muncul adalah kembalinya khilafah rasyidah adalah sebuah kepastian, tidak mungkin tidak. Karena Imam Mahdi adalah seorang pemimpin muslim yang akan mempraktikkan hukum Islam secara total dalam kepemimpinannya, maka dengan sendirinya ideologi sekuler dan praktik demokrasi akan dibersihkan dari wilayah kekuasaannya, dan itu akan terjadi pada seluruh dunia. Dengan demikian, Imam Mahdi pasti akan menghancurkan sistem ini juga sistem-sistem kufur lainnya.  
       
       
      3. Kehancuran Ekonomi Kapitalis Ribawiyah dan Semua Institusinya
         Kondisi lain yang juga mengiringi keluarnya Al-Mahdi adalah dimulainya fase kehancuran ekonomi barat yang bercorak kapitalis, dimana sistem ekonomi ribawiah merupakan salah satu pilar penting bagi tegaknya sistem ekonomi ini.Indikasi yang paling riil adalah problematika ekonomi, sosial dan politik dalam negeri Amerika yang sedang menuju status sekarat.  Hubungannya dengan kemunculan Al-Mahdi adalah bahwa fase kehancuran ekonomi kapitalis ribawiyah ini akan mengawali kehancuran dunia secara umum. Dapat kita bayangkan jika akhirnya masyarakat seluruh dunia harus kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan pokok karena tidak beroperasinya kembali pabrik-pabrik yang memproduksi seluruh kebutuhan mereka (disebabkan runtuhnya pondasi ekonomi mereka), maka jalan menuju kemiskinan dan kehancuran total telah terbentang di depan mata. Kondisi ini memiliki hubungan erat dengan masa-masa sulit yang akan dihadapi oleh manusia sebelum kemunculan Dajjal.  
         
         
        4. Kehancuran Mata Uang Kertas dan Kembalinya era Dinar dan Dirham
           Semakin menambah runyam dan carut-marutnya kondisi manusia saat itu adalah dimulainya masa kehancuran mata uang kertas dan kembalinya manusia kepada mata uang yang sesungguhnya, yaitu dinar dan dirham (emas dan perak).Sebagaimana yang kita ketahui bahwa nilai dan harga sebuah mata uang tergantung dengan kredibilitas dan kekuasaan yang dimiliki oleh kepemimpinan sebuah negara. Ketika sebuah rezim ditumbangkan, lalu rezim penggantinya menyatakan tidak diberlakukannya mata uang kertas rezim sebelumnya, maka dengan sendirinya mata uang kertas tersebut tidak berlaku. Demikian pula yang kelak akan terjadi pada Amerika dan negara-negara Eropa pada umumnya, ketika perekonomian mereka hancur dihantam gelombang tsunami moneter dan krisis kepemimpinan yang membuat satu sama lainnya saling berperang untuk berebut kekuasaan. Faktor lain yang juga mengambil peran cukup besar adalah kehancuran negeri tersebut karena faktor-faktor alam berupa bencana alam dalam skala yang sangat besar.      
           
           
          5. Kembalinya manusia ke Zaman Unta
             Hal lain yang juga menggambarkan betapa mengerikannya huru-hara dan bencana yang akan menimpa manusia adalah ketika mereka kelak akan kembali ke zaman unta; zaman batu yang jauh dari teknologi modern. Analisa tentang kembalinya manusia ke zaman unta telah banyak dipaparkan oleh para penulis tentang akhir zaman dengan sudut pandang yang berbeda. Dasar yang menjadi pijakan asumsi di atas adalah hadits Rasulullah saw tentang perang Malhamatul Kubra  antara pasukan Al-Mahdi dan asukan Romawi (Amerika dan Eropa) yang sudah tidak lagi menggunakan teknologi modern. 
                
             
            6. Kehancuran Ekonomi Dunia di Masa Tiga Tahun Kekeringan
               Dengan hancurnya pusat ekonomi dunia, maka secara otomatis dan sistematis akan berimplikasi pada roda ekonomi seluruh dunia. Salah satu logika sederhana dalam kasus ini adalah beredarnya mata uang kertas (mata uang palsu) yang kemudian tidak lagi berfungsi sebagai alat pembayaran akibat hancurnya negara yang mengeluarkan mata uang tersebut. Dengan kehancuran dollar, maka implikasinya juga akan merembet kepada mata uang-mata uang negara lainnya. Dengan demikian, setiap orang (di negara manapun) yang saat itu masih memegang mata uang kertas tak ubahnya seperti anak-anak yang bermain dengan mata uang kertas mainan, yang tak laku untuk digunakan sebagai alat pembayaran atas barang atau jasa riil yang diinginkannya. 
               
              Dalam kondisi seperti itu, pemenuhan kebutuhan manusia hanya akan terjadi dengan cara jual beli yang paling adil; barter! Atau dengan menggunakan mata uang yang memiliki nilai intristik yang adil; emas dan perak!. Dalam kondisi yang benar-benar membuat setiap orang mengalami depresi berat dan stress yang memuncak, saat itulah masa-masa sulit yang terjadi karena suasana alam yang tidak bersabahat akan dimulai. Peristiwa kemarau panjang dan kekeringan ekstrim selama tiga tahun yang berimbas pada langkanya bahan pangan akan terjadi pada detik-detik menjelang keluarnya Dajjal, yang berarti merupakan kondisi dimana Al-Mahdi baru muncul dan mendeklarasikan kedaulatannya.   
               
               
              7. Pembunuhan dan Peperangan demi mempertahankan hidup
                 Panjangnya masa kehancuran dan kerusakan ekonomi yang merata di setiap negeri, terjadinya instabilitas keamanan, tidak berfungsinya alat-alat negara (para polisi dan aparat) karena mereka sudah tidak lagi mendapatkan gaji dari pemerintah pusat, berhentinya mesin-mesin produksi dan pabrik-pabrik makanan dan minuman, tidak berfungsinya kantor-kantor pemerintahan dan pelayanan masyarakat, rusaknya teknologi tranportasi dan komunikasi dan beragam pemandangan mengerikan lainnya, akan melahirkan satu kengerian baru; berpacunya manusia untuk mempertahankan hidup dengan cara-cara kalap; membunuh dan merampas serta cara-cara brutal lainnya. 
                 
                Orang-orang yang kuat akan memangsa yang lemah dan hukum rimba akan mewarnai setiap kehidupan.  “Sungguh, menjelang terjadinya Kiamat ada masa-masa harj. ” Para sahabat bertanya : “Apakah harj itu ?” Beliau bersabda : “Pembunuhan.” Mereka bertanya : “Apakah lebih banyak jumlahnya dari orang yang kita bunuh? Sesungguhnya kita dalam satu tahun membunuh lebih dari tujuh puluh ribu orang?” Beliau bersabda : “Bukan pembunuhan orang-orang musyrik oleh kalian itu, tetapi pembunuhan dilakukan oleh sebagian kalian terhadap sesamanya. ” Mereka bertanya : “Apakah pada masa itu kami masih berakal?“Beliau bersabda .-“Akal kebanyakan manusia zaman itu dicabut, kemudian mereka dipimpin oleh orang-orang yang tak berakal, ke­banyakan manusia menyangka para pemimpin itu mempunyai pegangan, padahal sama sekali tidak demikian. [3]   
                 
                Wallahu a’lam bish shawab, barangkali saat itulah masa yang dijanjikan Rasulullah saw akan terjadi. Para pemimpin mereka sudah tidak lagi memiliki akal. Perang antar kelompok, aksi saling bunuh dan rampas bukan lagi berdasar pada agama, bahkan akal sehat sekalipun. Apa yang mereka lakukan berangkat dari kondisi mengerikan yang menyebabkan mereka sudah tidak lagi mampu berfikir normal. Tindakan mereka benar-benar kalap, penuh nafsu, tidak rasional, dan akal manusia saat itu sudah benar-benar dicabut saking tidak sanggupnya melihat kondisi yang sama sekali tidak pernah mereka bayangkan.  Wallahu a’lam bish shawab

                [1] HR. Ahmad : 21891 dan Abu Daud : 4297.
                [2] Lihat penjelasan detil masalah ini dalam tulisan kami sebelumnya: Menanti Kehancuran Amerika dan Eropa, Granada Mediatama.
                [3] HR. Ahmad dan Ibnu Majah. Hadits shahih. 
                 
                ----------------------

                Benarkah Dunia di Ambang kehancuran (kiamat) ?

                Siapakah DIA sesungguh nya????
                oleh Rasyid Ridho Siregar 


                Para ulama membagi Tanda-tanda Akhir Zaman menjadi dua. Ada Tanda-tanda Kecil dan ada Tanda-tanda Besar Akhir Zaman. Tanda-tanda Kecil jumlahnya sangat banyak dan datang terlebih dahulu. Sedangkan Tanda-tanda Besar datang kemudian jumlahnya ada sepuluh. Alhamdulillah, Allah sayang sama umat manusia. Sehingga Allah datangkan tanda-tanda kecil dalam jumlah banyak sebelum datangnya tanda-tanda besar. Dengan demikian manusia diberi kesempatan cukup lama untuk merenung dan bertaubat sebelum tanda-tanda besar berdatangan.
                 
                Banyak pendapat mengatakan bahwa kondisi dunia dewasa ini berada di ambang datangnya tanda-tanda besar Kiamat. Karena di masa kita hidup dewasa ini sudah sedemikian banyak tanda-tanda kecil yang bermunculan. Praktis hampir seluruh tanda-tanda kecil kiamat yang disebutkan oleh Nabishollallahu ’alaih wa sallamsudah muncul semua di zaman kita. Maka kedatangan tanda-tanda besar tersebut hanya masalah waktu. Tanda besar pertama yang bakal datang ialah keluarnya Dajjal. Namun sebagian ulama berpendapat bahwa sebelum munculnya Dajjal harus datang terlebih dahulu Tanda Penghubung antara tanda-tanda kecil kiamat dengan tanda-tanda besarnya. Tanda Penghubung dimaksud ialah diutusnya Imam Mahdi ke muka bumi.

                Dalam sebuah hadits Nabishollallahu ’alaih wa sallam mengisyaratkan bahwa Imam Mahdi pasti datang di akhir zaman. Ia akan memimpin ummat Islam keluar dari kegelapan kezaliman dan kesewenang-wenangan menuju cahaya keadilan dan kejujuran yang menerangi dunia seluruhnya. Ia akan menghantarkan kita meninggalkan babak keempat era para penguasa diktator yang memaksakan kehendak dan mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya dewasa ini menuju babak kelima yaitu tegaknya kembali kekhalifahan Islam yang mengikuti manhaj, sistem atau metode Kenabian.

                لَوْ لَمْ يَبْقَ مِنْ الدُّنْيَا إِلَّا يَوْمٌ لَطَوَّلَ اللَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ حَتَّى يَبْعَثَ فِيهِ
                رجل مِنْ أَهْلِ بَيْتِي يُوَاطِئُ اسْمُهُ اسْمِي وَاسْمُ أَبِيهِ اسْمُ أَبِي
                يَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ ظُلْمًا وَجَوْرًا
                “Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435).

                Lelaki keturunan Nabi Muhammadshollallahu ’alaih wa sallamtersebut adalah Imam Mahdi. Ia akan diizinkan Allah untuk merubah keadaan dunia yang penuh kezaliman dan penganiayaan menjadi penuh kejujuran dan keadilan. Subhanallah…! Beliau tentunya tidak akan mengajak ummat Islam berpindah babak melalui perjalanan tenang dan senang laksana melewati taman-taman bunga indah atau melalui meja perundingan dengan penguasa zalim dewasa ini apalagi dengan mengandalkan sekedar ”permainan kotak suara”..!

                Imam Mahdi akan mengantarkan ummat Islam menuju babak Khilafatun ’ala Minhaj An-Nubuwwah melalui jalan yang telah ditempuh Nabi Muhammadshollallahu ’alaih wa sallamdan para sahabatnya, yaitu melalui al-jihad fi sabilillah.

                Imam Mahdi akan berperan sebagai panglima perang ummat Islam di akhir zaman. Beliau akan mengajak ummat Islam untuk memerangi para Mulkan Jabriyyan (Para Penguasa Diktator) yang telah lama bercokol di berbagai negeri-negeri di dunia menjalankan kekuasaan dengan ideologi penghambaan manusia kepada sesama manusia. Bila Allah mengizinkan Imam Mahdi untuk menang dalam berbagai perang yang dipimpinnya, maka pada akhirnya ia akan memimpin dengan pola kepemimpinan berideologi aqidah Tauhid, yaitu penghambaan manusia kepada Allah semata. Banyak ghazawat (perang) akan dipimpin Imam Mahdi. Dan –subhaanallah- Allah akan senantiasa menjanjikan kemenangan baginya.

                تَغْزُونَ جَزِيرَةَ الْعَرَبِ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ فَارِسَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ
                ثُمَّ تَغْزُونَ الرُّومَ فَيَفْتَحُهَا اللَّهُ ثُمَّ تَغْزُونَ الدَّجَّالَ فَيَفْتَحُهُ اللَّهُ
                “Kalian perangi jazirah Arab dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian Persia (Iran), dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Rum, dan Allah beri kalian kemenangan. Kemudian kalian perangi Dajjal,dan Allah beri kalian kemenangan.” (HR Muslim 5161)
                Lalu apa sajakah indikasi kedatangan Imam Mahdi? Dalam sebuah hadits Nabishollallahu ’alaih wa sallammemberikan gambaran umum indikasi kedatangan Imam Mahdi. Ia akan diutus ke muka bumi bilamana perselisihan antar-manusia telah menggejala hebat dan banyak gempa-gempa terjadi. Dan kedua fenomena sosial dan fenomena alam ini telah menjadi semarak di berbagai negeri dewasa ini.
                أُبَشِّرُكُمْ بِالْمَهْدِيِّ يُبْعَثُ فِي أُمَّتِي عَلَى اخْتِلَافٍ مِنْ النَّاسِ
                وَزَلَازِلَ فَيَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا
                “Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Ia akan penuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad 10898).

                Hadits berikut ini bahkan memberikan kita gambaran bahwa kedatangan Imam Mahdi akan disertai tiga peristiwa penting. Pertama,perselisihan berkepanjangan sesudah kematianseorang pemimpin. Kedua, dibai’atnya seorang lelaki (Imam Mahdi) secara paksa di depan Ka’bah. Ketiga, terbenamnya pasukan yang ditugaskan untuk menangkap Imam Mahdi dan orang-orang yang berbai’at kepadanya. Allah benamkan seluruh pasukan itu kecuali disisakan satu atau dua orang untuk melaporkan kepada penguasa zalim yang memberikan mereka perintah untuk menangkap Imam Mahdi.

                يَكُونُ اخْتِلَافٌ عِنْدَ مَوْتِ خَلِيفَةٍ فَيَخْرُجُ رَجُلٌ مِنْ أَهْلِ الْمَدِينَةِ هَارِبًا إِلَى مَكَّةَ فَيَأْتِيهِنَاسٌ مِنْ أَهْلِ مَكَّةَ فَيُخْرِجُونَهُ وَهُوَ
                كَارِهٌ فَيُبَايِعُونَهُ بَيْنَ الرُّكْنِ وَالْمَقَامِ
                وَيُبْعَثُ إِلَيْهِ بَعْثٌ مِنْ أَهْلِ الشَّامِ فَيُخْسَفُ بِهِمْ بِالْبَيْدَاءِ بَيْنَ مَكَّةَ وَالْمَدِينَةِ
                “Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah daerah bernama Al-Baida yang berada di antara Mekkah dan Madinah.” (HR Abu Dawud 3737).

                Saudaraku, sebagian pengamat tanda-tanda akhir zaman beranggapan bahwa indikasi yang pertama telah terjadi, yaitu perselisihan dan kekacauan yang timbul sesudah wafatnya seorang pemimpin. Siapakah pemimpin yang telah wafat itu? Sebagian berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah Saddam Husein. Karena semenjak kematiannya, negeri Irak berada dalam kekacauan berkepanjangan. Wallahua’lam bish-showwab. Bila analisa ini benar berarti dewasa ini kita sudah harus bersiap-siap untuk berlangsungnya pembai’atan paksa Imam Mahdi di depan Ka’bah.
                Saudaraku, bila ketiga peristiwa di atas telah terjadi, berarti Ummat Islam di seluruh penjuru dunia menjadi tahu bahwa Imam Mahdi telah datang diutus ke muka bumi.

                Panglima ummat Islam di Akhir Zaman telah hadir.. . Dan bila ini telah menjadi jelas kitapun terikat dengan pesan Nabishollallahu ’alaih wa sallamsebagai berikut:
                فَإِذَا رَأَيْتُمُوهُ فَبَايِعُوهُ وَلَوْ حَبْوًا عَلَى الثَّلْجِ فَإِنَّهُ خَلِيفَةُ اللَّهِ الْمَهْدِيُّ
                “Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)
                Ya Allah, izinkanlah kami bergabung dengan pasukan Imam Mahdi. Ya Allah anugerahkanlah kami rezeki untuk berjihad di jalanMu bersama Imam Mahdi lalu memperoleh salah satu dari dua kebaikan: ’isy kariman (hidup mulia di bawah naungan syariat Allah) atau mut syahidan (mati syahid). Amin…
                http://agama.kompasiana.com/2011/02/03/benarkah-dunia-di-ambang-kehancuran-kiamat-339317.html
                 
                -------------------

                Benarkah Imam Mahadi akan diturunkan sebelum hari kiamat.??

                by halmey »


                Saudara forumers,
                Saya ada terbaca beberapa huraian dan ulasan dari portal savingmemoir tentang kewujudan Imam Mahadi ini. Antaranya dapat kita baca di link ini :-

                http://savingmemoir.wordpress.com/2009/07/02/benarkah-imam-mahdi-wujud-part-1/
                http://savingmemoir.wordpress.com/2009/07/07/benarkah-imam-mahdi-wujud-part-2/
                http://savingmemoir.wordpress.com/2009/07/12/benarkah-imam-mahdi-wujud-part-3/
                http://savingmemoir.wordpress.com/2009/07/14/benarkah-imam-mahdi-wujud-part-4/

                Kesimpulan dari kupasan tersebut bahawa memang ada disebutkan di dalam hadis rasulullah saw tentang kedatangan Imam mahadai ini, cuma sumbernya tidak dikategorikan hadis sahih.

                Persoalannya sekarang, benarkah Imam Mahadi wujud dan akan diturunkan untuk menyelamatkan kita dari kejahatan Dajjal.??????

                --------------

                Dengan adanya keimanan yang tertanam dalam hati, manusia akan mengakui kekurangan dan kelemahan dirinya dihadapan Allah sehingga tidak sempat menyombongkan diri. Bahkan manusia akan selalu merendahkan diri, memohon petunjuk dan menerima kritik dari orang lain.

                 Sehingga bersihlah jiwanya baik dalam berperilaku maupun dalam beramal zariyah yang pada akhirnya makin meningkatlah rasa taqwanya pada Allah.

                 
                Sumber Artikel  (wisatapedia.web.id)
                Sumber Gambar (dari berbagai sumber)




                ---------------

                Sumber asli ;
                https://granadamediatama.wordpress.com/poster/penciptaan-alam-semesta-dalam-al-quran-dan-sains/ 


                http://waones-sbm.blogspot.com/2015/03/pemikiran-dan-pandangan-modern-dalam.html


                Bila anda akan meng-copy atau memperbanyak bahasan artikel ini, seyogyanya anda tetap mencantumkan sumber pada Sumber asli dan bahan tulisan di atas.


                Demikian artikel tentang Wajah Dunia Global di Era Pembai’atan Al-Mahdi
                Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

                Kembali ke Halaman Utama >>>>
                Pemikiran dan Pandangan Modern Dalam ARTIKEL AKHIR ZAMAN


                I Hope you like the post. Stay connected for more...


                Edit; wawansurya
                Sumber utama bahasan;
                http://wawansurya.de.vu
                http://wawansurya.tk
                http://wawansurya.infos.st
                http://wwbisnis.blogspot.com
                www.affiliate-waones.com
                http://waones-sbm.blogspot.com
                http://mitra-sbm.blogspot.com

                Terima kasih sudah Mau Berkunjung Keblog Ini .. bila ada yang tidak berkenan .... Comment aja ... yah!!!

                merchant 
                Search Engine

                Artikel Menarik Lainnya :



                7 komentar:

                1. WILAYAH KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

                  Bismillahir Rahmanir Rahiim

                  MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
                  KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
                  MENERBITKAN SURAT SECARA RESMI
                  NOMOR : 1436H-RAJAB-02

                  PETA ASAL WILAYAH
                  KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

                  Maha Suci Allah yang di tangan-Nya Kekuasaaan Pemerintahan atas segala
                  sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
                  Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala Kerajaan, dan Dia Maha
                  Kuasa atas segala sesuatu,
                  Wahai Rabb Pemilik Kerajaan Langit dan Bumi maupun Kerajaan yang Ada
                  diantara Keduanya, Sesunggunya Engkau Maha Kuasa atas Segala Sesuatu yang Engkau Kehendaki.

                  Wahai Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
                  Hamba memohon Ampun dan Kasih Sayang-Mu,
                  Kami Hamba-Mu yang Dhoif Mohon Izin untuk melakukan Ijtihad Syiasah

                  Allaahumma sholli alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa shol
                  laita alaa aali Ibroohiim ,
                  wa baarik alaa Muhammad wa alaa aali Muhammad kamaa baarokta alaa aali
                  Ibroohiim fil aalamiina innaka hamiidum majiid.

                  Pada Hari Ini Hari Isnain 1 Rajab 1436H
                  1. Kami sampaikan Kabar Gembira bahwa Asal Mula wilayah
                  Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu adalah dari Sabang hingga
                  Maurake

                  2. Wilayah Negeri dari Sabang hingga Mauroke yang dihuni oleh Umat
                  Islam yang Sholeh-sholeh kami beri Namanya sesuai dengan Hadist
                  Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam Menjadi Wilayah Negeri Syam.

                  3. Peta Wilayah Indonesia Kami Hapus diganti dengan Nama Wilayah Syam (Negeri
                  Ummat Islam Akhir Zaman)

                  4. RI bubar dan Hilang, Berganti Nama Organisasi Penyamun Indonesia (OPI)

                  "Perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka." (QS. Al-Taubah: 73, Al-Tahrim: 9)


                  Kepada para Alim Ulama cerdik cendikia Islam, Mari bersama-sama kita
                  tegakkan Islam dan menjadikan AlQuran dan As Sunnah Rasulullah SAW
                  menjadi satu-satunya sumber hukum yang berkuasa di Wilayah Syam.

                  Umat Islam tidak layak untuk hidup tentram di-RI,
                  RI adalah bagian dari Negara Zionis Internasional, Negara Dajjal.

                  Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah (Melayu) menghimbau melalui
                  Aqidah Islam bahwa Semua Negara binaan Dajjal adalah Jibti dan Thagut
                  yang harus dihancurkan, bukan menjadikannya tempat bernaung dan merasa
                  hidup tentram di dalamnya sampai akhir hayat.

                  Akhir Zaman adalah Masa-nya seluruh umat islam harus berperang melawan
                  Zionis Internasional yang di Komandoi Israel. Waktu akan kian mendekat
                  Maka Umat Islam secara terpaksa atau secara ikhlas menjadi dua
                  gelombang besar wala kepada Zionis atau wala kepada Islam.

                  Bila Umat Islam yang berada di Wilayah Negeri Syam ridha pasrah dan
                  tunduk dibawah Tekanan OPI (organisasi Penyamun Indonesia), maka
                  bersiaplah menjadi negeri yang mengerikan.

                  Dan betapa banyak penduduk negeri yang mendurhakai perintah Tuhan
                  mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan
                  hisab yang keras, dan Kami azab mereka dengan azab yang mengerikan.
                  (Qs. At-Thalaq :8)

                  Dan demikianlah Kami jadikan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat
                  yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan
                  mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka
                  tidak menyadarinya. (Qs. Al-an am : 123)

                  Dan begitulah azab Tuhanmu, apabila Dia mengazab penduduk negeri-
                  negeri yang berbuat zalim. Sesungguhnya azab-Nya itu adalah sangat
                  pedih lagi keras. (Qs. Huud:102)

                  Dan berapa banyak penduduk negeri yang zalim yang teIah Kami
                  binasakan, dan Kami adakan sesudah mereka itu kaum yang lain sebagai
                  penggantinya. (Qs. Al-Anbiyaa:11)


                  Hai orang-orang beriman, perangilah orang-orang Kafir (OPI) yang ada
                  disekitar kamu, hendaklah mereka merasakan keganasan darimu,
                  ketahuilah Allah bersama orang-orang yang bertaqwa (Qs. At-Taubah:123)

                  ..dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun
                  memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta
                  orang-orang yang bertakwa. (Qs. At-Taubah:36)

                  PANGLIMA PERANG PASUKAN KOMANDO PANJI HITAM
                  Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh
                  angsahitam@inbox.com

                  BalasHapus
                2. IMAM MAHDI MENYERU:
                  BENTUKLAH PASUKAN FI SABILILLAH DISETIAP DESA
                  SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

                  Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
                  bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata
                  kalian.

                  Firman Allah: at-Taubah 38, 39
                  Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang
                  kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-
                  lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini
                  daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia,
                  diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
                  sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu
                  dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang
                  lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha
                  kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

                  Firman Allah: al-Anfal 39
                  Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah
                  agama untuk Allah.

                  Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan
                  setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman,
                  ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

                  Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi
                  Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis
                  yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah
                  FITNAH

                  Firman Allah: an-Nisa 75
                  Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu)
                  orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-
                  perempuan dan kanak-kanak .
                  Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

                  Firman Allah: at-Taubah 36, 73
                  Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi

                  kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa.

                  Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan
                  bersikap keraslah terhadap mereka.

                  Firman Allah: at-Taubah 29,
                  Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan
                  apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan
                  agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika
                  mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang
                  yang tunduk..

                  Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal
                  dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
                  Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang
                  terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

                  Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
                  ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
                  Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

                  Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam,

                  berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

                  Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

                  301. Pasukan Bendera Hitam
                  Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

                  302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
                  - ahli segala macam pertempuran
                  - ahli Membunuh secara cepat
                  - ahli Bela diri jarak dekat
                  - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

                  303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
                  - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
                  - Ahli Pembuat BOM / Racun
                  - Ahli Sandera
                  - Ahli Sabotase

                  304. Pasukan Bendera Hitam
                  Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

                  305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
                  - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
                  - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
                  - Ahli enkripsi cryptographi
                  - Ahli Satelit / Nuklir
                  - Ahli Pembuat infra merah / Radar
                  - Ahli Membuat Virus Death
                  - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

                  Dari Barro’ RA berkata: “Nabi SAW didatangi seorang lelaki yang
                  memakai baju besi, ia berkata: “Wahai Rosululloh, aku berperang
                  ataukah masuk Islam?” beliau menjawab: “Masuk Islamlah kemudian
                  berperang.” Maka ia masuk Islam dan berperang sampai terbunuh. Maka
                  Rosululloh SAW bersabda: “Ia beramal sedikit tapi diberi pahala
                  banyak.” (Muttafaq ‘Alaih, ini lafadz Bukhori)

                  email : seleksidim@yandex.com atau
                  email : angsahitam@inbox.com

                  BalasHapus
                3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
                  sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
                  kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
                  Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
                  1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
                  melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
                  dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
                  saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
                  kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
                  penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
                  dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
                  minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
                  buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
                  Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
                  sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
                  agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
                  saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
                  jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

                  BalasHapus
                4. yg komen. jual obat kuat.
                  yg komen. suruh jadi pasukan komando bendera hitam.
                  yg komen lagi. pakai assalamualaikum , suruh hubungin kyai soal penarikan uang.
                  tiap blog yg modus gx ada skill banget, segala ada yg suruh hubungi seseorang utk minta no togel.
                  zaman udah moderen , masi ada aja modus abal2.
                  gw klo kenal lu depan muka,gw bisikin telinga lu.
                  BEGOOOOOOOO

                  BalasHapus
                5. Perkenalkan nama saya Marlina Lestari. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada HJ SUDARSONO atas bantuannya selama ini. dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses. dan ini semua berkat bantuan HJ SUDARSONO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa. bahkan saya juga selalu dihina orang2. dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada HJ SUDARSONO atas bantuan PESUGIHAN UANG GAIB, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi HJ SUDARSONO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi HJ SUDARSONO di +6285222836389 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..
                  ATAU MAU INFO LEBIH JELAS SILAKAN

                  KLIK PESUGIHAN UANG GAIB

                  BalasHapus
                6. Syukur Alhamdulillah di tahun ini Saya mendapatkan Rezeki yg berlimpah sebab sudah hampir 9 Tahun Saya bekerja di (MALEYSIA) tdk pernah menikmati hasil jeripaya saya karna Hutang keluarga Sangatlah banyak namun Akhirnya, saya bisa terlepas dari masalah Hutang Baik di bank maupun sama bos saya di Tahun yg penuh berkah ini,
                  Dan sekarang saya bisa pulang ke Indonesia dgn membawakan Modal buat Keluarga supaya usaha kami bisa di lanjutkan lagi,dan tak lupa saya ucapkan Terimah kasih banyak kepada SHOLEH PATI karna Beliaulah yg tlah memberikan bantuan kepada kami melalui bantuan Nomor Togel jadi sayapun berhasil menang di pemasangan Nomorf di TOTO MAGNUM dan menang banyak
                  Jadi,Bagi Teman yg ada di group ini yg mempunyai masalah silahkan minta bantuan Sama KI SHOLEH PATI dgn cara tlp di Nomor ;o85-244-669-169
                  Supaya lebih jelas silahkan
                  Klik-> PESUGIHAN UANG GAIB
                  percaya ataupun tdk itu tergantung sama anda Namun inilah kisa nyata saya

                  BalasHapus

                Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.