Sabtu, 06 Oktober 2012

Biografi dan Kisah Ustad Danu






Sekilas Tentang Ustadz Danu;


Ustadz Danu lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Mas Dhanu. Selama bertahun-tahun telah mempelajari, memperdalam dan mempraktikan isi AlQur'an dan Assunnah, sehingga dari sanalah ALLAH SWT memberikan kepahaman dalam suatu ilmu kepadanya, menemukan hubungan yang erat antara suatu penyakit dengan akhlak seseorang.

Tanpa kita sadari tingkah laku/sikap kita yang kadang "emosi", "sering marah2", "mudah tersinggung", "menyimpan dendam", dan lain sebagainya, akan membawa penyakit ke diri kita sendiri, disamping disebabkan oleh makanan atau faktor lain.

Menjaga mulut agar tidak berkata-2 pedas atau menyakiti orang lain, melupakan dendam dan memaafkan orang yang berbuat salah/mendzolimi kita memang sulit. Namun dengan memperbanyak "istigfar" dan sholat, Insya Allah sikap/tabiat kita yang tidak terpuji dapat berubah.

Danu adalah Seorang ustadz (tetapi dia tidak mau dipanggil "ustadz"), mas Danu ini seorang insinyur yang melakukan penelitian berbagai penyakit plus solusinya. Sebagai "host" dari tayangan Bengkel Hati di salah satu televisi Indonesia yaitu di MNC TV, mas Danu ini jadi terkenal keseluruh dunia. Pasien yg hadir pada acara ini bukan hanya dari seluruh pelosok di tanah air, namun dari negara lain seperti Turki, Malaysia dan negara2 yang lainnya suka ikut hadir dalam menghadiri acara tersebut. Ustadz Danu dapat ditemui langsung di studio/masjid-nya MNC TV di Jakarta. setiap hari Minggu pukul 5:00 am (waktu Indonesia Barat) atau juga dapat dihubungi dengan telpon di :62.21.87798000/87797000 Gratis !!!

BIOGRAFI USTAD DANU
Nama : Ir. Djoko Ismanu Herlambang
Lahir : di Pati tanggal 4 Desember 1964
Alamat : kini tinggal di Sleman, Yogyakarta,
Lulusan : sarjana teknik sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta.

KEGIATAN DI MEDIA ELEKTRONIK:

* Pengisi acara Siraman Qolbu Bengkel Hati di Televisi Pendidikan Indonesia setiap hari Minggu Jam 04:30 - 06:00 WIB dan hari Senin Jam 04.30 - 05.30 WIB

* Talkshow interaktif di Radio Unisi 104.5 FM Yogyakarta, setiap hari Jum'at Jam 15:00-16:00 WIB dalam rubrik "Kesehatan dan Solusinya"

* Narasumber pada acara Bening Hati di Radio Delta 99.1 FM Jakarta pada program Indonesia Siesta yang direlay di 22 kota. 2007

* Pengisi acara Mata Hati di Televisi O Channel Jakarta setiap hari Kamis dan Sabtu. 2006 - 2007

* Pengisi acara Satu Juta Maaf di Televisi O Channel Jakarta selama bulan Ramadhan 1427H. 2006

* Pengisi acara Cermin di TVRI Yogyakarta sebulan sekali pada hari Jum'at.
* Bintang Tamu acara rubrik Kesehatan Keluarga di RRI Pro3 dan RRI Pro4

KEGIATAN SEMINAR, CERAMAH DAN PENGAJIAN:

* Ceramah / Pengajian rutin di Masjid AnNida - TPI Jakarta setiap Hari Minggu dan Senin

* Ceramah/Pengajian di hadapan ribuan TKI di Hongkong atas sponsor dari tabloid Nyata, Kalbe dan Konjen RI

* Narasumber pada acara seminar "Penanganan Kanker Cerviks melalui metode medis dan psikoterapi akhlak mulia " yang diadakan oleh Jami'ah Sekolah Al Azhar – Bekasi

* Narasumber pada acara seminar di Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Solo Jurusan Psikologi

* Narasumber pada acara seminar “Penyakit Jantung dari Sisi Medis dan Psikoterapi”, Hotel Sari Pan Pacific Jakarta, dengan pembicara Dr Soesilo Wibowo SpJp (Spesialis jantung dan pembuluh darah) dan Prof Dr Farid Anfasa Moeloek, SpOg (Ketua konsil Kedokteran Indonesia, Mantan Menteri Kesehatan RI). 2007

* Ceramah di Forum komunikasi majlis Taklim Darrul Hawli yang di hadiri oleh 28 majlis taklim di Bekasi Timur, juga di hadiri oleh Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf dari Tebet Jakarta Selatan. 2007

* Ceramah/ pengajian diberbagai daerah di D.I. Yogyakarta: Wates (Kulonprogo), Kodya Yogja, Sleman, Bantul.

* Ceramah/ pengajian diberbagai kota/daerah di Jawa Tengah: Semarang (Kantor Sekda Jawa Tengah), Ambarawa, Kudus, Klaten, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen.

* Ceramah/ pengajian diberbagai kota di Bali: Klungkung (pengajian kelompok haji se Bali), Nusa Dua, Singaraja, Denpasar dan Mataram (Lombok).

Pengobatan berbagai macam Penyakit (dari Ustadz Danu, MNC TV Jakarta)


Danu adalah Seorang ustadz (tetapi dia tidak mau dipanggil "ustadz"), atau mas Danu ini seorang insinyur yang melakukan penelitian berbagai penyakit plus solusinya. Sebagai "host" dari tayangan Bengkel Hati di salah satu televisi Indonesia yaitu di MNC TV, mas Danu ini jadi terkenal keseluruh dunia. Pasien yg hadir pada acara ini bukan hanya dari seluruh pelosok di tanah air, namun dari negara seperti Turki, Malaysia dan negara negara lainnya suka ikut hadir dalam menghadiri acara tersebut. Ustadz Danu dapat ditemui langsung di studio/masjid-nya MNC TV di Jakarta. setiap hari Minggu pukul 5:00 am (waktu Indonesia Barat) atau juga dapat dihubungi dengan telpon di :62.21.87798000/87797000 Gratis !!!



Dibawah ini adalah sebagian penyakit2 & solusinya yang sempat dicatat.
Hampir semua penyakit dapat disembuhkan.

Antara Lain:
1. Hernia pada bayi/anak kecil.
Dibawah perut ada lubang kecil, salah satunya ada yg sobek.Ini terjadi biasanya krn ortu (salah satu dr suami/isteri) punyakeinginan yg kuat/keras kepala/kaku. Hernia ini mudah sembuhsebab elastis.

Solusinya: - bayi ditidurkan pd posisi terlentang.- minta kesembuhan & ampunan pada Allah- memperbanyak sholat tahajud (dg tdkmeninggalkan sholat wajib)

2. Tidak bisa jalan.
krn lutut kiri bengkak & tangan kanan bagian atas sakit (cekot2...bhs jawanya).Untuk lutut kiri, biasanya berhubungan dg pekerja dirumah yg ingin dilakukan, tapi takut menyatakan dg terus terang. Untuk tangan kanan yg sakit, biasanya jika menyuruh orang (baik itu pd keluarga sendiri/orang lain) untuk melakukan suatu pekerjaan sering dengan emosi/marah.

Solusinya: - mohon ampunan banyak2 pd Allah- berjanji merubah tabiat/prilaku- tidak meninggalkan sholat wajib, + sholat tahajut.

3. Gatal-gatal.Lymphanya tidak bagus.
Biasanya problem ini akan muncul krn keinginan yg sangat kuat khususnya dalam situasi rumahtangga/keluarga.

Solusinya: banyak2 istigfar, dan merubah sikap.tidak meninggalkan sholat wajib

4. Gondok.
Biasanya ini keinginan bicara yg "ingin menang sendiri", tapi karena takut bicara, maka kelenjar thyroid membengkak.

Solusinya: - banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah- sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah sholat tahajud.- mohon kesembuhan dari Allah

5. Kanker Rahim (stadium 3)
(jika bermasalah dg hal yg berhubungan dg "rahim/indung telur" biasanya ini menyangkut masalah terhadaporangtua, khususnya dengan IBU). Untuk kanker rahim ini, biasanya muncul karena keseringanbemosi/suka marah2/jengkel khususnya pada keluarga (anak2/suami/isteri/ibu kandung), namun disimpan saja.

Solusinya: -minta maaf pada orang2 yg disakiti- belajar untuk tdk marah2- bertobat pada Allah & mohon kesembuhannya- sholat wajib & tahajud.

6. Kelainan jantung.Klep-nya bocor/terbuka.
Biasanya ini dikarenakan sering menyimpan "emosi" yg kuat.
Solusinya: seperti pada no.4

7. Sakit Kuning.
Ini empedunya bermasalah. Biasanya karena terlalu banyakb gomong sehingga cenderung menyakiti orang lain.
Solusinya: seperti pada no.4

8. Sakit lever.
Biasanya punya dendam yg masih tersimpan.

Solusinya: - hilangkan dendam terlebih dahulu.- memaafkan orang yg dianggap bersalah.
Solusi pada no.4.

9. Pengapuran di tulang belakang & kaki kiri bawah lutut &pinggang sakit.
Biasanya sering marah2/jengkel yg disimpan dan seringberobat ke dukun/paranormal.

Solusinya: - harus merubah sikap- kalau marah2 harus segera istigfar, dan sebaliknya memaafkan orang2 yg menjengkelkan/membuat nyamarah.- solusi no.4

10.Sakit Ginjal (sudah 10 tahun)Biasanya ini sering marah2 pada isteri/suami/keluarga.
Solusinya: solusi no.4

10. Keluar darah dari hidung.(Baik ini dikarenakan oleh polip maupun tumor).
Biasanya ini berhubungan dengan "emosi" yg berkenaan dengan lingkungan (penciuman), misalnya krn tdk menyukai sesuatu, maka emosi.
Solusinya: solusi no.4

11. Pusing/Migraine yang hebat.
Biasanya punya pikiran banyak dan sering su'udzon (negative thinking).
Solusinya: solusi no.4

12. Komplikasi.(asam lambung tinggi, hati gelisah susah tidur sehingga harus sering menggunakan obat tidur)
Biasanya karena banyak masalah, misalnya memikirkan anak2, kangen dg anak yg jauh, dsb.

Solusinya: - banyak2 bersyukur pada Allah- minta maaf pada semuanya (keluarga & orang lainyg disakiti)- solusi no.4

13. Herpes (di pinggang setengah lingkar sebelah kiri) & ginjalsebelah kiri ada kista.
Secara kedokteran memang penyebab Herpes adalah virus.Namun ini berhubungan dengan permasalahan dalam keluarga. Dalam "cara melihat" permasalahan dlm keluarga, disikapi dg kejengkelan/kekecewaan/amarah yang dipendam, dan terus menerus.

Solusinya: - belajar memahami masalah, dimusyawarahkan.- solusi no.4

14. Bau Mulut.
Penyebabnya, jarang bicara. Jadi bakteri dlm mulut terus bekerja, sedang O2 tdk leluasa bekerja dg baik. Biasanya mempunyai sifat yg bicaranya tidak enak/suka bikin tersinggung/menyakiti/asbun.

Solusinya: banyak2 istigfar & solusi no.4

15. Bau Badan.
Biasanya orang ini gampang tersinggung, kalau dinasihati langsung "nyerang", dan malas!

Solusinya: - jangan malas untuk mandi/membersihkan diri.- solusi no.4

16. Benjolan di Leher (sebesar telur puyuh, dan sudah 6tahun);Mata Rabun; Ada benjolan di kemaluan.
-Biasanya jarang bicara, tapi sekali bicara pedas. Ketika dulu,kalau ada kata/perlakuan yg tidak baik, disimpan saja,sehingga kelenjar thyroid membesar yg akhirnya menjadi benjolan besar.

Solusinya: -segala sesuatu hrs disikapi dengan sabar.- sifat yg takut bicara harus dirubah, ajakmusyawarah.- jangan merasa paling benar- hrs lemah lembut- solusi no.4

Tanpa kita sadari tingkah laku/sikap kita yang kadang "emosi", "suka marah2","gampang tersinggung", "dendam", dsb membawa penyakit ke diri kita sendiri,disamping disebabkan oleh makanan atau faktor lain.Menjaga mulut agar tidak berkata-2 pedas atau menyakiti orang lain, melupakan dendam dan memaafkan orang yang berbuat salah/mendzolimi kita memang sulit. Namundengan memperbanyak "istigfar" dan sholat, Insya Allah sikap/tabiat kita yang tidak terpuji dapat berubah.

Semoga bermanfaat.wassalam,

Edit; wawansurya
sumber;
www.akhlakmuliacenter.com
www.affiliate-waones.com

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. penyebab penyakit ada 4
    1.pola makan
    2.pola pikir
    3pola hidup
    4.kebanyakan polah/ulah

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.