Selasa, 26 Maret 2013

Miss Arizona 2005 dan 2006 : Kumari Fulbright, Ditangkap dan dipenjara karena Penculikan






Kumari Fulbright, Miss Arizona contestant 2005 and 2006
Si cantik Seksi yang jadi Beringas





Tidak bisa banyak yang didapat mengenai data biografi  tentang Miss yang satu ini, karena famor dirinya tenggelam setelah dia dijebloskan kepenjara pada tahun 2010 selama 2 (dua) tahun setelah dirinya terlibat masalah dengan hukum karena melakukan persekongkolan penculikan dan penyiksaan terhadap mantan pacarnya.

Berikut adalah beberapa kutipan kisah dan beritanya;

Kumari Fulbright Ditangkap
Oleh talha123 pada 10 Desember 2010 | Dari nynewstime.com


Berita terbaru pembaruan , Kumari Fulbright Ditangkap Kecantikan Ratu Kumari Fulbright Menuju Penjara untuk Penculikan Courtesy Tucson Polisi Dept Kumari Fulbright ditunjukkan dalam cangkir pemesanan polisi dari Januari, 2008.A mantan UA mahasiswa hukum sekolah dan ratu kecantikan dihukum dua tahun penjara ditambah enam tahun masa percobaan Kamis untuk perannya dalam penculikan dan penyiksaan terhadap mantan kekasihnya.

Kumari Fulbright,, 28 mengaku bersalah melakukan persekongkolan penculikan dan penyerangan sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan yang menetapkan sentence.It penjara yang tersisa sampai ke Pima County Hakim Pengadilan Tinggi Michael Miller untuk memutuskan berapa lama dia harus mengikuti masa percobaan release.Defense pengacaranya Steve Sherick meminta 18 bulan masa percobaan.

Jaksa Michael Jette tidak menentukan berapa lama dia pikir dia harus ditempatkan dalam masa percobaan, tetapi mengatakan Miller ia tidak hidup sesuai dengan ketentuan perjanjian permohonannya dan hampir punya itu revoked.According jaksa, Fulbright adalah kencan Joshua Conway di musim gugur 2007 ketika ia memintanya untuk menjual perhiasan yang diberikan oleh mantan pacarnya, Robert Ergonis.

When Ergonis kembali ke kehidupan Fulbright ini, Jette dan co-penasihat Kim Ortiz mengatakan Fulbright berbohong dan mengatakan Ergonis Conway telah dicuri dan dijual perhiasan Fulbright terpikat. Conway ke apartemennya pada 8 Desember 2007, dan Ergonis dan David Radde melompat dia, kata jaksa. Seorang pria lain, Larry Hammond, membantu untuk menahan him.Kumari Fulbright Arrested.Beauty Ratu Kumari Fulbright Menuju Penjara untuk Penculikan.


Kumari Fulbright Foto
Oleh Eric Roberts pada 10 Desember 2010 | Dari toomuchnews.com


Kumari Fulbright , mantan ratu kecantikan dituduh menculik dan menyiksa mantan pacar, Josh Conway, pada bulan Desember 2007, mengaku bersalah melakukan persekongkolan penculikan dan penyerangan Selasa di Pengadilan Pima County Superior.

Menurut laporan polisi, Kumari Fulbright dan tiga orang lainnya, termasuk mantan pacar, terpikat oleh Conway di apartemennya, membelenggunya dengan pita dan ikatan terpal plastik dan menuduhnya mencuri perhiasan dari Fulbright dan janjinya.

Conway mengatakan kepada polisi bahwa pada satu titik Fulbright mengangkangi dia dan menggigit telinganya dan terjebak pisau di telinganya dan mengancam akan menikamkan pisau di otaknya.


Pada saat itu, tuduhan mengejutkan orang-orang yang tahu Fulbright Kumari di kota kelahirannya Carrollton, Texas, menurut sebuah artikel di Dallas Morning News. Artikel tersebut mengatakan bahwa dia adalah seorang menonjol di sekolah koloni tinggi di Texas - petugas masyarakat kehormatan, mahasiswa anggota Dewan dan kipas Universitas.
"Jika ada seorang remaja yang sempurna, ia akan untuknya," tetangga dan mantan Kumari Fulbright bercerita guru, Belle Joyner, koran pada saat itu. "Dia baik, peduli, sangat rajin.Dia adalah gadis sebelah, Pintu depan yang lebih baik daripada The Girl ".

Pada saat kejahatan yang diduga, Kumari Fulbright berada di pertengahan tahun kedua di Fakultas Hukum Universitas Arizona, dan relawan untuk Clerk Hakim Distrik AS raner Collins.

Meskipun Fulbright Kumari setuju pengakuan bersalah, yang hashed pengacaranya, Steve Weiss, dan jaksa, ia muncul memanggil pengadilan dan hakim membacakan dakwaan, mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan deskripsi pengacaranya, kejahatan, menurut Harian Arizona Bintang.

Setiap kali Hakim Richard Nichols bertanya apakah dia telah melakukan tindakan tertentu dia menolak untuk menjawab ya atau tidak, dengan mengatakan: ". Data menunjukkan bahwa" "Saya setuju, saya mengaku bersalah" atau "Saya bersalah".

Pada satu titik, Fulbright Kumari juga secara drastis bahwa dia membaca, menulis dan memahami dalam bahasa Inggris, dan dia menandatangani kesepakatan pembelaan, menurut Daily Star.
Kumari Fulbright akan secara resmi dijatuhi hukuman pada tanggal 1 Maret, setelah sidang dari salah satu terdakwa dan mantan pacar, Robert Ergonis.

Berikut beberapa Foto dari Kumari







****
Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Kumari Fulbright, Miss Arizona  2005 dan 2006 : Ditangkap dan dipenjara karena Penculikan
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



2 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.