Selasa, 26 Maret 2013

Miss Universe Canada contestant 2012: Jenna Talackova, Si Cantik yang Maskulin






Jenna Talackova Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas





Jenna Talackova adalah Kanada model dan tokoh televisi, yang mendapat perhatian media pada tahun 2012 ketika ia berhasil melancarkan pertempuran hukum akan diizinkan untuk bersaing di Miss Universe Canada setelah awalnya didiskualifikasi untuk menjadi wanita trans .

Biografi dan Perjalanan Karir
Dari Czech dan Babine keturunan, Talackova lahir dan dibesarkan di Vancouver , British Columbia . Orangtuanya awalnya bernama Walter nya. Dia mengalami dysphoria gender yang dimulai pada anak usia dini, dan mulai nya transisi gendernya pada usia 14, saat menghadiri Vancouver Killarney Sekolah Menengah , sebelum menyelesaikan nya operasi pergantian kelamin pada 19. Dia awalnya mengambil Page nama ketika ia mulai transisi, sebelum mengubahnya lagi untuk Jenna.

Talackova saat mahasiswa holistik gizi
Miss Universe Canada



Setelah sebelumnya bersaing di Internasional 2010 Nona Ratu kontes bagi perempuan transgender dan transeksual di Thailand , Talackova terdaftar untuk bersaing di Miss Universe Kanada 2.012 . Sumber berada dalam konflik, apakah dia memperkenalkan dirinya sebagai transgender pada aplikasi nya; Namun, setelah ia terpilih sebagai salah satu dari 65 pelamar Top yang akan melanjutkan ke kontes, seseorang yang mengenalinya dari Miss International Queen menghubungi penyelenggara Miss Universe Kanada, dan Talackova kemudian didiskualifikasi dengan alasan bahwa aturan kontes yang diperlukan pesaing untuk menjadi "alami lahir" wanita.

Talackova kemudian menghubungi pengacara Gloria Allred , yang mengambil kasus ini dan menantang penyelenggara kontes, termasuk Donald Trump dalam kapasitasnya sebagai pemilik internasional Miss Universeorganisasi, untuk membalikkan keputusan dan memungkinkan Talackova untuk bersaing.

Organisasi terbalik nya keputusan sebelum kasus mencapai pengadilan, dengan kantor Trump mengeluarkan pernyataan bahwa " selama dia memenuhi standar persyaratan pengakuan jender hukum Canada, yang kita memahami bahwa dia lakukan, Jenna Talackova bebas untuk bersaing di 2012 Miss Universe Canada kontes ".

Pada kontes pada tanggal 19 Mei 2012, Talackova berhasil masuk ke Top 12, namun gagal mencapai 5 Top. Dia, bagaimanapun, salah satu dari empat kontestan dianugerahi gelar Miss Congeniality.


Talackova sebagai grand marshal dari 2012 Vancouver parade Kebanggaan
Talackova bernama co-grand marshal dari tahun 2012 Pride Parade Vancouver sebagai pengakuan atas perjuangannya berada di kontes Miss Universe.


Gallery Jenna Talackova



Gallery Jenna Talackova in Photo's


Bikini in Shoot












****
Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Jenna Talackova, Miss Universe Canada contestant 2012: Si Cantik yang Maskulin
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.