Selasa, 26 Maret 2013

Miss Teen USA 2006 : Katie Blair, Terlibat skandal Cinta dengan sesama Jenis






Katie Blair Terjerat kasus Lesbi dengan Miss Tara Conner





Katherine Amanda Blair (lahir 29 Desember 1987) adalah seorang Amerika Model , ratu kecantikan , dankepribadian televisi dari Billings, Montana , yang memegang Miss Teen USA 2.006 dan Miss California USA 2.011judul.

Dia adalah orang pertama dari Montana yang memenangkan gelar kontes besar. Pada tahun 2011, ia dinobatkan Miss California USA setelah awalnya menempatkan 1st runner-up ke Alyssa Campanella.

Namun ketika Campanella memenangkan Miss USA 2011 , Blair dinobatkan sebagai penggantinya pada 25 Juni.







Biografi dan Perjalanan Karir

Sebagai Miss California USA


Blair 1st runner-up di Miss California USA 2011. Pemenangnya adalah Alyssa Campanella yang juga adalah Miss New Jersey Teen USA 2007.

Pada tanggal 25 Juni 2011, sekitar seminggu setelah memenangkan Campanella Miss USA 2011 , Miss California USA sutradara Keith Lewis mengumumkan Blair sebagai Miss California USA baru 2011 secara efektif memberinya judul.








Sebagai Miss Montana Teen USA


Blair mewakili Montana di Remaja Nona USA 2006 diadakan pawai di Palm Springs, California pada tanggal 15 Agustus 2006, dan menjadi Montanan pertama untuk menempatkan dalam kontes. juara Outgoing, Allie LaForceof Ohio , dinobatkan sebagai Miss Blair baru Remaja Amerika Serikat.

Melissa Lingafelt of North Carolinaditempatkan pertama runner-up. Sebelum menang Blair dalam kontes televisi nasional, Montana telah menjadi satu-satunya negara dalam 23 tahun sejarah kompetisi ini tidak pernah memiliki semi-finalis.

Kemenangan Blair agak kontroversial. Selama fase terakhir dari kompetisi, yang merupakan dasar untuk peringkat akhir hakim 'dari kontestan, jawabannya atas pertanyaan wawancara akhir melanda beberapa pengamat sebagai salah.

Ditanyakan oleh Hakim Carl Lewis untuk menggambarkan apa yang integritas berarti baginya, Blair menjawab bahwa istilah berarti ambisi habis-habisan untuk mencapai tujuan-nya. Blair adalah satu-satunya pertanyaan agak obyektif, kontestan lain ditanya tentang pendapat mereka tentang berbagai topik, seperti usia mengemudi dan masalah citra remaja.


Houston desainer Gaspar Cruz gaya gaun malam Blair, rambut dan makeup. Sebelumnya Cruz dirancang gaun untuk Gina Giacinto, Nona Nevada USA 2001, yang atas lima di Miss USA, dan Shauna Gambill , Miss California USA 1998, yang pertama kali runner-up di Miss USA.

Blair Miss Teen USA kemenangan termasuk kontrak satu tahun dengan pemodelan Model Management Trump dan beasiswa untuk Sekolah untuk Film dan Televisi di New York, serta penampilan tamu di NBC opera sabun Passions .

Pada tanggal 24 Agustus 2007, Blair diturunkan Miss Teen USA gelar ke Hilary Cruz of Colorado .
Pemerintahan sebagai Miss Teen USA

Blair diwawancarai selama San Jose Holiday Parade


Blair menghabiskan tahun sebagai seorang juara di New York City , yang tinggal di sebuah tempat Trump apartemen dengan Miss Universe dan Miss USA 2006, Tara Conner . Selama pemerintahannya, Blair membuat penampilan untuk mengumpulkan uang untuk amal. Dia tinggal di Sugar Land, Texas untuk sebagian besar hidupnya, dan benar-benar bersekolah di kelas dari 9-11 Stephen F. Austin Sekolah Tinggi.

Dia lulus dari Sekolah Tinggi Barat Billingspada tahun 2006, dan telah merencanakan untuk menghadiri Louisiana State University , namun ditunda dimulainya nya perguruan tinggi untuk pemerintahannya.

Setelah kemenangannya, Blair memberikan wawancara dengan berbagai organisasi media, termasuk WPIX New York dan dayside pada Fox News . Pada bulan September 2006, ia kembali ke Billings, Montana untuk homecoming resminya sebagai Miss Teen USA. Dewan kota mengumumkan hari itu sebagai "Hari Blair Katie" dan diberikan nyakunci ke kota . Dia dinobatkan Chelsea Nelson, juga Billings, Montana sebagai Nona berikutnya Teen USA 2007.

Kontroversi


Pada tanggal 19 Desember 2006, Donald Trump mengumumkan bahwa Tara Conner akan mempertahankan gelarnya (Miss USA 2006) saat memasuki pusat penyalahgunaan zat pengobatan.

 Pada tanggal 20 Desember 2006, Mothers Against Drunk Driving mengumumkan bahwa karena kegiatan dugaan Blair, mereka tidak lagi menggunakan nya sebagai juru bicara terhadap minum di bawah umur.









Bintang Televisi


Blair membintangi Donald Trump reality 's acara MTV Tempat Pageant bersama dengan Rachel Smith , Hilary Cruz dan Riyo Mori . Acara mulai ditayangkan pada tanggal 10 Oktober 2007.

Tara Connor juga membuat beberapa penampilan pada program. Katie dan Tara Connor menghidupkan kembali persahabatan mereka di acara itu.











Gallery Katie Blair




Gallery Katie Blair in photo's


Bonus  Pics
Bikini ini Shoot 





****
Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Katie Blair, Miss Teen USA 2006 : Terlibat skandal Cinta dengan sesama Jenis
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.