Selasa, 26 Maret 2013

Miss USA 1957: Leona Gage, Skandal Pageant Dan kebohongan Jatidiri






Leona Gage, Miss USA 1957





Mary Leona Gage (8 April 1939 - 5 Oktober 2010) adalah seorang ratu kecantikan dari Maryland yang dinobatkan Miss USA 1957 , yang pertama dari negara itu untuk menangkap Miss USA mahkota. Dia dicopot gelarnya ketika terungkap bahwa dia adalah 18, menikah, dan ibu dari dua anak.

Biografi dan perjalanan Karir
Dia masih balita ketika orang tuanya pindah dari Longview, Texas ke Wichita Falls, Texas . Ibunya bekerja dua pekerjaan. Ayahnya, lumpuh akibat kecelakaan industri, tinggal di rumah. Dia berusia 14 tahun ketika ia menikah Gene Ennis, seorang pilot di Angkatan Udara AS dan memiliki anak pertama mereka. Ennis adalah 24 ketika ia bertemu 13 tahun Gage.

Ketika Gage hamil dan mencoba untuk menulis ke Ennis setelah ia dikirim keluar, dia tidak pernah menjawab. Seorang pegawai toko obat yang menikah menyarankan ia harus menikah dengan laki-laki relawan. Gage setuju dan mereka menuju ke Oklahoma untuk pernikahan ganda. Dia menikah dengan seorang pilot bernama Edward Thacker. Atas desakan ibunya, pernikahan ke Thacker dibatalkan dalam seminggu.

Ketika Ennis kembali ke dalam hidupnya pada tahun 1953, masih 14 tahun Mary menikah di Wichita Falls, mereka pindah ke Manhattan Beach, Maryland (dekat Severna Park ). Dia memiliki anak kedua mereka pada usia 16. Perkawinan cepat terurai. Seorang dokter menyarankan agar dia mendapatkan pekerjaan untuk meringankan rasa sakit dan mencegah gangguan saraf.

Dia bekerja di sebuah toko pakaian di Glen Burnie, Maryland , ketika dia bertemu dengan Barbara Mewshaw, model paruh waktu. Mewshaw memperkenalkannya kepada Modeling Agency Walters dan membantunya masuk ke Nona Maryland USA kontes. Gage ingin berada di kontes dengan harapan bekerja sebagai model. Setelah masuk dalam kontes dia memenangkan.

Dia mengatakan kepada kepala agen model bahwa dia sudah menikah dan tidak bisa pergi ke Miss USA kontes. Salah satu pejabat kontes menyuruhnya berbohong kepada publik. Pageant pejabat di Baltimore menyangkal bahwa mereka menyuruhnya berbohong.
Kedua wanita terbang ke Long Beach, California , untuk Miss USA kontes.

Skandal Pageant
Pada Juli 1957, Gage mewakili Maryland di Miss USA kontes. Segera setelah dia memenangkan gelar, rumor mulai muncul. Dia berbohong kepada wartawan ketika mereka menanyainya. Sehari kemudian, ia mengaku sebenarnya: dia adalah seorang ibu dari dua istri. Dia juga berbohong tentang usianya, sebelum mengakui bahwa dia benar-benar 18, bukan 21. Ibunya dan ibu dalam hukum menegaskan kepada wartawan bahwa rumor itu benar.

Menjadi seorang istri dan ibu melanggar aturan kontes dan Gage dilucuti nya Miss USA mahkota. Mahkota dan hadiah pergi ke runner-up pertama, Charlotte Sheffield of Utah .Pada saat kebenaran itu terungkap, itu terlalu terlambat untuk Nona Utah untuk menggantikan dia di kontes Miss Universe. Gage sudah berlaga di kompetisi Miss Universe awal dan telah diumumkan sebagai salah satu dari 15 semifinalis Top. Mónica Lamas dari Argentina , yang telah menempatkan 16, Gage diganti sebagai semi finalis a.

Judul Miss Universe akhirnya dimenangkan oleh Peru 's Gladys Zender . Zender juga hampir kehilangan mahkotanya ketika dia diturunkan menjadi hanya 17, sehingga di bawah persyaratan usia minimum. Pejabat Pageant, bagaimanapun, memungkinkan dia untuk mempertahankan gelarnya sebagai adat itu pada saat di Peru bagi mereka yang telah hidup melewati bulan keenam mereka selama tahun kelahiran mereka, mereka tidak resmi bisa menggunakan usia yang lebih tinggi. Zender dianggap 18 setelah tinggal lebih dari 6 bulan sebagai berusia 17 tahun.

Gallery Leona Gage






Moment in Shoot Gallery Leona














Miss USA adalah kontes kecantikan di Amerika Serikat yang selalu diadakan secara tahunan sejak 1952 untuk memilih wakil negara Amerika Serikat di ajang kontes kecantikan Miss Universe. Miss Universe Organization mengoperasikan kedua kontes kecantikan di atas, termasuk diantaranya Miss Teen USA.

Kontes pemilihan ratu kecantikan Amerika ini sepertinya tak pernah bebas dari skandal. Mulai dari skandal seks, menari Streaptess, pose bugil , obat bius, hingga penculikan dan penganiayaan, pernah dilakukan oleh para kontestan dan pemenang kontes Miss USA.

Untuk mengetahui siapa saja Miss Yang berpose Bugil atau melakukan adegan porno dan melihat gambar atau Videonya Baca Kisahnya dalam blog terkait atau pada halaman lainnya dalam artikel >>>
14 Skandal Terbesar dalam Sejarah Miss USA

Demikan artikel tentang Leona Gage, Miss USA 1957: Skandal Pageant Dan kebohongan Jatidiri
Semoga bisa menjadi hiburan dan terutama menambah wawasan anda ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
Yahoo-News.com
en.wikipedia.org

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.