Selasa, 05 Maret 2013

Pacific Rim (Movie): Robot Raksasa VS Mahkluk Raksasa dari Dasar laut






Film Pacific Rim: Dari pembuat film terkenal Guillermo del Toro "Warner Bros Pictures dan legendary pictures Pacific Rim."






Pacific Rim adalah nama sebuah judul film yang akan ditayangkan pada pertengahan Juli tahun ini. Film tersebut adalah sebuah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dari skenario oleh Travis Beacham dan del Toro.

Film ini mencertiakan tentang pertempuran tentara yang menjadi piloting robot raksasa melawan invasi monster raksasa misterius yang bangkit dari bawah laut.
Del Toro mengatakan film Pacific Rim ini akan menjadi "sebuah kiasan puisi yang indah untuk sebutan monster raksasa bawah laut".

Bila kita melihat sekilas sequel tentang film ini, banyak mengetengahkan mahkluk raksasa dalam bentuk robot, kita akan diingatkan dengan jenis film-film sebelumnya seperti pada Film Transformers atau pada film lainnya yang menonjolkan aksi peperangan dalam bentuk fantasi yang penuh heroik dan tidak lepas dari sebuah sisi kebaikan dan patriotik sekumpulan manusia.


Film yang di buat dibawah naungan Warner Bros ini memang layak ditonton bagi yang suka dengan film Action Fantasi. Menonton film Pacific Rim  ini, kita akan hanyut dibuat oleh setting film nyaris tak ada cacat pada setiap episode. Dan dalam adegan pada sesi akhir yang mengharukan kita akan tersentuh dengan kepahlawan dari dua orang yang tadinya dianggap tidak banyak diharapkan untuk bisa memenangkan pertempuran.

Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures Pacific Rim.mov
Pacific Rim - REAL MOVIE 2013 (Warner Bros)
http://youtu.be/VjSYDn5g9XM




Inilah Ringkasan Sinopsis Resmi dan sekilas Sub Titelnya

PACIFIC RIM FILM SINOPSIS



Ketika legiun makhluk raksasa mengerikan, yang dikenal sebagai Kaiju, mulai naik dari laut, penyerbuan dimulai yang akan mengambil jutaan nyawa dan mengkonsumsi sumber daya manusia selama bertahun-tahun.


Untuk memerangi Kaiju raksasa, para manusia membuat senjata jenis khusus, yakni senjata yang berbentuk robot raksasa yang sangat besar, dan robot tersebut diberi nama Jaegers, yang dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot yang pikirannya terkunci di sebuah jembatan saraf.


Akan tetapi robot Jaegers ini meski sudah diperalati dengan peralatan yang sangat canggih tetap saja tak berdaya melawan monster raksasa bawah laut tersebut, terbukti hampir tak berdaya dalam menghadapi Kaiju tanpa henti.


Di ambang kekalahan, pasukan pembela umat manusia tidak punya pilihan selain memilih dua orang sebagai pahlawan yang mungkin bisa jadi tumpuan harapan – mereka adalah yang satu mantan pilot (Charlie Hunnam) dan yang satunya adalah peserta pelatihan belum teruji (Rinko Kikuchi) – yang kemudian mereka berdua bekerja sama untuk melawan sang legendaris kuno, Jaeger yang berasal dari masa lalu.


Bersama-sama, mereka maju menghadapi Monster Raksasa laut sebagai harapan terakhir umat manusia terhadap kemungkinan terjadi kepunahan pada bangsa manusia.

PARENTAL GUIDE
Genre: Fiksi Ilmiah , Aksi dan Petualangan
Situs Resmi: http://www.pacificrimmovie.com
Direktur: Guillermo del Toro
Produser: Guillermo del Toro, Jon Jashni, Mary Parent, Thomas Tull, Callum Greene
Scriptwriter: Travis Beacham, Patrick Melton, Marcus Dunstan, Neil Palang

Dibintangi:
Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Ron Perlman, Robert Kazinsky, Max Martini, Clifton Collins, Jr, Burn Gorman, Larry Joe Campbell, William Henke Brad, Diego Klattenhoff

Cast
• Charlie Hunnam sebagai Raleigh Becket
• Idris Elba sebagai Stacker Pentakosta
• Rinko Kikuchi sebagai Mako Mori
• Charlie Day sebagai Dr Newton Geizler
• Membakar Gorman sebagai Dr Hermann Gottlieb
• Robert Kazinsky sebagai Chuck Hansen
• Max Martini sebagai Herc Hansen
• Ron Perlman sebagai Hannibal Chau
• Clifton Collins Jr sebagai Tendo Choi
• Diego Klattenhoff sebagai Becket Yancy
• Ellen McLain sebagai Jaeger AI. Del Toro izin aman dari Valve Corporation untuk cor McLain dalam
   penghormatan kepadaGLaDOS , pembunuh nya AI karakter dalam Portal video game .
• Robert Maillet sebagai Aleksis Kaldanovsky [ 7 ]
• Heather Doerksen sebagai Sasha Kaidanovsky

Musik: Ramin Djawadi
Sinematografi: Guillermo Navarro
Editing: Peter Amundson
Studio: Legendary Pictures
Distributor: Warner Bros Pictures
Tanggal Rilis di Bioskop: 12 Juli 2013 Pacific Rim
Film ini akan dirilis pada 3-D dan IMAX 3D pada tanggal 12 Juli 2013.
Anggaran: $ 200,000,000

Oscar ® nominee Guillermo del Toro ("labyrinth pan") adalah sebagai pengarah petualangan sci-fi tindakan epik dari naskah oleh Travis Beacham ("Clash of The Titans") dan del Toro, cerita oleh Beacham. Thomas Tull, Jon Jashni, del Toro dan induk Mary memproduksi, dengan Callum Greene menjabat sebagai produser Eksekutif.

Bintang Film Charlie Hunnam (tv "sons of anarchy"), Idris Elba ("thor"), Rinko Kikuchi ("The Brothers Bloom"), Charlie Day ("horrible bosses"), dan Ron Perlman (yang "hellboy" film ).para pemain ensemble juga termasuk Robert Kazinsky, Max Martini, Clifton Collins, jr, Burn Gorman, Larry Joe Campbell, William Henke Brad dan Diego Klattenhoff.




Robot 'Jaegers'
Fict in Shoot





Raksasa 'Kaiju'
Fict in Shoot


Di belakang layar tim Del Toro ini termasuk Pemenang Academy Award ® pemenang Direktur Fotografi Guillermo Navarro, produksi desainer Andrew Neskoromny, editor Peter Amundson, dan Kostum Desainer Kate Hawley.

Film yang dijadwalkan untuk Rilis pada 12 juli 2013, film ini adalah presentasi dari Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures dan akan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures, Warner Bros Entertainment Company.

Edit ; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
En.wikipedia.org
Sumber Berita : http://www.pacificrimmovie.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



1 komentar:

  1. Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
    KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
    1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
    2.Penarikan Uang Melalui Mustika
    3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
    4.Jimat Pelaris
    5.Perintah Tuyul
    Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
    SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
    BERJANJI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH.
    BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
    BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
    "Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

    "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

    BalasHapus

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.