Sabtu, 16 Februari 2013

Arianny Celeste: Biografi Arianny dan Perjalanan Karir






Jalan Panjang Arianny sebagai Model

Arianny Celeste lahir pada 12 November 1985 di Las Vegas Nevada. Dia terjun dalam dunia pemotretan sebagai model pertama ketika dia berusia empat bulan untuk sebuah perusahaan kursi mobil. Dia selalu unggul dalam Pemandu sorak atau ceersleaders cabang olahraga atletik, menari, dan senam.


Ketika anda hadir pada halaman ini, maka anda akan terpana menyaksikan gallery foto tentang Arianny Celeste yang tampil dalam bebagai pose, sebetulnya ini hanyalah album koleksi saya saja dan saya share dalam blog dan web saya hanya untuk sekedar berbagi.

Memang tidak begitu banyak tapi saya kira cukuplah untuk mewakili dengan memandangi seksinya Arianny dalam tampilan gallery yang ada.

Silahkan anda lihat gallery foto lainnya dalam Blog atau halaman terkait dalam artikel dibawah ini;

Perjalanan Karir



Arianny mulai kembali ke model pada usia 15 tahun. Dia menghadiri UNLV jurusan manajemen kebugaran dan nutrisi. Pada tahun 2006 ia dicor sebagai gadis oktagon baru UFC. Dia telah dengan perusahaan selama lebih dari 5 tahun sekarang dan telah melihat itu meledak. Dia telah muncul di majalah-majalah, termasuk Playboy, FHM, Maxim, Maxim espanol dan banyak lagi. Dia saat ini tinggal di Los Angeles di mana dia memiliki kesempatan untuk berada di film dan video musik. Salah satu Kesukaan utamanya adalah musik. Dia suka menyanyi dan telah mencatat beberapa lagu asli. Lain kegiatannya adalah kebugaran ditempat miliknya. Dia suka membantu orang lain dan itu merupakan kegiatan dalam bentuk aksi yang sangat bermanfaat.
Favorit Arriany :
dark chocolate, sushi, ikan, mangga, nanas, film, Louis Vuitton, pantai, bernyanyi, menari, pilates, kickboxing, muay thai, anjing, dan keluarganya.
Dislikes – arianny tidak menyukai sesuatu seperti : keju, krim asam, daging merah, orang yang kasar, menghakimi, dan orang malas.
Facebook fb.com/TheRealArianny
Twitter @AriannyCeleste
Situs Arianny yang bisa dipercaya --- http://store.ariannyceleste.com/

Inilah coretan Arianny yang saya sunting dari Situsnya;



Hey Everyone!
Seperti yang sudah bisa anda duga, kesehatan dan kebugaran sangat penting bagi saya. Saya selalu menikmati menjadi aktif dan bekerja. Saya juga mencoba untuk makan sehat dan bersih (sebagian besar waktu).
Banyak dari Anda telah bertanya kepada saya pertanyaan tentang apa yang saya makan, apa yang saya latihan favorit dan apa suplemen saya ambil jadi saya memutuskan untuk mulai berbagi kesehatan saya dan tips kebugaran dengan Anda. Harapan saya adalah bahwa melalui artikel ini, saya dapat menawarkan motivasi kepada Anda untuk menjalani gaya hidup, bersih sehat dan mencapai tujuan kebugaran Anda. Dibutuhkan kerja keras dan dedikasi, tetapi Anda dapat melakukannya!
Tetap Sehat dan Sexy!
XOXO - Arianny

Dengan melihat foto-foto di atas, tidak dapat dipungkiri bahwa wajah cantik dan tubuh padat berisi membuat mata yang melihat akan terpesona ...

I Hope you like the post. Stay connected for more...

Edit ; wawansurya
Sumber;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com
http://www.egotastic.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.