Sabtu, 23 Februari 2013

Tips Mengatasi agar tidak mudah Boring atau Jenuh untuk Posting



Tips agar tidak mudah bosan untuk Posting





Bukan seorang blogger kalau blognya tidak pernah up to date dari kehari walaupun terkadang yang namanya manusia pasti ada kala bosan ataupun jenuh untuk melakukan pekerjaan atau aktifitas yang itu-itu saja.

Terus terang saya juga sering merasa bosan atau malas untuk posting setiap harinya maka kali ini saya akan berbagi artikel tentang tips agar tidah mudah bosan untuk posting yang pada dasarnya saya tujukan untuk saya pribadi agar saya sering berbagi info, dan dengan ini otomatis saya akan lebih rajin untuk bisa posting.

Berikut tips agar tidak mudah bosan untuk posting;



> Belilah modem atau alat-alat lainya yang berguna, dan bila perlu jika anda memiliki cukup dana pasanglah internet berlangganan agar selalu terkoneksi dengan internet setiap harinya agar bisa selalu posting dan menjelajah di dunia maya.

> Carilah tema blog yang sesuai dengan kemampuan kita jadi kita tidak pernah kehabisan ide untuk menulis artikel setiap harinya.

> Carilah teman sejati yang sama hoby ngeblog agar saling menasehati antara satu dengan lainnya, dan jangan terlalu dekat dengan kawan yang hobynya ngegame online maupun offline, karena itu akan merusak kosentrasi anda untuk focus ketika posting dan selalu mengasingkan anda.

> Jangan berfikir terlalu muda bahwasanya ketika kita ngeblog kita akan segera mendapatkan pasif imcome atau penghasilan dari blog, tapi ingat suatu yang besar itu dimulai dari yang kacil dan dengan usaha yang maksimal.

> Hilangkan rasa kurang percaya diri dengan hasil karya anda, dengan melihat blog tetangga yang lebih menarik dan lebih banyak pengunjungnya. tapi ingat jika sesuatu yang sering dilakukan terus menerus pasti suatu saat kita akan menjadi profesional dengan sendirinya.

> Selalu posting dengan original yaitu hasil karya sendiri bukan dari orang lain tetapi jika anda ingin mencopynya selalu sertakan link kepada blog tersebut jangan plagiat.

> Sering-sering baca artikel-artikel blog tetangga agar kita mudah untuk mendapatkan ide2 cemerlang untuk menulis artikel kita sendiri.

> Jadikan kritikan dari orang lain sebagai batu loncatan agar kita bisa lebih baik di masa yang akan datang.

> Jangan pernah menyerah terus coba dan terus mencoba.

Mungkin hanya ini sementara yang bisa saya share hari ini, tunggu ya artikel-artikel selanjutnaya ...
Silahkan copas artikel saya tapi jangan lupa sertakan link ke blog waones article's
>>>> http://waones-sbm.blogspot.com/2013/02/cara-mengatasi-agar-tidak-mudah-jenuh.html

Sampai disini postingan Cara Mengatasi agar tidak mudah Jenuh untuk Posting sebagai salah satu kunci kesuksesan blog yang bisa anda terapkan khususnya yang baru terjun di dunia blogger pemula seperti saya,

Setelah anda mengerti Cara Mengatasi agar tidak mudah Jenuh untuk Posting, mungkin anda tertarik untuk bisa memasang Gambar dengan menggunakan CSS pada blog anda, silahkan anda baca pada artikel CARA MELIPAT GAMBAR DENGAN MENGGABUNGKAN CSS3 DAN JQUERY

Semoga postingan Cara Mengatasi agar tidak mudah Jenuh untuk Posting diatas dapat bermanfaat untuk anda, salam sukses selalu ...

Edit; wawansurya
Sumber ;
www.affiliate-waones.com
http://waones-sbm.blogspot.com
http://mitra-sbm.blogspot.com

merchant 
Search Engine

Artikel Menarik Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada saran atau dalam posting ada kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf. terima kasih sudah mampir di blog saya.